Bodrex Caem


Bodrex Caem


El Sajjadah, Sajjadah Canggih Bercahaya Saat Menghadap Kiblat

Posted: 09 Aug 2012 08:48 PM PDT

El Sajjadah, Sajjadah Canggih 
Bercahaya Saat Menghadap Kiblat


Jika kamu umat muslim yang sering berwisata keluar kota atau bahkan ke luar negeri, pasti sering bermasalah dengan namanya arah kiblat. Apalagi kalo sedang berada di kota yang penduduknya rata-rata adalah non muslim, kamu pasti bingung bertanya dengan siapa. Berangkat dari hal itu, Soner Ozenc, seorang investor asal Turki, mencoba mencari sosusinya.

Dengan mengandalkan teknologi, Ozeng ,mencoba membuat sebuah sajadah atau alas sholat yang dapat menentukan sendiri arah kiblatnya. Dan temuannya ini diberi nama El Sajjadah. Nantinya El Sajjadah akan dirancang dapat memberikan cahaya pada saat diletakkan ditempat yang tepat yaitu arah kiblat.

Seperti dikutip dari situs resminya, Kickstarter.com, El Sajjadah adalah Singkatang dari 'Electro Lights', 'Prayer Mat' dan 'Sajadah' yang berarti Sajadah tipis dan fleksibel dan dapat menyala ketika mengarah ke kiblat.
El Sajjadah memang sangat cocok untuk para wisatawan muslim, selain karena bahannya yang tipis dan dapat digulung hingga kecil, sajadah yang satu ini juga memiliki motif yang tidak ketinggalan zaman.

Namun sayangnya, hingga kini El Sajjadah belum dapat dimiliki. Menurut Soner Ozeng, Ia belum dapat memproduksi sajadah ini dikarenakan alasan dana. Dan yang terkumpul belum cukup untuk membiayai pembuatan El sajjada yang memakan dana hingga $100 ribu.

Berikut Video El Sajjadah:
Nah jika kamu tertarik pada sajadah ini dan menginginkan El Sajjadah cepat di produksi kamu bisa ikut membantu dalam pengumpulan dananya. Untuk lebih lengkapnya buka situs resminya. | uniqpost.com

Foto dan Video Mengintip Keunikan Restoran Penis di China

Posted: 09 Aug 2012 08:35 PM PDT

Foto dan Video Mengintip Keunikan Restoran Penis di China


Ada sebuah pepatah kuno yang mengatakan bahwa orang China memakan apapun yang berkaki empat, kecuali meja, dan apapun yang melayang di udara kecuali pesawat terbang. Anekdot kuno ini terbukti benar dengan hadirnya sebuah restoran di Beijing bernama Gualizhuang.

Di restoran ini, Anda akan disajikan berbagai menu makanan unik dan sekaligus membuat Anda bergidik, yakni penis. Ya, seluruh menu masakan yang ada di restoran ini terbuat dari penis. Penis yang digunakan tentunya bukan penis manusia, melainkan penis dari berbagai macam binatang yang ada.
Banyak orang China mempercayai bahwa alat kelamin binatang bisa meningkatkan keperkasaan untuk pria dan memiliki khasiat yang sangat bagus untuk kaum wanita. Makanya sejak di buka di jalan Dongsishitiao tahun 2006 silam, popularitas restoran ini dengan cepat menyebar ke seluruh penjuru negeri.

Melihat dari menu yang ditawarkan, restoran ini jelas bukan ditujukan bagi seseorang yang hanya sekedar penikmat kuliner biasa. Namun, walau terkesan menjijikkan, cara penyajian yang ditampilkan tidaklah seseram yang dibayangkan. Berapa menu bahkan disajikan dengan tampilan menarik dengan nama-nama yang unik, seperti 'saripati Buddha emas', 'burung phoenix terbang', atau 'bunga melati dengan 1.000 lapisan'.
Alat kelamin yang digunakan pun bervariasi, mulai dari penis lembu, penis kambing, penis kuda hingga penis monyet. Dan jika Anda ingin merasakan khasiat lebih, Anda memiliki opsi menu mentah layaknya sushi.

Restoran Guolizhuang didirikan oleh seseorang bernama Guo, Menurut cerita, ia meninggalkan China di tahun 1949 saat perang sipil pecah dan pindah ke taiwan, sebelum akhirnya ke Atlanta, Georgia, tempat dimana ia mendalami obat-obatan tradisional China.

Tidak sembarang orang bisa masuk ke restoran ini. Pihak restoran melarang remaja di bawah 15 tahun menikmati makanan di tempat ini karena hormon yang terkandung di dalamnya dapat mempengaruhi pertumbuhan alami mereka. Kebanyakan dari pelanggan adalah kalangan pebisnis dan pejabat pemerintah.
Hampir seluruh menu makanan di tempat ini dibanderol dengan harga mahal. Namun diantara semuanya, ada satu menu yang dianggap paling spesial, yakni penis harimau. Untuk menu yang satu ini, pelanggan diharuskan membayar lebih dari USD 1,500 dan memesan beberapa bulan sebelumnya.

Berikut Video Mengintip Keunikan Restoran Penis di China:

Foto Bulu Ketiak Wanita Yang Bikin Heboh Internet

Posted: 09 Aug 2012 08:10 PM PDT

Foto Bulu Ketiak Wanita Yang Bikin Heboh Internet


Idealnya, seorang wanita akan mati-matian menutupi bulu ketiaknya. Terlebih lagi para artis. Namun entah karena lupa mencukur atau memang sedang malas, beberapa orang wanita tidak sadar telah mempertontonkan bulu ketiaknya ke muka umum, hal yang mana dianggap cukup memalukan.

Beberapa waktu lalu, para pengguna internet dibuat tertawa oleh foto seorang atlet angkat besi wanita asal Australia yang memperontonkan bulu ketiaknya yang cukup panjang saat bertarung di Olimpiade 2012, di London.

Nah, berikut ini adalah beberapa koleksi foto lain yang menangkap momen 'berambut' yang sangat memalukan itu. Mulai dari seleb terkenal semisal Julia Roberts dan Lady Gaga hingga atlet populer seperti Lolo Jones.

Sen Lee (Atlet Angkat Besi}

Atlet asal Australia ini bernama Sen Lee. Meski ia tidak meninggalkan catatan mengesankan di Olimpiade 2012 dengan medali, tetapi rookie angkat besi ini benar-benar mencetak sejarah via Twitter akibat bulu ketiaknya yang lebat. Bersaing di kelas 63 kg, Lee hanya mampu finish di tempat ketujuh.

Emer O'Toole
Pengecualian diberikan untuk wanita yang satu ini. Jika biasanya malu karena tidak mencukur bulu ketiaknya, Emer O'Toole justru tampil percaya diri memamerkan bulu ketiaknya. Parahnya hal itu ia lakukan di TV.

Julia Robert
Soal urusan mencukur bulu ketiak, Julia Robert sepertinya jadi seleb yang cukup malas. Hal itu pernah terungkap saat dirinya dengan percaya diri melambai ketika menghadiri acara Grammy Awards.

Lolo Jones
Kali ini kejadian memalukan menimpa atlet trekking cantik asal AS, Lolo Jones, yang tidak sengaja mempertontonkan bulu ketiak yang diklaimnya lupa dicukur. Jones kemudian mengungkapkan rasa malunya tersebut di Twitter.

Sophia Loren
Siapa yang tidak mengenal Sophia Loren, kecantikannya mampu membius banyak pria. Namun apa yang dilakukannya kali ini mungkin sama membiusnya, namun dengan persepsi yang berbeda.

Lady Gaga
Bukan Lady Gaga namanya jika tidak mampu mengubah sesuatu yang memalukan menjadi sebuah mode. Salah satunya adalah trend bulu ketiak berwarna biru seperti yang ia tunjukkan di sini. Hmm... kira-kira banyak tidak ya Little monster yang mengikuti jejak gaya yang satu ini?

Drew Barrymore
Sosok Drew Barrymore dikenal lewat film Charlie's Angel yang pada hakikatnya cantik dan seksi dengan tubuh yang mulus. Sayangnya Drew lupa mencukur bulu ketiaknya saat foto ini diambil.

Eva Arnaz
Anda tentu mengenal artis lawas yang satu ini bukan? Ya, selain cantik, artis Eva Arnaz dahulu sangat populer dengan bulu ketiaknya yang lebat. Bahkan bisa dibilang dialah yang menyebarkan trend tersebut ke film.

Keren!! Kaos Canggih Ini Bisa Diprogram Seperti Smartphone

Posted: 09 Aug 2012 07:47 PM PDT

Keren!! Kaos Canggih Ini Bisa Diprogram Seperti Smartphone


Kaus merupakan pilihan favorit yang digunakan oleh para remaja. Selain lebih terkesan santai, pilihan desain atau modelnya yang bervariasi membuat mereka tampil percaya diri.

Terkait masalah model atau desain, beberapa orang tentu lebih tertarik memilih desai kaus yang dianggap paling keren. Untuk mencapai kepuasan itu, tidak jarang seseorang rela mengeluarkan uang untuk membeli puluhan kaus dengan desain yang berbeda.

Meski demikian, desain dan mode tentu tidak akan pernah berhenti. Seiring berjalannya waktu, model dan desain kaus akan terus mengalami perubahan. Alhasil Anda pun dituntut untuk terus membeli demi mendapatkan trend gaya desain terbaru. Tentu Anda bisa bayangkan betapa banyak uang yang telah atau harus Anda keluarkan bukan?

Nah, dengan berbekal problem ini, sebuah perusahaan fashion mencoba memberikan solusi dengan sebuah kaus yang dinamakan t-shirtOS. Sesuai dengan teknologinya, kaus ini memang bukan kaus biasa karena memiliki operating system (OS) yang mampu berfungsi layaknya sebuah smartphone.

Ide ini dayang dari sebuah perusahaan fashion yang bermarkas di Inggris, Ballantine, bekerja sama dengan Cute Circuit. Mereka mengembangkan sebuah konsep di mana kaus yang dipakai akan dilengkapi dengan layar, kamera, serta koneksi internet yang bersumber dari smartphone. Dengan kata lain, kaus ini seakan bertindak sebagai layar penampang.
Hi! gambar yang ditampilkan bisa diprogram sesuai dengan keinginan pemilik.

Layar di t-shirtOS terletak di bagian dada layaknya desain sebuah kaus normal. Hanya saja, kaus itu memberikan kemudahan bagi Anda untuk memilih desain sesuka hati. Bahkan menuangkan ide orisinil sesuai dengan kehendak Anda. Selain itu kaus tersebut juga memiliki fungsi lain, seperti menampilkan timeline Twitter, Instagram, atau hasil jepret kamera yang telah dijejalkan di t-shirtOS.
Dibuat 100 persen dari bahan katun dan layah LED super tipis

Proses pembuatan t-shirt OS

Dan karena kaus canggih tersebut terbuat dari bahan 100 persen katun, serta layar LED yang super tipis, Anda pun  tetap bisa mencuci serta memakainya berulang-ulang.

Sayangnya meski sang pembuat konsep akan menanamkan fasilitas lengkap lainnya, seperti kamera, mikrofon dan speaker, belum jelas apakah kaus ini akan benar-benar diproduksi. Pasalnya sang perusahaan baru akan memproduksi jika banyak orang yang berminat.

Dari artikel yang dilansir oleh Mashable, masih banyak pertanyaan yang masih menyangsikan kemunculan kaus tersebut di dunia nyata. | memobee.com

Penasaran? berikut videonya.