BlogBizTutor | Tutorial blogging dan bisnis online gratis


BlogBizTutor | Tutorial blogging dan bisnis online gratis

Link to BlogBizTutor

25 Iklan Stiker ini sangat Kreatif

Posted: 18 Jul 2013 11:17 AM PDT

Stiker merupakan sebuah cara kreatif untuk mempromosikan merek produk. Stiker dapat digunakan dalam permukaan apapun seperti bus umum, kereta api, dinding dan permukaan lainnya. Bukan cara tradisional seperti hoardings dan billboard yang hadir di jalan-jalan. Stiker merupakan cara inovatif untuk menarik perhatian calon klien. Jadi iklan stiker bisa mendapatkan eksposur yang lebih baik dibandingkan dengan iklan billboard.

Dalam tingkat persaingan bisnis, hal ini bisa lebih diintensifkan karena jumlah pesaing yang semakin meningkat, dan akan menjadi hal penting bagi seorang pengusaha untuk menggunakan strategi baru dalam mempromosikan produk mereka. Dengan demikian penggunaan stiker akan membantu untuk menciptakan identitas merek kepada calon klien. Dalam iklan stiker banyak sekali ide-ide kreatif yang dapat disajikan yang mungkin akan mengejutkan pemirsa dan membuat kesan abadi di pikiran mereka. Oleh karena itu, iklan stiker merupakan kendaraan yang tepat untuk mendukung produk Anda.
Baca selengkapnya »

Usai Lebaran 295 Instansi Buka Seleksi CPNS. Ayo Daftar!

Posted: 18 Jul 2013 08:11 AM PDT

Usai Lebaran 295 Instansi Buka Seleksi CPNS. Ayo Daftar!

Liputan6.com, Jakarta : Kabar gembira bagi para pemburu kursi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Tahun ini sebanyak 295 instansi pemerintah akan menggelar seleksi CPNS dari jalur pelamar umum.
Baca selengkapnya »