Bodrex Caem


Bodrex Caem


Lilin Abadi, Lilin Yang Menyala 1500 Tahun

Posted: 07 Aug 2012 09:18 PM PDT

Lilin Abadi, Lilin Yang Menyala 1500 Tahun


Lilin pada umumnya memang hanya di gunakan di saat mati lampu saja di zaman sekarang ini. Namun, untuk zaman dahulu, dimana masih belum ada aliran listrik, lilin menjadi salah satu tumpuan utama untuk pencahayaan di malam hari. Dan bisa di bayangkan berapa banyak lilin yang di habiskan setiap malam nya hanya untuk menyinari setiap sisi ruangan di dalam rumah.

Namun seperti yang banyak para ilmuan percaya, bahwa manusia pradaban dulu, memiliki tingkat kecerdasan yang tinggi di bandinng dengan manusia zaman sekarang. Karena manusia zaman prasejarah saja telah berhasil menciptakan lilin abadi! Ya, maksud nya lilin abadi di sini adalah cahaya lilin tersebut bisa menyala selama ribuan tahun. Dan kabar ini bukan hanya kabar burung saja, karena memang telah di emukan buktinya.

"Pada bulan April 1485 mayat seorang gadis bangsawan dari zaman yunani kuno dikeluarkan dari tempat perkuburannya di "Appian Way". Ketika para penyelidik memasuki tempat pemakamannya, mereka terkejut sekali ketika menemukan sebuah lampu yang telah menyala sejak 1.500 tahun yang lalu.

Nah hal ini banyak sekali menimbulkan pertanyaan terutama di benak para ilmuan. Terbuat dari apakah lilin tersebut sehingga bisa menyala selama itu? Namun pertanyaan itu masih belum terpecahkan hingga kini. Dan tetap menjadi misteri yang pelik. Banyak ilmuan yang berusaha memecahkan kasus ini. Tak sedikit pula yang beradu argumen dengan para peneliti lainnya.

Karena beberapa orang diantara mereka seperti ilmuan yang bernama Briggen. Ia mengemukakan pendapat nya bahwa tenaga yang digunakan untuk menyalakan lampu itu kemungkinan besar telah hilang atau punah dari permukaan bumi ini. Namun, pendapat itu pun masih belum dikuatkan dengan adanya bukti bukti. Dan pertanyaan kedua adalah, Orang macam apa yang telah berhasil menciptakan lilin yang bisa menyala selama 1.500 tahun?

Hiedemarie Schwermer, Nenek Yang Hidup Tanpa Uang Selama 16 Tahun

Posted: 07 Aug 2012 09:12 PM PDT

Hiedemarie Schwermer, Nenek Yang Hidup Tanpa Uang Selama 16 Tahun


Hidup tanpa uang, mungkin kedengarannya mustahil, namun tidak bagi wanita tua ini. Kesaksian Hiedemarie Schwermer, seorang nenek tua yang berusia 69 tahun membuktikan bahwa uang bukanlah segalanya. Nenek ini juga membuktikan bahwa uang dapat membuat bahagia tapi tidak dapat membeli kebahagiaan. Dan selama 16 Tahun ia telah berhasil menjalani kehidupan bahagianya tanpa uang.

Schwermer bukan lah seorang gelandangan atau tunawisma, Ia anak dari seorang pembisnis sukses. Di saat ia kecil, uang bukanlah suatu masalah baginya. Namun ketika perang dunia dua di Eropa terjadi, Schwermer dan keluarganya harus rela kehilangan hartanya. Tak hanya itu, Schwermer yang lahir dan tumbuh di Rusia bersama keluarganya juga diusir dari negerinya itu dan memutuskan hijrah ke Jerman.

Selama berada di Jerman, ayah Schwermer mulai kembali berbisnis. Ayahnya pun kembali mengulagi kesuksesannya, keluarga Schwermer kembali menjadi kaya dan tak lagi merasakan pahitnya hidup.

Meski hidup di keluarga yang serba berkecukupan, namun ternyata Schwermer tak merasa kebahagiaan. Schwermer menjelaskan, bahwa kekayaannya membuat ia merasa dipaksa untuk menilai apakah keluarganya miskin atau kaya.

"Kami kaya tapi pada akhirnya tak punya apa-apa," katanya.
"Kami menjadi kaya lagi dan mati-matian mempertahankannya. Aku selalu merasa dipaksa untuk menilai, apakah kami kaya atau miskin," lanjutnya.

Sebelum Schwermer menerapkan gaya hidupnya yang seperti sekarang, Ia sempat bekerja sebagai guru dan terapis kejiwaan dengan gaji lumayan bagus. Namun, ia merasa tak mendapat kebahagiaan dari pekerjaannya itu, Ia justru merindukan masa-masa diman ia hidup susah dan penuh perjuangan. Ini lah yang menjadi dasar seorang Schwermer terobsesi untuk menemukan cara hidup tanpa menggunakan uang.

Gaya hidup yang tak banyak dilakukan ini, mulai dikenal pada 1994. Pada saat itu Schwermer membentuk sebuah kelompok pertukaran dengan nama "Give and Take Central" atau pusat memberi dan menerima. Di kelompok ini, orang-orang saling menukar layanan sederhana seperti mengasuh bayi atau membersihkan rumah dengan sejumlah barang berujud. Dan Schwermer saat itu menemukan, ia lebih sedikit membutuhkan uang.

Berikut Videonya :

Schwermer memutuskan untuk menjual rumah dan segala yang ia punya. Ia hanya menyisakan beberapa barang kecil yang benar-benar diperlukan. Kini setelah gaya hidup tanpa uangnya ini dikenal oleh orang banyak, Schwermer mulai menjadi pembicara dalam misinya dari satu tempat berpindah ke tempat yang lain.

Di pekerjaan barunya sebagai penceramah, Schwermer ia hanya menerima tiket kereta api dari para pengundangnya, dan menolak setiap upaya lain untuk membayarnya.

Untuk memenuhi kebutuhan hidupnya, Schwermer sering menerima pakaian dari teman-temannya, pemberian yang ia sebut sebagai "keajaiban", Selain itu Ada banyak rumah yang membuka pintu lebar-lebar untuk diinapinya. Namun sayangnya Ia tak pernah mau berlama-lama disatu rumah dan memutuskan berkeliling menjalankan misinya. | uniqpost.com

Tanpa Semen dan Besi, Masjid Ini Berdiri Kokoh Semenjak Tahun 1957

Posted: 07 Aug 2012 08:59 PM PDT

Tanpa Semen dan Besi, Masjid Ini Berdiri Kokoh 
Semenjak Tahun 1957


Pada umumnya sebuah bangunan untuk masyarakan di bangun dengan konsruksi yang kuat. Ini berguna agar bangunan dapat bertahan lama dan bertahan untuk digunakan masyarakat. Semen dan besi merupakan material yang paling umum dalam membangun sebuah bangunan.

Namun apa jadinya bila mendirikan sebuah bangunan tidak menggunakan semen dan besi sama sekali? Meski tak mungkin, namun Masjid AL-Muhajirin telah bertahan lama dengan bangunan yang tak menggunakan semen dan besi sebagai tiangnya.

Terletak di Desa Ujung Lero, Kecamatan Suppa, Kabupaten Pinrang, Provinsi Sulawesi Selatan, Masjid ini mampu membuat para arsitektur berdecak kagum. Masjid Al-Muhajirin telah di bangun sejak tahun 1957 oleh K.H Sayyed Hasan Alwi.

Awalnya, masjid ini hanyalah sebuah musholla kecil, namun semenjak kepulangan K.H Sayyed Hasan Alwi dari Madinah, setelah 10 tahun tinggal disana, masjid ini kemudian dirombaknya.

Menurut Andi Patarai Nuur, Ketua pembangunan Masjid Al-Muhajirin , bangunan pada masjid ini, termasuk bagian kubah yang bertengger di atas lantai dua, hanya terdiri dari susunan batu bata, tanpa semen dan besi sebagai tulang. Batu bata itu disusun di atas bilahan bambu. Dan setelah kering, bambu tipis itu kemudian dilepas.

Perlu diketahui, tahun 1990-an, gempa bumi sempat melanda daerah Pinrang, namun tak satupun bagian bangunan yang rusak apalagi roboh. Seorang aksitektur Cina pun sempat mengunjungi masjid ini, dan tak percaya karena bertentangan dengan teori konstruksi bangunan. Arsitektur tersebut pun memprediksi bahwa umur masjid itu hanya berlangsung hingga 5 tahun, namun hingga kini masjid tersebut tetap berdiri dengan kokoh.

Hingga sekrang masjid ini mampu menampung hingga 1500 jamaah dan seja dibangun belum pernah di pugar.

Inilah 9 Atlet Olimpiade 2012 Paling Diburu Karena Kecantikannya [Foto]

Posted: 07 Aug 2012 08:52 PM PDT

Inilah 9 Atlet Olimpiade 2012 Paling Diburu 
Karena Kecantikannya [Foto]


Menjadi atlet bukan tidak mungkin untuk tampil cantik. Nah, 9 atlit Olimpiade ini merupakan sebagian kecil yang paling diburu karena kecantikannya, selain prestasi terbaik mereka. Berbagai majalah dan media bersegmen laki-laki selalu menempatkan mereka menjadi ikon seksi dan cantik dalam Olimpiade London yang tengah berlangsung. Siapa saja mereka?

1. Pesepakbola wanita Alex Morgan
Pesepakbola asal AS Alex Morgan menjadi atlet paling diburu karena kecantikannya. Dia tidak hanya cantk di dalam arena namun di luar pertandingan. Morgan dilahirkan di California 2 Juli 1989. Ia juga pintar dengan menimba ilmu di Universitas California.

2. Pesenam Nastia Liukin
Pesenam Rusia Nastia Liukin berpose di depan kamera. Kecantikannya membuat berbagai produk fashion olahraga mensponsori dirinya. Ia dilahirkan di Moscow 30 Oktober 1989. Berkali-kali dara cantik ini menyabet emas untuk negaranya.

3. Pesepakbola wanita Hope Amelia Solo
Pesepakbola perempuan AS Hope Amelia Solo saat sebuah acara Februari lalu. Dengan dandanan seperti ini, tidak ada yang mengira ia merupakan pemain sepakbola, bukan?

4. Pesepakbola wanita Heather Mitts
Pesepakbola perempuan AS Heather Mitts tetap cantik meski profesinya seorang atlet. Berbagai foto seksinya dengan baju bikini telah banyak beredar.

5. Pesenam Alicia Sacramone
Pesenam AS Alicia Sacramone beraksi dalam pertandingan. Gadis kelahiran 3 Desember 1987 mengaku mencaintai keseksian tubuhnya.

6. Atlet bola voli Kim Glass
Pemain Bola Voli Kim Glass berpose di depan kamera. Berbagai poses dengan baju bikini yang sangat menonjolkan sisi perempuanya berkali-kali ia lakukan.

7. perenang Jessica Hardy
Peraih emas renang 100 meter putri asal AS Jessica Hardy tersenyum puas di kualifikasi Olimpiade beberapa waktu lalu. Gadis kelahiran 12 Maret 1987 terkenal karena prestasinya, selain cantik tentunya.

8. Perenang Susan Francia
Perenang yang meraih emas untuk AS Susan Francia. Perempuan kelahiran Hungaria 30 tahun lalu ini membela AS untuk cabang atletik.

9. Pelari Allyson Felix
Pelari asal AS Allyson Felix (kanan) ditengah arena. Gadis kelahiran 18 November 1985 ini berkali-kali dikontrak iklan karena keseksiannya yang terkenal.(Photo by Mike Coppola/Getty Images). | beritaonline.web.id

"Penis Snake" Spesies Hewan Yang Baru Ditemukan

Posted: 07 Aug 2012 08:32 PM PDT

"Penis Snake" Spesies Hewan Yang Baru Ditemukan


Hutan hujan seluas 5,5 juta kilometer persegi ini terletak di sembilan negara yaitu Brasil (dengan 60 persen hutan), Kolombia, Peru, Venezuela, Ekuador, Bolivia, Guyana, Suriname, dan Guyana Perancis. Amazon juga termasuk hutan tropis paling luas di dunia dan menghasilkan 30% dari seluruh oksigen Bumi. Lebatnya hutan masih menyimpan misteri dan berbagai jenis flora dan fauna yang belum diketahui.

Sejumlah teknisi yang sedang membangun bendungan di sungai Madeira, di Rondoria, Brasil. Menemukan hewan yang serupa dengan ular, namun tidak memiliki sisik.

Seorang pakar Biologi bernama Julian Tupan, meneliti lebih lanjut hewan ini dan berhasil diidentifikasi sebagai Atretochoana Eiselti. Hewan ini berasal dari keluarga caecilian yang meliputi berbagai jenis amfibi dan hewan melata, seperti ular dan cacing tanah. Hewan ini kemudian dijuluki sebagai ular penis karena tampilan tubuhnya yang mulus tanpa sisik, sehingga nyaris seperti kulit alat kelamin pria.

Ular penis bernafas melalui kulit, memakan ikan dan cacing namun informasi lebih lanjut mengenai hewan ini masih belum diketahui.

Dikutip dari situs huffingtonpost.com , Tupan mengatakan :
"Kami berhasil menjaring enam ular, satu mati, tiga diantaranya dilepaskan kembali ke alam liar dan dua kami pelihara untuk penelitian. Hewan ini sekilas terlihat seperti ular, tetapi bukan reptil dan lebih mendekati salamander dan katak. Hutan Amazon memang seperti kotak kejutan, masih banyak jenis amfibi dan reptil yang belum kita ketahui."