Bodrex Caem


Bodrex Caem


5 Orang Yang Melakukan Perdagangan Sex Paling Aneh di Dunia

Posted: 25 Apr 2012 06:07 AM PDT

5 Orang Yang Melakukan Perdagangan Sex
 Paling Aneh di Dunia


Orang orang berikkut ini menawarkan pelayanan seks atau perdagangan seks hanya untuk mendapatkan sesuatau penasaran seperti apa simak 5 Orang Yang Melakukan Perdagangan Seks Paling Aneh berikut ini.

1. Wanita yang menawarkan seks untuk tiket bisbol
Bebicara dengan tim kesayangan terkadang orang akan melakukan apa aja untuk menlihat aksi tim tersebut salah satunya yang di lakukan Susan Finkelstein sangking ingin melihat timnya beraksi Susan Finkelstein menawarkan untuk menukar seks untuk tiket bisbol tim Philadelphia Phillies di Seri Dunia. Susan Finkelstein mengiklankan tawarn seksnya dengan isi iklan sebagai "penggemar fanatik Phillies – Berambut pirang cantik montok dan tinggi mau berhubungan seks untuk mendapatkan dua Tiket . Polisi menemukan iklan dan mengatur pertemuan antara dia dan petugas yang menyamar. Pada saat itu Finkelstein diduga "melkukan penawara untuk tindakan seks" untuk untuk sebuah tiket . Wanita 43-tahun itu ditangkap dan didakwa dengan prostitusi. Namun ia membantah semua tuduhan.

2. Wanita yang menawarkan seks untuk emas 'Warcraft'
Hanya karena ingin meningkatkan karakter game di World of Warcraft, seorang wanita rela menawarkan dirinya untuk tidur dengan siapa saja. Wanita ini memerlukan 5000 emas dan siapa saja yang mau mengirimkan emas itu maka dia rela tidur dengan siapa saja pria mana saja.

3. Wanita yang tertangkap menawarkan seks untuk dua cheeseburger McDonald
Seorang detektif di Florida melakukan penyamaran dan menemukan wanita 47 tahun yang memberikan tawaran akan melakukan hubungan seks jika detektif itu mau membelikan cheeseburger ganda di McDonald seharga $ 2,75. " Ternyata selain meminta cheeseburger wanita ini meminta tips sebesar $ 40. Wanita ini di tangkap oleh tim takedown dengan tuduhan pelanggaran prostitusi.

4. Para pelacur yang dilelang untuk amal seks
Seorang pelacur Chili telah dilelang 27 jam untuk melakukan seks dengan nilai $ 4.000 untuk amal nasional. Maria Carolina dilelang jasanya sebagai bagian dari kampanye penggalangan dana tahunan, setara Chili dari Comic Relief.

5. Wanita yang ditangkap karena diduga menawarkan pelayanan seksual dengan imbalan Ayam McNuggets
Pada bulan Januari 2012, seorang wanita ditangkap karena diduga menawarkan pelayanan seksual dengan imbalan Ayam McNuggets.Khadijah Baseer memilih menukarkan kenikmatan seks dengan dengan imbalan Ayam McNuggets sunguh pri laku yang aneh ia di tangkap polisi atas dugaan prostitusi.



Inilah 5 Eksperimen Otak Paling Kejam Dalam Sejarah

Posted: 25 Apr 2012 05:59 AM PDT

Inilah 5 Eksperimen Otak Paling Kejam Dalam Sejarah


Sistem saraf berpusat di otak, sehingga banyak hal bisa diubah dengan memberikan perlakuan tertentu di bagian tersebut. Namun sejarah mencatat, percobaan-percobaan yang dilakukan untuk mempengaruhi otak sering melampaui batas perikemanusiaan.

Dikutip dari Telegraph, berikut ini 5 dari berbagai eksperimen kejam yang pernah dilakukan baik pada manusia maupun binatang.

1. Eksperimen ibu asuh
Di era 1960-an, ilmuwan Amerika Serikat, Harry Harlow melakukan penelitian kontroversial yang tak terlupakan karena dinilai tidak etis. Ia memisahkan anak kera dari induknya lalu mengurungnya ke kandang dengan 2 induk palsu, masing-masing terbuat dari besi dan kain.

Anak kera itu menyusu pada induk palsu dari besi yang memang dipasangi botol susu, namun segera beralih ke induk palsu dari kain setiap kali ditakut-takuti. Dalam perkembangannya, anak kera itu tumbuh dengan berbagai gangguan emosi dan kejiwaan.

2. Pengambilan otak pasien gangguan memori
Henry Gustav Molaison, pasien gangguan memori otak permanen asal Amerika Serikat telah dijadikan bahan penelitian sejak tahun 1950-an. Salah satu eksperimen yang pernah dilakukan adalah mengambil bagian otaknya yang disebut hippocampus untuk keperlian sebuah penelitian.

Ketika pasien itu meninggal tahun 2008, sisa otak yang masih ada diambil dan disayat menjadi 2.401 penampang histologis dan saat ini dipamerkan di University of California, San Diego.

3. Cuci otak tawanan perang
Militer China dikabarkan pernah mencuci otak tentara Amerika yang menjadi tawanan dalam Perang Korea sehingga membelot dari kesatuannya. Prosesnya cukup panjang, mulai dari diasingkan dan disiksa lalu tiba-tiba diberi kenyamanan hingga akhirnya berbalik menyatakan diri sebagai anti-Amerika.

Efek yang sama ditiru oleh pihak Amerika dengan metode yang lebih brutal, yakni menggunakan obat-obatan yang menyebabkan tawanan mengalami koma. Metode lain yang digunakan adalah kejutan listrik dan obat penenang Lysergic Acid Diethylamide (LSD) yang menyebabkan efek samping halusinasi.

4. Terapi kejut listrik

Stanley Milgram, psikolog Amerika Serikat melakukan eksperimen dengan listrik di era 1960-an. Relawan yang terlibat dapat mempelajari sesuatu dengan lebih cepat, sebab setiap kali gagal selalu diberi kejutan listrik dengan tegangan mencapai 450 volt.

Eksperimen itu dinilai sangan tidak etis karena menyebabkan stres berat pada para partisipan yang terlibat. Terlebih belakangan terungkap, para partisipan yang terlibat adalah orang-orang yang dibayar untuk berpura-pura terpengaruh oleh terapi kejut listrik tersebut.

5. Mengubah orientasi seks dengan implan listrik

Tahun 1950-an, Robert Health dari Amerika Serikat mengembangkan implan elektroda yang ditanam di otak untuk mengubah orientasi seks seseorang. Pada masa itu, homoseksualitas merupakan hal yang tabu dan dianggap penyakit sehingga harus disembuhkan.

Salah satu 'korbannya' adalah seorang pria gay berusia 24 tahun, yang kemudian menjadi straight atau menyukai lawan jenis setelah menggunakan implan tersebut. Bahkan untuk membuktikan keberhasilannya, Heath menyewa seorang pelacur wanita untuk memuaskan sang mantan gay.



Renungan Untuk Para Wanita Yang Susah Merasa Cocok Dengan Pasangan Prianya

Posted: 25 Apr 2012 05:54 AM PDT

Renungan Untuk Para Wanita 
Yang Susah Merasa Cocok Dengan Pasangan Prianya


No Body Perfect, itulah kata pengantar pertama yang saya ingatkan pada kaum saya, mungkin juga bisa berlaku pada semua gender. Tidak ada satu orangpun di dunia ini yang sempurna, seorang wanita teman saya sering mengeluh kenapa ya setiap dekat sama cowok dan sedah saling melakukan pendekatan kok selalu gagal, karena teman saya tadi merasa kurang sreg sama itu cowok. Ya kalau tidak karena cowoknya cuek, juga ada cowok yang senang ngelaba alias play boy, atau juga kurang mapan ekonominya kadang pernah sudah mapan tapi sifatnya anak mama alias manja, kuang perhatian de el el dah. Kemarin pas ruanghati.com buka file-file lama nemu foto-foto yang lumayan nih buat renungan kita para wanita-wanita mungkin buat yang pengen segera dapat jodoh. Bahkan bagi para istri-istri yang sering mengeluh pada suami karena merasa dan sering menilai selalu ada saja kekurangan dan sifat yang tidak ideal dari pasangan Anda. Coba Anda lihat satu persatu foto-foto para pria yang menurut anda per foto ini adalah kriteria pria idaman Anda.

Pastinya wanita mendambakan pria yang romantis dan pandai bercinta:

Bila mungkin kenapa tidak mengidam idamkan pasangan yang mau melakukan ini:

Penyayang pada anak dan mau peduli untuk merawat buah hati:

Setia mendampingi Anda belanja dan menjadi porter shoping:

Mengerti diri Anda dan mudah diperintah untukmelakukan apa yang Anda inginkan:

Selalu mengungkapkan perasaan cintanya dengan keromantisan dan simbolik:

Mau ikutan peduli dengan pekerjaan para wanita dan rumah tangga:

Demi cinta, apapun idealnya dia lakukan untuk Anda dan keluarga:

Bila pembantu pulang atau tidak ada pembantu do'i mau melakukan dan menggantikan pekerjaan pembantu:

Bila kriteria-kriteria diatas Anda rasa harus dipenuhi dan ada dalam diri pasangan Anda, sepertinya masih butuh penantian cukup lama untuk mendapatkan pria idaman tersebut, atau bahkan sampai keriput dan menjadi gambar diatas, karena mungkin tidak pernah Anda jumpai kelengkapan kriteria diatas dalam satu pribadi pasangan Anda:

Oleh karenanya, bila Anda sudah memiliki pasangan dan sering merasa banyak hal yang belum ideal dari pasangan Anda, jangan pernah berpikir untuk menggantinya sebelum mencoba untuk saling mengerti dan menerimanya apa adanya. Atau bagi Anda yang ingin segera memiliki jodoh dan kerap kali kandas karena tidak pernah mendapatkan kriteria yang ideal coba pertimbangkan untuk bisa menerima calon Anda sebagaimana manusia biasa bukan seperti Superman yang bisa Anda setel layaknya gambar diatas.

MAKA KESIMPULANNYA ADALAH
TIDAK PERNAH AKAN DATANG JODOH YANG 100 PERSEN IDEAL



Kisah Renungan Hasil Dari Sebuah Kejujuran

Posted: 25 Apr 2012 05:12 AM PDT

Kisah Renungan Hasil Dari Sebuah Kejujuran


Seorang CEO hendak mewariskan perusahaan besar kepada karyawan terbaiknya. Untuk itu ia memanggil seluruh karyawannya, memberikan masing-masing sebutir BENIH di tangannya dan berkata, "Sirami dengan teratur, rawat, dan kembalilah setahun dari sekarang dengan membawa tanaman yang tumbuh dari benih ini. Yang TERBAIK, pemiliknya akan menjadi penggantiku sebagai CEO perusahaan ini."

Seorang karyawan, Rahmat, pulang ke rumah. Setiap hari disiraminya dengan air dan pupuk. Setelah 6 bulan, di kantor, eksekutif lainnya saling membicarakan tanaman mereka, sedangkan Rahmat melihat TIDAK ADA PERUBAHAN yang terjadi pada benih miliknya.

IA MERASA GAGAL..

Setelah setahun, seluruh eksekutif menghadap CEO, memperlihatkan hasil benih tersebut. Rahmat berkata pada istrinya bahwa ia tidak akan membawa pot yang kosong, namun istrinya mendorongnya untuk menyatakan yang sebenarnya. Rahmat menyadari bahwa istrinya menyarankan HAL YANG BENAR.

Memasuki ruangan meeting, Rahmat membawa sebuah pot kosong. Seluruh mata memandangnya kasihan. Ketika Sang CEO memasuki ruangan, ia memandang keindahan seluruh tanaman itu, hingga akhirnya berhenti didepan Rahmat yang tertunduk malu. Sang CEO memintanya ke depan dan menceritakan TRAGEDI yang menimpanya.

Ketika ia selesai bercerita, Sang CEO berkata, "Berikan tepuk tangan yang meriah untuk Rahmat, CEO yang baru".

Ia berkata, "Aku memberikan kepada kalian sebutir benih yang sebelumnya TELAH KUREBUS DI AIR PANAS hingga mati dan tidak mungkin untuk tumbuh. Melihat bahwa benih itu tidak tumbuh, kalian menukarnya dan berbohong kepadaku. Lain halnya dengan Rahmat, dia mau berkata yg sebenarnya terjadi."

Tabur KEJUJURAN, menuai KEPERCAYAAN
Tabur KETEKUNAN, menuai KEMENANGAN
Tabur KERJA KERAS, menuai KESUKSESAN
Jangan TAKUT menjalani Jika itu BENAR


10 Jurus Menteri BUMN 'Dahlan Iskan' Mengobrak Abrik Aturan Pemerintah

Posted: 25 Apr 2012 04:54 AM PDT

10 Jurus Menteri BUMN 'Dahlan Iskan' 
Mengobrak Abrik Aturan Pemerintah


Menteri BUMN Dahlan Iskan baru saja membuat sensasi baru dengan "mengobrak-abrik" loket masuk tol Semanggi, Jakarta. Dahlan memang dikenal sebagai sosok pembaharu yang menggunakan cara-cara unik dalam menjalankan pemerintahan. Bagaimana cara Dahlan mendobrak system pemerintahan saat ini?

Meskipun disebut sebagai seorang yang sekadar mencari muka untuk mendapatkan citra yang baik, tak dapat dipungkiri Dahlan Iskan merupakan salah satu menteri yang bisa dijadikan inspirasi di tengah karut marutnya kondisi pemerintahan Indonesia saat ini. Aksi-aksinya terlihat nyleneh namun sangat patut diapresiasi sebah Indonesia memang membutuhkan perubahan.

Berikut aksi-aksi Dahlan Iskan dalam rangka melakukan perubahan di dalam pemerintahan:

1. Menumpang kereta api komuter sekaligus melakukan inspeksi mendadak.

2. Cuma mengundang Direktur Utama BUMN dalam rapat. Pertemuan untuk rapat dikurangi, diganti dengan rapat via Blackberry Messenger.

3. Kantor Kementrian BUMN tak lagi menjadi pusat rapat. Sebagai gantinya rapat-rapat digelar di kantor-kantor BUMN.

4. Menggunakan fasilitas pesan pendek (SMS) untuk menawarkan saham PT Garuda Indonesia Tbk

5. Sebagai usaha penghematan, ia menyarankan gedung kantor BUMN yang statusnya masih sewa ditinggalkan dan BUMN tersebut berkantor di Kementrian.

6. Memilih menggunakan mobil pribadi ketimbang mobil dinas menteri.

7. Membuat database untuk para calon Direktur BUMN untuk menghindari kisruh di dalam manajemen.

8. Menyarankan agar Petral (anak perusahaan PT Pertamina) agar ditutup. Petral sering disebut sebagai pusatnya korupsi.

9. Melengserkan jajaran elite BUMN yang dianggap kurang berhasil, seperti direksi PT PAL dan PT Industri Kapal Indonesia.

10. Menetapkan aturan bahwa antrean di depan pintu tol maksimal adalah 5 kendaraan.

Semoga gebrakan-gebrakan Dahlan Iskan tak hanya manis di depan saja. Kita berharap aksinya akan terus berlanjut dan bisa menginspirasi rekan sejawatnya untuk juga melakukan perubahan.



Inilah 10 Momen Abadi di Piala Dunia

Posted: 24 Apr 2012 09:48 PM PDT

Inilah 10 Momen Abadi di Piala Dunia


Suka atau tidak, sepak bola kerap melahirkan berbagai definisi. Filosofi ttg sepakbola pun terkadang jauh melewati hanya sebatas olahraga. Sepakbola bukanlah ruang kosong tanpa sekat yg hanya berisi sportivitas. Namun lebih dari itu, berbagai definisi bisa ditafsirkan sesuai selera masing2. Sah-sah saja jika ada yg menganggap sepakbola adalah agama baru, jutaan penganutnya menjadikan sepakbola sbg falsafah hidup mereka. Sepakbola adalah ideology, sepakbola adalah seni spt yg dianut para pemain Brasil. Sepakbola bisa jadi juga soal martabat bangsa spt ketika Argentina harus berhadapan dgn Iggris. Namun bagi dua negeri bertetangga, jerman dan Belanda, sepakbola berarti perang.

Piala Dunia.. ya.. kejuaraan 4 tahunan untuk Negara-negara pecinta sepakbola. Momen2 dari Kejuaraan ini tidak bisa lepas dari Brasil juara 5 kali dan satu satunya tim yang dgn 18 kali beruntun tampil di putaran final. Dari Uruguay 1930, hingga Jerman 2006. Hanya Italia dan Jerman yg mendekati; 15 kali. Dan musuh bebuyutan dua negara di setiap putaran yaitu Inggris vs Argentina, kaskuser mgkn masih ingat David Beckham diusir wasit setelah menendang Diego Simeone, itu adalah buntut dari gol tangan tuhan Maradona. Dan juga yg sampai saat ini masih menjadi misteri, yaitu di final Piala Dunia Perancis 1998. Aktor utama: Ronaldo, yg sempat membuat pertandingan ngaret 30 menit sebelum kick off.

Itu hanya segelintir yg memicu kegemerlapan Piala Dunia, bahkan persaingan di Piala Dunia tidak saja berimbas dari Ras tapi juga politik, dibawah ini adalah momen2 yg selalu di abadikan dan selalu di ingat hingga saat ini.

10. Brasil vs Polandia, France 1938 - Orang Brasil yang mencetak gol tanpa memakai sepatu.
Setelah sempat keluar lapangan karena cedera, Sang 'Permata Hitam', Leonidas masuk kembali ke lapangan tanpa menggunakan sepatu. Pada saat wasit menyadari & menyuruhnya untuk mengenakan kembali sepatunya, dia sudah terlanjur menjaringkan gol. Brasil kemudian menang 6-5. Ini membuat namanya dikenang secara unik dalam sejarah Piala Dunia.

9. Italia vs Amerika Serikat, Italia 1934 - Wasit memberikan hormat ala Nazi.
Turnamen di tahun ini dijadikan alat untuk mempromosikan fasisme ke seluruh dunia. Beberapa cerita mengenai keberpihakan wasit terhadap Italia masih melegenda hingga sekarang. Ketika itu wasit sangat membantu tim tuan rumah, bahkan dalam pertandingan semifinal melawan Austria, wasit dikatakan sengaja menyundul bola kearah pemain Italia. Tapi itu semua tidak terbukti, mengingat di tahun itu Camera yg digunakan belum canggih dan dgn terbatas. Yang jelas tim Italia saat itu terdiri dari satu org Brasil, satu orang Uruguay, dan empat org Argentina. Hal tersebut adalah atas perintah dari Musolini yang meyuruh mereka untuk melakukan "tugas Negara." Dan lebih arogannya lagi Musolini mengancam akan membunuh semua pemain Italia jika negaranya tidak menjuarai Piala Dunia, tapi akhirnya Italia pun menjuarainya. Lupakan segala yang baik dari Piala Dunia 1934. Satu hal yg paling menarik adalah ketika persiapan pertandingan pembukaan antara Italia vs Amerika Serikat. Wasit dan para asistennya memberikan penghormatan ala Nazi kpd Musolini yg ada di yacht-nya.

8. Brasil vs Swedia, Swedia 1958 - Pele menandakan kehadirannya.
Pele masuk kedalam tim Brasil ketika usianya 17 tahun. Setelah menjadi pemain pengganti untuk dua pertandingan awal di grup. Melihat permainannya yg bagus, rekan2nya meminta kpd pelatih untuk menurunkannya dari awal ketika melawan USSR, dan dia pun membayar kepercayaan itu dgn tuntas. Sebuah gol di perempat final atas Wales, diikuti dgn hattrick di semifinal atas Prancis (5-2). Satu gol dibuatnya pada pertandingan final ketika menang 2-1 atas tuan rumah, melalui solo run yg indah. Ketika peluit akhir dibunyikan rekan2nya langsung mengangkatnya, dan Pele pun menangis, krn dia mengingat reaksi dari ayahnya ketika Brasil gagal menjadi juara pada tahun 1950. Kini dia membawa Brasil juara untuk pertama kalinya.

7. Korea Selatan vs Italia, Korea & Jepang 2002 - Korea mengejutkan Italia…lagi.
Sebelumnya Korea Utara mengejutkan Italia dan dunia di Piala Dunia 1966. Dan kali ini adalah Korea Selatan, biang keladi dari kekalahan Italia kali ini adalah pemain Korea yang bermain untuk klub seri A, Perugia, Ahn Jung-Hwan. Setelah sempat tertinggal dari gol Christian Vieri, pemain Korea mampu berjuang untuk menyamakan kedudukan, dan memaksa pertandingan dilanjutkan melalui perpanjangan waktu. Ahn, yg sebelumnya gagal mengeksekusi penalty, membayar hutangnya menjebol gawang Italia dgn satu sundulan. Sebuah kemenangan besar bagi Korea, namun sebuah kekalahan terburuk di Piala Dunia yg pernah di derita Italia. Wasit Byron Moreno dari Ekuador kemudian menjadi incaran dan tersangka utama bagi kekalahan Italia. Begitu juga dgn nasib Ahn di Italia. Pelatih Perugia, Serse Cosmi tidak ingin Ahn ada lagi di timnya.

6. Kolombia vs Amerika Serikat, USA 1994 - Gol bunuh diri Escobar.
Berhati-hatilah membuat kesalahan di Piala Dunia, mungkin saja nyawa menjadi taruhannya. Tim yg dipimpin oleh Carlos Valderrama ini merupakan salah satu tim favorit juara. Mereka datang dgn membawa CV kemenangan 5-0 atas Argentina, tapi yg terjadi mereka kalah 1-2 dari tuan rumah. Gol kekalahan mereka dicetak pemain belakang mereka sendiri, Andreas Escobar. Sepuluh hari kemudian, Escobar tewas ditembak seorang tak dikenal disebuah bar dikawasan obat bius, Medelline. Pelakunya ternyata setelah ditangkap adalah seorang pembunuh bayaran yg disewa bandar judi, karena Escobar menyebabkan mereka kalah besar. Dua belas peluru menembus tubuhnya, dan sang pembunuh melakukan itu sambil berteriak, Gooooooooool !"

5. Inggris vs Argentina, France 1998 - Tendangan Beckham.
10 macan heroik, dan satu org anak bodoh, "begitulah judul2 yang menghiasi tabloid2 di Inggris. Sehari setelah Beckham dianggap jadi sumber kegagalan Inggris mengalahkan Argentina. Ketika skor masih berimbang 2-2, Beckham dijatuhkan kapten Argentina, Diego Simeone. Sementara masih terduduk di lapangan Beckham menendang Simeone yg sedang berusaha berdiri, hal itu menyebabkan Simeone kembali terjatuh kesakitan. Sayangnya, kejadian itu berlangsung tepat dihadapan Kim Nielsen. Simeone kemudian mengakui bahwa ia memang sengaja membuat Beckham dikeluarkan oleh wasit, "Dia menendang saya ketika saya sedang berusaha utk berdiri," kata Simeone. "Tentu saja saya mengambil keuntungan dari hal itu. Saya pikir org lain akan melakukan hal yg sama," lanjutnya lagi. Ketika Beckham kembali ke Inggris, Ia disambut dgn berbagai macam ejekan, ancaman, dan caci maki. Tapi ia berhasil membalaskan seluruh dendam itu pada tahun 2002, dia mencetak gol melalui titik penalty dan membuat Argentina harus pulang lebih dulu.

4.Italia vs Brasil, USA 1994 - Baggio menendang balon ke udara.
Baggio adalah bintang tumpuan bagi Italia di Piala Dunia 1994. Rata2 dia selalu mencetak gol ketika Italia melewati Nigeria, Spanyol, dan Bulgaria, sampai ke final untuk bersua dgn Brasil. Namun, tampaknya beban yg dipikulnya terlalu berat, sehingga dia memaksakan diri untuk bermain meski kakinya menderita cedera. Pada saat adu penlti, dia adalah penendang terakhir yg masih bisa menghidupkan peluang Italia. "Saya sangat siap ketika itu," katanya, "Biasanya saya menggunakan sisi kaki untuk menendang. Namun karena saat itu saya sudah tidak memiliki tenaga lagi, saya kemudian berusaha menendang sekencang mungkin," dan benar jadinya, tendangan itu sangat kencang sampai melewati mistar gawang, seketika itu pula ia berlutut lemas, ia telah gagal.

3. Belanda vs Jerman, Italia 1990 - Ludah Rijkaard kepada Voller.
Semua orang menantikan partai antara Belanda melawan Jerman di putaran kedua Piala Dunia 1990. Tapi tampaknya yg terjadi adalah kekecewaan, krn partai itu sendiri berakhir dgn antiklimaks. Para pemain Belanda terlalu mementingkan gaya dalam bermain, sementara Jerman yg dipimpin Juergen Klinsmann lebih mampu menguasai pertandingan. Satu2nya kontribusi yg diberikan Frank Rijkaard utk Belanda adalah ludahnya utk Rudi Voller. Voller yg tdk bersalah, lantas berjalan keluar dr lapangan dgn penuh rasa heran. Tetapi dia kemudian menerima semua itu dgn sportif.
Voller mgkn dapat memaafkan Rijkaard – mudah baginya krn dia tampil gemilang dlm turnamen, tetapi bg Rijkaard, hal itu tetap memalukan. Meski demikian dia masih mencoba mengeluarkan lelucon utk itu "Jika saya ingat bagaimana saya meludahi Voller, sebenarnya itu hal yg lucu bukan?"

2. Perancis vs Italia, Jerman 2006 - Sundulan Zidane.
Perancis bertemu Italia di final, ketika di menit ke tujuh, si Jenius dari Perancis mampu memerawani gawang si "Laba-laba" Buffon. Keunggulan Perancis tercipta oleh tembakan manis playmaker Real Madrid itu tepat dari titik 12 pas. Lantas serangan demi serangan pun semakin terasa kencang dilakukan Henry dkk. memasuki menit ke-19, Italia mendapat kesempatan tendangan pojok. Ialah Marco Materazzi melalui tandukan mautnya berhasil menyapu bola umpan dari Andrea Pirlo. 1-1 skor sementara. Kejutan benar-benar terjadi. 10 menit menjelang babak kedua berakhir, tiba tiba wasit Horacio Elizondo menghentikan pertandingan. Di layar terlihat Materazzi terkapar menahan sakit. Tak seberapa lama, kemudian muncul tayangan replay. Zidane menanduk Materazzi!! Yeah… si pemain low profile itu melakukan tindakan konyol! dan dihadiahi kartu merah, dan akhirnya Italy pun juara. Alesannya kapten timnas Prancis itu mengaku tidak tahan dengan provokasi Marco Materazzi yang, menurut pendengarannya, tiga kali melontarkan kalimat yang memaki (menghina) ibu dan saudara perempuannya. Secara terbuka Zidane menyampaikan permohonan maaf atas perbuatan yang memalukan itu. Tapi, Zidane tidak merasa menyesal dengan apa yang telah dilakukannya terhadap Materazzi.

1. Inggris vs Argentina, Meksiko 1986 - Gol Tangan Tuhan.
Ya… kaskuser pasti sudah menebak yg ada di peringkat pertamaxx ini.. Diego Armando Maradona, si tangan tuhan. Tindakan Maradona mungkin tidak bisa dimaafkan, tapi mungkin para pemain Inggris juga harus disalahkan. Tampaknya Iggris tdk pernah memiliki keberuntungan. Keberuntungan terkahir kali adalah ketika wasit dari Russia mensahkan gol mereka di tahun 1966. Tapi sebuah hukum karma kembali di derita Inggris pada Piala Dunia 1986. Kaskuser tentu mengetahui ceritanya, bahwa pertandingan babak kedua telah berlangsung selama 10 menit, dan keduanya masih sama2 berjuang utk menciptakan gol. Tiba2 Steve Hodge bek Inggris menyapu bola tidak sempurna, sehingga bola justru mengarah kekotak penaltinya sendiri. Peter Shilton mencoba melompat dan menangkap bola sblm Maradona berhasil menyundulnya. Tapi ada satu hal yg menyebabkan Maradona bisa menjangkau bola itu terlebih dahulu. Ia menggunakan tangannya. Bola terpantul dan masuk ke dalam gawang. Wasit Ali Beneceur mensahkan gol tsb. Setelah itu, Maradona justru kembali mencetak gol kedua bagi Argentina. Dan momen ini benar benar menjadi legenda, ga bisa dipungkiri lagi sampe menjadi yg pertamaxx, pasalnya di Argentina sendiri kini berdiri suatu agama yg menjadikan Diego Armando Maradona sbg tuhannya.



Detik Detik Kematian 5 Selebritis Dunia

Posted: 24 Apr 2012 09:32 PM PDT

Detik Detik Kematian 5 Selebritis Dunia


5. Anna Nicole Smith
Pada tanggal 8 Februari 2007, Smith yg ditemukan di kamar 607 di Seminole Hard Rock Hotel and Casino di Hollywood, Florida. Tasma Brighthaupt, teman dari Smith yang adalah seorang perawat, dia melakukan CPR selama 15 menit sampai suaminya, Maurice "Big Moe" Brighthaupt dan bodyguardnya mengambil alih CPR. Dgn penuh ketakutan dia didorong kembali ke hotel setelah diberitahu oleh Tasma.
Menurut Kepala Kepolisian Seminole Charlie Tiger, pada pukul 1:38 Maurice Brighthaupt penjaga hotel di lantai smith menginap menghubungi 911. dan paramedis tiba pada pukul 1:45 yang langsung mengambil alih CPR dan langsung membawa ke Rumah Sakit Memorial Regional dan tiba di RS pada jam 2:10 lalu dinyatakan meninggal pada pukul 2:49 waktu setempat.

4. Tupac Shakur
Tupac dibawa ke RS pada tgl 7 Sep 96, dokter telah melakukan berbagai cara untuk pemulihan staminanya yang telah gagal paru-paru, Shakur telah melalui berbagai tahap kritis dari medis juga terapi. Pada malam hari keenam Tupac mengalami kemajuan 13%. Tapi pada sore hari tanggal 13 September 1996 ketika dia dimasukan ke ruang UGD, Shakur meninggal krn pendarahan; Dokter berusaha semampu mungkin tetapi Ibunya, Afeni, membuat keputusan untuk memberitahu dokter untuk berhenti dan menyerahkan pada yg diatas. Dan akhirnya dia mati pada jam 4:03 waktu setempat. Penyebab kematian itu tercatat sebagai gagal pernafasan dan pendarahan kuat krn kaitannya dengan bekas tembakannya itu. Lalu Tupac Shakur di kremasi dan teman2nya anggota Outlawz mengambil abu Shakur lalu dicampur dgn ganja dihisap oleh mereka.

3. Kurt Cobain
Kurt Cobain adalah seorang musisi dari Seattle, AS. Sebagai leader, vokalis, gitaris, dan pencipta lagu untuk band beraliran grunge "Nirvana". Berawal dari "Smells Like Teen Spirit" dari album kedua Nirvana's Nevermind (1991), Cobain dan Nirvana-nya dimasukkan ke dalam subgenre yang disebut grunge rock alternatif. Pada 8 April 1994, mayat Cobain ditemukan Danau Washington sebuah rumah di dekat danau washinton yg sedang menginstall sebuah sistem keamanan. ketika Cobain ditemukan ada darah yang keluar dari telinga Cobain, Smith (penjaga rumah tsb) pada awalnya melihat bahwa Cobain sedang tertidur, sebelum dia melihat sebuah senapan. Sebuah catatan tentang bunuh diri ditemukan disamping tubuh Cobain yg berbunyi "I haven't felt the excitement of listening to as well as creating music, along with really writing . . . for too many years now". disamping itu juga ditemukan jarum suntik yg menempel pada lengannya.

2. Elvis Preasley
Elvis Presley adalah seorang penyanyi Amerika, musisi dan aktor. Dan sebuah ikon budaya, dia pun mendapat gelar sebagai "The King of Rock 'n' Roll". Setelah perceraian pada tahun 1973, Presley menjadi semakin kurang sehat krn kurangnya perhatian, dan berbagai jenis obat pun dikonsumsinya yang akhirnya mempengaruhi kesehatan, mood dan tindakannya.Akhirnya dgn keadaannya tsb dia sering keluar masuk RS. Pada tahun 1977, Presley ditemukan di lantai kamar mandi oleh tunangannya, Ginger Alden. Menurut medis, Presley mengalami pembengkakan di kaki sebelum dia meninggal"; Ia dinyatakan meninggal secara resmi pada pukul 3:30 waktu setempat di Baptist Memorial Hospital.

1. John Lennon
Pada malam ditanggal 8 Desember 1980, sekitar 10:49, Mark David Chapman menembak Lennon dari belakang sebanyak empat kali (Dan tembakan yg kelima akhirnya mengenainya) di pintu masuk dari Dakota. dimalam tepat sebelum penembakan itu Lennon telah menyelesaikan autographed salinan Double Fantasy untuk Chapman yang telah dikerjakan dari bulan Oktober. Lalu Lennon dibawa ke kamar darurat di rumah sakit terdekat Roosevelt tetapi dinyatakan meninggal pada pukul 11:07 waktu setempat. Pada keesokan harinya, Ono mengeluarkan pernyataan: "There is no funeral for John. John loved and prayed for the human race. Please pray the same for him. Love, Yoko and Sean." Chapman mengakui penembakan itu dan dikenakan pasal pembunuhan berencana dan dihukum 20 tahun.

Lalu mayat Lennon dikremasi di Ferncliff Cemetery di Hartsdale, New York; abu-nya kemudian disimpan oleh Yoko.



Video La Pascualita, Mitos Boneka Manekin Dari Mayat Gadis Yang di Awetkan

Posted: 24 Apr 2012 08:27 PM PDT

Video La Pascualita, Mitos Boneka Manekin 
Dari Mayat Gadis Yang di Awetkan


Ada satu mitos di Meksiko yang dikenal dengan nama La Pascualita atau Pascuala Kecil. Apa yang menarik dari mitos ini? La Pascualita adalah manekin yang mengenakan busana pengantin yang telah menempati etalase sebuah toko di Chihuahua, Meksiko, sejak 75 tahun silam. Banyak gosip beredar yang mengatakan bahwa sebenarnya La Pascualita bukanlah boneka manekin, tetapi mayat anak perempuan pemilik toko sebelumnya yang diawetkan dengan sempurna.

Selama bertahun-tahun pengunjung La Pascualita semakin banyak. Tidak hanya dari Meksiko saja, tetapi para turis luar negeri pun tertarik untuk melihat manekin tersebut. Mereka ingin memastikan dengan mata sendiri apakah La Pascualita hanya boneka manekin atau mayat yang diawetkan. Melihat tampilannya yang begitu "manusiawi", banyak orang yang pulang dengan kesimpulan La Pascualita adalah mayat yang diawetkan.

La Pascualita pertama kali dipajang di etalase toko pada bulan Maret 1930 dengan mengenakan gaun pengantin musim semi. Tidak perlu waktu lama bagi La Pascualita untuk menarik perhatian. Dengan mata, rambut, dan kulit yang tampak seperti orang sungguhan, orang-orang tidak bisa melepaskan pandangan darinya. Karena kemiripan manekin tersebut dengan pemilik toko pada saat itu, Pascuala Esparza, mereka pun menyimpulkan bahwa La Pascualita adalah mumi anak pemilik toko yang meninggal ketika hari pernikahannya karena digigit oleh laba-laba Black Widow. Pascuala pun menyangkal rumor tersebut, tetapi saat itu sudah terlambat. Tidak ada lagi yang mau mempercayai perkataannya.

Berikut Video La Pascualita, Mitos Boneka Manekin Dari Mayat Gadis Yang di Awetkan :

Ada beberapa cerita yang bikin kita sedikit merinding mengenai manekin ini. Ada yang mengatakan mata La Pascualita bergerak dan mengikuti orang di sekitar toko. Ada juga yang mengatakan pada malam hari dia akan menggeser posisinya di etalase.

Pakaian yang dikenakan La Pascualita akan diganti 2 kali dalam seminggu di balik tirai tertutup. Sonia Burciaga, seorang pekerja toko, berkata, "Setiap kali saya berada dekat La Pascualita tangan saya berkeringat. Tangannya sangat realistis dan ia bahkan memiliki varises di kakinya. Saya percaya dia adalah orang sungguhan."



Foto Cristina Rey Cewek Cantik Asal Rusia Yang Kini Menjadi Monster

Posted: 24 Apr 2012 07:56 PM PDT

Foto Cristina Rey Cewek Cantik Asal Rusia 
Yang Kini Menjadi Monster


Gadis ini melakukan sebuah operasi daun telinga untuk membuat telinganya menyerupai elf dari dongeng. Christina, yang sebelumnya terkenal karena tidak kurang dari seratus bibir-suntikan membesar sejak usia 17 tahun, total biaya yang sekitar £ 4.000, kini menutupi tubuhnya dengan tindik dan tato. Dia juga berencana untuk memperbesar payudaranya.

Berikut PENAMPAKAN Christina Rey Sebelum Operasi :

Dan Berikut Foto Foto Cristina Rey Setelah Operasi :

Foto Perbandingan Sebelum dan Sesudah Operasi :



Foto Foto HOT Anggota DPR Karolin Margret Natasa

Posted: 24 Apr 2012 07:25 PM PDT

Foto Foto HOT Anggota DPR Karolin Margret Natasa


Berikut adalah koleksi foto Karolin Margret Natasa yaitu anggota Komisi IX DPR RI dari Kalimantan Barat. Nama Karolin Margret Natasa sontak jadi heboh setelah beredar isu tentang Video Porno yang dilakukannya dengan seorang pria.
Karolin Margret Natasa merupakan anggota DPR RI dari fraksi PDIP dari daerah pilihan Kalimantan Barat. Profil singkat Karolin Margret Natasa menjelaskan menjelaskan bawah Karolin adalah putri Gubernur Kalimantan Barat.
Foto HOT Karolin Margret Natasa Terbaru
Foto HOT Karolin Margret Natasa Terbaru

Video Unik, Melukis Dengan Coca Cola

Posted: 24 Apr 2012 08:51 AM PDT

Video Unik, Melukis Dengan Coca Cola


Seniman multimedia Phil Hansen akan menunjukan bagaimana cara melukis menggunakan minuman Coca-cola. Prosesnya tidak terlalu sulit, karena intinya yang perlu kamu lakukan hanya membuat tinta dari cairan Coca-cola yang direbus. Secara singkat ini yang perlu kamu lakukan:
Siapkan tiga mangkuk dan taruh panci diatas kompor.
1. Mangkuk pertama diisikan cairan Coca-cola asli.
2. Mangkuk kedua diisikan dari cairan Coca-cola yang sudah direbus selama kira-kira 45 menit.
3. Mangkuk terakhir diisikan cairan Coca-cola yang direbus selama sekitar satu seperempat jam (pokoknya sampai warnanya hitam puoll).

Langkah terakhir, dan langkah yang tersulit, adalah menggambar menggunakan tiga tinta tersebut. Untuk lebih jelasnya mari lihat video berikut:



Bertemu Adalah Kesempatan, Mencintai Adalah Pilihan

Posted: 24 Apr 2012 07:29 AM PDT

Bertemu Adalah Kesempatan, Mencintai Adalah Pilihan


Ketika bertemu seseorang yang membuat kita tertarik, Itu bukan pilihan, itu KESEMPATAN..
Bila kita memutuskan untuk mencintai orang tersebut, bahkan dengan segala kekurangannya..Itu bukan kesempatan, itu adalah PILIHAN..

Ketika kita memilih bersama seseorang walau apapun yang terjadi, justru di saat kita menyadari bahwa masih banyak orang lain yang lebih menarik, lebih pandai, lebih kaya daripada pasangan kita, dan tetap memilih untuk mencintainya..Itu bukan kesempatan, itu adalah PILIHAN...

Perasaan cinta, simpatik, tertarik, datang sebagai KESEMPATAN dalam hidup kita..
Tetapi cinta yang dewasa, mencintai dengan komitmen di hadapan Tuhan dan manusia adalah PILIHAN...

Mungkin KESEMPATAN mempertemukan pasangan jiwa kita dengan kita..
Tetapi mencintai dan tetap bersama pasangan jiwa kita, adalah PILIHAN yang harus kita pertanggung jawabkan di hadapan TUHAN dan manusia.

Kita berada di dunia bukan untuk mencari seseorang yang Sempurna untuk dicintai...
Tetapi untuk BELAJAR mencintai orang yang Belum Sempurna..
Dengan cara² yang Sempurna...

BELAJAR-lah mencintai dan menyayangi pasangan kita yang Belum SEMPURNA dengan cara yang SEMPURNA..
Karena pasangan kita adalah belahan jiwa kita.. Agar jiwa kita pun menjadi SEMPURNA di hadapan TUHAN...

Takdir yang mempertemukan. Rancangan yang indah telah disiapkan oleh-NYA..


10 Kalimat Inspiratif Untuk Wanita

Posted: 24 Apr 2012 07:23 AM PDT

10 Kalimat Inspiratif Untuk Wanita


Bersyukur sekali rasanya, dilahirkan sebagai wanita dengan segala kelebihan yang kita punya. Namun, tak memungkiri, terkadang masih saja kita kehilangan kepercayaan diri dan merasa menjadi masyarakat nomor dua.

Hey, ladies... mengapa harus merasa menjadi sosok kecil padahal Anda memiliki banyak kelebihan? Coba baca 10 kalimat yang akan memberi inspirasi dan semangat lebih untuk Anda berikut ini...

"There is no such things as an ugly woman." - Vincent Van Gogh
Dan, memang benar. Tak ada wanita yang tidak cantik, semua wanita itu cantik. Memiliki kulit berwarna gelap, cerah, kuning langsat, apapun warna kulit Anda, Anda itu cantik! Tak perlu harus tak percaya diri hanya karena memiliki kulit hitam manis atau sawo matang. Kulit putih itu bukan syarat seorang wanita disebut cantik, kok.

"Every girl should use what Mother Nature gave her before Father Time takes it away." - Laurence J Peter
Jadi, berhentilah mengeluh dengan apa yang Anda miliki saat ini. Rawat dan percantik diri dengan cara-cara yang positif. Bukan juga dengan mengeluh dan tidak melakukan apa-apa.

"The rarest thing in the world is a woman who is pleased with photographs of herself." - Elizabeth Metcalf
Satu permasalahan yang sama yang dimiliki hampir seluruh wanita, mereka jarang percaya diri dan menyukai foto mereka. Tak hanya terjadi pada Anda kok, bahkan para selebriti dan model yang memiliki tubuh indahpun seringkali tak percaya diri.

"A smile is a light in the window of the soul indicating that the heart is at home." - Anonymous
Dan memang benar bahwa senyuman adalah jendela hati. Wajah yang cantik akan semakin sempurna dan menarik dengan senyuman. Bagi pria, senyuman seorang wanita ini bagaikan candu, yang membuat rindu dan jatuh cinta setiap saat. Benar, lho. Jadi bukan karena efek makeup Anda, tetapi murni karena senyuman.

"Beauty, in projection and perceiving is 99.9% attitude." - Grey Livingston
Memiliki fisik yang indah dan ideal saja tak cukup untuk disebut cantik. Benar menurut Grey Livingston, kecantikan terpancar lewat sikap kita.

"My lips is big, but my talent is bigger" - Fantasia Barrino
Bahwa wanita dianggap sebagai rantai gosip dan berita, hmmm mungkin itu benar. Dan apa yang seringkali dikatakan oleh wanita dianggap sebagai omong kosong, itu juga benar. Namun, percayalah bahwa sebenarnya kelebihan yang kita miliki jauh lebih besar ketimbang omongan semata. Mari kita buktikan, ladies!

"A woman is like a tea bag. You never know how strong she is until she gets into hot water." - Eleanor Roosevelt
Sekalipun sering disepelekan dan dipandang sebelah mata, kita tak boleh menyerah begitu saja. Tunjukkan kemampuan yang kita miliki, karena sebenarnya wanita dan pria sejajar kok.

"Marriage is not about age; it's about finding the right person." - Sophia Bush
Anda yang seringkali terganggu dengan pertanyaan "kapan kawin?" ingatlah selalu kalimat di atas ini. Ingatlah selalu bahwa menikah bukanlah perkara usia, namun bagaimana menemukan sosok yang nyaman dan bisa mendampingi kita seumur hidup.

"You have to forgive to forget, and forget, to feel again." - Anonymous
Ketahuilah bahwa berulang kali Anda akan mengalami patah hati yang sama, dilukai, diabaikan, tak diperhatikan, diduakan bahkan ditinggalkan. Tetapi, jangan sampai hal itu menghalangi langkah Anda untuk menemukan cinta yang baru. Jangan sampai membuat Anda takut untuk mencintai orang yang baru di dalam hidup Anda, karena sepanjang hidup tugas kita adalah mencintai.

"If someone you love hurts you cry a river, build a bridge, and get over it." - Anonymous
Dan apabila seseorang yang Anda cintai melukai dan mengecewakan diri Anda. Maafkan dan melangkahlah. Jangan tinggal di dalam masa lalu dan membiarkan diri Anda terpuruk di dalamnya.