BlogBizTutor | Tutorial blogging dan bisnis online gratis


BlogBizTutor | Tutorial blogging dan bisnis online gratis

Link to BlogBizTutor

Cara Menghapus File/Folder Yang Susah Dihapus

Posted: 19 May 2013 02:27 PM PDT

Cara Menghapus File/Folder Yang Susah Dihapus
Pasti Anda pernah mengalami saat ingin menghapus sebuah file atau folder, tapi Anda tidak dapat menghapusnya. Pada saat Anda memberi perintah Delete, mungkin ada salah satu pesan error yang muncul seperti di bawah ini.
Baca selengkapnya »

Cara Menghapus Bookmark Ganda Pada Firefox

Posted: 19 May 2013 11:46 AM PDT

Bookmark Deduplicator
Saat Anda menemukan sebuah website atau blog yang menarik, BlogBizTutor.com misalnya, Anda lalu menambahkannya ke daftar bookmark (penanda) sehingga Anda dapat mengunjunginya lagi di lain waktu dengan mudah tanpa harus mencarinya. Di Firefox, bookmark website dapat dilakukan baik dengan menekan hotkey Ctrl + D atau dengan mengklik tanda bintang pada sebelah kanan adddress bar. Tapi kadang-kadang kita tanpa sadar sering menambahkan bookmark website lebih dari sekali. Hasilnya Anda memiliki bookmark website yang sama pada kategori yang berbeda beberapa kali.
Baca selengkapnya »

[18+] Cara Mudah Tingkatkan Orgasme Saat Bercinta

Posted: 19 May 2013 08:17 AM PDT

Cara Mudah Tingkatkan Orgasme Saat Bercinta
Bagi perempuan, kesulitan mencapai orgasme tampaknya bukan hal yang langka. Nyatanya, para ahli memperkirakan sekitar 10 persen perempuan tidak pernah mengalami orgasme, baik saat bercinta dengan pasangan ataupun selama masturbasi.
Baca selengkapnya »

Ada Kejutan Dari Google Maps Terbaru

Posted: 19 May 2013 07:56 AM PDT

The new Google Maps on browser
Beberapa waktu yang lalu, Google sudah melakukan update pada beberapa layanannya seperti Google+ dan Google Images. Sampai saat ini juga mereka terus berusaha keras untuk menjadikan internet lebih interaktif lagi. Dan kabar terbarunya, Google memperkenalkan update terbarunya pada layanan Google Maps. Tujuannya agar lebih interaktif, mudah digunakan dengan dibarengi beberapa fitur keren lainnya.
Baca selengkapnya »