Bodrex Caem


Bodrex Caem


Mengintip Kemegahan Kantor Skype [Full Pict]

Posted: 30 Apr 2012 12:17 AM PDT

Mengintip Kemegahan Kantor Skype [Full Pict]


Skype adalah sebuah program komunikasi dengan teknologi P2P (peer to peer). Program ini merupakan program bebas (dapat diunduh gratis) dan dibuat dengan tujuan penyediaan sarana komunikasi suara (voice) berkualitas tinggi yang murah berbasiskan internet untuk semua orang di berbagai belahan dunia. Pengguna Skype dapat berbicara dengan pengguna Skype lainnya dengan gratis, menghubungi telepon tradisional dengan biaya (skypeOut), menerima panggilan dari telepon tradisional (SkypeIn), dan menerima pesan suara. Teknologi skype ditemukan oleh wirausahawan Niklas Zennström dan Janus Friis, orang yang sama yang menemukan Kazaa dan Joost (P2P untuk televisi). Skype lalu berkompetisi dengan protokol terbuka VoIP yang sudah ada seperti SIP, IAX, dan H.323. Grup Skype yang dibentuk pada bulan September 2003 lalu dibeli oleh perusahaan lelang internet raksasa di Amerika e-Bay pada bulan September 2005 dan bermarkas di Luxembourg, Jerman dengan kantor-kantor di London, Inggris, Praha, Rusia dan San Jose, California, A.S.

Sejak diluncurkan skype telah mengalami pertumbuhan pesat baik dari penggunaannya yang populer maupun pengembangan perangkat lunaknya, jasa yang ditawarkan pun menjadi beragam mulai dari penggunaan gratis maupun berbayar.

Founder SKYPE
LUXEMBOURG, 14 Januari 2011 - Skype hari ini mengumumkan telah menyelesaikan akuisisi Qik, penyedia perangkat lunak mobile video dan layanan yang memungkinkan individu untuk menangkap dan langsung berbagi momen² indah dimanapun berada. Pengalihan saham dan dana antara pemegang saham Qik dan Skype telah selesai hari ini dan Qik sekarang di bawah kepemilikan Skype.

Tony Bates, CEO Skype, mengatakan: "Kombinasi antara produk Qik, pelayanan dan para karyawan yg digabung dengan Skype akan meningkatkan penawaran Skype di ruang mobile video. Kami senang bisa bekerja sama"

"Kami berharap dapat bergabung dengan Skype untuk membawa tambahan kemampuan dalam bidang movile video kepada konsumen dan mitra bisnis kami," kata Vijay Tella, Qik.

Denah Ruangan

Lantai Atas

Lantai Dasar

Bagian Dalam Kantor



Sumber. http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6773851

Cara Pemerintah Membuka Lowongan Kerja Secara Diam Diam

Posted: 29 Apr 2012 11:52 PM PDT

Cara Pemerintah Membuka Lowongan Kerja 
Secara Diam Diam


Pemerintah sering sekali di"komplain" masyarakat karena dianggap tidak mampu menyelesaikan masalah penyediaan lapangan pekerjaan. Dampaknya karena kurangnya lowongan pekerjaan tersebut, munculah banyak sekali tindakan kriminal dan kesenjangan sosial. Namun tahukah bahwa sebenarnya pemerintah sudah membantu menyediakan lapangan pekerjaan?

1. Perbaikan Jalan
Tentunya agan sekalian pernah lihat perbaikan jalan yang sering kali dibiarkan begitu saja tanpa ada pengaturan, sehingga sering sekali jalanan menjadi macet? Saat seperti inilah lapangan pekerjaan tercipta.

2. Pertigaan atau Perempatan Jalan
Alangkah baiknya jika pertigaan jalan atau perempatan jalan disediakan rambu lalu lintas atau lampu merah agar dapat mengatur lalu lintas. Namun yang dilakukan pemerintah adalah sebaliknya. Saat seperti inilah lapangan pekerjaan tercipta.

3. Waktu Mudik
Sistem penyediaan tiket yang kurang terorganisir dengan baik menyebabkan kita sulit menemukan tiket saat mau mudik ke kampung halaman. Saat seperti inilah lapangan pekerjaan tercipta.

4. Tempat Parkir
Inilah dampak yang terasa sekali di kota besar. Kurangnya lahan parkir yang disediakan pemerintah, mengakibatkan banyak parkir liar. Saat seperti inilah lapangan pekerjaan tercipta.

5. Nonton Bola
Ini adalah yang paling hangat. Agan tentunya masih ingat tentang sulitnya nonton bola semifinal AFF CUP. Saat seperti inilah lapangan pekerjaan tercipta.



Sumber. kaskus.us/showthread.php?t=6359856

Foto Foto HOT Marilyn Monroe Yang Akan di Lelang

Posted: 29 Apr 2012 07:28 PM PDT

Foto Foto HOT Marilyn Monroe Yang Akan di Lelang


Meskipun telah meninggal beberapa dekade silam, Marilyn Monroe tetap menjadi simbol seks dengan penggemar lintas generasi. Wajahnya paling sering diabadikan dalam foto.

Seperti rangkaian foto chromogenic vintage yang diambil hanya beberapa minggu sebelum kematiannya pada Agustus 1962. Di dalam foto-foto yang akan dilelang tersebut, Monroe tampil dengan pose fotogenik yang menantang tanpa busana.

Satu set foto polos diambil fotografer Bert Stern pada 1962, hanya enam minggu sebelum Monroe ditemukan tewas pada usia 36 tahun. Gambar asli yang diambil untuk majalah Vogue mendapat penawaran dari banyak pihak.

Meski warna foto mengalami perubahan, lelang diharapkan mampu mencapai lebih dari £15.000 atau Rp 224 juta. Lelang akan berlangsung pada 8 Mei 2012 di New York.

Dalam salah satu fotonya, Monroe memegang syal tembus pandang sambil menantang kamera. Di foto lainnya, tampak Monroe berbaring tanpa busana di tempat tidur, selimut menutupi dadanya yang polos.

Foto-foto itu menampilkan Monroe yang bugar tanpa ada tanda-tanda bahwa dia akan pergi. Judith Eurich, dari Bonhams yang akan menjual foto mengatakan, "Ini adalah serangkaian foto yang populer. Tidak biasa menemukan set utuh sejak dicetak," ujarnya seperti dikutip dari Dailymail.

"Di dalam foto-foto tersebut, Monroe terlihat sangat fotogenik dan tahu bagaimana menggoda kamera dan ia menikmati berpose berhasil melepaskan pikirannya dari hal-hal lain," Eurich menambahkan.

Berikut Foto Foto Aksi Hot Marilyn Monroe yang akan dilelang:



Sumber. vivanews.com | dailymail.co.uk

Koleksi Foto Foto Hot dan Seksi Artis Melina Zaffar di Majalah Popular

Posted: 29 Apr 2012 10:46 AM PDT

Koleksi Foto Foto Hot dan Seksi 
Artis Melina Zaffar di Majalah Popular


Melina Zaffar Tampil Seksi Pada Majalah Popular, Siapa yang tidak kenal artis yang satu ini. Artis kelahiran London, Inggris pada 25 Agustus 1984. Anak ke 2 dari 5 bersaudara ini mengukuhkan dirinya didunia film dan modeling sekalipun pada dasarnya dia tidak disukai orang tuanya untuk terjun pada dunia hiburan, tapi dia sudah benar-benar merasa mantap dalam pilihannya, semoga sukses.

Berikut koleksi Foto Foto HOT Aksi Melina Zaffar di Majalah Popular: