Bodrex Caem


Bodrex Caem


Foto Foto Aksi Hot Model Roro Fitria di Majalah Popular

Posted: 26 Oct 2012 12:12 AM PDT

Foto Foto Aksi Hot Model Roro Fitria di Majalah Popular


Semakin banyak foto hot artis yang muncul di dunia internet. Sebelumnya ada Foto Toples Jenny Cortez, Foto Bugil Kirana Larasati, Foto Mandi Aida Saskia, Foto Bugil Sheila Marcia.  Dan sekarang Artis Roro Fitria berfoto hot di majalah popular. Dengan tubuh yang seksi dan wajah cantik, itu menjadi daya tarik tersendiri bagi kaum pria.

Roro Fitria lahir 29 Desember 1987, dia pernah bermain di sinetron Islam KTP. Dari SMA sudah menjadi model dan menurut kabar kalau sempat mencalonkan menjadi Caleg tetapi gagal

Berikut Foto Foto Aksi Hot Model Roro Fitria di Majalah Popular:

Foto Foto Hot Model Julie Octa

Posted: 25 Oct 2012 11:58 PM PDT

Foto Foto Hot Model Julie Octa


Foto foto hot Julie Octa, Model Seksi, Take Me Out Indonesia. Julie Octha ternyata suka difoto sexy dan hot juga sebelum tenar di take me out Indonesia. Ingin tahu seperti apa foto-fotonya? Silakan simak di bawah ini Gan.

Berikut Foto Foto Hot Model Julie Octa:

Foto-Foto Sexy dan Hot Julie Octha, Peserta Take Me Out Indonesia yang Dicap Cewek Matre. Bagi yang sering nonton Take Me Out Indonesia, pasti tahu Julie Octha (Octha), salah satu peserta yang dicap cewek matre karena mencari pasangan cowok tajir. Nah, di facebook Julie Octha ada foto-foto sexy dan hot cewek cantik asal Karwang berusia 21 tahun ini.

Foto Hot Model Rhere di Majalah Popular

Posted: 25 Oct 2012 11:44 PM PDT

Foto Hot Model Rhere di Majalah Popular


Pada kesempatan kali ini ane akan membagikan informasi mengenai Foto Seksi Rhere yang ada di majalah dewasa. Rhere adalah salah satu dari sekian banyak model majalah dewasa ini. Sobat mau lihat Foto Seksi Rhere di Model Majalah Popular yang berpose seksi nan menggoda?

Foto Hot Rhere ini terlihat beberapa foto seksi Rhere yang hanya mengenakan bikini di atas ranjang dengan pose penuh sensasi Hot, berikut adalah beberapa Foto Seksi Rhere di Model Majalah Popular.




Foto Hot dan Seksi Cinta Ratunansya di Majalah Popular

Posted: 25 Oct 2012 11:33 PM PDT

Foto Hot dan Seksi Cinta Ratunansya di Majalah Popular


Dara muda ini mengaku sudah akrab dengan dunia seni sejak kecil. Tampil seksi bukan segalanya bagi model berzodiak Capricorn ini. Ia lebih senang disebut 'cantik' untuk menggambarkan kesempurnaan fisiknya. Cinta adalah seorang model, pemain sinetron dan mulai menyibukkan diri dengan persiapan album pertamanya. Wanita asal Bandung kelahiran 1990 ini juga baru menyelesaikan shooting film layar lebar terbarunya berjudul 'Kutukan Arwah Santet'. Dirinya berperan sebagai Myrna, seorang korban "gancet" yg akhirnya menjadi hantu.

Berikut Foto Foto Hot dan Seksi Cinta Ratunansya di Majalah Popular: