Bodrex Caem


Bodrex Caem


Nasa Temukan Jejak Dinosaurus Berusia Ratusan Juta Tahun

Posted: 26 Aug 2012 11:54 PM PDT

Nasa Temukan Jejak Dinosaurus Berusia Ratusan Juta Tahun


"Gajah di pelupuk mata tidak terlihat, semut di seberang lautan terlihat". Pepatah ini sepertinya cocok untuk menggambarkan sebuah kabar yang mengejutkan dari NASA. Selama ini Nasa fokus pada proyek luar angkasa termasuk Mars, namun sepertinya kurang memperhatikan keadaan sekitar setiap laboratoriumnya. Hingga akhirnya Ray Stanford, seorang paleontolog amatir, menemukan jejak kaki dinosaurus di halaman Goddard Space Flight Center milik NASA.

Temuan ini diungkap Stanford pada NASA pada 17 Agustus 2012. Lalu setelahnya, NASA langsung melibatkan Rob Weems dari Badan Survei Geologi AS (USGS). Dan Weems mengonfirmasi bahwa jejak itu benar asli jejak dari dinosaurus. Dari temuan ini, para Ilmuwan menduga bahwa sekitar ratusan juta tahun lalu, sebelum tim NASA disibukkan dengan penelitian alam semesta, Dinosaurus jenis herbivora telah terlebih dahulu menetap di laboratorium NASA, Maryland.

Berdasarkan hasil penelitian, para Ilmuwan menyimpulkan bahwa jejak kaki selebar 12 inchi atau sekitar 30 centimeter yang ditemukan itu adalah jejak kaki Nodosaurus. Jejak kaki yang menggambarkan empat jari itu diperkirakan milik Nodosaurus yang tinggal di area itu sekitar 110 juta tahun lalu. Untuk diketahui, Nodosaurus pada saat itu diperkirakan memiliki ukuran tubuh sebesar Gajah kecil.

Tak hanya satu jejak yang ditemukan, para iluwan juga menemukan jejak kedua yang diduga milik jenis dinosaurus yang sama. Hanya saja jejak kedua ini memiliki ukuran yang lebih kecil, dan para ilmuwan menyimpulkan bahwa jejak kedua itu adalah milik anak dari Nodosaurus.

Menurut Weems, jejak pertama yang berhasil ditemukan adalah jejak seekor Nodosaurus betina dan diduga memiliki satu anak atau lebih yang mengikutinya kemana-mana. Sama seperti anak kucing atau anjing yang mengikuti Induknya kemana-mana.

Para Ilmuwan juga menduga, bahwa Nodosaurus pada saat itu berjalan tergesa-gesa diatas lumpur. Hal ini dilihat dari cetakan jejak kaki yang tak terlalu dalam.

Untuk saat ini, NASA dan para Ilmuwan masih merahasiakan dimana letak persis jejak kaki yang ditemukan, agar tidak dapat diintervensi siapapun. Hal ini juga supaya para Ilmuwan tetap dapat melakukan penelitian dengan lebih mudah. Menurut Ray Stanford, penemuannya ini merupakan hal yang sangat berarti.

Menurut Stanford, ia adalah orang yang beruntung dapat menemukan jejak itu, mengingat di area itu terdapat para Ilmuan cerdas yang telah ada sejak ratusan juta tahun lalu. Dan baginya para Ilmuwan itu sangat ceroboh sehingga tak dapat menemukan jejak kaki hewan yang telah punah itu. Stanford menambahkan hal itu adalah sesuatu yang sangat puitis. | uniqpost.com

Video: Rela Antri Demi Ditampar Pegulat Idola [Aneh]

Posted: 26 Aug 2012 10:19 PM PDT

Video: Rela Antri Demi Ditampar Pegulat Idola [Aneh]


Jika kita lagi ngefans berat sama seseorang, mungkin kita akan berjuang habis-habisan agar bisa foto bersama idola kita ataupun sekedar meminta tanda tangannya. Namun, para fans pegulat yang dikenal dengan nama Antonio Inoki ini sudah mencapai level paling ekstrim. Mereka rela mengantri demi mendapatkan tamparan dari sang idola. Dan menariknya lagi, fansnya tidak hanya para pria, tapi fans wanita pun nggak mau ketinggalan ditampar oleh si pegulat raksasa itu. Weleh2...

Sebenarnya, hal ini diawali oleh kejadian yang terjadi di tahun 80an. Inoki yang saat itu mengunjungi sebuah sekolah, dipukul 2 kali oleh seorang siswa. Ia kemudian menampar muka siswa tersebut hingga jatuh. Anehnya, setelah ditampar, siswa ini bukannya ngambek, eh malah ngefans berat sama Inoki. Dia kemudian berdiri, membungkuk hormat, dan berterimakasih kepada Inoki akan tamparan yang telah diterimanya.

Dari sana 'ritual' ini makin mengembang. Saat ini, banyak orang Jepang, bahkan termasuk kalangan selebritinya, yang meminta Inoki untuk menampar mereka guna memberikan keberanian ataupun berkah. Tamparan ini punya julukan keren, yaitu "Tamparan Penyemangat Juang (atau Toukon)".

Berikut Video: Rela Antri Demi Ditampar Pegulat Idola :

Ada yang ngefans sama saya (huakakakakakkkkkk). Rela saya tampar malah plus tendang? Antri ya...



Bagaimana Cara Pesawat Ini Terbang Tanpa Putaran Baling Baling [Video]

Posted: 26 Aug 2012 10:13 PM PDT

Bagaimana Cara Pesawat Ini Terbang
 Tanpa Putaran Baling Baling [Video]


Ini bukan gambar yang direkayasa oleh komputer. Baik pemandangan helikopter maupun pesawat terbang yang akan kamu lihat nanti adalah benda nyata yang diambil secara konvensional. Lalu apa rahasia keduanya sehingga bisa terbang ke udara dengan baling-baling yang tak berputar?

Simak Berikut Videonya:

Rahasianya Adalah:
Yang baru kamu saksikan adalah efek roda gerobak atau wagon wheel effect atau disebut juga Stroboscopic effect. Efek ini muncul ketika frame rate atau shutter speed kamera video memiliki frekuensi yang sinkron dengan frekuensi putaran roda atau baling-baling. Efek ini menimbulkan pemandangan palsu seperti roda yang tampak berputar berlawanan arah atau dalam frekuensi yang tepat, hasilnya dapat kamu lihat seperti yang ditunjukan oleh dua video diatas.


Dua Bayi Malang Tewas Karena Sunat Ala Yahudi

Posted: 26 Aug 2012 09:37 PM PDT

Dua Bayi Malang Tewas Karena Sunat Ala Yahudi


Sebagai salah satu agama samawi, Yahudi juga seperti agama lainnya yang juga mengenal ritual sunat.
Namun ritual sunat ala Yahudi ini telah menyebabkan beberapa bayi di New York, Amerika Serikat, menderita penyakit herpes yang berbahaya bagi keselamatannya. Dalam 10 tahun terakhir, dilaporkan dua orang bayi tewas akibat tradisi ini.

Dalam pernyataan laporan Badan Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC) di Departemen Kesehatan AS, seperti dilaporkan situs Al-Arabiya, Kamis 7 Juni lalu, bayi-bayi tersebut mengidap infeksi virus herpes simplex (HSV-1). Data dari tahun 2000 hingga 2011 menunjukkan enam kasus yang terjadi di New York City.
Virus ini tersebar pada alat kelamin bayi yang disunat menggunakan ritual Yahudi. Dalam ritual sunat Yahudi, bayi yang baru lahir dipotong kulit kemaluannya oleh seorang tukang sunat atau yang disebut mohel dalam bahasa Ibrani. kemudian mohel kemudian menghisap darah pada luka pemotongan dengan mulutnya. Inilah yang kemudian menularkan HSV-1.

"Penghisapan oral pada luka terbuka berisiko menularkan HSV-1 dan patogen lainnya bagi bayi yang baru lahir. Sunat adalah prosedur bedah yang memotong sebagian kulit, teknik ini harusnya menggunakan alat-alat steril demi meminimalisir infeksi," tulis CDC dalam Morbidity and Mortality Weekly Report.
Para ahli mengatakan bahwa HSV-1 adalah infeksi biasa yang terdapat pada 90 persen populasi. Virus ini menyebabkan demam atau luka pada mulut, beberapa pada kelamin. Tidak ada obat untuk menangkal virus ini. Bagi orang dewasa, virus ini tidak berbahaya dan hilang dengan sendirinya. Namun bagi bayi, infeksi HSV-1 bisa berarti kematian atau cacat permanen. | memobee.com

Foto Festival Main Air Jadi Ajang Menelanjangi Para Cewek di China

Posted: 26 Aug 2012 09:04 PM PDT

Foto Festival Main Air 
Jadi Ajang Menelanjangi Para Cewek di China


Festival menyiram air di China diadakan rutin setiap tahunnya, namun acara tahun ini berjalan kacau dan berubah menjadi malapetaka bagi para wanita. Pasalnya para pria yang berkerumun di jalanan kemudian malah menyerang para wanita yang turut menjadi peserta festival.

Para pria dengan sengaja dan brutal menyerang para wanita dengan menyiramkan air dan menyemprotkan air, dengan satu tujuan, yaitu menelanjangi para wanita yang ada di festival. Suasana pun menjadi kacau, para wanita banyak yang berteriak minta tolong yang akhirnya diselamatkan oleh temannya atau pihak kepolisian.

Berikut Foto Foto Para Cewek Korban Dari Festival Siram Air:
Beberapa wanita memang pakaiannya telah robek akibat diserbu dan disirami air oleh para pria, beberapa malah luka-luka akibat terdorong dan terinjak-injak. | memobee.com

Hasil Foto Sinar X, Vibrator Tertinggal Dalam Organ Intim

Posted: 26 Aug 2012 08:44 PM PDT

Hasil Foto Sinar X, Vibrator Tertinggal Dalam Organ Intim


Adakalanya orang mencoba melakukan hal-hal baru tapi sering yang terjadi tidak seperti yang di bayangkan sebelumnya. Dan setelah itu dia merasa harus datang ke dokter karena terjadi kecelakaan atas experimennya tersebut.

Contoh beberapa foto sinar X di bawah ini, beberap orang mencoba memasukkan benda-benda asing kedalam tubuhnya dan yang terjadi tidak seperti yang dia bayangkan.

Coba perhatikan dengan seksama benda-benda dalam hasil foto sinar x dibawah ini. Dimasukkan ke dalam tubuh lewat mana benda benda tersebut? Saya yakin anda semua akan menemukan jawabannya.

Foto Hot Nikita Mirzani Terbaru di Twitter

Posted: 26 Aug 2012 08:03 PM PDT

Foto Hot Nikita Mirzani Terbaru di Twitter


Artis seksi Nikita Mirzani kembali membuat sensasi dengan memamerkan foto nudisnya. Kali ini, foto nudisnya terpasang di akun Twitter Nikita.

Dalam foto itu, Nikita terlihat tampil tanpa sehelai benang pun. Hanya terlihat daun kering yang menutupi bagian pribadi tubuhnya itu.

Foto itu diunggah (upload) oleh akun Twitter yang mengatasnamakan Nikita Mirzani sekitar pukul 08.00. Sontak foto yang diunggah di akun Twitter mendapat reaksi beragam dari sesama pengguna Twitter (tweeps).

Ada tweeps yang menghujat foto unggahan akun Nikita. Ada pula yang menduga akun milik Nikita dibajak orang lain. Ada juga tweeps yang menyayangkan foto ini, sebab Nikita baru saja menjalani ibadah umroh beberapa waktu lalu.

Hingga saat ini belum ada tanggapan langsung dari Nikita Mirzani mengenai foto itu. Tapi artis bertato ini memang dikenal sering berfoto nudis atau sekedar menampilkan tubuh moleknya.

Atas sejumlah foto yang tersebar sebelumnya, Nikita menanggapi dengan santai. "Jangan dibahaslah, udah kesebar juga. Lagian itu urusan saya," ujar Nikita. | beritaonline.web.id