Bodrex Caem


Bodrex Caem


Inilah 10 Diva WWE Tercantik di Dunia

Posted: 16 Apr 2012 07:04 AM PDT

Inilah 10 Diva WWE Tercantik di Dunia


Diva adalah istilah yang digunakan oleh World Wrestling Entertainment (WWE). Istilah ini diterapkan pada wanita yang muncul sebagai Pegulat, Manager , Pewawancara, ataupun Ring Announcer . WWE sendiri memiliki banyak sekali Diva yang dikategorikan pada beberapa bagian diantaranya Smackdown, Raw, Ecw, dan yang paling baru NXT. Diantara semua diva yang dimiliki WWE tentunya ada beberapa Diva yang menonjol dari sisi fisik dan penampilan walau terkadang skill gulatnya masih kurang tapi para penggemar gulat wanita WWE terhibur dengan tampilan fisik mereka. Meskipun tayangan WWE dilarang tayang di Televisi Indonesia karena tidak baik ditonton untuk anak anak, tapi ada banyak fans WWE di Indonesia yang rutin menyaksikan tayangan ini meskipun melalui situs streaming ataupun situs sharing video. Inilah gans, 10 Diva WWE Tercantik versi ane, check this out :

1. Michelle Mc-Cool
Michelle McCool Leigh lahir 25 Januari 1980 adalah seorang pegulat wanita WWE. Dia bergabung dengan WWE pada tahun 2004 setelah berpartisipasi dalam ajang Pencarian Diva WWE 2004 . Pada awal perannya di layar, dia bertindak sebagai pelatih pribad. Dia juga bertindak sebagai manajer untuk tim KC James dan Idol Stevens. Pada The Great American Bash pada tahun 2008, ia menjadi WWE Divas Champion pertama, memegang gelar selama kurang lebih lima bulan. Dia kemudian memenangkan Kejuaraan Wanita WWE di The Bash pada tahun 2009, menjadi pegulat wanita pertama yang memegang kedua gelar.

2. Maryse Ouellet
Maryse Ouellet lahir di Montreal, Quebec, Kanada, 21 Januari 1983 adalah seorang model dan pegulat profesional yang berdarah campuran Perancis-Kanada, lebih dikenal sebagai Maryse. Saat ini dia bekerja untuk World Wrestling Entertainment (WWE) dalam Raw brand. Pada Maret 2008, Maryse tampil di SmackDown!, berpartisipasi dalam kompetisi pakaian renang. Tiga bulan kemudian, aksinya dalam ring disiarkan oleh televisi. Pada Desember 2008, Maryse meraih gelar juaranya yang pertama sepanjang ia bekerja dengan perusahaan tersebut, yaitu WWE Divas Championship, dan mempertahankan gelar itu selama 7 bulan. Pada April 2009 dia dipindahkan ke acara RAW, sewaktu masa 2009 WWE Draft. Dia memenangkan gelar juara WWE Divas Championship untuk kedua kalinya pada Februari 2010. Hal ini membuatnya menjadi seorang pegulat wanita pertama yang memenangkan gelar juara ini lebih dari satu kali.

3. Kelly Kelly
Barbara Jean "Barbie" Blank lahir 15 Januari 1987 adalah seorang pegulat wanita professional WWE dengan nama ring Kelly Kelly. Dia menjadi juara WWE Diva pada bulan Juni dan mempertahankannya selama 4 bulan.

4. Trish Stratus
Patricia Anne Stratigias lahir 18 Desember 1975 atau lebih dikenal dengan nama Trish Stratus di WWE Divas. Dia adalah pegulat profesional dari Kanada, aktris televisi dan ditandatangani kontak oleh WWE. Dia juga mantan model kebugaran. Setelah awal karirnya sebagai model kebugaran, Stratus mulai bekerja untuk World Wrestling Federation (WWF), yang kemudian berganti nama menjadi World Wrestling Entertainment (WWE). Pada awal karirnya, dia terlibat dalam alur cerita bertema seksual, seperti mengelola tim T & A dan berselingkuh dengan Vince McMahon. Stratus menghabiskan lebih banyak waktu di ring gulatnya keterampilan dan popularitasnya diperkuat. Karena itu, ia satu kali memenangkan WWE Hardcore Champion, tiga kali "WWE Babe dari Tahun" dan diproklamasikan "Diva Dekade". Setelah hampir tujuh tahun dalam bisnis, Stratus pensiun dari gulat profesional di WWE Unforgiven pada tanggal 17 September 2006 setelah mengalahkan lawannya, Lita, sekaligus memenangkan Kejuaraan WWE Perempuan. Kemenangan tersebut merupakan ucapan selamat tinggal untuk karier gulatnya dan melengkapi koleksi 7 kali gelar Kejuaraan WWE Perempuan. Dia merupakan pencetak rekor dan sejarah dalam pergulatan kejuaraan perempuan WWE karena telah memenangkan 7 kali pada saat itu.

5. Candice Michelle
Candice Michelle Beckman-Ehrlich atau lebih dikenal sebagai Candice Michelle, adalah seorang model sekaligus pegulat professional WWE. Dia bergabung bersama WWE pada tahun 2004.

6. Layla El
Layla El lahir 25 Juni 1978 adalah seorang dancer, modeldan pegulat professional WWE. Dia bekerja pada WWE sebagai Diva WWE dengan nama ring Layla. Bergabung dengan Michelle McCool membentuk duo yang bernama LayCool yang kemudian menjadi Unified Divas Champion yang pertama.

7. Maria Kanellis
Maria Louise Kanellis lahir 25 Februari1982 adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu, actress, model, and pegulat professional WWE. Dikenal dengan nama ring Maria Kanellis. Dia juga pernah menjadi model cover majalah Playboy.

8. Torrie Wilson
Torrie Anne Wilson lahir 24 Juli1975 adalah seorang model sekaligus pegulat professional WWE. Dia bekerja di dua federasi gulat yaitu World Championship Wrestling (WCW) dan World Wrestling Entertainment (WWE).

9. Ashley Massaro
Ashley Marie Massaro lahir 26 Mei 1979 adalah seorang pegulat professional dan general manager dari World Independent Ladies Division Wrestling. Dia dikenal luas semenjak bekerja menjadi pegulat wanita di World Wrestling Entertainment (WWE) dan penampilannya di Survivor: China.

10. Bella Twins
Brianna Monique Garcia and Stephanie Nicole Garcia lahir 21 November 1983 adalah pegulat wanita kembar pertama di WWE. Dikenal dengan nama ring Brie Bella dan Nikki Bella, yang juga terkadang disebut The Bella Twins.



Koleksi Foto Foto Langka Adolf Hitler

Posted: 16 Apr 2012 06:44 AM PDT

Koleksi Foto Foto Langka Adolf Hitler



Orang tua Hitler Klara dan Alois

Akte kelahiran Hitler. 1889 Braunau, Austria

Hitler (ketiga dari kiri di baris bawah) dengan teman sekelas. Fischlham, Austria. 1895

Sekolah Fotografi 1901

1904

Hitler dalam kerumunan di Odeonplatz selama mobilisasi tentara Jerman selama Perang Dunia II. Munich, 2 Agustus 1914.

Relawan Hitler (kanan) dalam Infanteri Bavaria ke-2 Resimen Tentara Bavaria selama Perang Dunia I. 1916

Hitler (baris belakang, kedua dari kanan) di sebuah rumah sakit militer.1918

Rising star politik Jerman. Pada tahun 1921.

Hitler Selama kampanye pemilu tahun 1923.

Hitler dibebaskan dari penjara Landsberg, di mana ia menulis "Mein Kampf".Desember 1924

Hitler dalam celana pendek, pada tahun 1924. "Dalam beberapa foto terlihat seperti Adolf Hitler badut, tapi mereka membuktikan bahwa dia bereksperimen dengangambar-Nya Artinya, Hitler untuk waktunya adalah politisi yang sangat modern,." - Mengatakan dalam pengantar buku « Hitler Was My Friend »(« Hitler was a friend of mine "), Henry Hoffmann (Heinrich Hoffmann), yang merupakanfotografer pribadi Hitler.

"Apokaliptik, visioner dan persuasif." Ditimbulkan pemotretan Heinrich Hoffmann. 1925

Inilah 10 Tokoh Dunia Yang Karirnya Hancur Karena Foto

Posted: 16 Apr 2012 06:06 AM PDT

Inilah 10 Tokoh Dunia Yang Karirnya Hancur Karena Foto


10. Hancur karena foto di tank (Mike dukakis)
Mike dukakis adalah seorang gubernur Massachusetts dan seorang calon presiden DEMOKRAT tahun 1988. Selama masa kampanye Dukakis sering dianggap terlalu "lembek" dalam masalah pertahanan negara. Saat itulah seseorang memberikan sebuah ide untuk memfoto dirinya dalam sebuah tank untuk memberikan kesan bahwa Dukakis sangat konsen mengenai masalah pertahanan. Sayangnya foto itu malah berbuntut bencana baginya foto itu digunakan lawannya yaitu George H.W. Bush's yang malah menyakinkan publik bahwa dukakis tidak layak menjadi pemimpin.

9. Hancur karena ketauan skandalnya (Shane Gibson)
Pada tahun 2002 Shane Gibson adalah anggota Parlemen Bahama menjabat Menteri Imigrasi. Pada bulan Februari 2007 setelah kematian Anna Nicole Smith, surat kabar menerbitkan foto-foto yang menunjukkan model terkenal dan Gibson di tempat tidur saling berangkulan. Meskipun keduanya berpakaian lengkap, foto2 menimbulkan kontroversi karena tampaknya ada hubungan seksual antara mereka. bahkan Gibson telah setuju aplikasi Smith untuk tinggal permanen di Bahama. Gibson kemudian mengundurkan diri karena semua pertanyaan dan rumor seputar sifat hubungannya dengan Smith. Ketika Gibson turun, dia membantah melakukan kesalahan dan meminta maaf kepada semua orang yang mungkin telah tersinggung.

8. Hancur karena ketauan pake ganja di foto (Michael Phelps)
Michael Phelps Dia telah memenangkan 14 medali emas di Olimpiade Pada tahun 2009, foto oleh tabloid Inggris News of the World menunjukkan Phelps menggunakan ganja dan merokok. Setelah publikasi investigasi dilakukan karena kurangnya bukti Phelps tidak dikenakan denda. Namun Dia diskors dari kompetisi renang selama tiga bulan.Kellog (perusahaan sereal) mengumumkan bahwa mereka tidak akan memperpanjang kontraknya dukungan nya. Kesepakatan Sereal biasanya berharga sekitar $ 250.000. Phelps meminta maaf ia menunjukkan penilaian buruk dan perilakunya itu disesalkan.

7. Hancur Karena SOTOSOP (Millard Tydings)
Millard Tydings adalah Demokrat,Senator Maryland 1927-1951. Pada tahun 1950, Republik Senator Joseph McCarthy menyatakan bahwa ada penetrasi Komunis ke pemerintah federal dan militer.pada saat pemilihan, staf McCarthy didistribusikan foto Tydings dengan Earl Browder yang adalah mantan pemimpin Partai Komunis. Ternyata foto tersebut adalah foto sotosop yang dibuat untuk ngejatuhin si TYDINGS. Intiny karirnya ancur gara2 potosop gan.

6. Hancur karena FOTO BUGIL (Vanessa Williams)
Pada tahun 1983 Vanessa Williams menjadi MissAmerika pertama yang keturunan Afrika-Amerika. Sepuluh bulan setelah Williams dinobatkan, ia menerima telepon anonim yang menyatakan mereka memiliki foto bugil-nya. Foto-foto diambil pada tahun 1982 oleh Tom Photographer Chiapel ketika ia bekerja sebagai asisten seniman dan makeup untuk Mount Kisco, New York. Menurut Williams, Chiapel ingin mencoba konsep baru dari siluet menggunakan dua model perempuan.Williams dan beberapa wanita lain difoto dalam pose telanjang dan beberapa posisi simulasi seksual.

Beberapa Hari kemudian, penerbit Penthouse, Bob Guccione, mengumumkan bahwa majalah itu akan mempublikasikan foto-foto tersebut pada tahun 1984 edisi September. Ketika foto tersebut beredar, sponsor mengancam akan menarik diri dari kontes 1985 mendatang. Williams kemudian mengundurkan diri setelah tekanan oleh pejabat Pageant. mahkotanya jatuh ke runner-up pertama Suzette Charles yang juga Afrika-Amerika.

5. Sempat hancur karena foto make kokain (Kate Moss)
Kate Moss adalah supermodel Inggris dan telah muncul di lebih dari 300 sampul majalah. Pada September 2005, Daily Mirror memunculkan halaman depan yang menunjukkan Moss sedang memakai kokain di sebuah studio rekaman di London Barat. Foto ini diabadikan selama penyelidikan Daily Mirror yang menyamar untuk mengungkapkan bahwa Moss, yang berulang kali membantah menggunakan kokain, adalah seorang pengguna kokain. Dalam waktu singkat setelah foto-foto itu dipublikasikan, Moss kehilangan kontrak model utama dengan beberapa perusahaan-perusahaan internasional seperti H & M, Chanel dan Burberry. Moss cepat mengeluarkan permintaan maaf tapi tak mengakui penggunaan narkoba. Pada bulan Juni 2006 menyatakan "Saya bertanggung jawab penuh atas tindakan saya.", Setelah investigasi, polisi Inggris menjatuhkan tuduhan karena kurangnya bukti karena foto-foto yang diduga obat tidak dpt bukti di pengadilan Inggris.

4. Hancur karena foto pacar yang dipukulin beredar luas (Chris Brown)
Chris Brown adalah penyanyi dan aktor Amerika yang sangat populer . Pada tanggal 5 Maret 2009, Brown dituduh melakukan penyerangan dan ancaman pidana. Perempuan tanpa nama dalam insiden itu menyatakan ia menderita cedera Lebam. Sumber mengidentifikasi korban sebagai pacarnya dan sesama penyanyi R & B Rihanna. Foto bocor dari Departemen Polisi Los Angeles diperoleh oleh TMZ mengungkapkan Rihanna mengalami luka lebam. Setelah foto ini dirilis, banyak penggemar Browns muak dan marah. Setelah penangkapan dan rilis foto tersebut, beberapa iklan komersial nya dihentikan dan musiknya telah ditarik dari beberapa stasiun radio. Brown juga menarik penampilannya pada 2009 Grammy Awards. Pada tanggal 22 Juni 2009, Brown mengaku bersalah untuk serangan kejahatan. Brown menerima lima tahun masa percobaan dan diperintahkan untuk tinggal lima puluh meter dari Rihanna, kecuali di acara-acara publik, yang kemudian akan berkurang menjadi sepuluh meter.

3. Karir hancur karena foto selikuh beredar (Gary Hart)
Gary Hart adalah seorang Senator Amerika Serikat dari Colorado dan nominasi Partai Demokrat dalam pemilihan presiden 1988. Segera setelah ia mengumumkan pencalonannya untuk Presiden, rumor mulai beredar bahwa Hart berselingkuh di luar nikah. Hart menanggapi rumor oleh pers berani dan berkata "Ikutilah Aku ,Aku tidak peduli. Aku serius. Apabila ada orang yang ingin mengekori saya, silakan. Mereka akan sangat bosan"

Sebelum ke pertemuan dengan pers tersebut., Dua wartawan dari Miami Herald mengamati seorang wanita yang diidentifikasi sebagai Donna Rice keluar dari Hart townhouse Washington DC.
Dua hari setelah itu, Herald memperoleh foto Rice duduk di pangkuan Hart dalam kapal yacht ironisnya bernama Monkey Business. The National Enquirer tabloid selebriti segera menerbitkan foto dan dalam waktu lima hari, Hart drop out dari ras Presiden.

2. Hancur karena koleksi foto artis (Edison Chen)
Edison Chen Hong Kong sangat populer di Cina aktor film Kanada, penyanyi dan ikon pop. Chen memiliki total 16 album dan telah muncul di 28 film. Pada Januari 2008, Chen terlibat dalam skandal seks dipublikasikan secara luas ketika foto seksual eksplisit dari dirinya dan beberapa aktris menjadi luas beredar di Internet. Gambar-gambar diambil dari laptop Chen oleh teknisi yang sedang memperbaiki laptopnya. Ada sekitar 1.300 gambar yang termasuk aktris Gillian Chung, Bobo Chan, Cecilia Cheung dan banyak lainnya.

Mr Chen awalnya mengklaim bahwa foto-foto itu palsu tapi kemudian mengaku dialah yang mengambil foto. Chen kemudian mengadakan konferensi pers di mana ia mengatakan bahwa ia malu dan meninggalkan bisnis pertunjukan tanpa batas waktu. Menyusul permintaan maafnya Chen menghadiri sebuah pusat rehabilitasi di Utah, untuk "kecanduan seks."

1. Hancur karena Foto Kekejamannya (Jenderal Loan)
Foto diambil pada tahun 1968 dan merupakan salah satu gambar yang paling terkenal dari abad ke-20. Gambar itu diambil oleh fotografer Eddie Adams dan memenangkan Penghargaan Pulitzer. Hal ini juga termasuk dalam daftar 15 Historical Incredible Foto. Banyak telah melihat foto ini tapi kebanyakan tidak mengetahui cerita lengkap di balik itu. Pria di sebelah kiri menunjukkan mengeksekusi seorang tahanan Vietnam Selatan komandan polisi nasional, Jenderal Loan. Ketika foto itu ditampilkan di televisi dan muncul di halaman depan surat kabar diseluruh dunia, itu dilihat sebagai tindakan kejaman dan melambangkan perang tidak bisa dibenarkan. Tiga bulan setelah foto itu diambil, Jenderal itu terluka parah dan dibawa ke Australia untuk perawatan. Ada semacam protes terhadap dirinya bahwa ia dipindahkan ke Walter Reed Army Medical Center di Washington DC.

Selama jatuhnya Saigon pada tahun 1975 ia meminta bantuan Amerika dalam melarikan diri dengan keluarganya namun diabaikan dan harus melarikan diri dengan keluarganya dengan pesawat ke Vietnam Selatan. Jenderal LOAN, menetap di Virginia utara, di mana ia akhirnya membuka sebuah restoran pizza. LOAN kemudian dipaksa pensiun ketika identitasnya di publikasikan kepada publik. Eddie Adams (fotografer) ingat pada kunjungan terakhir ke toko pizza, ia melihat tertulis di dinding kamar mandi "Kami tahu siapa Anda, pengacau."


Cara Rahasia Meramal Garis Tangan Seseorang

Posted: 16 Apr 2012 12:00 AM PDT

Cara Rahasia Meramal Garis Tangan Seseorang


Kabarnya ramalan garis tangan ada benarnya juga, bukan suatu gambaran syirik. Namun itu memang sudah digariskan oleh Sang Ilahi, bahwa semua sifat kita, tergambar jelas di telapak tangan. Bagaimana kita bisa meramal garis telapak tangan untuk sifat dan kepribadian kita? Ini bukan untuk ramalan nasib karena itu termasuk syirik.


Saya menemukan cara meramal garis tangan melalui sumber yang terpercaya. Memberikan informasi kepada anda agar tahu apakah sifat anda yang telah digambarkan pada garis telapak tangan.

Dengan begitu, kita bisa melihat diri kita tanpa bantuan orang lain. Perhatikan poin-poin yang tertulis pada tulisan di bawah ini dan cermati juga garis tangan anda bukan untuk meramal nasib kehidupan masa depan.
1. Garis Korset (Venus)
  • Tidak ada garis : Kepribadian yang terkendalai baik, tenang
  • Bertanda jelas :anda merupakan orang yang emosional berlebihan, membutuhkan sesuatu yang merangsang dan variasi
  • Terlalu pendek : Berarti anda orang yang sangat menyadari perasaan orang lain
  • Kabur atau putus-putus : sifat anda terlalu sensitif
  • Memotong garis nasib dan garis matahari Jenaka : anda adalah berbakat
  • Berakhir pada bukit Merkuri : Berarti anda orang yang Mempunyai cadangan tenaga yang besar, tetapi mempunyai kecendrungan menjadi ekstrem
  • Menelusuri sisi tangan : bukan berbentuk setengah linkaran Bimbang, gentar.

2. Garis Via Lasciva (Bima Sakti)
  • Lurus Gelisah : mudah bosan
  • Lurus dan panjang : mencapai bukit Merkuri Pembicara yang Fasih perihal moralitas yang meragukan
  • Melengkung : anda merupakan Orang yang memusuhi dirinya sendiri
  • Melengkung dan berawal di dalam bukit Venus : Menanggapi segala hal berlebihan. Orang yang mudah kecnduan – candu, alkohol dsb.
  • Garis cabang mencapai garis matahari : Berbakat menjadi orang yang kaya jika garis-garis tesebut tidak benar-benar bersentuhan. Kerugian keuangan sebagai akibat suatu hubungan (misal penyelesaian perceraian yang mahal) jika garis itu bersilang.

3. Garis Rascettes (Gelang)
  • Paralel dan jelas : Kehidupan yang sehat, sejahtera, panjang dan damai.
  • Bagian atas seperti rantai : ini bertanda anda mempunyai Kehidupan yang berbahagia setelah mengalami kesulitan
  • Bagian atas melengkung ke dalam telapak tangan : jika ini terjadi pada tangan wanita Mungkin mengalami kesulitan ketika melahirkan.
  • Garis dari bagian atas ke arah bukit Jupiter : Anda akan mengalami Perjalanan yang panjang dan menguntungkan.
  • Garis dari bagian atas ke arah bukit matahari : Anda akan menghadapi Perjalanan ke negara beriklim panas
  • Garis dari bagian atas ke arah bukit Merkuri : Maka anda akan mempunyai Kekayaan mendadak.
  • Garis dari bagian atas ke arah bukit bulan : Setiap garis mewakili sebuah perjalanan

4. Hepatica (Garis Kesehatan)
  • Tidak ada garis : maka Keadaan fisik anda yang kuat dan sehat
  • Terukir : dalam Daya tahan tubuh rendah
  • Bergelombang : anda biasanya mengalami masalah pencernaan
  • Kabur : Stamina kurang
  • Menyentuh garis kehidupan Memerlukan : perawatan kesehatan ekstra pada saat itu.

5. Garis Mars (Garis Kehidupan Dakhil)
Jika ada dapat bertahan pada saat terserang penyakit atau bahaya.

6. Garis Perkawinan
  • Terlihat jelas : Perkawinan atau hubungan akrab. Jumlah garis dianggap mengindikasikan jumlah hubungan.
  • Tidak tampak jelas : Tidak garis mengindikasikan ikatan romantis yang tidak terlalu penting
  • Panjang dan lurus : Hubungan yang lama dan bahagia
  • Terputus : anda mungkin akan mengalami Perceraian atau perpisahan
  • Garis terputus saling tindih : Berkumpul kembali setelah berpisah, mungkin menikah kembali dengan orang yang sama.
  • Garis Ganda : Hubungan dengan dua orang pada saat bersamaan, kedalaman relatif dari hubungan ini diindikasikan dengan kuatnya garis.
  • Melengkung ke bawah : jika anda adalah wanita maka anda akan Berusia lebih panjang dari suami (istri)
  • Melengkung kuat ke atas ke arah dasar jari kelingking : mungkin anda Tidak menikah tetapi tidak selibat.
  • Melengkung ke atas ke arah garis matahari : Perkawinan dengan orang terkenal atau kaya jika garis-garis tersebut tidak benar-benar bersentuhan. Jika berpotongan, perkawinan tersebut tidak bahagia.
  • Berawal dengan bentuk garpu : Penundaan atau frustasi pada awal hubungan.
  • Berakhir dengan bentuk garpu : Perceraian atau perpisahan
  • Terpotong garis yang berasal dari dasar jari Merkuri : Kebaikan dari suatu hubungan.
  • Terpotong korset : Venus Perkawinan yang tidak bahagia, pasangan hidup yang rewel

7. Garis Anak
  • Jika ada Garis-garis tersebut bersumber dari dasar jari Merkuri ke arah garis perkawinan. Jumlah garis dianggap mengindikasikan jumlah anak; garis yang lebih kuat menunjukka anak laki-laki sedangkan yang lebih lemah anak wanita.

Itulah semua ramalan garis telapak tangan mengenai sifat dan beberapa kehidupan anda. Bukan suatu ramalan untuk dijadikan pacuan hidup dan dipercaya karena termasuk syirik. Garis tangan bisa berubah seiring bertambahnya usia dan kejadian yang menimpa merupakan sebuah ramalan. Nah, bagaimanakah dengan garis tangan anda?


Inilah Tempat Tidur Termahal di Dunia

Posted: 15 Apr 2012 11:47 PM PDT

Inilah Tempat Tidur Termahal di Dunia


Stuart Hughes, seorang desainer asal Inggris, bekerja sama dengan Hebanon dari Interiors Fratelli Basile untuk Nocera Superiore membuat tempat tidur yang paling eksklusif di dunia: Mahakarya Baldacchino, dengan harga £ 4 juta atau sekitar 6.300.000 dolar Amerika.

Tempat tidur ini adalah buatan tangan dari 107 kg emas 24 karat yang solid dan juga fitur aplikasi berupa hiasan kecil yang menyerupai daun emas. Menurut perancangnya, kemewahan tempat tidur ini adalah lengkungan dari kayu dengan kualitas terbaik.

Tapi itu belum semuanya. Bahan kainnya, semuanya adalah sutra Italia terbaik, dan kepala tempat tidur dapat dipasangkan dengan berlian atau batu berharga lainnya.
Stuart mengatakan tempat tidur sangat eksklusif dan hanya dua buah yang dibuat.
"Saya tidak pernah bekerja pada hal seperti tempat tidur itu. Ini adalah sesuatu benda yang hanya dinikmati oleh miliuner super kaya. Tempat tidur yang menakjubkan, "kata Stuart 39 tahun, yang telah menjual salah satu tempat tidur tersebut untuk seorang pebisnis Italia.
Mahakarya Baldacchino mencuri perhatian sebagai mahkota tidur dunia yang paling mahal dan melampaui tempat tidur Parnian Furniture senilai $ 210.000.


Foto Foto Jika Telur di Rendam Asam Asetat

Posted: 15 Apr 2012 11:34 PM PDT

Foto Foto Jika Telur di Rendam Asam Asetat


Anda dapat mencoba eksperimen ini di rumah, cukup mengamati langkah-langkah keamanan saat bekerja dengan asam asetat dan memakai sarung tangan pelindung. Saat asam melarutkan kulit telur, Anda akan mendapatkan satu hal berguna tapi penasaran.

 
Asam asetat merupakan salah satu asam karboksilat paling sederhana, setelah asam format. Larutan asam asetat dalam air merupakan sebuah asam lemah, artinya hanya terdisosiasi sebagian menjadi ion H+ dan CH3COO-. Asam asetat merupakan pereaksi kimia dan bahan baku industri yang penting. Asam asetat digunakan dalam produksi polimer seperti polietilena tereftalat, selulosa asetat, dan polivinil asetat, maupun berbagai macam serat dan kain. Dalam industri makanan, asam asetat digunakan sebagai pengatur keasaman. Di rumah tangga, asam asetat encer juga sering digunakan sebagai pelunak air. Dalam setahun, kebutuhan dunia akan asam asetat mencapai 6,5 juta ton per tahun. 1.5 juta ton per tahun diperoleh dari hasil daur ulang, sisanya diperoleh dari industri petrokimia maupun dari sumber hayati.


Sumber. galaxymaya.com

Foto Foto Seksi Model Ranti Yulia di Majalah Popular

Posted: 15 Apr 2012 11:15 PM PDT

Foto Foto Seksi Model Ranti Yulia di Majalah Popular


Ranti Yulia "The Nyonya Yoga"
Populer menyajikan seorang perawan cantik yang juga seorang ahli yoga. "Banyak inspirasi gaya bercinta yang saya dapatkan dari yoga," suaranya lembut menggemaskan.
Sosok seorang wanita tampak benar-benar tertanam dalam tampilan dan sikap Ranti Yulia. Feminitas dan ibu menjadi penilaian pertama dalam kelahiran perawan POPULER Bandung, 16 Juli 1985 ini. "Ya, aku berubah begitu feminin, jika saya memiliki semua memanjat pohon dan hobi bermain sepak bola di lapangan besar. Perlahan-lahan saya menyadari kodratku sebagai seorang wanita," cerita membuka obrolan.

Aksen Sunda tebal mengalir dari bibirnya. Ya, siapa saja yang melihat wajahnya pasti merasa damai. Putih dan menghaluskan kulit bercahaya. Tidak heran kecantikannya begitu terjaga, ternyata gadis jebolan D3 juga Sekretaris pengusaha salon kecantikan di kota Bunga yang menjadi tempat tinggalnya. "Mempertahankan keindahan yang harus untuk diri sendiri dan pasangan Anda. Saya secara rutin scrub dan spa, ditambah seratus untuk aroma, mengencangkan, dan memperlakukan vagina," jelasnya bersemangat. [fotoartis.in]

Video Sinar, Bocah Enam Tahun Yang Merawat Ibunya Yang Lumpuh

Posted: 15 Apr 2012 10:43 PM PDT

Video Sinar, Bocah Enam Tahun 
Yang Merawat Ibunya Yang Lumpuh


Sinar namanya. Bocah berumur enam tahun tersebut juga menjadi sinar bagi sang bunda. Membantu memindahkan ibunya yang lumpuh menjadi keseharian Sinar. Penuh kasih sayang Sinar mengurus ibunya.

Sudah dua tahun Murni lumpuh karena terjatuh. Sejak itu pula hidupnya tergantung pada sang anak. Makan, minum, mandi, hingga buang air. Memasak nasi untuk sang ibu sudah pasti jadi tugas Sinar. Hanya nasi. Tidak ada lauk apa pun. Simpati tetangga dan kerabat terkadang menguatkan Sinar dan ibunya menghadapi hidup.

Bocah kelas satu sekolah dasar ini bahkan kerap terlambat ke sekolah karena harus mengurus ibunya. Sinar adalah bungsu dari enam bersaudara. Lima kakaknya yang juga belum dewasa tinggal terpisah. Mereka menjadi pembantu rumah tangga. Ini terpaksa dilakukan karena masalah ekonomi.

Berikut Video Sinar, Bocah Enam Tahun Yang Merawat Ibunya Yang Lumpuh:
Sementara sang ayah sudah sekian tahun merantau ke Malaysia. Hanya album foto-foto keluarga yang jadi pengobat rindu pada anak-anak dan sang suami.

Rumah Murni di Desa Riso, Kecamatan Tapango, Polewali Mandar, Sulawesi Barat, pernah ramai saat pemilihan umum lalu. Poster dan foto-foto calon legislatif masih menempel di mana-mana. Pemilu usai, Sinar dan ibunya pun terlupakan. Tapi Sinar selalu ada di sini. Ia menerangi rumah ini.

Video Rekaman CCTV Aksi Brutal Geng Motor di SPBU Sunter, Jakarta Utara

Posted: 15 Apr 2012 10:19 PM PDT

Video Rekaman CCTV Aksi Brutal Geng Motor 
di SPBU Sunter, Jakarta Utara


Ciri-ciri puluhan pengeroyok yang menewaskan remaja bernama Soleh, di SPBU milik Shell, di Sunter, Jakarta Utara, tertangkap empat kamera CCTV. "Polisi sedang melakukan penyelidikan berdasarkan gambar yang terlihat," kata juru bicara Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto, pada Rabu, 11 April 2012.

Adegan pertama yang tampak adalah adegan puluhan orang yang masuk secara bergiliran ke dalam minimarket Circle K yang terdapat di SPBU. Sebagian besar mengenakan helm berwarna putih, berjaket hitam dan biru gelap, serta wajah bercat putih.

Seorang pelaku mengenakan kupluk dan ada seorang lainnya tidak menggunakan penutup kepala. Ia berambut cepak dan mengenakan jaket kulit. Tampak lima orang lainnya menyeret seorang korban.

Korban lainnya tampak dipukuli dan ditendang. Belasan pelaku lainnya tampak mondar-mandir di luar Circle K. Gambar berikutnya yang tertangkap oleh CCTV adalah seorang anggota yang wajahnya cukup jelas. Ia tidak mengenakan penutup kepala, mengenakan kaos biru, berbadan tegap, dan berambut cepak.

Adegan terakhir adalah ketika pelaku menarik ketiga korbannya ke luar dari minimarket. Para pelaku memukuli dan menendang korban di pelataran SPBU. Kemudian puluhan orang itu pergi dengan mengendarai sepeda motor. "Para pelaku menghabisi Soleh, kemudian menculik dua rekannya dan membuang di suatu tempat," ujar Kasat Resmob Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Polisi Herry Heryawan.

Berikut Video Rekaman CCTV Pengeroyokan Geng Motor di SPBU Shell, Sunter - Jakarta Utara :
Polisi masih mencari para pelaku pengeroyokan tersebut. Sempat tersiar kabar bahwa para pelaku merupakan anggota TNI Angkatan Laut.

Kasus Sunter diduga kuat adalah buntut pengeroyokan terhadap seorang kelasi dari Armada Maritim Wilayah Barat, Gunung Sahari, Jakarta Pusat, bernama Arifin. Ia tewas dikeroyok sekelompok orang yang tidak terima dilerai olehnya ketika terjadi perselisihan di Pademangan, Jakarta Utara. [tempo.co]