Bodrex Caem


Bodrex Caem


Biksu Budha Restui Pernikahan Lesbi di Taiwan

Posted: 26 Aug 2012 02:20 AM PDT

Biksu Budha Restui Pernikahan Lesbi di Taiwan


Dengan diberkati oleh Guru Buddha, Shih Chao-Hwei, pasangan wanita bernama Yu Ya-ting dan Huang Mei-yu resmi menjadi pasangan lesbian pertama yang menikah secara legal di Taiwan, yang menikah secara resmi dalam sebuah upacara Budha di hadapan 100-an tamu undangan pada 11 Agustus 2012 yang lalu.

Pernikahan berlangsung di sebuah biara Budha di Guanyin Township, Taoyuan county. Meskipun pernikahan dihadiri oleh banyak dari kalangan tamu undangan, tatapi kedua orang tua pasangan ini menolak untuk hadir di acara kontroversial ini. Ketidakhadiran orang tua pasangan ini mengingatkan mereka bahwa pernikahan sesama jenis ini tidak begitu diterima secara luas oleh kebanyakan masyarakat.

"Orang tua saya sudah tahu orientasi seksual saya selama bertahun-tahun, namun pada awalnya, mereka tidak bisa benar-benar menerimanya," kata Huang kepada media sebelum acara prosesi pernikahan berlangsung. "Orang tua kami awalnya setuju untuk datang ke pernikahan kami, tetapi mereka merasa tidak siap untuk ekspos media, sehingga mereka memutuskan untuk tidak datang," kata Huang sebagaimana dikutip TaipeiTimes.com

Walaupun pernikahan mereka direstui oleh seorang guru Budha, tetapi pernikahan mereka ini tidak diakui secara legal secara hukum kenegaraan setempat. Pasangan ini telah menulis sebuah surat terbuka kepada Presiden Ma Ying-jeou dan mendesak pemerintah untuk mengakui pernikahan sesama jenis sesegera mungkin.

Berikut ini beberapa foto yang kami ambil :
Ada-ada saja. Dunia sudah mau kiamat sepertinya, ya? Kelakuan manusia sudah makin aneh-aneh saja!!!

Cinta Ditolak??? Ikuti Langkah Ini

Posted: 26 Aug 2012 12:08 AM PDT

Cinta Ditolak??? Ikuti Langkah Ini


Cinta Anda bertepuk sebelah tangan? Tentunya, membuat hati Anda perih. Perasaan sakit sekaligus kesal dalam kondisi seperti itu wajar saja terjadi. Bagaimanapun juga, di dunia ini tidak ada orang yang suka bila cintanya ditolak pria yang selama ini diidam-idamkan.

Namun, jangan biarkan sakit hati itu membuat kehidupan pribadi dan sosial Anda terpuruk. Anda akan rugi sendiri. Agar perasaan campur aduk itu tidak berlarut-larut, ikuti tips-tips sederhana agar Anda bisa bangkit kembali, seperti dikutip She Knows:

Jangan menyalahkan diri sendiri
Buat apa Anda menyalahkan diri sendiri hanya karena kegagalan cinta. Toh, hidup ini tidak akan berakhir hanya karena pria itu menolak ketulusan cinta Anda.

Jangan biarkan diri Anda terjebak pada perasaan bersalah. Pahamilah penolakan itu. Anda tidak rugi meski si dia tidak menjadi milik Anda. Buka hati Anda pada pria yang memang benar-benar mencintai Anda.

Bersenang-senang
Daripada terus menerus bersedih, lebih baik cari aktivitas positif. Rencanakan pergi ke luar rumah bersama teman-teman. Entah itu, karaoke atau main bowling. Yang pasti, bersenang-senanglah!

Jangan terobsesi
Jangan membaca ulang email, SMS, status Facebook atau Twitter si dia saat Anda masih berada dalam puncak harapan untuk memilikinya. Aktivitas ini hanya buang-buang waktu Anda saja.

Daripada menghabiskan seluruh waktu Anda memikirkannya, lebih baik cari aktivitas menarik lainnya. Misalnya, jalan-jalan, olahraga, atau menonton film favorit Anda. Berhentilah mengharapkan dia menerima Anda.

Realistis
Sekali lagi, sadarilah bahwa penolakan ini bukan akhir segalanya. Percayalah, pengalaman telah mengajari Anda. Anda pasti akan mendapatkan yang lebih baik. Jangan membiarkan perasaan sakit hati menguasai Anda. Karena hal ini hanya akan menyiksa Anda.



Sumber. danmasiver.blogspot.com

Foto Gadis Cantik Yang Menyayat Tubuhnya Karena Kecanduan Narkoba

Posted: 25 Aug 2012 11:37 PM PDT

Foto Gadis Cantik Yang Menyayat Tubuhnya 
Karena Kecanduan Narkoba


Foto-foto di bawah ini menunjukkan betapa mengerikannya ketika orang sudah mempunyai ketergantungan terhadap zat psikotropika tersebut. Lihatlah bekas luka sayatan lama dan sayatan baru yang masih menetes darahnya. Jika sudah terjadi demikian maka berbagai macam penyakit akan datang kepada pecandu tersebut, lebih-lebih infeksi yang akan dia derita.

Sebuah pelajaran bagi kita, berfikirlah seribu kali ketika ada niat untuk mencoba menggunakan narkoba. Efeknya akan sangat membahayakan bagi diri anda. Narkoba bukanlah solusi untuk mendapatkan jawaban atas masalah yang menimpa. Solusi terbaik dari kegalauan jiwa adalah mendekatkan diri pada Tuhan. | memobee.com

Inilah Pekerjaan Paling Berbahaya dan Beresiko Tinggi di India

Posted: 25 Aug 2012 11:11 PM PDT

Inilah Pekerjaan Paling Berbahaya 
dan Beresiko Tinggi di India


Mungkin profesi penyelam got atau selokan merupakan pekerjaan paling berbahaya di dunia. Pekerjaan ini banyak ditemukan di kalangan masyakarat miskin di India. Tugasnya ialah membersihkan selokan yang mengalirkan limbah dan sampah yang mengalir di jalan-jalan Kota Delhi.
Pekerjaan ini sangat beresiko, karena ketika menyelam si petugas pembersih bisa terkontaminasi berbagai zat berbahaya dan segalam macam bakteri serta virus yang tumbuh dan berkembang biak di air yang kotor.

Para pembersih ini hanya mendapat upah sekitar 35 ribu perhari, dan mereka harus melakukannya setiap hari tanpa peralatan keamanan. Menurut pemerintah India, dalam enam bulan terakhir sudah ada 61 penyelam yang meninggal dunia ketika melakukan pekerjaan ini atau karena sakit usai melakukan pembersihan. | memobee.com

Ingin Maju?? Buatlah Kesalahan

Posted: 25 Aug 2012 10:25 PM PDT

Ingin Maju?? Buatlah Kesalahan


"Kegagalan bukanlah suatu pilihan" ini sebuah slogan pemasaran yang hebat tapi moto mengerikan untuk hidup. Sayangnya terlalu banyak dari kita yang percaya.

Perfeksionisme adalah salah satu malapetaka dari masyarakat kita.
Ini mencegah kita dari bergerak di luar zona nyaman dan mengambil risiko. Itu membuat kita merasa seolah-olah kita selalu jatuh dan oleh karena itu kita tidak pernah merasa puas. Dan itu adalah resep untuk kehidupan yang bahagia.

Yang paling penting, jika kita membuat perfeksionisme tujuan dalam hidup, kita merasa malu ketika kita melakukan kesalahan - dan namun, bersedia melakukan kesalahan dan belajar adalah satu-satunya cara kita dapat berkembang dan bergerak maju.

Tunggu sebentar, Bukankah kita diajarkan untuk berusaha menjadi yang terbaik dari apa yang kita dapat?

Ya, tapi itu tidak sama dengan perfeksionisme. Tidak apa-apa untuk menetapkan standar yang tinggi dan untuk tujuan atau keunggulan.

Percobaan menunjukkan bahwa mereka yang selalu takut untuk membuat kesalahan disebut ultra-perfeksionis, melakukan lebih buruk dalam menulis tugas daripada mereka yang tidak begitu khawatir tentang menjadi sempurna. Para ahli berteori "superperfectionists" takut untuk berlatih menulis, karena berlatih berarti untuk membuat kesalahan. Lebih penting lagi, mereka takut menerima segala jenis umpan balik negatif, sehingga mereka tidak belajar di mana mereka yang salah dan bagaimana untuk mendapatkan yang lebih baik.

Penelitian menunjukkan kita tidak belajar lebih banyak ketika kita tidak melakukan kesalahan, kita belajar lebih dalam. Ambil contoh karyawan di sebuah organisasi perawatan kesehatan besar Midwestern. Mereka belajar sistem website baru. Tidak ada pelatihan formal, sehingga mereka harus mencari tahu dengan cara trial and error. Karyawan yang diberitahu tidak apa-apa untuk membuat kesalahan dalam menjalankan situs web baru - dan tidak dihukum untuk kesalahan - mempelajari tercepat dan menjadi yang paling mahir dibandingkan dengan rekan mereka yang dihukum karena kesalahan.

Ini menunjukkan bahwa jika kita hanya peduli tentang mendapatkan jawaban yang benar, kita tidak selalu belajar konsep dasar yang membantu kita benar-benar memahami.

Selain itu, jika kita takut membuat kesalahan, maka ketika kesalahan itu terjadi terjadi (  karena kita pasti melakukannya)  banyak dari kita akan menghabiskan banyak waktu untuk menyalahkan diri kita, atau menemukan orang lain untuk disalahkan, bukan mencoba untuk mencari tahu apa yang dapat kita pelajari dari kesalahan itu. Buang-buang energi, kita dapat digunakan dengan cara yang jauh lebih produktif.

Bagaimana kita bisa mengubah pola pikir yang menjunjung mitos ini  ( dan memang itu adalah sebuah mitos ) kesempurnaan? Dengan berfokus pada ketahanan. Kemampuan untuk gagal atau membuat kesalahan dan pulih. Ini adalah perbedaan paling penting antara mereka yang sukses di tujuan mereka dan mereka yang tidak.  itulah yang guru harapkan pada siswa atau seorang majikan ketika mereka menyewa pekerja ( bukan mereka yang selalu berhasil), tetapi mereka yang telah tersandung dan mengangkat diri lagi.

Gagal, ketahanan, membuat kesalahan, mencoba lagi - itulah yang membuat kita mengetahui siapa kita. Bukan kesempurnaan.



Subhanallah, Janin 15 Minggu Berjuang Untuk Hidup [Foto]

Posted: 25 Aug 2012 07:51 PM PDT

Subhanallah, Janin 15 Minggu Berjuang Untuk Hidup [Foto]


Gambar yang anda lihat diatas adalah gambar janin yang dilahirkan ketika umurnya baru saja 15 minggu. Janin kecil dan merah itu mempunyai berat 10 ons dengan panjang 10,2 inchi, janin itu kemudian diberi nama Kimberly Mueller.

Setelah dilahirkan janin ini dipeluk oleh ibunya kemudian sebelum akhirnya dibawa pergi oleh para ahli yang bekerja ekstra keras untuk menyelamatkannya. Ayahnya hanya sempat membisikkan ke telinga sang janin "Kimberly, you can do it baby"
Harapan hidupnya cuma 1 banding 1000. Bahkan seorang Doktor pakar jantung kelas dunia yang merawatnya berkata, peluang untuk hidupnya sangat tipis. Namun begitu, bayi ini terus berjuang dalam dengan lika-likunya untuk terus hidup.
Setelah 6 bulan berlalu perjuangan sang janinpun untuk hidup, kini janin ini sudah boleh dipanggil bayi. dan sudah di bolehkan di bawah pulang ke rumah oleh kedua orang tuanya.

Inilah Cara Jitu Mendekati Seorang Wanita

Posted: 25 Aug 2012 07:35 PM PDT

Inilah Cara Jitu Mendekati Seorang Wanita


Banyak pria bertanya, bagaimana cara jitu melakukan pendekatan pada wanita. Bukan hanya karena mereka terlihat lebih tampan, pintar, atau memiliki dompet yang tebal. Lalu, apa penyebabnya?

Kemungkinan mereka memiliki dua karakteristik, yaitu percaya diri dan kegigihan. Beberapa pria memiliki karakteristik itu dengan sendirinya.

Untuk dapat sukses ketika mendekati wanita, Anda membutuhkan sedikit informasi sebagai petunjuk seperti yang dirangkum dari Askmen berikut:

Saling kontak mata
Apakah Anda ingin tahu cara mengukur pendekatan yang tengah dilakukan si dia akan berhasil. Cobalah untuk menunjukkan kontak mata di awal pendekatan, lalu lihat bagaimana responnya. Jika dia menangkap tatapanmu, serta membalasnya sembari memberikan senyuman. Itu berarti Anda memiliki peluang besar untuk dekat dengannya.

Namun, bila dia menghindari tatapan dari Anda. Dengan kata lain peluang untuk mendekatinya bisa jadi sangat kecil.

Jangan memakai kata-kata klise
Jangan pernah memakai kata-kata klise. Buatlah percakapan sedehana dan cobalah untuk tulus. Pergunakan kata-kata sederhana. Jangan terlalu formil. Anda harus berusaha untuk keluar dari gaya bicara formalitas bila memang si dia satu kantor/kampus dengan Anda.

Bila Anda mengajak si dia bercakap, tatap matanya dengan tajam dan berikan senyuman. Niscaya, si dia akan mulai menaruh simpatik pada sikap Anda.

Berbincang dengannya
Jika Anda bertemu di suatu kesempatan. Siapa dan ajaklah si dia berbincang. Pikirkan bahwa Anda akan meraih informasi yang menguntungkan dari perbincangan tersebut.

Bisa jadi saat Anda berdua bertemu di dalam pusat perbelanjaan, supermarket, atau coffee shop. Temani si dia dan bila perlu tawarkan padanya biar Anda yang membawakan barang belanjaan dia.

Wanita akan sangat merasa tersanjung diperlakukan dengan sikap yang menyenangkan seperti itu.

Desa Cabean, Desa Gigolo di Indonesia

Posted: 25 Aug 2012 06:55 PM PDT

Desa Cabean, Desa Gigolo di Indonesia


Dengan langkah pasti, seorang anak muda memasuki kamar hotel. Usianya kurang dari 20 tahun, namun profesinya cukup mencengangkan, pelaku seks komersial pria alias gigolo. Kesulitan ekonomi selalu menjadi alasan suburnya ladang kerja para gigolo muda tersebut.

Lantaran penasaran, penelusuran menuju daerah asal para gigolo muda pun dimulai. Dua desa kecil di kawasan Boyolali, Jawa Tengah, menjadi tujuannya. Di Desa Cabean, penduduknya beraktivitas layaknya penduduk desa kebanyakan. Warga bergotong-royong membuat keranjang ayam.

Siapa sangka. Begitu senja turun, para pembuat keranjang ayam menjelma menjadi "kucing" aliasgigolo. Rata-rata pemuda "desa kucing" merupakan pelajar putus sekolah. Melalui mucikari atau bekerja seorang diri, mereka menjajakan diri di pinggiran jalan. Targetnya, tante girang dan om senang. Terdapat juga salon yang beralih fungsi sebagai tempat mempermak para gigolo.

Warga dan perangkat desa sepertinya tidak mengetahui aktivitas rahasia sejumlah pemuda desa. Terlepas dari itu semua, para pemuda desa pastinya merasa sayang meninggalkan profesinya. Menurut salah seorang pemuda berusia 18 tahun, ia dibayar ratusan ribu rupiah untuk melayani om atau tante yang butuh pijat ekstra. Maksudnya tentu saja pelayanan seks.

Desa lainnya yang menampung para gigolo muda adalah Desa Bakalan. Letaknya di antara Boyolali dan Salatiga. Dengan kamera tersembunyi, tim Sigi memasuki rumah seorang warga yang diduga sebagai kediaman makelar gigolo muda. Rumah itu dikenal sebagai agency model salon. Tak butuh lama bagi seorang makelar menyiapkan "kucing" belianya. Jika harga disepakati, transaksi ditutup dengan hubungan seks di hotel atau lokasi pilihan pelanggan.

"Terus gimana" tanya seorang pelanggan. "Ya maksudnya mesti ngajarin kalo dipegang-pegang...biasa. Tapi kalo main kan belum terlalu tahu," sahut si makelar. Inilah sepenggal percakapan yang direkam tim Sigi dalam traksaksi gigolo di sebuah warung.

Selanjutnya, anak muda desa dibawa ke Semarang. Terdapat sebuah tempat yang kerap disebut-sebut sebagai persinggahan para gigolo, yaitu daerah Pos Ponjolo. Melalui makelar juga para gigolo dikenalkan dengan nuansa kota seperti mal dan pusat perbelanjaan lainnya.

Terbukti, banyaknya remaja lelaki desa yang ingin mencoba dunia esek-esek tidak lepas dari peran makelar yang mendatangi desa mereka. Namun ada juga gigolo yang berani mempromosikan diri sendiri dengan mengirim kode tertentu pada calon pelanggan. Para gigolo ini biasa nongkrong di taman atau kafe. Bahkan, tak sedikit gigolo remaja yang memanfaatkan kemajuan teknologi untuk mencari pelanggan.

Kisah sepak terjang seorang pemuda menjadi gigolo pernah diangkat ke layar lebar oleh sutradara Dimas Djayadiningrat. Dalam film berjudul Quickie Express yang dirilis pada 2007, Tora Sudiro memerankan pemuda gigolo yang ingin hidup enak. Gigolo, sulit diberantas bukan berarti harus dibiarkan begitu saja. Harus ada tindakan yang berarti untuk mengurangi jumlah para gigolo. Keberadaan mereka bisa menciptakan kondisi sosial yang kurang sehat di masyarakat.


Sumber. blog-berita-baru.blogspot.com/2012/08/cabean-desa-gigolo-di-indonesia.html