BlogBizTutor | Tutorial blogging dan bisnis online gratis


BlogBizTutor | Tutorial blogging dan bisnis online gratis

Link to BlogBizTutor

6 Website Untuk Belajar Coding Dari Pemula Hingga Ahli

Posted: 27 May 2013 07:33 AM PDT

6 Website Untuk Belajar Coding Dari Pemula Hingga Ahli
Halo temans, sekarang saya ingin memperkenalkan 6 situs website yang menyediakan tutorial untuk belajar Coding. Dimana situs-situs itu akan membantumu mempelajari coding sebagai seorang pemula hingga kamu bisa seperti seorang expert programmer atau seorang developer.

Situs website di bawah ini akan membantumu mempelajari CSS, HTML, PHP, Javascript, CSS3, HTML5, Ruby, dan lain sebagainya. Dan satu lagi pastinya, di sini tidak memerlukan keahlian khusus untuk mempelajarinya.
Baca selengkapnya »

Heboh Foto Syur Wanita Diduga Istri Fathanah Beredar!

Posted: 27 May 2013 05:00 AM PDT

Heboh Foto Syur Diduga Sefty Sanustika Istri Fathanah Beredar!
Belum kelar kasus yang menimpa Ahmad Fathanah, sang istri Sefty Sanustika kembali ditimpa kabar mengejutkan. Di dunia maya, sudah banyak beredar sejumlah foto yang diduga Sefty tengah berpose syur. Bahkan, di salah satu foto tersebut, wanita tersebut bergaya tanpa busana.

Ada dua foto. Pertama, seorang wanita yang begitu mirip dengan Sefty tengah berendam di `bathtube`. Tanpa sehelai pakaian, tubuh indahnya terbalut busa sabun. Dari wajahnya, perempuan di foto ini nampak memang sengaja mengabadikan momen tersebut karena dirinya juga berpose. Payudara wanita tersebut disensor. Namun, masih nampak menyumbul bagian atasnya.
Baca selengkapnya »

Cegah Traffic DNS Mengintai Privacy Anda Dengan DNSCrypt

Posted: 26 May 2013 10:26 PM PDT

Cegah Traffic DNS Mengintai Privacy Anda Dengan DNSCrypt
Ketika Anda terhubung pada sebuah situs web, komputer Anda terlebih dulu menyelesaikan (resolve) alamat IP-nya menggunakan query DNS. Setelah alamat IP diselesaikan, browser akan menghubungkannya dan website akan terbuka di browser Anda. Untuk mencegah serangan "oknum yang tidak berkepentingan" atau ISP mengintai Anda, biasanya kita menggunakan protokol HTTPS untuk mengenkripsi data yang didownload atau diupload ke sebuah website. Tapi bagaimana dengan query DNS? ISP Anda masih akan tahu situs web yang Anda coba buka. Karena hal inilah kegunaan software DNSCrypt diciptakan. Aplikasi ini dapat mengenkripsi lalu lintas DNS Anda seperti HTTPS mengenkripsi lalu lintas situs Web Anda, sehingga tidak seorang pun akan dapat melihat nama-nama situs yang Anda coba kunjungi.
Baca selengkapnya »