BlogBizTutor | Tutorial blogging dan bisnis online gratis


BlogBizTutor | Tutorial blogging dan bisnis online gratis

Link to BlogBizTutor

Cara Cepat Menyimpan Jadwal Lengkap PD 2014 Di Google Calendar

Posted: 11 Jun 2014 12:47 PM PDT

Tak mau ketinggalan menonton pertandingan menarik di Piala Dunia 2014? Simpan saja jadwal lengkapnya di smartphone Android Anda.
Cara Cepat Menyimpan Jadwal Lengkap PD 2014 Di Google Calendar

Perhelatan akbar Piala Dunia 2014 segera dimulai. Total ada 64 pertandingan yang tersaji dalam pesta sepakbola dunia empat tahunan ini.

Jika tak mau repot untuk selalu melihat Jadwal Lengkap Pertandingan Piala Dunia 2014 selama satu bulan ke depan, kini ada cara baru yang memudahkan Anda melihat jadwal tersebut secara lengkap di smartphone Anda.
Baca selengkapnya »

Jadwal Lengkap Pertandingan Piala Dunia 2014 Brasil

Posted: 11 Jun 2014 12:50 PM PDT

Jadwal Lengkap Pertandingan Piala Dunia 2014 Brasil Beserta Jam Tayangnya.
Piala Dunia 2014 dihelat di Brazil sepanjang pertengahan Juni hingga Juli tahun ini. Negara-negara terbaik dari zona UEFA, AFC, CONCACAF, CONMEBOL, hingga CAF akan berduel untuk memperebutkan status sebagai yang terbaik di dunia. Brazil sebagai tuan rumah adalah tim yang paling diunggulkan, tapi kemenangan tidak akan menghampiri anak asuh Luiz Felipe Scolari begitu saja.

Ada tujuh pertandingan yang mesti dihadapi Selecao dalam waktu sebulan. Rival-rival pun sudah menanti. Meskipun di babak penyisihan grup hanya bertemu Kroasia, Meksiko, dan Kamerun, belum tentu Brasil menembus babak perempat final. Di 16 besar, mereka mungkin saja bertemu Belanda atau Chili yang berbahaya, atau malah sang juara bertahan Spanyol.

Tim lain yang mungkin tersingkir adalah salah satu dari Italia, Inggris, atau Uruguay. Mereka berada di grup D yang bagaikan neraka. Hanya dua dari tiga tim tersebut yang bisa bergerak ke babak 16 besar. Inggris yang dalam dua ujicoba terakhir melempem bisa pulang lebih dini. Tapi, Italia juga belum meyakinkan untuk bertempur di Brazil.

Inilah jadwal Piala Dunia 2014 beserta jam tayangnya lengkap.
Baca selengkapnya »