Bodrex Caem


Bodrex Caem


Foto, Diskotik Hiu Pertama di Dunia

Posted: 12 Mar 2012 03:44 AM PDT

Foto, Diskotik Hiu Pertama di Dunia


Walaupun ditulis Diskotik Hiu, bukan berarti diskotik ini dikunjungi oleh hiu-hiu yang ingin berdugem lho gan. Hal yang membedakan diskotik/pub ini dari yang lainnya adalah keberadaan hewan buas jenis ikan yaitu Hiu. Para hewan buas ini dikandangkan tepat dibawah kaki para pengunjung. Nah...Bagi yang hobi atau suka dugem, patut nih kunjung tempat ini.

Berikut Foto Foto nya :


Keren juga kan, nah kalo agan agan or sista berminat kesana jangan lupa ngajak ane yah.. (mo mancing hiu betina nya).. hahahaha...


Sumber. kaskus-forum.blogspot.co

Inilah 7 Penemuan Paling Unik Dan Lucu di Dunia

Posted: 12 Mar 2012 03:26 AM PDT

Inilah 7 Penemuan Paling Unik Dan Lucu di Dunia


Sebuah penemuan atau inovasi tak selamanya harus rumit dan berteknologi tinggi. Yang penting, ada kegunaannya. Lihat inovasi-inovasi berikut ini. Bisa jadi kita akan berpikir unik atau lucu. Atau mungkin malah tertantang untuk membuat penemuan baru?


Weight Belt

Dengan gesper ini kita bisa mengetahui seberapa kurus atau gendut, bisa mengontrol program "pengecilan perut", bahkan bisa membantu penjaga distro untuk menemukan ukuran celana yang pas. So simple, kan?


Toilet Sink

Bayangkan saat sedang asik "nge-bom" di toilet, tiba-tiba perlu air bersih untuk cuci tangan. Mau membasuh kotoran lalu ke wastafel dan kembali meneruskan "nge-bom" atau.... (ah, silahkan berimajinasi).

Kenapa tidak gunakan Toilet Sink seperti gambar di atas? Praktis, bahkan membantu menghemat air. Ya, air hasil cuci tangan kita masuk ke penampungan untuk membersihkan "hasil bom" di toilet.


Heart shaped wheel

Sedang jatuh cinta? Ingin meninggalkan jejak "hati" agar gebetan bisa melihatnya? Pakai saja ban dengan kembang bentuk hati seperti ini, serasa ada cinta sepanjang jalan.


Pizza Scissor

Pizza Scissor atau lengkapnya pizza handle and cutter scissor berguna untuk membelah pizza dengan hasil yang rapi tanpa perlu repot mengotori tangan, karena langsung disajikan ke atas piring.


Sunnyside Up Daisy Eggs

Kalau bisa menggoreng telur dengan bentuk variasi seperti ini, dijamin bikin sarapan pagi terasa spesial. Apalagi kalau ada bentuk lainnya, ya. Berguna loh, buat para ibu yang ingin memberi sajian unik untuk anak-anaknya.


Toaster Design Heart-Attack

Satu lagi inovasi produk yang membuat sarapan pagi lebih seru. Yaitu bermain jadi dokter yang menggunakan alat pacu jantung (defibrillator) saat menyelamatkan pasien. Desain toaster ini dibuat oleh Shay Carmon.


Shark Fin Tea Ball

Bosan minum teh cara konvensional? Coba dengan saringan teh ala sirip ikan hiu ini. Seolah-olah teh yang larut membentuk pola darah di lautan saat seekor hiu melahap mangsanya.

Nah, bagaimana Sekarang. Terinspirasi membuat penemuan baru dan unik atau ingin berbagi di sini soal inovasi ciptaan anak-anak negeri?


Sumber. haxims.blogspot.com

Inilah 7 Film Dengan Durasi Terlama Dalam Sejarah

Posted: 12 Mar 2012 03:12 AM PDT

Inilah 7 Film Dengan Durasi Terlama Dalam Sejarah


Apakah anda pernah nonton film King-kong yang berdurasi 3 jam, mungkin anda berpikir film ini filmterlama. Maka anda salah besar Dan berikut ini  "7 Film Terlama Dalam Sejarah" :

7. Berlin Alexanderplatz
Meskipun "Berlin Alexanderplatz" adalah sebuah acara televisi yang memiliki durasi panjang yang ekstrim, itu sebenarnya dapat dkatakan sebuah film, dan merupakan film narasi terpanjang dalam sejarah. Film ini berlangsung selama 15,5 jam yang mengeksploitasi seorang pria bernama Franz Biberkopf dan daerah Berlin - Alexanderplatz - di mana dia hidup.

6. 24 Hours Psycho

Apa itu "24 Hour Psycho"? itu adalah film tentang seorang psycho selama 24 jam yang benar-benar membuat kita menjadi psycho.

5. ****  Atau Four Stars

adalah sebuah film eksperimental yang dibuat oleh Andy Warhol yang terdiri dari gulungan film yang tak terhitung jumlahnya. Dengan durasi sepanjang 25 jam, film ini adalah salah satu dari sepuluh film terpanjang dalam sejarah dan mengandung seks grafis, gambar kosong, frame putih bersih dan ledakan musik yang sangat keras.


4. The Longest Most Meaningless Movie in the World

Ironisnya, dan meskipun film ini berdurasi dua hari, "The Longest Most Meaningless Movie in the World" hanya dapat menjadi kandidat ketiga di daftar sepuluh film terpanjang dalam sejarah. Film yang benar-benar tidak ada artinya ini merupakan kompilasi yang tak ada habisnya dari iklan, berita, dan cuplikan berita saham tahun 70 an.

3. The Cure for Insomnia

Direktur John Henry Timmis IV benar-benar memiliki rasa humor. "The Cure for Insomnia," salah satu dari tujuh film terpanjang dalam sejarah, berjalan "hanya" sekitar 87 jam, atau tiga hari dan lima belas jam, dan terdiri dari penyair yang membaca puisi sepanjang 4000 halaman, diselingi dengan adegan porno dan rock and roll. Benar-benar obat yang ampuh untuk penyakit sulit tidur.

2. Matrjoschka

Film Jerman ini benar-benar memberikan pengalaman mengerikan selama 95 menit, tunggu ada yang salah maksudnya adalah 95 jam!! Nah, jika Anda tidak ada kegiatan dalam empat hari film ini dapat menghibur Anda dengan gambar seorang anak naik sepeda dengan background rumah yang bergerak sangat perlahan dan gerakan tersebut sangat lambat sehungga tidak terlihat dengan mata manusia.

1. Cinématon
 
Ini adalah film terpanjang dalam sejarah. Berapa lama? Oh, hanya sekitar 150 jam. Dan butuh lebih dari 30 tahun untuk membuat film ini. Film Ini juga terdiri dari tiga bagian sketsa diam selama setengah menit. Apakah ada gunanya? Laporan surat kabar Guardian yang memberikan komentar "terlalu berlebihannya sebuah eksistensi dalam percakapan manusia".


Sumber. tujuh-info.blogspot.com | surgaberita.blogspot.com

Inilah Video Mobil Volvo Terbaru Yang Dilengkapi Airbag Eksterior Untuk Melindungi Pejalan Kaki

Posted: 12 Mar 2012 02:41 AM PDT

Inilah Video Mobil Volvo Terbaru Yang Dilengkapi 
Airbag Eksterior Untuk Melindungi Pejalan Kaki


Dengan teknologi keselamatan yang baru ini, kamu mungkin tak perlu khawatir lagi jika suatu saat mengalami kecelakaan tertabrak mobil di masa yang akan datang.

Tapi pastikan dulu paling tidak terdapat logo volvo di depan mobil tersebut. Karena baru mobil terbaru produksi pabrikan asal Swedia inilah yang nantinya akan dilengkapi dengan sebuah teknologi keamanan terbaru. Sebuah sistem airbag yang dirancang untuk melindungi dua sisi secara bersamaan; pengemudi dan korban yang tertabrak.

Berikut Videonya :

Sensor yang tertanam di depan 2013 Volvo V40 dapat mendeteksi apabila ada pedestrian yang tak sengaja tertabrak (sengaja juga bisa sih). Ketika kontak terjadi, sebuah kantung airbag besar akan muncul dari balik kap mobil dan segera menutupi kaca depan serta dua tiang rangka bagian depan yang keras, melindungi korban maupun pengemudi sekaligus. Seperti yang kita lihat pada video diatas, hasilnya cukup lumayan, tubuh korban masih dalam satu bagian, tapi resiko paha bengkak atau sakit pinggang memang masih cukup besar.

Oh dan tentu saja sebisa mungkin kamu tak akan ingin menjadi penabrak maupun jadi yang ditabrak walaupun airbag istimewa ini sudah hadir. Karena sebagus-bagusnya airbag, yang paling bagus adalah jika kamu tak pernah melihat bagaimana bentuk airbag mobil ketika mengembang. [idbite.com]

Kisah Yan Mingqiang, Harus Berlari Sejauh 30 Km Untuk Sekolah

Posted: 11 Mar 2012 11:26 PM PDT

Kisah Yan Mingqiang, 
Harus Berlari Sejauh 30 Km Untuk Sekolah


Besarnya rasa pengorbanan yang dimiliki oleh seorang pelajar SMA di Cina ini memang rasanya sangat pantas ditiru dan dijadikan inspirasi oleh para pelajar kita.

Ketika akhir-akhir ini ramai berita mengenai sebagian pelajar kita yang sibuk dengan tawuran, seorang siswa SMA berumur 19 tahun di Cina terus bertahan sekolah meskipun harus berlari 30 km sehari untuk menghemat biaya perjalanan sebesar 9 yuan (12 ribu rupiah). Dan kegiatan itu rutin ia lakukan selama 2 tahun!

Pelajar itu, Yan Mingqiang, memang hidup dalam keluarga yang miskin, tapi hebatnya, hal itu tidak membuat Yan menjadi seorang remaja yang miskin budi pekerti.

Ditengah kemiskinan tersebut, kedua orang tua Yan sakit, bahkan sang ibu tidak dapat meninggalkan tempat tidurnya. Untuk mengurangi beban finansial yang dialami keluarganya, di saat anak lain sibuk bermain, Yan selalu menghabiskan waktu liburnya dengan bekerja.

Seperti dilaporkan oleh chinanews.com, pengorbanan yang dilakukan Yan tersebut menjadikan dirinya sebagai seorang atlit lari jarak jauh yang baik, gurunya juga percaya anak ini memiliki prospek yang bagus dalam olahraga tersebut.

Bagi Yan, keinginan terbesarnya saat ini adalah kesembuhan bagi kedua orangtuanya.


Sumber. komplikasi.com

Kisah Renungan, Dari Siput Dan Katak

Posted: 11 Mar 2012 11:06 PM PDT

Kisah Renungan, Dari Siput Dan Katak


Ini mungkin adalah renungan yang pernah agan baca di situs lain,tetapi tidak ada salahnya ane share kembali untuk agan yang belum pernah baca.Ada seekor siput selalu memandang sinis terhadap katak. Suatu hari, katak yg kehilangan kesabaran akhirnya berkata kepada siput :

"Tuan siput, apakah saya telah melakukan kesalahan, sehingga Anda begitu membenci saya?"

Siput menjawab: "Kalian kaum katak mempunyai empat kaki & bisa melompat ke sana ke mari, Tapi saya mesti membawa cangkang yg berat ini, merangkak di tanah, jadi saya merasa sangat sedih."

Katak menjawab: "Setiap kehidupan memiliki penderitaannya masing², hanya saja kamu cuma melihat kegembiraan saya, tetapi kamu tidak melihat penderitaan kami (katak)."

Dan seketika, ada seekor elang besar yg terbang ke arah mereka, siput dg cepat memasukan badannya ke dalam cangkang, sedangkan katak dimangsa oleh elang. Akhirnya siput baru sadar, ternyata cangkang yg di milikinya bukan merupakan suatu beban... tetapi adalah kelebihannya..

Nikmatilah kehidupanmu, tidak perlu dibandingkan dg orang lain. Keirian hati kita terhadap orang lain akan membawa lebih banyak penderitaan...

Rejeki tidak selalu berupa emas, permata atau uang yg banyak bukan pula saat kita di rumah mewah & pergi bermobil. Karena bukan kebahagiaan yg menjadikan kita berSYUKUR tetapi berSYUKURlah yg menjadikan kita berbahagia...


Sumber. exelroze.info | osserem.me

Putri Herlina, Gadis Tanpa Tangan Pengasuh Anak Yang Dibuang

Posted: 11 Mar 2012 10:30 PM PDT

Putri Herlina, Gadis Tanpa Tangan 
Pengasuh Anak Yang Dibuang


Putri Herlina juga bermain internet dengan kedua kakinya. Dia bisa menggunakan kaki untuk chatting,main hp, dan aktivitas multimedia lainnya.

Semangat hidup Putri Herlina sungguh luar biasa. Dia ditinggal orang tuanya setelah lahir di rumah sakit. Setelah lulus SMA, gadis tanpa lengan itu kini merawat anak-anak yang senasib dengannya.

RIDLWAN HABIB, Jogjakarta
PUTRI Herlina baru saja selesai mandi saat Jawa Pos menemuinya Kamis (1/3) sore lalu. Rambutnya basah. Wajahnya segar dan cerah. Sejurus kemudian, dia mengambil mukena dengan kakinya dan beranjak menuju ruang yang difungsikan sebagai musala kecil.

Dengan cekatan dia mengenakan mukena itu menggunakan kaki kanan dibantu tiga ruas jari tangan kiri yang tumbuh sedikit di ujung pundak. Seusai salat dan berdoa, Putri melipat sajadah dengan kakinya.

Putri lantas mengajak Jawa Pos menemui "adik-adiknya". Salah satunya adalah Aisyah Fatimah, bayi berusia 23 bulan. "Selly sayang, udah mandi ya. Aduh, bedaknya kok tebal banget," katanya.

Selly diam saja. Dia menderita cerebral palsy atau lumpuh otak. Tangan dan kakinya kaku. Selly tak bisa menelan dan berkomunikasi kecuali dengan mata. Sehari-hari asupan makanan untuk balita cantik itu disuntikkan melalui slang di hidung.

Seperti halnya Putri, Selly juga "dibuang" orang tuanya sejak lahir. "Aku ditinggal di rumah sakit, mungkin karena tidak punya tangan dan mereka malu," kata Putri. Karena tak ada yang bertanggung jawab, Putri lantas dirawat Susiani Sunaryo. Saat itu Susiani masih berusia 25 tahun dan menjadi relawan di Yayasan Sayap Ibu. Kini Susiani menjadi ibu panti di Kadirojo, Kalasan, Sleman.

Yayasan Sayap Ibu didirikan oleh Soelastri, istri Bung Tomo, pahlawan perang Surabaya 10 November, pada 1955. Saat ini ada 25 anak "tak dikehendaki" ayah-ibunya yang ditampung di Kadirojo. Rata-rata mereka mengalami cacat ganda. Yakni, cacat fisik dan mental karena aborsi yang gagal. Sehari-hari mereka hidup mengandalkan donatur tidak tetap. Memang ada dana dari pemerintah, namun jumlahnya hanya Rp 2.500 per anak per hari.

"Kata Ibu (Susiani, Red), aku dirawat sejak bayi merah. Beliau adalah orang yang paling aku sayangi," katanya. Di tengah wawancara, Susiani datang mendekat, merangkul Putri dan mencium pipinya. Putri tersenyum.
Menurut Susiani, Putri lahir 3 Oktober 1988. Namun, dia menolak menjelaskan lebih detail asal usul Putri, termasuk di rumah sakit mana dia ditelantarkan. "Maaf, itu kode etik kami," ujarnya.

Putri kecil rupanya sangat aktif dan selalu ingin tahu hal baru. Karena itu, bersama suaminya, Sunaryo, Susiani mencarikan taman kanak-kanak di sekitar panti mereka. "Kami keliling sampai sebelas TK, semuanya menolak," kata wanita yang akrab disapa Bu Naryo itu.

Akhirnya ada TK milik Aisyiyah (Muhammadiyah) yang mau menerima Putri. Yakni, TK ABA Sukoharjo Purwomartani, Sleman. "Aku nggak suka diistimewakan. Semua yang bisa dilakukan teman-teman yang lain aku juga ikut. Pramuka, olahraga, pokoknya seperti biasa saja," kata Putri.

Lulus SD Muhammadiyah Sambisari, Sleman, dia melanjutkan ke SMP RC di Solo, Jawa Tengah. Lalu ke SMA Muhammadiyah 6 Surakarta. "Di sekolah aku selalu ingin duduk di depan. Di samping meja aku taruh kursi lagi untuk menulis," katanya. Sebab, jika menulis di atas meja, itu terlalu tinggi untuk dijangkau kakinya.

Ketika ada temannya yang menyerobot meja, biasanya Putri kesal dan protes kepada gurunya. Putri lalu sering berangkat lebih pagi agar bisa duduk di meja favoritnya. "Pokoknya, sebelum belajar aku bersihkan dulu," kata penggemar novel romantis ini.

Karena tinggal di Solo, sementara orang tua asuhnya di Jogja, Putri harus hidup mandiri. Dia kos di dekat sekolah. "Aku dan teman-teman masak sendiri, cuci baju sendiri," katanya. Sesekali Bu Naryo datang berkunjung untuk membawakan kebutuhan dasar Putri, seperti beras dan bahan lauk-pauk.

Sering Putri menangis di tengah malam. "Ya, namanya stres, down, atau galau. Itu aku pernah alami. Biasanya kalau sudah curhat sama Ibu, hilang semua," katanya. Putri ingat benar pesan Bu Naryo agar selalu menjaga salat lima waktu dan berdoa.

Belajar tekun, Putri pun lulus dengan nilai bagus pada 2009. Setelah itu dia ikut kursus bahasa Inggris intensif. Lalu ikut pelatihan di Yakkum Bethesda yang memang sering mengadakan training untuk kalangan difabel.

Putri lantas bekerja sebagai resepsionis atau penerima tamu di kantor pusat Yayasan Sayap Ibu Jogjakarta yang lokasinya di Pringwulung, Condongcatur, Sleman.

Di sana dia juga ikut menangani kegiatan administrasi seperti mengetik data donatur atau menulis undangan acara penggalangan dana. "Aku juga pernah menjadi MC di mal lho. Cita-citaku sih sebenarnya ingin jadi presenter di televisi," katanya.

Dua tahun sebagai staf di kantor pusat, Putri memilih kembali ke rumah masa kecilnya. "Terus terang, aku lebih betah di sini. Aku ingin berbakti pada Ibu dan ikut merawat adik-adikku," katanya.

Agenda harian Putri lengkap, mulai memandikan, mengganti popok, memberi susu, dan menyuapi balita yang sudah bisa diberi makanan padat.

Sebagaimana remaja pada usianya, Putri juga gaul. Dia masih sering kontak dengan teman-teman sekolahnya. "Ya, minimal SMS-an lah," kata penyuka warna pink ini.

Bagaimana hubungan asmara" "Ada sih yang pernah dekat. Malah dia suka minta aku cuciin bajunya saat masih di Solo," ujar Putri, lalu terbahak.

Suatu ketika, ada seorang donatur baik hati yang ingin membuatkannya tangan palsu. Bahkan, donatur itu menawari Putri pergi ke luar negeri untuk mencari bahan yang paling nyaman. Para pegawai yayasan pun antusias meminta Putri untuk segera memilih yang pas.

"Ayo Put, mumpung ada yang mau buatin tangan. Suatu saat kamu kan menikah, punya suami," ujar Putri menirukan komentar salah seorang pengurus yayasan.

Tapi, justru dengan alasan itu dia menolak halus tawaran tangan palsu. "Aku ingin suami yang mencintaiku apa adanya," katanya. "Lelaki sering memandang wanita dari kelebihannya saja, aku ingin suamiku tahu kekuranganku. Toh, kita bakal hidup bersama sampai mati kan," ujar Putri.

Saat ini Putri memendam keinginan untuk kuliah. Selain tak ingin merepotkan Bu Naryo yang sudah dia anggap sebagai ibu sendiri, Putri belum tega meninggalkan panti. "Sebenarnya aku ingin belajar broadcasting, supaya bisa jadi presenter," ujarnya.

Dia juga mengaku ingin sekali menjajal naik pesawat terbang. Maklum, seumur hidup dia belum pernah naik burung besi. "Seperti apa ya rasanya. Paling jauh aku pergi ke Surabaya pakai kereta api," katanya.

Putri juga sedang menulis kisah hidupnya dengan sebuah laptop pemberian seorang donatur. "Masih dicicil, semoga saja bisa segera selesai dan jadi buku," tuturnya.

Susiani sangat mendukung cita-cita anak gadisnya itu. "Pokoknya, apa pun yang terbaik untuk Putri, saya dan Bapak pasti setuju," katanya.

Termasuk jika nanti Putri menemukan tambatan hati dan tinggal bersama suaminya. "Semoga Gusti Allah selalu melindungimu ya Nduk," katanya sembari mengelus rambut Putri.


Sumber. http://www.jpnn.com/read/2012/03/09/120028/Putri-Herlina,-Gadis-tanpa-Tangan-Pengasuh-Anak-Anak-yang-Dibuang

Kesalahan Fatal Pengetikan Judul Pada Website Resmi PSSI

Posted: 11 Mar 2012 09:27 PM PDT

Kesalahan Fatal Pengetikan Judul 
Pada Website Resmi PSSI


Website Resmi Sepakbola Indonesia (www.pssi-football.co.id) yang kemungkinan besar harga dan biaya operasional website terbilang mahal, juga dalam pembiayaan masak editornya nulis judul posting tentang kekalahan Timnas U21 di final HBT salah dan tidak di edit untuk cepat cepat diperbaiki. Liat ndiri dah tu tanggal post nya 09/03/2012 dan ini ane post tanggal 12/03/2012, belom ada perbaikan ketikan tuh..

Apalagi itu Judul Blog pas nulis nama negara INDONESIA salah ketik jadi INSONESIA. Udah sepakbola kalah masak cuma nulis juga salah. Kalo website biasa tidak apa apa, tapi ini website kan sudah kelas Internasional.....

Sumber. bodrexcaem.com