BlogBizTutor | Tutorial blogging dan bisnis online gratis


BlogBizTutor | Tutorial blogging dan bisnis online gratis

Link to BlogBizTutor

HP Pavilion 20-b100d All-in-One, Desktop PC yang ringkas dan fleksible

Posted: 25 May 2013 08:04 AM PDT

HP Pavilion 20-b100d All-in-One, Desktop PC yang ringkas dan fleksible
Dewasa ini, segala macam produk sudah berevolusi secara signifikan. Hampir semua barang yang ada di pasaran memiliki bentuk minimalis. Tidak terkecuali dengan produk komputer. Telah banyak keluaran-keluaran terbaru dari kategori tersebut yang menawarkan barang teknologi berukuran minimalis. Salah satunya adalah produk PC All-in-One (AiO PC). Ia merupakan pengembangan terbaru dari perangkat komputer desktop menjadi satu kesatuan PC yang ringkas dan portable. Bagaimana tidak, seluruh mesin dan kelengkapan fitur lainnya dikemas secara modern dan canggih. Anda hanya akan menemukan sebuah layar, keyboard, dan mouse pada paket penjualannya. Lalu dimana mesinnya? Tentu telah melekat secara All-in-One pada body layarnya. Sangat menarik, bukan.

Salah satu produk yang mengadopsi konsep AiO PC adalah HP Pavilion 20-b100d All-in-One. Inovasi keluaran HP ini dirancang seminimalis mungkin dengan fitur dan performa yang ciamik. Penasaran seperti apa? Mari kita simak reviewnya di bawah ini!
Baca selengkapnya »

LENOVO IdeaPad G480 298 - Notebook High-Performance

Posted: 25 May 2013 07:45 AM PDT

LENOVO IdeaPad G480 298 - Notebook High-Performance
Bicara soal opini, LENOVO dikenal sebagai vendor notebook yang cukup mapan dalam menghadirkan berbagai inovasi notebook sepanjang tahun. Produk inovasinya terus mengalami evaluasi di setiap generasi trend yang terus berkembang dan maju. Tidak terkecuali dengan LENOVO IdeaPad G480 298 – Black. Varian yang satu ini merupakan salah satu bentuk pengembangan dari sederetan varian Notebook kelas menengah, menjadi kombinasi baru yang dikenal dengan istilah produk Entry Level, di keluarga Essential Notebook andalan LENOVO. Maka, tidak heran jika IdeaPad G480 mengklaim dirinya sebagai notebook berkemampuan high-performance. Selain itu, ia juga diketahui memiliki racikan desain yang stylish dan trendy.
Baca selengkapnya »

SAMSUNG Galaxy Note 8, Trend Performa Generasi Saat Ini

Posted: 25 May 2013 07:17 AM PDT

SAMSUNG Galaxy Note 8, Trend Performa Generasi Saat Ini
SAMSUNG merupakan salah satu kompetitor kelas atas di pasar gadget mobile dunia. Produk inovasinya telah menghasilkan banyak keuntungan yang besar sepanjang tahun. Dan yang tidak kalah penting, ia berhasil menggaet jutaan pengguna di seluruh dunia. Apabila Anda merupakan pengguna setianya, ada kabar baik yang perlu dibanggakan. Beberapa waktu lalu SAMSUNG berhasil merilis inovasi tablet terbarunya di keluarga Galaxy Note. Varian baru tersebut diberi label market; SAMSUNG Galaxy Note 8, sebagai satu-satunya tablet berukuran 8 inci di keluarganya saat ini.

Pertanyaannya, seberapa hebatkah kemampuan yang dimiliki tablet anyar tersebut? Kali ini akan kita bahas lebih dalam tentang SAMSUNG Galaxy Note 8" Cream White.
Baca selengkapnya »

[New Features] Tips Mencegah Akun Twitter Terkena Hack

Posted: 25 May 2013 12:50 AM PDT

[New Features] Tips Mencegah Akun Twitter Terkena Hack
Dalam beberapa masalah yang sering muncul adalah "Aduh, account Twitterku tidak bisa dibuka nih..??" Jika demikian, ada beberapa kemungkinan yang bisa terjadi. Pertama mungkin karena Anda lupa memasukkan user atau passwordnya, dan kemungkinan yang kedua account Twitter Anda telah terkena hack/pishing atau pencurian password. Nah, bagaimana tips atau cara agar account Twitter Anda tidak terkena hack, ikuti langkah-langkah yang saya tuliskan di bawah ini.
Baca selengkapnya »