Bodrex Caem


Bodrex Caem


Daftar Besar Gaji Para Karyawan Google

Posted: 26 Apr 2012 04:32 AM PDT

Daftar Besar Gaji Para Karyawan Google


Mau Tau Berapa Gaji Karyawan Google ???

Google telah lama diketahui sebagai tempat terbaik untuk berkarir. Mereka menawarkan pijat gratis, kudapan, dan potong rambut professional pada kampus mereka di California. Hal tersebut telah menempatkan mereka diatas 99.99% dari seluruh perusahaan yang ada di dunia.

Tahukah anda berapa banyak yang dihasilkan oleh karyawan Google? Data berikut tidak terlalu mudah dicari, jika anda tidak percaya, anda dapat
mengeceknya di Google.

Berikut ini adalah statistik yang cukup menarik.
1. Google Programmer di Phoenix - $174,000/tahun
2. Google Programmer di California - $197,000/tahun
3. Google Programmer di Chicago - $222,000/tahun
4. Google Programmer di New York - $242,000/tahun

(menurut Indeed.com) itu hanya gajinya...
Keuntungan apa lagi yang ditawarkan Google kepada karyawannya?

1. Google akan membayar $8.000/ tahun jika anda meneruskan pendidikan. Mereka hanya mengaharapkan nilai "B".

2. Jika anda me-refer seorang karyawan untuk menjadi staff Google dan mereka bertahan untuk 60 hari, Google akan membayar $2.000 kepada anda.

3. Jika anda hendak mengadopsi anak, Google akan memberikan $5.000 untuk urusan legal dan biaya adopsi.

4. Tergantung dari berapa lama anda bekerja di Google, anda akan mendapatkan sampai dengan 25 hari bonus liburan dalam setahun.

Satu lagi hal yang menarik dari segi finansial karyawan Google, menurut New York Times, kira-kira ada 1.000 karyawan Google yang memiliki saham dengan nilai $5 juta dollar. Masih menurut New York Times, setiap karyawan yang bersama Google untuk setahun saja memiliki nilai lebih dari $250.000.

Perusahaan pesaing mengatakan bahwa programmer Google telah menikmati 50% kenaikan gaji dalam beberapa tahun terakhir, tampaknya hal ini tidaklah mengherankan buat perusahaan sekelas Google. jadi ada agan² yang Tertarik untuk bergabung dengan Google?

Foto Hot Aksi Bugil Demi Kampanye Donor Darah

Posted: 26 Apr 2012 04:24 AM PDT

Foto Hot Aksi Bugil Demi Kampanye Donor Darah



Dalam rangka mengingkatkan kepedulian terhadap pasokan darah yang amat menipis, sekelompok orang rela tampil bugil dalam kampanye donor darah di London.

Mungkin terlihat seperti ide cemerlang, kampanye ini dilakukan untuk membuat orang mengisi kembali persediaan darah yang sudah amat menipis.

Dilansir Dailymail, kelompok yang melakukan kampanye itu hanya memakai kulit berwarna pakaian yang terkesan seperti tanpa busana (bugil) dan memakai sendal jepit.

Tak hanya itu, mereka dipaksa memamerkan 'tubuh' yang dipenuhi coretan gambar aliran darah ('seni tubuh-Ery) di bawah aliran hujan demi meningkatkan kesadaran akan kebutuhan orang untuk menyumbangkan sekarang.
Maraknya pemintaan akan golongan darah jenis 0 positif dan O negatif membuat bank darah di london terus meningkatkan pasokan golongan darah tersebut. berbagai cara dilakukan dengan terus menggalakkan kampanye donor darah terlebih pada acara-acara besar.
Seperti diketahui, satu masalah untuk layanan kesehatan terletak pada darah yang terurai sangat cepat, dengan sel darah merah dan plasma yang berlangsung masing - masing 35 hari dan 7 hari.

Akibatnya, pasokan akan darah harus diisi ulang sering untuk memastikan aliran bagi penggunaan medis. Seperti misalnya, RS di Inggris dan Wales Utara membutuhkan 7.000 unit darah setiap hari dan setiap unit menghemat atau meningkatkan kehidupan tiga pasien.
"Tahun ini kami memiliki situasi yang unik dan membutuhkan bantuan masyarakat untuk mengimbangi kemiringan tak terelakkan dalam sumbangan darah bagi sebagai orang merayakan musim panas yang tak terlupakan bagi negara," ungkap Jon Latham, juru bicara Darah NHS dan Transplantasi.



Foto Foto Para Pesohor Dunia Berbalut Batik

Posted: 26 Apr 2012 12:52 AM PDT

Foto Foto Para Pesohor Dunia Berbalut Batik


Popularitas batik kian mendunia. Tak hanya muncul di sejumlah pagelaran busana bertaraf internasional, karya seni klasik khas nusantara itu juga menjadi pilihan busana sejumlah pesohor dunia.

Ada Dries Van Noten yang menunjukkan hasratnya terhadap batik parang. Perancang asal Belgia ini terpancing mengawinkan pesona batik dengan detail modern, dalam serangkaian koleksi Spring/Summer 2010.

Nicole Miller pun tak kuasa melawan pesona batik. Lewat serangkaian koleksi resort 'Bali' 2009, desainer asal Australia yang sohor di Amerika ini menunjukkan hasratnya terhadap batik pesisir dan mega mendung khas Cirebon.

Mega mendung menunjukkan daya pikatnya. Lewat serangkaian koleksi spring summer 2012 Julien Macdonald, batik dengan corak menyerupai awan berarak-arak di langit itu juga menjadi bagian dalam pagelaran mode dunia, London Fashion Week 2011.

Terangkatnya batik ke kancah internasional semakin kukuh saat menyaksikan penampilan sejumlah selebritas berbalut batik. Mereka yang tertangkap kamera antara lain, Jessica Alba, Reese Witherspoon, Rachel Bilson, Lenka, dan Drew Barrymore.

Nelson Mandela, tokoh anti-apartheid yang sangat dihormati bangsa Afrika Selatan, bahkan telah menjadikan batik sebagai kostum utamanya. Di berbagai forum dunia, ia selalu mengenakan batik, yang kebanyakan dari Indonesia.

Meski UNESCO telah menetapkannya sebagai warisan budaya dunia dari Indonesia, batik rupanya tak hanya berkembang di Indonesia. Selain di Afrika yang populer dengan sebutan 'Madiba's Shirt' alias pakaian Mandela, batik juga muncul di Malaysia, Jepang, China, India, Jerman, dan Belanda.



Sumber. vivanews.com

Video Protes Mahasiswa Pada Kunjungan DPR-RI ke Jerman

Posted: 26 Apr 2012 12:45 AM PDT

Video Protes Mahasiswa Pada Kunjungan DPR-RI ke Jerman


Kunjungan anggota Dewan Perwakilan Rakyat dari Komisi I ke Jerman mendapat 'tamparan'. Perhimpunan Pelajar Indonesia di Jerman, bersama dengan PPI Berlin, dan Nahdatul Ulama Cabang Istimewa Jerman, memprotes kedatangan Komisi I DPR RI di negeri itu.

Aksi protes ini disampaikan para mahasiswa dan mahasiswi yang hadir di acara tatap muka dengan para wakil rakyat. Penyampaian disampaikan secara lugas, tegas dan 'menohok'.

Seperti diungkapkan salah satu mahasiswa, berkaca dari pengalaman, kunjungan kerja anggota dewan ke Jerman hanya menghambur-hamburkan uang. Sebab kunjungan kerja selalu menyertai anggota keluarga.

"Semoga keikutsertaan keluarga kali ini tidak menggunakan anggaran negara, uang negara sepersen pun," katanya.

Keikutsertaan anggota keluarga dinilai tidak efektif dan tidak ada urgensi dengan tugas anggota dewan. "Seperti orang kampung."

Berikut Video Protes Mahasiswa Pada Kunjungan DPR-RI ke Jerman:
Seperti diketahui, pada pertengahan April tahun ini, Komisi I DPR melakukan kunjungan kerja ke 4 negara. Komisi I akan melawat ke Jerman, Ceko, Polandia dan Afrika Selatan.

Selain itu, Komisi VIII DPR RI juga akan melakukan kunjungan ke luar negeri, yakni ke Dermark dan Norwegia. Kunjungan itu akan digelar pada 27-29 April 2011. Selama kunjungan itu, Komisi VIII akan dibagi menjadi dua kelompok. Kunjungan ini bertujuan mencari masukan guna menyusun Rancangan Undang-undang (RUU) Kesetaraan Gender. [vivanews.com]

Cerita Adu Hebat Tentara Antar Negara (Indonesia Juga Ikut)

Posted: 25 Apr 2012 08:48 PM PDT

Cerita Adu Hebat Tentara Antar Negara
(Indonesia Juga Ikut)


Pada suatu hari empat orang tentara dari negeri yang berbeda ketemu di sebuah cafe di jalan jaksa jakarta. Setelah minum satu krat bir keempatnya mulai mabuk dan memuji-muji kehebatan tentara negerinya massing-masing.

Tentara Amerika: "kami punya rudal yang bisa menembak seekor ayam dengan tepat dari jarak 5000 kilometer tanpa meleset sedikitpun".

Tentara Rusia: "itu belum seb...erapa, kami punya rudal yang bila ditembakan dari Moscow bisa menembak seekor ikan tuna yang sedang berenang disamudera Pacifik tepat dikepalanya".

Tentara Inggris: "itu masih kalah dengan kami. kami sudah mengembangkan jenis
rudal baru yang bila diledakan di Bagdad, maka orang-orang di New Delhi akan terkencing-kencing mendengar suaranya".

Tentara Indonesia yang sudah agak mabuk lalu menimpali, "itu sih belum apa-apa, kalau di sini kami nggak perlu rudal-rudalan segala, cukup ke pasar dengan pakai seragam bisa dapat ayam, ikan tuna dan membuat si pedagang terkencing-kencing melihat pistol kami".

Ternyata Penghasilan Tukul Arwana 1/2 Gaji Beckham

Posted: 25 Apr 2012 08:25 PM PDT

Ternyata Penghasilan Tukul Arwana 1/2 Gaji Beckham


Dunia terperangah ketika Beckham dihadiahi kontrak senilai US$ 250 million untuk berlaga 5 tahun di Los Angeles Galaxy. Dengan asumsi bahwa Beckham terus berla...ga nantinya, diperkirakan Beckham meraih1 juta rupiah per menit untuk penampilannya di lapangan hijau. Walausebenarnya revenue yang didapat oleh Beckham, ternyata "masih kurangmahal"dibandingkan para atlet di cabang golf, yakni Tiger Woods, ataupun para atlet basket seperti Shaquille O'Neill, Kobe Bryant dll.

1 juta rupiah per menit? Weww, jumlah yang fantastis. Di USA dan Eropa, biasanya ke-fantastis- an itu dihitung dalam berapa waktu yang diperlukan untuk meraih US$ 1 juta? Berapa menit kah? Berapa jam kah?

Aktualitasnya, dalam hal fantastis pun bangsa kita tidak ketinggalan. Kenalkah anda dengan Mas Tukul Arwana, host Acara Bukan Empat Mata yang kini ratingnya tengah menjulang? Konon untuk penampilandalam 1 jam itu, doi dibayar 20 juta rupiah. Karena iklan yang bertubi-tubi, kira-kira masa Mas kocak ini membawakan acara hanyalah 40 menit saja (asumsinya). 20 juta dalam 40 menit didapatnya, atau dengan kata lain, yang diraih doi adalah:

0.5 JUTA RUPIAH PER MENIT atau 1 JUTA RUPIAH PER 2 MENIT !!
Wewww, fantastis bukan? Ternyata Mas yang satu ini cuma kalah setengahnya dari Beckham. Itu belum termasuk penghasilan off air beliau.

Silahkan bandingkan dengan UMR buruh kita, yang rata-rata 750 ribu per bulan, alias 750 ribu dalam 160 jam kerja atau750 ribu dalam 40 x 160 = 6400 menit, atau 0.5 juta dalam 4300 menit.

Bisa dibilang penghasilan Mas Tukul adalah 4300 x UMR para buruh.
Hebat yahh, sekali ngoceh "Tak sobek-sobek mulutmu", udah dikasih 0.5 juta lho!

Semoga apa yang didapatnya saat ini adalah karena memang dia deserve untuk meraihnya, dan bukan karena over paid. Yang jelas, penghasilannya jauh di atas para pejabat eksekutif dan legislatif, dengan catatan para pejabat tersebut tidak korupsi.

Kesimpulan akhir, ternyata Indonesia punya "David Beckham" juga lho.
Kesimpulan tambahan, inilah gambaran ketimpangan penghasilan di Nusantara.

TANYA KENAPA?
Bagaimana dengan diri anda? Berapa waktu yang anda perlukan untukmeraih 1 juta rupiah? Apakah sanggup mengalahkan rekor Mas Tukul yang cuma memerlukan 2 menit saja?

Foto Foto Syahrini Liburan Heboh di Jepang

Posted: 25 Apr 2012 07:49 PM PDT

Foto Foto Syahrini Liburan Heboh di Jepang


Selama berada di Tokyo, Jepang, Syahrini tidak melewatkan kesempatan untuk bekerja sekaligus berlibur. Ia melakukan perjalanan seru dan penuh cerita di negara Sakura tersebut. Syahrini pun tak lupa memperhatikan gaya busananya yang berwarna-warni.

Syahrini mengenakan busana tabrak warna saat mengunjungi Disneyland Jepang. Ia tampil dengan pakaian berwarna terang yang dipadu dengan syal berwarna hijau. Ia juga melengkapi penampilannya dengan aksesori seperti sepatu boot dengan hak tinggi dan topi lebar berwarna oranye.

Menurut Reindhy, banyak pengalaman seru dan menarik serta tidak terlupakan yang dialami Syahrini selama berlibur di negara tersebut.

"Dia mengunjungi patung Hachiko di Shibuya. Di sana ia dapat pelajaran tentang arti kesetiaan," ucapnya.
Sebagai artis yang senang bergonta-ganti gaya rambut dan juga fashion, pelantun  'Kau Yang Memilih Aku' ini tak lupa melihat perkembangan mode di Tokyo.

"Dia ke Ginza dan Roppongi, melihat perkembangan fashion yang sedang tren di Jepang," ungkapnya.
Syahrini berpose dengan penuh gaya di berbagai tempat yang dia kunjungi. Penyanyi ini juga tidak segan-segan bergaya centil di depan kamera.



Sumber. showbiz.vivanews.com