Bodrex Caem


Bodrex Caem


Inilah Kursi Goyang Paling Unik di Dunia Berbentuk Vespa

Posted: 14 Aug 2012 11:13 PM PDT

Inilah Kursi Goyang Paling Unik di Dunia Berbentuk Vespa


Inilah kursi goyang terunik di dunia dalam bentuk motor skuter,Vespa Rocking Horse.
Kursi ini dibuat oleh seorang maniak Vespa untuk cucunya, Diego. Material utamanya untuk membuat kursi goyang ini menggunakan fiberglass, metal, serta kulit imitasi untuk tempat duduknya. Dengan warna biru langit, kursi ini tampil sangat menarik dan juga enak dikendarai sang buah hati. namun Sayang, kursi goyang anak ini tidak dijual bebas. Mungkin suatu saat nanti ada produsen yang membuatnya dan menjual nya secara bebas.


Sumber. Likecool | jelajahunik.blogspot.com

Ustad Komersil Enggan Berceramah Kalau Bayaran Kurang

Posted: 14 Aug 2012 10:35 PM PDT

Ustad Komersil Enggan Berceramah 
Kalau Bayaran Kurang


Suatu waktu pernah dengar penjelasan dari seorang sahabat, kalau dulu seseorang itu disebut ustad atau kiai dengan beberapa persyaratan. Pertama, dia punya pesantren. Kedua, dia punya jamaah khusus dibina. Ketiga, dia memang memiliki pengetahuan mendalam tentang agama. Yang diukur antara lain pengetahuan bahasa Arab.

Ah itu kan dulu, Dengan gencarnya komersialisasi televisi, maka sekarang banyak lahir ustad-ustad tipe baru. Pertama, ustad tipe baru itu tidak perlu menguasai bahasa Arab, tidak perlu paham banget agama. Kedua, bisa menghibur. Ketiga, jamaahnya adalah fans di televisi. Program seperti itu lebih banyak hiburannya ketimbang informasinya, jadi pertimbangannya lebih ke segi komersil.

Akibat dari komersiliasi dakwah di media elektronik itu mengakibatkan kecenderungan sejumlah ustadz tenar yang wara-wiri muncul di TV dengan mematok bayaran mahal tertentu. Wajar kalau orang apalagi mereka yang berkarya berhak meminta hak atas tenaga, karya dan pikiran yang telah mereka keluarkan. Namun jika itu seorang ustadz yang bertugas sebagai pendakwah ?. Jawabannya mungkin bisa beragam.

Dalam sebuah program talk show di Indosiar, dimana saat itu menghadirkan tiga pendakwah yang terdiri dari seorang ustadzah dan dua orang ustadz. Nama mereka tak usah disebutkan, mereka juga cukup intens muncul di TV apalagi di bulan Ramadhan ini.

Seorang dari tiga pendakwah itu berpendapat kalau seorang ustadz harus "camera face" sementara dua yang lain menjawab tidak. Masih ustadz yang sama, dia bersedia dipanggil secara mendadak untuk berceramah menjelang berbuka meski harus meninggalkan buka bersama keluarganya. Sementara dua yang lain tidak bersedia. Lalu ustadz yang bersedia tersebut mengemukakan panjang lebar alasannya lengkap dengan dalil-dalilnya. Memang berbeda pendapat itu boleh dan wajar. Sebagai informasi saja, ustadz ini beberapa waktu lalu pernah muncul di infotainment terkait kontroversinya yang meminta uang muka dibayar terlebih dulu jika ada jamaah yang ingin mengundangnya.

Ada yang paling mengejutkan karena sebuah pertanyaan dari Host yang harus dijawab dengan cepat oleh ketiga pendakwah itu.

"Bersedia diundang tapi budget (pengundang) kurang ?". Ketiganya kompak menjawab "TIDAK".

Dari tayangan itu akhirnya saya juga berpikir kalau mereka memang mematok tarif tertentu. Lebih jelas lagi, mereka TIDAK MAU jika bayarannya kurang atau tidak sesuai dengan tarif yang dikehendaki. Lantas apa alasan mereka memilih demikian ?. Menurut mereka sebagian bayaran itu nantinya akan mereka salurkan untuk kegiatan sosial seperti menyantuni anak yatim. Oleh karena itu meskipun dinilai bayarannya mahal, sebenarnya itu bukan untuk diri mereka sendiri semata.

Sungguh mulia niat dan pikiran mereka. Tapi jujur saja, masih ada pertanyaan yang mengganjal seperti "Apa karena harus menyantuni anak yatim, mereka lalu meminta bayaran tinggi lalu menolak jika bayarannya kurang ?". "Apa itu berarti mereka mengakui mereka tidak akan bisa menyantuni anak yatim jika bayaran dakwahnya kurang ?".

Entahlah, semoga saja bukan itu yang terjadi karena sebelumnya mereka sepakat kalau berdakwah itu panggilan hati, bukan pekerjaan mengais nafkah. Lagipula, mahal atau murah, kita harus mengakui mereka telah berperan dalam mencerahkan umat termasuk kita.

Saya juga kadang bingung kalau di infotainment sering muncul sosok ustad, dia ini seorang ustad apa seorang artis? Yang kadang terlihat selalu pamer dan bersifat ria padahal ini sangat dilarang oleh agama.

Pernah gak sengaja saya mendengar ibu-ibu ngomongin soal ustad-ustad berwajah ganteng di televisi, eh, ada beberapa dari mereka celoteh begini, "saya juga mau jadi istrinya. bla, bla, bla, bla…..". Saya cuma tersenyum geli. Ternyata masih banyak umat yang 'terhipnotis' oleh penampilan fisik saja. Tak banyak dari mereka yang merenungi isi ceramah para ustad tersebut. Dan lucunya, acara mereka semakin hari justru diminati. Tapi, sampai kapan?

Saya cuma merasa geli, kok begini ya wajah ustad kita di depan publik? Makin hari kok makin banyak saja yang terlihat lebay. Apakah umat sudah tidak lagi mempan dengan metode dakwah yang biasa-biasa?

Dan tidak heran saat jamaah seorang pendakwah yang pernah poligami tersebut tiba-tiba menyusut karena selama ini jamaah yang 'mengikutinya' adalah jamaah yang 'menggilai' sosok, bukanlah konten islami yang diberikan sang pendakwah.....



Inilah 5 Laptop Paling Keren di Dunia

Posted: 14 Aug 2012 08:49 PM PDT

Inilah 5 Laptop Paling Keren di Dunia


Laptop adalah komputer pribadi untuk keperluan mobile, yang umumnya dibuat dalam bentuk layar akan berhadapan dengan papan ketik saat ditutup. Namun demikian, ada pula konsep laptop berbeda yang membuatnya jadi tampak keren seperti 5 laptop berikut ini:

1. Laptop Layar ganda dengan papan ketik terpisah
Yang istimewa dari laptop ini bukan hanya keyboard-nya yang terbagi dua sehingga mengetik lebih leluasa, tapi juga memiliki layar kedua yang tersembunyi. Layar kedua bekerja dengan layar pertama dengan pilihan menu drag and send saat membuka sebuah program. Juga dapat difungsikan mandiri sebagai stylus dalam menulis sesuatu di permukaan layar. Karena itu, komputer ini cocok bukan hanya buat penulis, tetapi juga untuk para seniman dan desainer.

2. Laptop DJ Fujitsu's
Fujitsu 's laptop DJ's, seperti yang disebut di atas, memiliki layar LCD 20-inci yang dengan mudah dilipat-tutup untuk mengaktifkan fungsi turntable dengan akses didapatkan melalui layar sentuh sensitif di bagian luar komputer. Laptop ini memungkinkan Anda menelusuri semua trek favorit.

3. Laptop Layar Ganda Canova's
Dual Touch Screen Laptop dari Canova merupakan desain yang sangat kreatif untuk desain sebuah laptop. Fitur komputer ini layar ganda sistem sentuh yang sensitif, musik, menu desain grafis, pena elektronik, dst. Sayang,  seri ini hanya dijual di Italia dan Australia.

4. Laptop Type-N01 Emergency
NEC telah bekerja sama dengan Takara untuk menciptakan laptop yang disukai ilmuwan eksentrik. Sebab semua komponen dan ornamen seri ini sangat mirip dengan yang terlihat di laboratorium film Duke Nukem.Dengan ukuran layar 15,4 inci, seri ini diapit kunci yang sangat diperlukan yakni tombol darurat yang akan shutdown mesin ketika terjadi gangguan tak terduga. NEC meluncurkan seri ini tahun 2006 dengan unit dibuat hanya 300 unit dan sangat dijaga kerahasiannya.

5. Laptop 2015 Compenion
Felix Schmidberger merancang sebuah laptop yang diproyeksikan untuk tahun 2015 dengan layar sentuh OLED. Komputer ini memiliki layar sentuh OLED, di mana Anda dapat langsung mengoperasikannya. Seluruh layar adalah slider/permukaan rata, karena bisa bergerak maju untuk membuka kedua layar sentuh yang menjadi bagiannya.



Inilah 8 Kasus Kanibalisme Aneh Dan Mengerikan di Tahun 2012

Posted: 14 Aug 2012 08:17 PM PDT

Inilah 8 Kasus Kanibalisme Aneh Dan Mengerikan 
di Tahun 2012


Kasus kanibalisme pada manusia identik dengan suku pedalaman yang primitif. Sulit membayangkan kanibalisme di dunia yang sudah cukup beradab ini, kecuali dilakukan oleh orang-orang dengan kelainan jiwa.

Berikut ini beberapa kasus kanibalisme yang terjadi di tahun 2012:

1. Kapsul Serbuk Daging Bayi
Pada Mei 2012 lalu, Bea dan Cukai Korea Selatan menguak 17 ribu pil yang diselundupkan dari China. Tim kemudian melakukan uji DNA dan hasilnya membuktikan 99,7 persen adalah DNA bayi manusia. Bahkan serpihan kuku, rambut dan jenis kelamin dari bayi-bayi malang yang dijadikan serbuk itu bisa diidentifikasi.

Pil berisi serbuk-serbuk bayi itu digunakan untuk obat penambah stamina. TV Seoul Broadcasting System (SBS) membuat film dokumentasi penyelundupan kapsul-kapsul bubuk daging bayi ini yang ternyata sudah mulai diselundupkan pada Agustus 2011 lalu.

Daging-daging bayi ini diperoleh dari klinik-klinik aborsi di China, mayoritas dari proses aborsi atau bayi lahir mati. Setelah itu daging bayi itu disimpan di kulkas, dikeringkan dengan oven dan digiling halus sebelum dimasukkan ke dalam kapsul.

TV SBS bahkan menayangkan dokter aborsi di China yang menyimpan daging bayi di kulkas dan memakannya.


2. Pria yang Memakan Secuil Pipi Tetangganya
Carl Jacquneaux (43), pria di Louisiana Amerika Serikat (AS) ini menyerang tetangganya sendiri, Todd Credeur di Lafayette Parish. Todd saat itu sedang berkebun saat tiba-tiba Carl muncul dan menyerangnya. Carl tiba-tiba mengigit dan mengunyah pipi kiri bagian atas Todd. Todd segera membela diri dengan menyemprotkan racun serangga.

"Saat penyerangan, tersangka menggigit secuil wajah korban," kata Wakil Kepala Kepolisian Lafayette Kert Thomas.

Selidik punya selidik, ternyata saat itu Carl sedang berada di bawah pengaruh narkoba 'bath salt' yang bisa menyebabkan halusinasi.


3. Pembunuh Berantai di China Jual Daging Manusia ke Pasar
Pada Mei 2012 terkuak Zhang Yongming (56) telah membunuh 11 orang. Zhang menyerangnya saat orang-orang itu sedang berjalan sendirian di dekat rumahnya.

Setelah dibunuh, orang-orang itu dimutilasi, kemudian dimakannya sendiri. Beberapa bagian daging korban diberikan kepada 3 anjing dan sebagian lagi dijual ke pasar. Zhang mengatakan bahwa daging itu adalah daging burung unta.

"Banyak bukti fisik dan perbandingan DNA menunjukkan Zhang Yongming dari Desa Nanmen, Jinning membunuh 11 pria. Setelah membunuh, Zhang memutilasinya, membakar dan menguburkan untuk menghilangkan barang bukti," kata salah satu pejabat Kementerian Keamanan Publik China seperti dilansir dari Xinhua.

Saat penggerebekan di rumahnya, polisi menemukan bukti fisik seperti mata manusia yang diawetkan dalam botol wine, serta potongan daging manusia yang digantung hingga kering.


4. Pria Pemakan Hati & Otak Teman Sekamarnya
Alex Kinyua (21), mahasiswa di Morgan State University, Maryland, yang berasal dari Kenya membunuh teman sekamarnya Kujoe Bonsafo Agyei-Kodie (37). Alex kemudian memutilasi Kujoe dan memakan organ-organnya.

Kujoe, pria asal Ghana ini memang tinggal bersama dengan keluarga Alex selama 6 pekan sebelum dilaporkan hilang pada 25 Mei 2012. Tubuhnya ditemukan 4 hari kemudian di lokasi yang berjarak 15 mil dari kampus, demikian seperti dilansir dari Daily Mail, 10 Juni 2012 lalu.

Sebulan kemudian dia menyerang teman sekamarnya, Joshua Ceasar dengan pemukul baseball yang dibungkus rantai kawat berduri. Teman Joshua menyaksikan bahwa Alex bersiap menikamkan pisaunya saat posisi Joshua di bawahnya.

Semua pengakuan Alex ini disampaikan pada penyidik di Harford County Sheriff. Alex kemudian dituntut di pengadilan dengan dakwaan pembunuhan dan penyerangan.


5. Pria yang Menjual Paket Dinner Alat Kelaminnya
Mao Sugiyama, seorang warga Tokyo Jepang, mendeskripsikan dirinya tidak berkelamin. Untuk itu kemudian dia memutuskan menghilangkan, maaf, alat kelaminnya dengan operasi.

Gilanya, Mao yang seorang koki, tidak mau alat kelaminnya itu terbuang sia-sia. Melalui media sosial Twitter, dia menjual alat kelaminnya dalam paket makan malam.

"Tolong retweet, saya menawarkan alat kelamin pria (penis utuh, testis dan skrotum) sebagai makan malam dengan 100.000 Yen. Akan disiapkan dan dimasak sesuai dengan permintaan pembeli sesuai dengan lokasi yang dipilih para pembeli," demikian tulis Mao di akun twitternya pada 8 April 2012, seperti dilansir dari Huffington Post, 24 Mei 2012 lalu.

Akhirnya ada 6 orang yang menyambut tawaran itu, namun saat hari H, hanya 5 orang yang hadir. Sugiyama menyajikan alat kelaminnya dalam acara perjamuan makan malam yang mewah pada 13 April 2012. Bagian-bagian alat kelamin itu dipisah dalam 5 piring, yang sepiringnya dihargai Rp 2,5 juta.

Alat kelamin yang telah dimasak itu diberi hiasan jamur kancing dan daun parsley. Aksi Mao ini menjadi perbincangan ramai di Jepang. Banyak yang mengecam, ada pula yang mendukung dengan alasan tidak ada hukum yang mengatur kanibalisme di negara itu.


6. Profesor Iran Memotong dan Memakan Bibir Istrinya
Profesor asal Iran yang sedang melakukan penelitian Post-Doctoral di institut medis terkemuka di Swedia, Karolinska memotong bibir istrinya dan memakannya. Demikian dilansir Daily Mail, 31 Mei 2012 lalu.

Menurut media Swedia, Aftonbladet, sang profesor marah karena cemburu, mencurigai istrinya yang berusia jauh di bawahnya telah selingkuh.






7. Bintang Porno yang Memakan Tubuh Pacarnya
Luka Rocco Magnotta (29), warga Montreal Kanada, bekerja sebagai model dan bintang film porno berbiaya murah. Luka membunuh pacar prianya, Jun Lin (33), asal China dengan pemecah es dan menggorok Jun Lin.

Luka kemudian memutilasi Jun, memenggalnya dan memakan sedikit dagingnya. Daging Jun juga diberikan Luka pada anjingnya. Luka bahkan bermasturbasi dengan tubuh Jun yang sudah tidak berkaki.

Luka merekam semua aksinya ini, dan menguploadnya ke situs tentang kanibalisme. Kantor partai politik pun dikirimi bagian tubuh Jun yang kemudian membuat polisi memburunya. Luka kemudian kabur ke Paris, kemudian ke Berlin di mana akhirnya dia ditangkap, demikian seperti dilansir Daily Beast, 4 Juni 2012.

Saat dalam pelarian, Luka melakukan pencarian di Google atas dirinya sendiri dan mengagumi foto atas hasil kriminalnya itu di kafe, tak lama kemudian polisi menangkapnya.


8. Pria AS Kunyah Wajah Gelandangan
Ronald Poppo, seorang gelandangan pria tua ini menjadi korban kanibalisme dari seorang pria bernama Rudy Eugene. Saat kejadian, polisi memergoki Eugene yang telanjang bulat, sedang mengunyah bagian wajah seorang pria yang terbaring di sebelahnya, seperti diberitakan news.com.au dan AFP pada 13 Juni 2012 lalu.

Eugene melakukan aksi mengerikan itu selama 18 menit sebelum akhirnya seorang polisi datang ke lokasi dan berusaha menghentikan aksi Eugene. Polisi tersebut kemudian menodongkan senjatanya ke arah Eugene untuk memberikan peringatan kepadanya agar menjauh dari korban. Namun peringatan polisi tak digubris Eugene, yang menurut seorang saksi mata, sedang berdiri sembari mengunyah potongan daging di mulutnya.

Untuk menghentikan aksi Eugene, sang polisi terpaksa melepaskan tembakan beberapa kali. Tembakan tersebut menewaskan Eugene di lokasi kejadian.

Serangan pria kanibal pada 26 Mei lalu membuat Poppo kehilangan hidungnya. Sedangkan kedua matanya tertutup, di mana mata sebelah kiri tertutup oleh perban dan mata sebalah kanan tertutup oleh lapisan kulit yang nampaknya sengaja diimplan saat operasi.

Sejak 26 Mei lalu, Poppo yang dinyatakan kritis, menjalani perawatan di Jackson Memorial Hospital, Miami, atas luka parah yang dideritanya. Ronald Poppo (65) yang kini buta sebelah, mengaku tak habis pikir mengapa dirinya bisa menjadi korban kanibalisme.

"Dia menyobek wajah saya. Dia mengunyah wajah saya. Dia bahkan menarik mata saya... Dan hanya itu yang bisa saya sampaikan," ujar Poppo dalam wawancaranya dengan polisi yang ditayangkan CBS Miami dan dilansir oleh news.com.au, Kamis (9/8/2012). | wargascrew.16mb.com

Video Musik Stop Motion MysteryGuitarMan dari Excel

Posted: 14 Aug 2012 07:51 PM PDT

Video Musik Stop Motion MysteryGuitarMan dari Excel


Mystery Guitar Man mungkin pantas disebut sebagai gitaris terajin di YouTube. Coba saja bayangkan, seberapa besar ketekunan yang kita dibutuhkan agar dapat menciptakan sebuah animasi stop-motion dari Excel semulus ini?

Berikut Video Musik Stop Motion MysteryGuitarMan dari Excel :

Sedikit profil dari mysteryguitarman :
Joe Penna, yang dikenal sebagai MysteryGuitarMan online, adalah gitaris, animator, dan pembuat film. Ia berasal dari São Paulo, Brazil Dia saat ini berada di Los Angeles, California.

Pada Juni 2010, ia adalah orang yang paling Sering menonton youtube dengan lebih dari satu juta pelanggan. videonya telah dilihat lebih dari 100 juta kali.

Pada tanggal 18 Februari 2010, Penna mulai membuat Channel ke 2, Dalam waktu 6 jam, Channelnya bisa menjadi Channel langganan ketiga yang paling Banyak di tonton di Brazil. Sedangan channel yang pertama menjadi saluran utama dengan sekitar 1200000 subscibers.

MysteryGuitarman Juga Dikenal sebagai salah satu orang yang Paling Kreatif di dunia Per-Film-an.



Foto: Hasil Karya Seni Dari Susunan Krayon Yang Menakjubkan

Posted: 14 Aug 2012 07:37 PM PDT

Foto: Hasil Karya Seni Dari Susunan Krayon 
Yang Menakjubkan


Umumnya foto terbentuk dari susunan pixel (titik warna), terdiri dari tiga warna yaitu, merah, hijau dan biru atau biasa disingkat RGB. Namun bagaimana jika susunan warna tersebut dibentuk dari media lain?

Seorang seniman bernama Christian Faur membuat foto menggunakan batangan krayon untuk menghasilkan karya seni yang indah sekaligus mempunyai kerumitan tingkat tinggi. Seniman asal Ohio ini membuat sendiri krayonnya menggunakan wax yang dicetak dan diberi warna, setelah itu disusun dalam kotak. Agar akurat, proses penyusunan menggunakan panduan foto pixel yang terlebih dahulu dibuat di komputer.
Christian juga bekerja sebagai pengajar di Denison University Ohio, ia terinspirasi akan kenangan masa kecilnya saat pertama kali membuka kotak krayon, mencium baunya dan melihat susunan yang sedemikian teratur. Ia pertama kali membuat seni "crayon pixel" pada tahun 2005, untuk hadiah Natal putrinya.

Berikut Foto Foto Hasil Karya Seni Dari Susunan Krayon Yang Menakjubkan:



Mobil AIRPod, Mobil Bertenaga Angin Bikinan Prancis

Posted: 14 Aug 2012 07:18 PM PDT

Mobil AIRPod, Mobil Bertenaga Angin Bikinan Prancis


Bahan bakar mobil umumnya adalah bensin dan solar, selain gas, hidrogen dan biodiesel yang merupakan bahan bakar alternatif ramah lingkungan. Dan angin, seringkali berfungsi untuk mengisi tekanan udara pada ban. Tapi bagaimana jika angin dijadikan sebagai tenaga penggerak mobil?

Motor Development International (MDI) sebuah perusahaan yang berada di Perancis, mengembangkan sebuah kendaraan berpenumpang dua orang yang menggunakan udara sebagai penggerak mesinnya. Perusahaan ini dikelola oleh ayah dan anak yang bernama Guy dan Cyril Ncgre. Keduanya adalah CEO dan koordinator riset dan pengembangan MDI.

MDI membuat AIRPod, kendaraan yang menerapkan mesin pneumatik (tenaga udara) sebagai penggeraknya, untuk berkompetisi dengan kendaraan-kendaraan listrik lainnya. Teknologi MDI memang sangat menarik dan berpotensi besar untuk dikembangkan.
Tata Motors, salah satu industri kendaraan bermotor India, bahkan membeli lisensi MDI untuk dikembangkan di India. Rencananya Tata Motors akan memproduksi mobil dengan teknologi MDI untuk dipasarkan di India dan kawasan Asia lainnya. AIRPod mempunyai beberapa keuntungan dibanding kendaraan listrik, antara lain waktu pengisian ulang bahan bakar yang lebih cepat dan tangki serat karbon yang bisa berumur lebih panjang dibandingkan baterai mahal yang berumur pendek.
Bentuk AIRPod cukup unik dan bergaya futuristik. Berukuran kecil dengan tiga buah roda. AIRPod berukuran panjang 207 cm , lebar 160 meter, dan tinggi 174 cm. Mobil ini dapat ditumpangi tiga orang, satu orang di depan sebagai pengemudi, dan dua orang lainnya berada di belakang. Untuk mengatur kecepatan, AIPod dilengkapi dengan pedal gas dan rem. Dan yang unik, mobil ini tidak memiliki setir kemudi. Sebagai penggantinya, AIRPod menggunakan joystick untuk mengendalikan mobil.
AIRPod dirancang untuk perjalanan pendek dalam kota. Prototipe mobil ini dapat melaju dengan kecepatan 50 km/jam. Nantinya, AIRPod yang diproduksi akan dapat melaju dengan kecepatan hingga 80 km/jam. dapat perjalanan hingga 140 mil di satu 46-gallon tank udara.