Bodrex Caem


Bodrex Caem


Foto dan Video HOT Model dan Penyanyi Seksi Yang Qi Han

Posted: 20 Apr 2012 04:54 AM PDT

Foto dan Video HOT 
Model dan Penyanyi Seksi Yang Qi Han


Model yang satu ini tidak kalah cantiknya dengan model jav negeri sakura , Yang Qi Han model dan penyanyi yang lahir pada 22 Desember 1991 di Shandong cina,apa lagi ketika Yang Qi Han berpose mengenakan gaun tidur transparan hmm..tampak cantik sekali dan mempesona. anda sudah mulai tidak sabar ingin melihat bagaimana Foto Yang Qi Han mempesona itu? silahkan langsung saja berikut dibawah ini saya sudah menyiapkan sekumpulan koleksi Foto Yang Qi Han.
Kurang puas jika tanpa Video Yang Qi Han yang terkenal sangat menggoda dan seksi itu, langsung saja silahkan putar Video Yang Qi Han dibawah ini.

Berikut Video Model dan Penyanyi SeksiYang Qi Han:

Pejuang Kemerdekaan Yang Masih Berjuang Untuk Merdeka

Posted: 20 Apr 2012 04:27 AM PDT

Pejuang Kemerdekaan 
Yang Masih Berjuang Untuk Merdeka


Setelah lebih dari 60 Tahun negeri ini "Merdeka"Ternyata Kemerdekaan itu bukan untuk Mereka yang berjasa. Karena mereka masih harus BERJUANG untuk Hidup, Rumah tinggal yang sempit dan kumuh harus rela tergusur... Darah dan perjuangan mereka, Dibalas "hanya" dengan santunan yang diberikan setiap bulan Agustus....

Berbeda....
Sangat Berbeda dengan para Tikus² DPR yang memiliki tunjangan sana sini...
Fasilitas mewah tanpa harus mengeluarkan DARAH...

INDONESIA...
DIMANA NURANIMU,....
Jangan sengsarakan Mereka yang membuat Negeri ini "MERDEKA"

Silahkan dinilai sendiri gan...

Seandainya saat ini Indonesia Perang, ane yakin para anggota dewan yang 'katanya' terhormat itu pasti lari duluan. g mungkin mereka kan ikut berjuang seperti para pejuang. M E R D E K A ! ! !


Taukah Kamu Saat Pria di Putuskan Kekasihnya??

Posted: 20 Apr 2012 04:11 AM PDT

Taukah Kamu Saat Pria di Putuskan Kekasihnya??


Awalnya, Sandra merasa lega setelah putus dengan Nino. Meskipun sedih, namun dia merasa inilah yang terbaik bagi mereka. Namun Sandra dibuat memikirkan hubungan mereka kembali ketika Nino menunjukkan sikap biasa-biasa saja setelah hubungan mereka berakhir. Rasa tidak terima membuncah dalam hati Sandra, satu pertanyaan besar mendepak harga dirinya : ''apakah selama ini memang Nino menanti-nantikan saat ini, saat Sandra membebaskannya dari hubungan mereka?''. Rasa lega akhirnya berubah menjadi rasa tidak terima.

Setelah memutuskan hubungan, seorang wanita biasanya ingin tahu apa reaksi si mantan. Tidak jarang juga tindakan memutuskan hubungan hanya sekedar untuk menguji pasangan, apakah dia benar mencintai Anda. Namun sayangnya, tidak semua pria memberikan respon yang sangat jelas seperti terjadi pada wanita. Tentu saja Anda jadi frustasi dalam berusaha memahami apa yang dirasakan pria ini. Mau bertanya? Gengsi dong.. kan Anda yang memutuskannya.

Begitu pula dengan Sandra. Sikap pria yang tidak jelas ini menjadi bumerang baginya, menghadirkan perasaan tidak terima karena merasa dibohongi dan dikasihani. Sikap pria setelah hubungan berakhir, memang tergantung dari siapa yang memutuskan. Namun sebagian besar pria tetap saja merasa sedih saat diputuskan. Jika reaksinya tidak kelihatan jelas untuk Anda perhatikan, simak saja pengakuan beberapa pria ini pada Woman!

Crying in silent
"Waktu aku putus sama Shella, ada perasaan mendesak yang buat aku ngrasa hancur dan cuma bisa diem aja nundukin kepala. Walaupun air mata ga berderai-derai, tapi aku yakin rasanya sama seperti nangis sampai mata bengkak." (Adi, 23 thn)

"Kadang gue iri sama cewek, mereka gampang banget ngeluarin emosi lewat air mata. Kalo cowok, meskipun pingin nangis tapi air mata ga segampang itu keluar. Dan itu rasanya ga enak banget.." (Redi, 27 thn)

Apa yang diungkapkan dua pria ini mewakili jawaban kelima teman mereka. Tidak hanya mereka malu untuk menangis di depan orang, namun sifat pria membuat air mata tidak bisa keluar dengan mudahnya bahkan saat diminta sekalipun. Wanita memang diciptakan dengan perasaan yang lebih peka daripada pria, sehingga lebih mudah mengungkapkan perasaannya.

Obyek tidak bergerak.
"Motor gue ini nih yang setia nemenin masa-masa sulit setelah putus. Kebut sampai dia ga mampu lebih cepet lagi. Habis itu lega banget rasanya." (Bona, 25 thn)

"Gue bersyukur banget tu ada game Rampage sama Grand Theft Auto. Di game itu kita bebas berbuat apa aja tu, jadi gue ngrusakin mobil, pecahin kaca-kaca rumah orang, nembakin apa yang pingin gue tembak. Konyol emang.. tapi gue ga tau lagi mesti diapain mood ga karuan gara-gara putus itu." (Bagio, 24 thn)

Jika wanita mencari teman curhat untuk lepas dari perasaan sedihnya, pria tidak begitu. Mereka justru tidak nyaman saat kegalauan hatinya diketahui orang lain, dan obyek-obyek tidak bergeraklah yang menjadi pilihan mereka untuk mengungkapkan kekesalan mereka. Lagipula tanggapan dan saran dari orang lain bisa jadi justru tidak membuat mereka senang. Tidak heran kan kalo mereka lebih memilih ''curhat'' pada sesuatu yang tidak bisa menanggapi mereka.

Kejar lagi!
"Setelah sempat kacau, aku sadar kalo aku ga bisa hidup tanpa dia. Sebelum keduluan orang lain, cepet-cepet aku temuin dia dan ungkapin niatku buat nglakuin apa aja asal bisa balik sama dia." (Raymond, 29 thn)

"Gue yakin dia salah nilai gue. Apalagi setelah gue cek ke temen-temennya, dia down banget meskipun dia yang mutusin. Ga tunggu bukti selanjutnya, gue jelasin semuanya ke dia dan terang-terangan gue minta balik." (Tiok, 27 thn)

Hari-hari pertama, pria masih akan disibukkan dengan perasaannya sendiri. Namun setelah melewatinya, sifat pria kembali ke logika yang lebih dominan. Dia mulai berpikir dan merancang strategi untuk mendapatkan wanitanya kembali. Tidak hanya itu, tekadnya pun lebih besar daripada saat pertama mendapatkan Anda dulu karena sekarang dia sudah tahu rasanya jika Anda tinggalkan.



Ciri Ciri Orang Yang di Sukai Dajjal

Posted: 20 Apr 2012 04:08 AM PDT

Ciri Ciri Orang Yang di Sukai Dajjal


Ilustrasi
Diriwayatkan oleh An-Nawwas ibn Sam'an :
'Dia, yang hidup dan melihatnya (Dajjal) harus membacakan di depannya ayat-ayat pembukaan Surat Al Kahfi'. (HR Muslim)

Diriwayatkan oleh Abu Umamah al-Bahili :
'Barangsiapa memasuki nerakanya (Dajjal), mintalah pertolongan Allah dan bacakan ayat pembukaan Surat Al Kahfi, dan hal ini akan mendinginkan dan mendamaikannya, seperti api menjadi dingin terhadap 'Ibrahim. (HR Ibnu Katsir)

Tanda-tanda dan rahasia Hari Akhir
Satu alasan mengapa Rasulullah SAW menganjurkan orang-orang beriman membaca Surat Al Kahfi saat Dajjal Mencoba Membujuk Rayu adalah karena surat ini berisi isyarat penting mengenai Hari Akhir, seperti berbagai hal yang dibutuhkan untuk bertahan dan memerangi Dajjal, dan gerakan-gerakan anti-agama yang menimbulkan berbagai kejahatan atas kemanusiaan, yang ingin disebarkan oleh Dajjal ke seluruh dunia.

Surat Al Kahfi ini juga berisi berbagai pelajaran bagi kaum Muslimin.
Anjuran Rasulullah SAW untuk menghapalkan dan membaca surat ini dengan penuh perhatian adalah suatu isyarat kuat tentang hal ini. Seperti kita akan lihat di seluruh bab ini, pengalaman Ashabul Kahfi yang tinggal di sebuah masyarakat yang kafir, pelajaran bahwa Musa AS belajar dari Khidr, dan pemerintahan di atas dunia yang didirikan oleh Dzulkarnain AS agar dapat menyebarkan nilai-nilai Islam, adalah perkara-perkara yang perlu direnungkan oleh orang-orang beriman.

LALU ORANG YANG SEPERTI APAKAH YANG SANGAT DI SUKAI OLEH DAJJAL dan Tanpa di Sadari ia Sudah Di Tandai oleh DAJJAL di hati-Nya ?
  1. Orang Yang Apabila Kumandang Adzan Terdengar ia Mengacuhkannya
  2. Orang Yang Apabila di Nasehati / di Beritahukan Mengenai Rencana-rencana Dajjal di Dunia Sebelum ia Datang, Dia Tidak Perduli.
Contoh :
Dajjal Tidak Langsung Tiba-tiba Datang, Atas Izin Allah SWT ia mempersiapkan Semuanya dengan bantuan para Pengikutnya (Freemasonry - illuminati) Agar Semakin banyak manusia yang akan menjadi Pengikutnya, dan Jika Seseorang sudah Tau Mengenai Rencana Dajjal ini (Melalui Rencana dari Freemasonry -illuminati) Tetapi Ia tidak Perduli,,, DAJJAL sudah melihat-nya dan Sudah Menandai di Hati Orang Tersebut sebagai target yang Mudah untuk di Bujuk Rayu.

Dengan Kata Lain,Jika Seandainya Saya Sebagai Penulis sudah Tau Mengenai Rencana Agung Dajjal ini tetapi saya Tidak Perduli dan Tidak Percaya atau bahkan cenderung Cuek dan Masa bodo, maka Dajjal walaupun dia di Rantai dia Tau Siapa saja orang di Bumi ini yang tidak Perduli Terhadap Rencana Dajjal Sebelum Kedatangannya dan Celakalah Bagi Orang yang Tidak Mempersiapkan Diri.

Sesuai dengan Doa Dajjal kepada Allah SWT Yang kelak Akan di Kabulkan:
Ya Rabb Berikanlah Aku Kemampuan untuk Menurunkan Hujan, Menghidupkan Orang yang Sudah Mati, menyembuhkan Penyakit yang Ada di Dunia, Menyuburkan Tanaman dan Memperlihatkan Surga dan neraka kepada Manusia kelak,,, Yang Sesungguhnya Surga ku adalah neraka-Mu dan Nerakaku Adalah Surga-Mu Ya Rabb Agar aku Bisa Menguji Keimanan Manusia Kelak....



James Price, Pria Pembuat Kokpit Pesawat Simulator Canggih Dalam Garasi Rumah [Video]

Posted: 19 Apr 2012 09:26 PM PDT

James Price, Pembuat Kokpit Pesawat Simulator Canggih 
Dalam Garasi Rumah [Video]


Banyak kita temukan penggemar dunia aviasi yang menyalurkan hobinya dengan bermain game flight simulator (simulasi pesawat). Tapi bagi petugas pengatur lalu lintas udara James Price, flight simulator biasa tidaklah cukup, alhasil ia membangun flight simulatornya sendiri yang akan membuat kita semua iri.

James Price menghabiskan 20 tahun waktu hidupnya untuk menciptakan sebuah flight simulator berbentuk kokpit asli yang juga dibuat dari bagian-bagian pesawat asli. Kokpit dengan moncong pesawat Boeing 737 itu menghabiskan biaya sekitar $150.000 (Rp 1.37 milyar).

Berikut Video James Price, Pria Pembuat Kokpit Pesawat Simulator Canggih Dalam Garasi Rumah:


Didalam kokpit karya warga Pleasanton, Kalifornia ini, terdapat berbagai pernak pernik layaknya pesawat betulan, kita bisa menemukan berbagai instrumen pesawat, kontrol ganda, puluhan lampu dan tombol yang bervariasi, kursi pilot, dan 3 monitor layar datar berukuran besar untuk menampilkan pemandangan virtual yang dihasilkan oleh software flight simulator.



Aksi HOT ABG Ciuman Yang di Jadikan Foto Profil Facebook

Posted: 19 Apr 2012 08:38 PM PDT

Aksi HOT ABG Ciuman Yang di Jadikan Foto Profil Facebook


Jaman emang udah gila buat para muda mudi ABG jaman sekarang. Mungkin tidak semuanya, tapi dah masuk kategori rata rata (menurut ane, hehehe....). Berikut ini ane temuin foto foto profil facebook dengan akun seorang cowok yang memajang foto foto ciuman dengan seorang cewek. Ya mungkin tu hal biasa atao lumrah buat dia, tapi aneh aja buat ane. Mungkin karena dia bangga punya cewek cantik atao gimana ya....

Ni ane dapet foto foto Ciuman HOT ABG di Foto Profil Facebook:
Hak dia untuk tampil se HOT apapun, tapi apakah itu perilaku normal...????

Diantara semua yang liat foto foto ini pasti ada yang menilai, ane sirik. hahahahhaa...... (barang gtuan aja dipinginin). ane ka ga sirik, cuman aneh bin nyleneh aja liat ginian.