Bodrex Caem


Bodrex Caem


Foto Foto Acara Salon du Chocolate, Peragaan Busana Coklat Terbesar di Dunia

Posted: 14 Apr 2012 06:45 AM PDT

Foto Foto Acara Salon du Chocolate, 
Peragaan Busana Coklat Terbesar di Dunia


Tanggal 30 Maret di Zurich (Zurich) menyelenggarakan Salon Chocolate tahunan (Salon du Chocolat) - acara terbesar di dunia didedikasikan untuk cokelat. Dalam waktu tiga hari, pengunjung melihat pameran salon cokelat, menghadiri kelas master dan menonton parade pakaian tradisional cokelat, tema utama opera tahun ini.

Kali ini Salon Du Chocolate menampilkan beragam busana berhias cokelat atau dibuat dari bahan cokelat yang dibawakan para selebritas papan atas Prancis. Mulai dari penyanyi opera hingga model dan aktris, tak luput meramaikan acara dengan busana terbuat dari cokelat.

Berikut Foto Foto Acara Salon du Chocolate, Peragaan Busana Coklat Terbesar di Dunia:



Inilah Foto Foto Supermodel Tanpa Make Up dan Gaya Rambut

Posted: 14 Apr 2012 06:23 AM PDT

Inilah Foto Foto Supermodel 
Tanpa Make Up dan Gaya Rambut


Supermodel adalah peragawan busana yang dibayar tinggi dan biasanya memiliki muruah (reputation) dunia dan sering memiliki latar belakang dalam adibusana (haute couture) dan pemeragawanan komersial (commercial modelling).[1] Istilah ini digunakan pada budaya populer tahun 1980-an sampai 1990-an.

Ini supermodel dikenal di seluruh dunia karena keindahan. Tapi apa yang mereka keluar dari podium, tidak ada make up dan gaya rambut? Mari kita lihat.

A. Adriana Lima

 Alessandra Ambrosio

Amber Valletta

Bar Refaeli

Caroline Trentini

Chanel Iman

Cindy Crawford

Claudia Schiffer

Coco Rocha

Constance Jablonski

Elle Macpherson

Emily DiDonato

Gisele Bundchen

Heidi Klum

Helena Christensen

Jessica Stam

Joan Smalls

Karolina Kurkova

Kate Moss

Kristen McMenamy

Laetitia Casta

Lara Stone

Lily Donaldson

Rosie Huntington-Whiteley

Selita Ebanks

Shalom Harlow


Foto Long Zhanghuan, Gadis Kecil Yang Sekolah Sambil Mengasuh Adiknya

Posted: 14 Apr 2012 12:42 AM PDT

Foto Long Zhanghuan, Gadis Kecil 
Yang Sekolah Sambil Mengasuh Adiknya


Foto ini menyentuh banyak orang. Seorang anak perempuan berusia 10 tahun menggendong adik bayinya yang tengah tertidur.

Jika adegan itu terjadi di rumah, maka orang bakal berpikiran bocah itu sedang menjaga adik yang disayanginya. Namun foto itu diambil di sebuah sekolah dasar di China.

Menurut fotografernya, Lu Qixing, orangtua kakak beradik itu bekerja di luar kota, sementara kakek dan nenek mereka bekerja sebagai buruh pabrik. Jadi, bocah itu tidak punya pilihan lain kecuali membawa adiknya ketika bersekolah.

Dalam foto, bocah perempuan bernama Long Zhanghuan itu harus menggendong sang adik karena bayi berumur dua tahun itu mengantuk. Menurut Lu, kepala bayi itu lebih besar dari ukuran normal akibat kurang gizi.

Foto itu langsung menarik perhatian begitu Lu mengunggahnya ke dunia maya. Banyak orang menyebarkannya ke berbagai media sosial.

Banyak yang mengaku trenyuh melihat adegan itu. Bahkan ada juga yang mencari jalan agar bisa memberi bantuan finansial.

Menurut guru sekolah itu, bocah tersebut duduk di kelas II dan banyak siswa yang seperti dia di Jiangshang, sebuah kota kecil yang sebagian besar warganya adalah suku minoritas Miao.

Long mengaku mengajak adiknya ke sekolah dua atau tiga kali seminggu.

Namun berita terakhir dari media-media lokal menyebutkan, pada 31 Oktober lalu, Long pindah ke sekolah yang jaraknya lebih jauh sehingga dia tidak bisa membawa adiknya itu.

Diperlukan waktu 40 menit untuk sampai ke sekolah barunya. Jalan yang dilewatinya pun terlalu sulit untuk bocah berumur dua tahun. Jadi, kakek mereka, yang sakit-sakitan, mengasuhnya di rumah.

Dalam beberapa tahun terakhir, berita tentang anak-anak yang "telantar" karena orangtua mereka terlalu sibuk bekerja menjadi sorotan media China.

Padahal dalam kondisi seperti itu, keamanan anak-anak itu tidak terjaga. Mereka terancam berbagai aksi kejahatan seperti penyiksaan, dan bagi anak perempuan, adalah kekerasan seksual.


Kisah Renungan Pemuda Yang Mencari Tuhan

Posted: 13 Apr 2012 08:34 PM PDT

Kisah Renungan Pemuda Yang Mencari Tuhan


Ada seorang pemuda yang lama sekolah di luar negeri, kembali ke tanah air. Sesampainya di rumah ia meminta kepada orang tuanya untuk mencari seorang guru agama, kiyai atau siapa saja yang bisa menjawab 3 pertanyaannya. Akhirnya orang tua pemuda itu mendapatkan orang tersebut, seorang kiyai.

Pemuda: Anda siapa Dan apakah bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan saya?
Kiyai: Saya hamba Allah dan dengan ...izin-Nya saya akan menjawab pertanyaan anda.

Pemuda: Anda yakin? Sedangkan Profesor dan ramai orang yang pintar tidak mampu menjawab pertanyaan saya.
Kiyai: Saya akan mencoba sejauh kemampuan saya.

Pemuda: Saya ada 3 pertanyaan:
1.Kalau memang Tuhan itu ada,tunjukan wujud Tuhan kepada saya
2.Apakah yang dinamakan takdir
3.Kalau syaitan diciptakan dari api kenapa dimasukan ke neraka yang dibuat dari api, tentu tidak menyakitkan buat syaitan. Sebab mereka memiliki unsur yang sama. Apakah Tuhan tidak pernah berfikir sejauh itu?

Tiba-tiba kyai tersebut menampar pipi pemuda tadi dengan keras.

Pemuda: (sambil menahan sakit) Kenapa anda marah kepada saya?
Kiyai: Saya tidak marah...Tamparan itu adalah jawaban saya atas 3 pertanyaan yang anda ajukan kepada saya.

Pemuda: Saya sungguh-sungguh tidak mengerti.
Kiyai: Bagaimana rasanya tamparan saya?

Pemuda: Tentu saja saya merasakan sakit.
Kiyai: Jadi anda percaya bahawa sakit itu ada?

Pemuda: Ya!
Kiyai: Tunjukan pada saya wujud sakit itu!

Pemuda: Saya tidak bisa.
Kiyai: Itulah jawaban pertanyaan pertama...kita semua merasakan kewujudan Tuhan tanpa mampu melihat wujudnya.

Kiyai: Apakah tadi malam anda bermimpi akan ditampar oleh saya?
Pemuda: Tidak.

Kiyai: Apakah pernah terfikir oleh anda akan menerima tamparan dari saya hari ini?
Pemuda: Tidak.

Kiyai: Itulah yang dinamakan takdir.

Kiyai: Terbuat dari apa tangan yang saya gunakan untuk menampar anda?
Pemuda: Kulit.

Kiyai: Terbuat dari apa pipi anda?
Pemuda: Kulit.

Kiyai: Bagaimana rasanya tamparan saya?
Pemuda: Sakit.

Kiyai: Walaupun syaitan dijadikan dari api dan neraka juga terbuat dari api, jika Tuhan menghendaki maka neraka akan menjadi tempat yang menyakitkan untuk syaitan.


Sumber.  btm3.wordpress.com

Menu Makan Terkahir TITANIC Terjual Rp. 1,4 Miliar

Posted: 13 Apr 2012 08:23 PM PDT

Menu Makan Terkahir TITANIC Terjual Rp. 1,4 Miliar


Menu makan siang terakhir untuk penumpang kelas utama kapal 'Titanic' terjual £76 ribu atau sekitar Rp1,1 miliar. Angka ini lebih rendah dari prediksi di awal lelang yang mencapai Rp1,4 miliar.

Menu tertanggal 14 April 1912 itu menjadi primadona di antara benda-benda memorabilia Titanic yang hadir di etalase rumah lelang di Henry Aldridge and Son di Decizes, Inggris, Minggu, 1 April 2012, waktu setempat.

Menu itu berupa lembaran kertas yang memuat satu set hidangan mewah yang terdiri dari: chicken a la Maryland, yang dikenal dengan fried chicken with creamy gravy, dan telur Argenteuil, sepiring telur rebus dengan asparagus.

Lembarakan menu itu juga memuat 40 pilihan hidangan lainnya, seperti, galantin ayam dan daging domba panggang. "Menu-menu itu memberi pembaca pengetahuan mendalam mengenai kehidupan kuliner penumpang elit Titanic," kata pejabat lelang, Andrew Aldridge.

Adalah seorang kolektor asal Inggris yang mengambil alih menu tersebut dari tangan seorang bankir asal Amerika, Washington Dodge. Bersama istri dan anaknya, Dodge termasuk korban selamat dalam tragedi yang menewaskan lebih 1.500 penumpang itu.

Selama puluhan tahun keluarga Dodge menyimpan lembaran menu itu. Istri Dodge menyelipkan menu itu ke dalam tas tangannya, usai makan siang terakhir, sebelum kapal tenggelam di Samudera Atlantik. Ia tak menyadari membawa menu itu hingga ke perahu penyelamat. [adi-vivanews.com]

Inilah Foto Foto Aksi Bugil John Lennon dan Yoko Ono Yang Baru Ditemukan

Posted: 13 Apr 2012 07:38 PM PDT

Inilah Foto Foto Aksi Bugil John Lennon dan Yoko Ono 
Yang Baru Ditemukan


Foto bugil John Lennon dan Yoko Ono yang sangat langka baru-baru ini ditemukan. Foto nude John Lennon dan Yoko Ono yang diyakini asli tersebut rencananya akan dijual oleh pemiliknya.

Foto Bugil John Lennon dan Yoko Ono DilelangSebenarnya foto bugil John Lennon dan Yoko Ono itu tidak asing lagi. Foto tersebut digunakan pada album mereka 'Unfinished Music No 1: Two Virgins' pada tahun 1968. Namun, foto asli itu lebih lebar dari yang digunakan di cover album.
Seperti dilansir Daily Mail, Rabu (11/4/2012) pemilik foto itu menemukan foto bugil John Lennon dan Yoko Ono tersebut di loteng rumah ibunya yang sudah lama meninggal. Ia tertegun ketika menemukan foto itu dan tidak tahu bagaimana ibunya bisa mempunyai foto tersebut.

"Tidak ada yang tahu bagaimana foto itu ditemukan di Dorset. Pemilik foto telanjang John Lennon dan Yoko Ono itu menemukannya di loteng rumah ibunya yang sudah meninggal dan tidak tahu bagaimana ibunya mempunyai foto asli tersebut," ujar perwakilan dari pihak pelelangan Matthew Denney.
Dua foto asli John Lennon dan Yoko Ono bugil depan dan belakang itu akan dilelang di Dorchester, Dorset. Foto tersebut akan dilelang dengan harga awal sebesar 700 poundsterling.




Sumber. dailytelegraph.com.au

Siapakah Dia? Perempuan Cantik Jilbab Pink Disamping Tifatul Sembiring?

Posted: 13 Apr 2012 07:46 AM PDT

Siapakah Dia? Perempuan Cantik 
Jilbab Pink Disamping Tifatul Sembiring?


Siapakah Dia? Perempuan Jilbab Pink?
Dalam video saat Tifatul Sembiring menjawab masalah seputar reshuffle kabinet, posisi PKS dan Golkar dalam koalisi. Ada seorang yang justru menarik perhatian para penonton video ini. Berjilbab pink ia berdiri antara Tifatul Sembiring dan Ahmad Mabruri. Dia tampak lelah dan sakit.

Berikut Video Perempuan Cantik Jilbab Pink Disamping Tifatul Sembiring :
Ada yang tahu siapa namanya dan mengapa dia bersikeras bertahan di panggung dalam sesi tanya jawab?


Sumber. http://www.facebook.com/herizal.alwi.ii