Bodrex Caem


Bodrex Caem


Heboh, Beredar Foto Foto Hot Mark Zuckerberg Dalam Pesta

Posted: 13 Aug 2012 12:37 AM PDT

Heboh, Beredar Foto Foto Hot Mark Zuckerberg Dalam Pesta


Belum lama ini situs jejaring sosial dikejutkan oleh kehadiran foto setengah telanjang yang tidak lain adalah pendiri sekaligus CEO Facebook, Mark Zuckerberg.

Foto yang pertama kali menyebar lewat situs TMZ, memperlihatkan sang CEO yang sedang menghadiri sebuah pesta dengan bertelanjang dada, alias topless, bersama dengan beberapa teman pria yang lain. Alhasil, foto tersebut langsung beredar luas dan menghebohkan dunia internet.

Dalam foto itu Mark Mark sedang mengusap bulu dadanya. Foto ini tampak di situs untuk berbagi foto, Imgur. Foto yang tidak biasa ini diunggah oleh anonym yang juga mengatakan bahwa foto ini diambil dari akun Facebook.
Di foto kedua, ada gambar manager project Facebook, Sam Lessin menghadap kamera dengan memegang gelas wine kosong. Kabarnya, foto itu diambil di pesta pernikahan product manager Facebook, Justin Shaffer.
Heboh, Beredar Foto Foto Hot Mark Zuckerberg Dalam Pesta
Menurut kabar lain seperti yang dilansir IB Times, awalnya foto ini diupload oleh Director of engineering Facebook, Andrew Bosworth. Namun tidak beberapa lama setelah diunggah, foto tersebut langsung dihapus. Dan sayangnya foto tersebut sudah terlanjut diunduh oleh beberapa pihak sebelum akhirnya disebarluaskan di internet. Andrew sendiri juga tampak di foto tersebut.

Apabila kejadian ini diakui sebagai sebuah kecelakaan, hal ini menandakan bahwa Mark dan timnya telah gagal dalam membuat pengaturan privasi yang aman di situs jejaring sosial mereka.
Heboh, Beredar Foto Foto Hot Mark Zuckerberg Dalam Pesta
Foto ini dipercaya diambil saat pesta pernikahan product manager Facebook, Justin Shaffer.
Foto ini muncul saat Federal Trade Commission berusaha mencari jalan keluar dengan Facebook sehubungan dengan adanya pengambilan data pengguna Facebook tanpa persetujuan hukum.

Perusahaan jejaring sosial ini tidak mengakui adanya kesalahan namun mereka setuju untuk tetap tunduk pada pemerintah dengan mengikuti penerapan privasi setiap tahun untuk dua puluh tahun ke depan. Perusahaan ini juga berupaya mendapatkan persetujuan dari pengguna sebelum mengubah jenis konten mereka. | memobee.com

Inilah 7 Taman Bermain Paling Kreatif di Dunia

Posted: 12 Aug 2012 11:03 PM PDT

Inilah 7 Taman Bermain Paling Kreatif di Dunia


Taman bermain sering kali dijadikan sebagai arena bermain bahkan belajar untuk anak-anak. Tak hanya untuk anak-anak, para orang tua juga serngkali berkumpul di taman untuk saling berbagi. Taman bermain dengan ide yang kreatif seringkali membuat para pengunjung betah dan berlama disana. Di Dunia ada banyak sekali taman bermain yang dibangun, namun hanya ada beberapa yang terlihat beda dan kreatif. Berikut beberapa taman yang dianggap kreatif di Dunia.

1. Nishi-Rokugo, Tokyo, Jepang.
Dalam bahasa Jepang, Nishi-Rokugo berarti Taman Ban. Pabrik Kawasaki terletak tidak jauh dari lokasi taman, sehingga mungkin mereka menyumbangkan 3.000 ban yang membentuk dinosaurus, monster, jembatan, slide, ayunan, dan seluruh arena untuk bermain di taman ini. Tak hanya anak-anak taman ban ini juga banyak dikunjungi para orang dewasa serta manula. Tempatnya yang lebar sering kali dijadikan para orang tua untuk menjadikannay arena bermain dan belajar sang buah hati.

2. Zabeel Technology Park – Dubai.
Inilah taman bermain bertema teknologi yang pertama di Dunia. Memilki dua zona futuristik taman ini menampilkan teknologi serta pameran energi yang dapat dijadikan alternatif pada hidup yang sebenarnya.

3. The Fruit and Scent Playground, Lijeholmen, Swedia
Sesuai namanya, taman ini memang terinspirasi dari buah-buahan. Perlengkapan bermain yang ada di taman ini memang hampir semuanya berbentuk buah. Ada ayunan berbentuk ceri, perosotan pisang, teropong berbentk jeruk bahkan untuk sekedar melamun kita bisa lakukan diatas semangka. Selain sebagai tempat bermain, taman ini seolah mengajarkan bahwa memakan buah itu lebih baik dan sehat dari pada mengonsumsi makanan junk food.

4. Takino Hillside Park , Sapporo-shi, Hokkaido, Jepang
Taman Bermain Anak-Anak di Taman Hillside Takino di Jepang ini, meminjam ide-ide dan gambar dari alam. Pencahayaan bervariasi dan kondisi suara menciptakan pengalaman sensorik yang unik untuk anak-anak. peralatan bermain dinilai dingin bersih dalam kubah sarang pelangi.

5. St Kilda Adventure Playground – Adelaide, Australia
Taman ini merupakan salah satu taman terbaik di Australia. Letaknya tepat di pinggir laut di Australi Selatan. Taman ini dibuka diatass tanah empat hektar dan sudah dibangun sejak tahun 1982. Banyak atraksi yang ditampilkan di taman ini, salah satunya adalah atraksi bajak laut yang terdampar di pantai akibat kapal nya karam. Selain itu disini juga disediakan atraksi binatang atau satwa laut seperti lumba-lumba.

6. Clemyjontri Park – Fairfax County, Virginia
Taman ini merupakan salah satu taman bermain sekaligus taman sosial di Dunia. Di taman ini tak hanya anak-anak normal yang bisa bermain, alat serta perlengkapan bermain juga disediakan untuk mereka yang cacat. Di taman ini disediakan kursi roda, permukaan tanah yang tidak kasar, dan tak menggunung.

7. Pruessen Park – Berlin, Jerman
Jika biasanya taman bermain diciptakan untuk mereka yang berusia anak-anak, taman bermain ini malah di khususkan untuk mereka yang sudah dewasa. Taman ini memberlakukan peraturan, yang hanya boleh masuk ketaman ini yang hanya berusia diatas 16 tahun. Taman ini dibuat agar para orang dewasa lebih senang dalam berolah raga.




Foto George Husein Obama, Adik Tiri Obama Yang Hidup Dalam Kemiskinan

Posted: 12 Aug 2012 10:39 PM PDT

Foto George Husein Obama, Adik Tiri Obama 
Yang Hidup Dalam Kemiskinan


Sementara sang kepala negara adidaya, Barack Obama mendiami gedung mewah White House dan menghadiri berbagai pertemuan lintas negara menggunakan Air Force One. Keadaan jauh berbeda dialami seorang adik tirinya yang bernama George Husein Obama.

George menempati sepetak gubuk seng dengan halaman penuh serakan sampah di Huruma, wilayah kumuh Nairobi, Kenya. Pria berusia 30 tahun ini mengisi kesehariannya dengan mengonsumsi Chang'aa, minuman alkohol lokal yang dicampur cairan etanol agar efeknya lebih terasa. Walau Barack dan George masih satu ayah kandung, George merupakan anak dari pernikahan keempat Obama Senior. Sedangkan Barack Obama lahir dari pernikahan kedua.
Sosoknya mulai terkenal saat tampil dalam sebuah film dokumenter berjudul 2016 yang dibuat oleh salah satu kritikus Barack Obama. Film 2016 digagas oleh penulis Amerika, Dinesh D'Souza yang menulis buku "The Roots Of Obama's Rage". Buku tersebut berkisah tentang profil presiden yang dianggapnya narsis.

George juga pernah merilis "Homeland", sebuah buku memoar perjalanan hidup saat ia berpindah dari kelas menengah Kenya untuk kemudian mendiami wilayah miskin di Nairobi dan hidup sebagai ghetto. Dalam istilah Indonesia, ghetto disebut dengan keadaan suatu wilayah yang didiami oleh penduduk minoritas yang terjadi akibat dari faktor ekonomi, sosial, politik, dan legalitas. Keberadaannya sering dikaitkan dengan sumber masalah bagi suatu wilayah, sehingga sering terjadi diskriminasi sosial yang sangat mencolok.
Dalam bukunya tersebut, George menyinggung Barack dengan menuliskan :
Saudara saya telah menjadi pemimpin negara yang paling kuat di dunia. Di sini, di Kenya, tujuan saya adalah untuk menjadi pemimpin di antara orang-orang termiskin di bumi.



Video: Hasil USG Dapat Dibuat Dalam Bentuk 3D

Posted: 12 Aug 2012 10:27 PM PDT

Video: Hasil USG Dapat Dibuat Dalam Bentuk 3D


Menanti kehadiran buah hati adalah hal yang sangat mendebarkan bagi pasangan suami istri, apalagi jika kehamilannya merupakan yang pertama. Sebisa mungkin, pasangan terebut pasti akan memberikan perhatian khusus kepada sang bayi. Setiap detail perkembangan sang janin, terus dipantau. Metode yang lazim digunakan adalah dengan scan/memindai yang biasa dikenal dengan USG (Ultrasonografi), yang biasanya hasilnya menampilkan gambar dua dimensi. Bagaimana kalau 3D? Anda tentu bisa melihat si janin dari berbagai sudut bukan? bagaimana caranya?
Adalah Fasotec dan Hiroo Ladies Clinic, dua kubu asal Jepang, yang pada 30 juli 2012 memulai layanan model 3D untuk hasil USG, layanan pertama di dunia. Cara kerjanya cukup sederhana. Mulai dengan bagian perut ibu hamil di scan sepertu USG biasa. Data digital tersebut diolah menggunakan teknologi yang disebut "BioTexture", yang kemudian dilanjutkan dengan proses pencetakan ke bentuk 3D. Bagian perut akan transparan, sedangkan bentuk janinnya berwarna putih.
Dalam percobaannya, Fasotec dan Hiroo Ladies Clinic mengajak tiga orang ibu hamil untuk menguji cara ini. dan hasilnya, para ibu tersebut sangat puas dengan hasil model 3D berkat teknologi BioTexture. Mereka sangat senang melihat janin mereka dalam bentuk 3D, sehingga seolah mereka benar-benar mengetahui seperti apa janin yang ada di dalam perut mereka.

Berikut Video: Hasil USG Dapat Dibuat Dalam Bentuk 3D:

Untuk bisa mendapatkan model 3D dari janin anda, tentu ada biaya yang harus dikeluarkan, yaitu sekitar $1.250. Namun, Fasotec sedang memikirkan beberapa cara untuk bisa memodifikasi harga, serta ukuran dan bentuk model3D tersebut. Bisa saja nanti anda menggunakan model 3D janin anak anda untuk gantungan kunci. Tertarik?



Foto: Cacing Sepanjang 19 cm Hidup di Mata Orang Ini

Posted: 12 Aug 2012 10:05 PM PDT

Foto: Cacing Sepanjang 19 cm Hidup di Mata Orang Ini


Ini sebuah tragedi dalam dunia medis, yang sering kita dengar cacing berada di dalam perut manusia sebagai parasit. Namun bagaimana jika cacing hidup di dalam mata manusia hidup? Ini adalah kisah nyata

Sebuah peristiwa yang sangat langka dan mungkin satu-satunya dalam 100 tahun terakhir. Peristiwa ini di alami oleh seorang warga Spanyol, Dokter yang menangani kasus langka ini mengatakan bahwa sekitar 300 pasien dia tangani setiap harinya selama 20 tahun praktek medis, baru kali ini dia menemukan kasus seperti ini.

Semula pasien tidak menyangka bahwa yang bersarang dimatanya adalah seekor cacing, dia hanya merasakan ada sesuatu yang mengganjal di dalam matanya. Setelah semakin lama dia merasakan ada sesuatu yang bergerak maka dia segera memeriksakan matanya ke dokter. Dokter yang memeriksanya cukup terkejut' dia tahu bahwa yang bergerak di mata pasien adalah seekor cacing yang cukup besar. Begitu besarnya cacing ini hingga tanpa alat bantu, cacing ini dapat terlihat bergerak di dalam kelopak mata pasien.

Dokterpun merencanakan operasi mata untuk mengeluarkan cacing tersebut dari mata pasien. Setelah operasi dilakukan, hasilnya cukup mengejutkan. Seorang pembantu dokter mengukur panjang cacing ini ternyata mencapai 19 sentimeter

Menurutt dokter, Pasien ini sangat beruntung karena bisa saja cacing tersebut masuk ke otak lewat pembuluh darah. | memobee.com

Berikut Foto Foto Cacing Sepanjang 19 cm Hidup di Mata Orang Ini:

Inilah 10 Fakta Tentang Hari Senin

Posted: 12 Aug 2012 09:51 PM PDT

Inilah 10 Fakta Tentang Hari Senin


Senin selalu menjadi hari yang dibenci oleh kebanyakan orang. Selain merupakan hari pertama untuk bekerja, Senin juga biasanya merupakan saat dimana jalanan macet luar biasa, dan semua orang berbondong-bondong ke tempat kerja, sekolah atau kampus.Menurut sekelompok peneliti asal Inggris berikut ini ada 10 fakta terkait hari Senin:

1. Kebanyakan orang tidak tersenyum pada hari Senin sampai pukul 11.16. Mungkin hal ini dikarenakan mulai pukul 11 orang-orang baru bisa menyesuaikan diri dengan tugasnya, setelah menghabiskan waktu weekend.

2. Untuk mengurangi rasa kesal dan membenci Senin kebanyakan orang menyiasatinya dengan membeli coklat, merencanakan liburan pada weekend selanjutnya, menonton tv atau shopping.

3. 50% dari pegawai kebanyakan telat pada hari senin.

4. Kebanyakan orang menghabiskan waktu selama 12 menit untuk mengeluh tentang hari Senin.

5. Kebanyakan orang yang membenci Senin adalah yang berusia 45 hingga 54 tahun.

6. Pada hari senin produktivitas orang kebanyakan hanya 3,5 jam saja.

7. Hari Senin adalah hari yang sering dijadikan waktu untuk bunuh diri.

8. Pada hari Senin jumlah kasus serangan jantung meningkat 20% dibanding hari lain.

9. menurut penelitian hujan jarang terjadi di hari Senin jika dibanding dengan hari lain.

10. Akan tetapi ada satu hal positif tentang hari Senin. Hari Senin dianggap sebagai hari yang tepat untuk membeli mobil. Kenapa? Karena sales mobil biasanya beranggapan hari Senin adalah hari sepi pembeli, karena itu mereka suka memberikan diskon spesial.

Kekuatan Hebat Bangsa Indonesia Pada Tahun 1960 an

Posted: 12 Aug 2012 09:44 PM PDT

Kekuatan Hebat Bangsa Indonesia Pada Tahun 1960 an


1960-an, Era Presiden Sukarno.
kekuatan militer Indonesia adalah salahsatu yang terbesar dan terkuat di dunia. Saat itu, bahkan kekuatan Belanda sudah tidak sebanding dengan Indonesia, dan Amerika sangat khawatir dengan perkembangan kekuatan militer kita yang didukung besar-besaran oleh teknologi terbaru Uni Sovyet.

1960, Belanda masih bercokol di Papua. Melihat kekuatan Republik Indonesia yang makin hebat, Belanda yang didukung Barat merancang muslihat untuk membentuk negara boneka yang seakan-akan merdeka, tapi masih dibawah kendali Belanda.

Presiden Sukarno segera mengambil tindakan ekstrim, tujuannya, merebut kembali Papua. Sukarno segera mengeluarkan maklumat "Trikora" di Yogyakarta, dan isinya adalah:
1. Gagalkan pembentukan negara boneka Papua buatan kolonial Belanda.
2. Kibarkan Sang Saka Merah Putih di seluruh Irian Barat
3. Bersiaplah untuk mobilisasi umum, mempertahankan kemerdekaan dan kesatuan tanah air bangsa.

Berkat kedekatan Indonesia dengan Sovyet, maka Indonesia mendapatkan bantuan besar-besaran kekuatan armada laut dan udara militer termaju di dunia dengan nilai raksasa, US$ 2.5 milyar. Saat ini, kekuatan militer Indonesia menjadi yang terkuat di seluruh belahan bumi selatan.

Kekuatan utama Indonesia di saat Trikora itu adalah salahsatu kapal perang terbesar dan tercepat di dunia buatan Sovyet dari kelas Sverdlov, dengan 12 meriam raksasa kaliber 6 inchi. Ini adalah KRI Irian, dengan bobot raksasa 16.640 ton dengan awak sebesar 1270 orang termasuk 60 perwira. Sovyet, tidak pernah sekalipun memberikan kapal sekuat ini pada bangsa lain manapun, kecuali Indonesia. (kapal-kapal terbaru Indonesia sekarang dari kelas Sigma hanya berbobot 1600 ton).
Angkatan udara Indonesia juga menjadi salahsatu armada udara paling mematikan di dunia, yang terdiri dari lebih dari 100 pesawat tercanggih saat itu.
Armada ini terdiri dari :
1. 20 pesawat pemburu supersonic MiG-21 Fishbed.
2. 30 pesawat MiG-15.
3. 49 pesawat tempur high-subsonic MiG-17.
4. 10 pesawat supersonic MiG-19.
Pesawat MiG-21 Fishbed adalah salahsatu pesawat supersonic tercanggih di dunia, yang telah mampu terbang dengan kecepatan mencapai Mach 2. Pesawat ini bahkan lebih hebat dari pesawat tercanggih Amerika saat itu, pesawat supersonic F-104 Starfighter dan F-5 Tiger. Sementara Belanda masih mengandalkan pesawat-pesawat peninggalan Perang Dunia II seperti P-51 Mustang.

Sebagai catatan, kedahsyatan pesawat-pesawat MiG-21 dan MiG-17 di Perang Vietnam sampai mendorong Amerika mendirikan United States Navy Strike Fighter Tactics Instructor, pusat latihan pilot-pilot terbaik yang dikenal dengan nama TOP GUN.
Indonesia juga memiliki armada 26 pembom jarak jauh strategis Tu-16 Tupolev (Badger A dan B). Ini membuat Indonesia menjadi salahsatu dari hanya 4 bangsa di dunia yang mempunyai pembom strategis, yaitu Amerika, Rusia, dan Inggris. Pangkalannya terletak di Lapangan Udara Iswahyudi, Surabaya.

Bahkan China dan Australia pun belum memiliki pesawat pembom strategis seperti ini. Pembom ini juga dilengkapi berbagai peralatan elektronik canggih dan rudal khusus anti kapal perang AS-1 Kennel, yang daya ledaknya bisa dengan mudah menenggelamkan kapal-kapal tempur Barat.

Indonesia juga memiliki 12 kapal selam kelas Whiskey, puluhan kapal tempur kelas Corvette, 9 helikopter terbesar di dunia MI-6, 41 helikopter MI-4, berbagai pesawat pengangkut termasuk pesawat pengangkut berat Antonov An-12B. Total, Indonesia mempunyai 104 unit kapal tempur. Belum lagi ribuan senapan serbu terbaik saat itu dan masih menjadi legendaris sampai saat ini, AK-47.

Ini semua membuat Indonesia menjadi salasahtu kekuatan militer laut dan udara terkuat di dunia. Begitu hebat efeknya, sehingga Amerika di bawah pimpinan John F. Kennedy memaksa Belanda untuk segera keluar dari Papua, dan menyatakan dalam forum PBB bahwa peralihan kekuasaan di Papua, dari Belanda ke Indonesia adalah sesuatu yang bisa diterima. | memobee.com