Bodrex Caem


Bodrex Caem


Video Pertunjukan Tari Mentega Seniman Asal Indonesia di Swedia

Posted: 23 Apr 2012 11:22 PM PDT

Video Pertunjukan Tari Mentega 
Seniman Asal Indonesia di Swedia


Apa itu seni? Salah satu pertanyaan paling memusingkan itu mungkin akan menjadi tambah memusingkan setelah kamu melihat video penampilan seni karya anak bangsa yang satu ini.

Pastinya bangga banget dong jika ada orang kita yang maju dalam pentas seni Internasional. Nah, salah satu seniman kita yang beruntung adalah Melati Suryodarmo, wanita kelahiran tahun 1969 asal Surakarta yang waktu itu tinggal di Jerman.

Juni 2010, Melati bersama 4 seniman lainnya dari berbagai negara dipersilakan tampil pada acara pembukaan Lilith Performance Studio yang berlokasi di Swedia. Dalam acara itulah Melati menunjukan jiwa artistiknya dengan menari diatas balok-balok mentega didepan pengunjung. Walaupun harus jatuh, menari, jatuh lagi, menari lagi... jatuh lagi.. dan menari lagi... dst hingga 20 menit, Melati tampaknya menikmati pertunjukan itu. Benar-benar menarik(?) Penasaran kan? Saatnya video.



Jadi, anuu.... Agh! Rasanya saya tak bisa menemukan kata-kata yang tepat untuk pertunjukan di atas. Langsung saja kembali ke pertanyaan awal. Apa itu seni?



Video, Gadis Tidak Mempunyai Tangan Pemenang Lomba Tulisan Tangan Terbaik

Posted: 23 Apr 2012 11:05 PM PDT

Video, Gadis Tidak Mempunyai Tangan 
Pemenang Lomba Tulisan Tangan Terbaik


Ini adalah sebuah kejadian penuh inspiratif yang melibatkan tekad kuat seorang anak disabel berusia 7 tahun yang rela berjuang, pantang menyerah, untuk dapat berprestasi dan dapat melakukan hal-hal yang mampu dilakukan teman sebayanya yang normal.

Tujuh tahun yang lalu, Annie Clarck dilahirkan dari perut bundanya tanpa memiliki sepasang tangan, tepatnya seluruh bagian telapak tangan dan jemari. Tapi, meskipun kekurangannya ini menghalangi Annie untuk melakukan banyak hal dengan mudah seperti teman sebayanya yang lain, ia, menurut cerita ibunya, bukan anak kecil yang suka menyerah. Annie memiliki sifat pekerja keras, bertekad kuat, serta selalu belajar dari kesalahan yang pernah ia lakukan, menjadikannya seorang anak perempuan yang tangguh dan tabah.

Tekad kuat Annie dibuktikan dalam lomba yang diadakan oleh perusahaan seni bahasa dan bacaan Zaner-Bloser. Dalam lomba khusus pelajar disabel tersebut, Annie yang notabene tak memiliki kedua tangan, berhasil meraih penghargaan dari lomba tulisan tangan terindah tingkat nasional.

Video dibawah adalah momen ketika panitia mengumumkan siapa peserta yang berhak menjadi juara. Saat Annie mengetahui namanya disebut, ia berjalan dengan canggung ke depan mimbar, tak menyangka dirinya berhasil meraih juara nomor satu.

Didampingi ibunya, Annie lalu menunjukan kepada wartawan bagaimana cara ia menulis dengan menggunakan kedua lengannya secara menakjubkan, yang bahkan bagi orang normalpun, menulis menggunakan kedua tangan adalah sesuatu yang amat sulit, apalagi untuk menulis indah.

Nah kawan, saat dirimu suntuk dan ingin menyerah, semoga cerita Annie ini dapat kembali meluapkan semangat untuk terus berjuang.


Video Mesin Pemotong Rumput Multifungsi

Posted: 23 Apr 2012 10:49 PM PDT

Video Mesin Pemotong Rumput Multifungsi


Kebanyakan alat/mesin pemotong rumput atao mesin pembersih hanya bisa digunakan untuk satu pekerjaan. Tapi sekarang hampir semua pekerjaan berat yang melelahkan bisa dikerjakan oleh satu mesin. Penasaran??? Lihat bagaimana cara kendaraan multifungsi ini menggantikan beberapa pekerjaan manusia seperti memotong rumput, memotong ranting, membersihkan jalan, dan pekerjaan-pekerjaan melelahkan lainnya. Sangat berguna buat kamu yang punya lapangan golf di rumah atao bandara pribadi. hehehehee...

Berikut Video Mesin Pemotong Rumput Multifungsi :




Video CCTV Penusukan Penyerobot Antrian ATM Yang Tidak di Pedulikan Petugas

Posted: 23 Apr 2012 10:38 PM PDT

Video CCTV Penusukan Penyerobot Antrian ATM 
Yang Tidak di Pedulikan Petugas


Ada beberapa kejadian gila pada kasus ini. Pertama, seorang penerobos ATM ditusuk. Kedua, orang yang ditusuk terlihat tak peduli, walaupun kemejanya sudah berwarna merah sebagian. Ketiga, semua kejadian ini disaksikan oleh petugas keamanan, yang nyaris tidak melakukan apa-apa selama kejadian itu berlangsung.
Cerita selengkapnya seperti yang ditulis oleh China Smack:
Belum lama ini, di depan sebuah ATM bank di Hengdian, Provinsi Zhejiang, sekumpulan orang sedang mengantri untuk menggunakan ATM. Seorang wanita berbaju putih yang sedang menunggu dalam antrian dan hendak masuk ke ruang ATM diserobot oleh seorang pria berkemeja abu-abu dan berkacamata hitam. Pada saat itu, pacar sang wanita melihat kejadian ini dan berusaha masuk ke dalam ruang ATM, si penerobos tak membiarkan pintu ruang ATM dibuka dari luar, tarik menarik pintu terjadi sebentar sampai petugas keamanan datang dan melihat kejadian tersebut. Sejurus kemudian pacar sang wanita melompat dari atas pintu ruang ATM dan menusuk punggung si penerobos. Si penerobos terlihat terkejut sebentar tapi terus melanjutkan transaksi ATMnya seperti tak terjadi apa-apa. Dan polisi yang melihatpun terlihat hanya berbicara tanpa melakukan tindakan yang berarti. Akhirnya si penerobos keluar, dan dengan kemeja yang sebagian sudah tertutupi warna merah, baru ia menelepon polisi.

Lihat videonya melalui youku jika kamu rela menunggu buffer yang berjalan seperti keong.




Calon Pengantin Pria Telat Datang ke Acara Pernikahan, Calon Istri Beralih Kepelukan Pria Lain

Posted: 23 Apr 2012 10:25 PM PDT

Calon Pengantin Pria Telat Datang ke Acara Pernikahan, 
Calon Istri Beralih Kepelukan Pria Lain


Wanita mana yang tak kesal ketika calon pasangannya telat datang ke acara pernikahan sendiri? Kekesalan ini dialami oleh calon pengantin wanita India yang meresponsnya dengan menikahi pria lain dan memberi sedikit kejutan ke mantan kekasihnya.

Telat sejam dua jam okelah, mungkin masih bisa ditolerir, tapi calon pengantin pria dari Nagma, yaitu Jameel, telat datang ke pesta pernikahannya sendiri selama tujuh setengah jam. Acara yang seharusnya dimulai pukul setengah sebelas siang, menjadi kacau balau karena pengantin pria beserta rombongannya baru datang pukul enam sore. Karuan saja keluarga Nagma kesal dan menyambut keluarga Jameel dengan puluhan bogem mentah.

Akhirnya polisi datang untuk menenangkan acara pernikahan yang berubah menjadi acara tawuran antar keluarga calon besan. Tapi pernikahan tetap terus berlangsung, walaupun kali ini dengan pengantin pria yang berbeda.


Inilah 8 Perpustakaan Tersembunyi di Jakarta

Posted: 23 Apr 2012 11:37 AM PDT

Inilah 8 Perpustakaan Tersembunyi di Jakarta


Perpustakaan di Reading Room
Kafe dan perpustakaan di Reading Room memiliki batas yang sangat cair. Anda bisa menikmati pesanan anda sembari membaca buku. Jika anda menyukai bukunya dan ingin memilikinya, anda bisa membeli buku tersebut dengan rentang harga dari 50.000-150.000 rupiah. Tetapi ada bagian khusus dari perpustakaan ini, yang rupanya adalah koleksi pribadi dari Richard Oh. Bagian tersebut terletak di lantai dua, buku-bukunya disimpan di dalam lemari dengan pintu kaca. Buku-buku tersebut tidak dapat dibeli, tetapi bisa dibaca di tempat dengan menitipkan KTP dan maksimal hanya memegang satu buku

Perpustakaan Rujak Center for Urban Studies (RCUS)
Tertarik dengan studi perkotaan? Datanglah ke Perpustakaan Rujak Center for Urban Studies (RCUS) di Gedung Ranuza lantai 2, Jalan Timor No. 10, Menteng, Jakarta Pusat. Walaupun tidak seberapa besar, perpustakaan ini memiliki koleksi buku tentang kota yang tidak mudah ditemukan di perpustakaan lain. Biaya pendaftaran anggota sejumlah 50.000 rupiah, dan biaya peminjaman buku 3.000 rupiah per buku. Maksimal peminjaman 3 buku, dengan batas waktu 13 hari. Hari buka Senin-Jumat (10.00-16.30) dan Sabtu (10.00-12.30 dengan perjanjian terlebih dahulu). Nomor telepon 021-31906809

Perpustakaan Freedom
Perpustakaan yang baik adalah perpustakaan yang dapat mendorong pengunjungnya untuk membaca, dan ini yang dimiliki Perpustakaan Freedom. Suasana ruangnya hangat, didukung pencahayaan campuran yang baik antara cahaya alami dan cahaya buatan. Tempat duduknya sangat memanjakan pembacanya. Penataan bukunya pun sangat jelas, di samping buku-buku yang terdapat di dalamnya adalah buku-buku bermutu.

PNRI
Suasana ruang baca di ruang layanan koleksi buku baru. PNRI menggunakan sistem peminjaman tertutup, sehingga kita tidak dapat merasakan hangatnya berdiri di antara rak buku. Tidak ada serendipity, kita harus tahu persis apa yang kita cari di sini. Tulis buku yang mau kita pinjam, serahkan ke petugas (anda perlu menjadi anggota terlebih dahulu). Anda hanya bisa membaca buku-buku yang ada di ruang baca, tidak ada layanan peminjaman

Perpustakaan Daniel S. Lev
Perpustakaan Daniel S. Lev ini tidak terlalu besar, dengan total koleksi sekitar 12.000 buku. Buku-buku tersebut tidak bisa dipinjam, hanya untuk dibaca di tempat. Waktu buka pada hari kerja Senin-Jumat (09.00-18.00). Nomor telepon yang bisa dihubungi 021-83701809.

Pusteling
Selain perpustakaan-perpustakaan yang sembunyi, rupanya ada juga perpustakaan-perpustakaan yang mengunjungi pembacanya, yaitu perpustakaan keliling. Salah satunya ada Pusteling yang merupakan program dari Perpustakaan Nasional RI. Terdapat tiga bus Pusteling yang beroperasi setiap harinya. Umumnya, tempat-tempat yang dikunjungi adalah sekolah-sekolah dan panti asuhan.

Comic Cafe
Comic Cafe terdapat di Jalan Tebet Utara Dalam. Tempat ini menggunakan komik sebagai konsep dari kafenya. Di dalamnya, terdapat perpustakaan yang memiliki koleksi komik. Sayangnya, ketika saya datang, perpustakaan tersebut sedang direnovasi, dan pramusajinya tidak mengetahui kapan akan dibuka kembali.

Perpustakaan Japan Foundation
Buku-buku yang terdapat di Perpustakaan Japan Foundation umumnya berkaitan dengan Jepang, baik itu dalam bahasa Jepang, Inggris, maupun Indonesia. Terdapat pula koleksi manga dan buku anak. Biaya keanggotaan untuk umum sejumlah 50.000 rupiah per tahun, sementara untuk mahasiswa dan pelajar 20.000 rupiah per tahun. Peminjaman berlaku untuk 2 buku dan 1 majalah/komik/buku anak selama dua minggu, dan dapat diperpanjang sebanyak dua kali.


Foto Foto Seksi Emma Watson Saat Syuting Film The Bling Ring

Posted: 23 Apr 2012 10:41 AM PDT

Foto Foto Seksi Emma Watson 
Saat Syuting Film The Bling Ring


Peran Emma Watson sebagai perampok seksi di film 'The Bling Ring' terlihat dari foto-foto syuting film tersebut di California beredar. Dalam foto-foto itu, aktris film 'Harry Potter' ini ini terlihat hanya memakai bra putih dan hot pants. Ia lalu membalutnya kembali dengan jaket kulit, lengkap dengan kacamata hitam.

Adegan itu menampilkan Emma saat berjemur di bawah terik matahari. Ia berusaha menmapilkan imej sosialita kelas atas dalam adegan-adegan tersebut.

Di film ini, aktris berusia 21 tahun itu memerankan karakter Nicki, perampok remaja yang berhasil menguras harta selebritis-selebritis Hollywood papan atas bersama teman-temannya. 'The Bling Ring' dibuat berdasarkan kisah nyata kasus perampokan yang menimpa Paris Hilton, Orlando Bloom dan Lindsay Lohan di tahun 2008-2009.

Film yang bakal rilis tahun 2013 itu dibesut dan diproduseri oleh Sofia Coppola yang juga menulis naskahnya. Syuting film yang turut dibintangi Gavin Rossdale (Ricky), Leslie Mann (Ibu Nicki) dan Taissa Farmiga (Sam) ini sebagian besar dilakukan di Los Angeles, Amerika Serikat.


Baca Juga :
12 Artis Cantik Di Balik Karakter Kartun
Foto Foto HOT Emma Watson Tanpa Celana Dalam