BlogBizTutor | Tutorial blogging dan bisnis online gratis


BlogBizTutor | Tutorial blogging dan bisnis online gratis

Link to BlogBizTutor

Download Mozilla Firefox 21 Stable Multilangual untuk PC & Android

Posted: 14 May 2013 02:05 PM PDT

Download Mozilla Firefox 21 Stable Multilangual untuk Desktop & Android
Mozilla Firefox 21 stable akhirnya resmi dirilis dan sudah tersedia untuk semua platform desktop (Windows, Mac and Linux). Fitur-fitur barunya tidak terlalu mengejutkan karena sebelumnya pernah diumumkan pada versi betanya. Social API menambah jumlah dukungan provider seperti Cliqz, Mixi dan msnNow.

Fitur three-state UI for Do Not Track sekarang sudah tersedia, memperbolehkan penggunanya untuk meminta situs yang dikunjunginya agar tidak untuk melakukan tracking, atau dengan kata lain penggunan tidak meninggalkan jejak pada situs web yang dikunjunginya.
Baca selengkapnya »

Download Adobe Flash Player 11.7.700.202 Standalone (Offline Installer)

Posted: 14 May 2013 01:00 PM PDT

Download Adobe Flash Player 11.7.700.202 Standalone (Offline Installer)
Adobe Flash Player merupakan cross platform browser berbasis aplikasi runtime yang memberikan tampilan aplikasi ekspresif, isi, dan video di layar dan browser.

Diinstal lebih dari 750 juta terhubung internet desktop dan perangkat mobile, Flash Player memungkinkan organisasi dan individu untuk membangun dan memberikan pengalaman digital yang besar bagi penggunanya. Adobe Flash Player sekarang tersedia untuk Windows, Mac, dan sistem operasi Linux.
Baca selengkapnya »

Download 221 Koleksi Ikon Tombol Emas

Posted: 14 May 2013 10:48 AM PDT

Download 221 Koleksi Ikon Tombol Emas
Koleksi ikon tombol emas ini berisi dari berbagai koleksi variasi untuk semua jenis ikon yang dapat Anda gunakan untuk memberikan tampilan baru pada file, folder dan aplikasi.

Koleksi ikon ini terdiri dari 221 ikon dari semua jenis, dalam format ICO dan PNG serta dimensi yang berbeda. Koleksi variasi ini dirancang untuk memenuhi semua kebutuhan Anda, mulai dari ikon untuk disk browsing, mengedit dokumen, email, percetakan, jam dan manajemen waktu, file multimedia, grafik, hardware, pemrograman, website dan masih banyak lagi.
Baca selengkapnya »