Bodrex Caem


Bodrex Caem


4 Cara Berjilbab Yang Salah [Cewek Berjilbab Wajib Tau]

Posted: 22 Aug 2012 12:43 AM PDT

4 Cara Berjilbab Yang Salah [Cewek Berjilbab Wajib Tau]


Baru-baru ini jilbab telah menjadi trend masyarakat indonesia khususnya kaum hawa. Dari mereka ada yang rela mengeluarkan isi dompet untuk memperdalam ilmu mempercantik diri dengan jilbab. Namun, apakah mereka tahu aturan-aturan berjilbab yang sesungguhnya? Karena, tidak semua pemakai jilbab telah benar-benar menutup aurot sehingga terhindar dari dosa.

Ada beberapa gaya berjilbab yang justru menambah koleksi dosa bagi pemakai jilbab tersebut.

1. Jilbab dengan bahan tipis bahkan transparan
Memakai jilbab dengan bahan yang tipis memang terlihat modis. Dan bahan ini sangat cocok bagi para muslimah yang berada di daerah yang panas. Sehingga rasa panas tidak begitu membunuh mereka. Namun, jilbab dengan bahan inilah yang justru membuat dosa. Rosulullah SAW menyebut hal seperti ini dengan sebutan "berpakaian tapi telanjang".

2. Jilbab ketat
Muslimah diwajibkan memakai jilbab bertujuan agar menutupi kulit serta lekuk tubuh yang menggoda para kaum adam. Namun, baru-baru ini para muslimah seakan-akan mengacuhkan ketentuan berjilbab tersebut. Mereka memang berjilbab sesuai perintah, tetapi lekuk-lekuk tubuh mereka masih saja terlihat. Bahkan sebagian dari muslimah tersebut berjilbab hanya untuk menonjolkan lekuk tubuh mereka. Hal seperti inilah yang menambah isi dompet dosa mereka.

3. Jilbab yang mirip pakaian lelaki
Celana jeans dan kaos lengan panjang adalah identik pakaian laki-laki. Pakaian-pakaian tersebut tidak jarang juga dipakai oleh para muslimah. Walaupun mereka memakai kerudung, namun kerudungnya tidak menjuntai hingga dada. Terlebih lagi dipadu dengan kaos lengan panjang serta celana jeans. Seperti seorang laki-laki yang memakai kerudung. Gaya seperti ini tidak boleh dirpaktekkan oleh para muslimah. Karena gaya seperti ini adalah dosa bagi para muslimah. Seperti yang tertera dalam Al-Qur'an surat An Nuur ayat 31.

4. Jilbab yang menyerupai wanita kafir
Jaman memang sudah berkembang, begitu juga dengan model-model berbusana. Namun, peraturan tidak lah berubah sedikitpun. Begitu halnya peraturan berlilbab. Para muslimah hendaknya benar-benar mengetahui bagaimana tata cara berjilbab yang benar. Karena, hal yang paling membuat dosa adalah salah pengertian tentang berjilbab. Sebagai contoh apabila mereka berjilbab tetapi membuat seperti wanita kafir. Seperti berkerudung namun pahanya masih jelas terlihat, berjilbab namun dada tetap dipamerkan. Dengan demikian, berjilbab justru membuat mereka semakin berdosa saja. Jadi, pelajarilah peraturan-peraturannya terlebih dahulu sebelum bertindak.

Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri Dari Berbagai Negara di Dunia

Posted: 21 Aug 2012 11:49 PM PDT

Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 
Dari Berbagai Negara di Dunia


Hari raya Idul Fitri atau disebut juga hari lebaran merupakan hari yang paling ditunggu umat muslim Dunia. Di hari inilah para umat muslim Dunia menyucikan diri yaitu dengan saling bermaaf-maafan dan bersilaturahmi. Hari lebaran juga dianggap sebagai hari kemenangan setelah sebulan penuh berpuasa yang dibarengi dengan melakukan hal-hal yang positif. Untuk itu sesama umat muslim selalu memberikan selamat bagi muslim lainnya yang telah sama-sama melewatkan bulan suci Ramadhan.

Di Indonesia sendiri ada tiga kalimat yang paling umum diucapkan saat Lebaran. ketiga kata yang menyatakan selamat tersebut yaitu:
  1. Selamat Hari Raya Idul Fitri..
  2. Mohon Maaf Lahir Batin..
  3. Minal Aidin Wal Faizin..
Meski ketiga diatas merupakan kalimat yang paling umum diucapkan saat lebaran tiba, namun ada juga beberapa daerah yang mengucapkan ucapan Lebaran dengan bahasa daerahnya sendiri seperti:

Banjar : Salamat Bahari raya
Jawa : Sugeng Riyadin
Padang : Selamet Idul Fitri
Sunda : Wilujeng boboran siyam

Sama halnya dengan Indonesia Negara-negara lain juga mempunyai ucapan-ucapan khas saat lebaran tiba. Kata-kata tersebut juga memiliki arti yang sama yaitu mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri.

Berikut kalimat-kalimat paling umum yang di ucapkan saat lebaran tiba di Berbagai Negara:
  • Afghanistan : Kochnay Akhtar
  • Arab : Aid Mubarok
  • Bangladesh : Rojar Eid
  • Belanda : Eigendom Mubarak
  • Bosnia : Ramazanski Bajram
  • Bulgaria : Pritezhavani Mubarak
  • Chech : Vlastnictvi Mubarak Cina : Guoyou Mubalake
  • Denmark : Ejet Mubarak Finladia : Omistama Mubarakiin
  • Inggris : Happy Eid El Fitr
  • Israel : Bebe'lanat Mawba'rak
  • Itali : Proprieta Mubarak
  • Jepang : Chuuko Mubaraku
  • Jerman : Besitz Mubarak
  • Korea : Junggo mubarakeu
  • Kroasia : Vlasnistvu Mubarak
  • Kurdishtan : Cejna RemezanĂȘ
  • Malaysia : Salam Aidilfitri
  • Mesir : Ed Karim atau Eid Sahid
  • Nigeria : Sallah
  • Perancis : Fete de l'aid Persia
  • Iran : Eid-e-Sayed Fitr
  • Polandia : Wlasnosia Mubarak
  • Portugis : Mubarak propriedade
  • Rumania : Mubarak aflate in proprietatea
  • Rusia : Prinadlezhashchikh Mubarakj
  • Senegal : Korite Spanyol : Mubarak, de propiedad
  • Swedia : Agda Mubarak
  • Turki : Ramazan Bayrami Urdu
  • India : Choti Eid Yunani : Aneekoeen Moeemparak

Benarkah Video Kartun Tom n Jerry 'Blue Cat Blues' 1956 Memicu Bunuh Diri?

Posted: 21 Aug 2012 11:39 PM PDT

Benarkah Video Kartun Tom n Jerry 
'Blue Cat Blues' 1956 Memicu Bunuh Diri?


Aksi kucing dan tikus yang kerap berselisih dan saling menghancurkan ini telah tayang sejak tahun 1940. Diproduksi oleh MGM Cartoon Studio di Hollywood, ditulis dan disutradarai oleh dua orang animator bernama William Hanna dan Joseph Barbera.

Beberapa adegan kasar dan sadis diperlihatkan saat mereka terlibat dalam pengejaran. Senjata yang digunakan pun tak tanggung-tanggung, mulai dari kapak, senapan hingga dinamit. Mungkin adegan tersebut selalu terlihat lucu, namun bagaimana pengaruhnya terhadap psikologis anak-anak? Seperti yang ditunjukkan dalam salah satu serial Tom and Jerry berjudul Blue Cat Blues produksi tahun 1956.

Serial ini diawali dengan scene dimana Tom terlihat duduk melamun ditengah rel, dengan tujuan membiarkan dirinya terlindas kereta. Dengan tambahan narasi yang berbunyi: "dalam beberapa menit semuanya akan berakhir, dan inilah cara terbaik untuk mengakhiri".

Kemudian film mem-flashback hari-hari yang menyebabkan Tom putus asa. Ternyata sebelumnya Tom sedang dimabuk cinta oleh pesona seekor kucing betina. Naas, kucing itu lebih tertarik kepada kucing jantan lain yang divisualkan mempunyai harta lebih.

Tapi Tom tak putus asa, ia berusaha memikat kembali hati si kucing betina dengan mengeluarkan semua tabungan untuk membeli perhiasan. Dan menandatangani kontrak "perbudakan" selama 20 tahun untuk sebuah mobil baru.

Berikut Video Kartun Tom n Jerry 'Blue Cat Blues' :

Lagi-lagi nasib naas menimpa Tom, usahanya tersebut tidak membuahkan hasil. Akhirnya ia melampiaskan kekecewaan dengan mabuk-mabukan dan menuju rel kereta api untuk mengakhiri rasa sakit hatinya. Tak disangka, Jerry pun mengalami nasib serupa. Jerry harus kecewa saat kekasihnya berselingkuh dan meninggalkannya untuk menikah. Ia pun bergabung dengan Tom ditengah rel dan menunggu kereta yang akan menjemputnya menuju kematian.

Kembali ke dampak psikologis yang tentu negatif, film ini secara langsung mendidik mental anak-anak untuk mudah menyerah dan membiarkan dirinya larut dalam kesedihan serta putus asa. Hingga mengajarkan bunuh diri yang dianggap sebagai solusi untuk menyudahi segala penderitaan. | uniqpost.com

Foto Dan Video Stadion Olimpiade Athena Yang Tak Terurus

Posted: 21 Aug 2012 11:30 PM PDT

Foto Dan Video Stadion Olimpiade Athena Yang Tak Terurus


Delapan tahun lalu, Yunani menggelontorkan dana sebesar 15 milyar dollar untuk membangun beberapa stadion yang akan digunakan dalam perhelatan olahraga Olimpiade 2004. Olimpiade musim panas ke-28 ini berlangsung selama 16 hari, dimulai pada 13 Agustus hingga 29 Agustus 2004 di Athena, Yunani. Hasil akhir pertandingan, peringkat teratas diraih oleh Amerika Serikat dengan perolehan: 35 emas, 39 perak dan 29 perunggu.

Berikut Foto Foto Stadion Olimpiade Athena Yang Tak Terurus:
Sementara Indonesia menduduki peringkat ke-48 dengan total perolehan 4 medali. Kini, kondisi stadion-stadion megah tersebut berdiri dengan kondisi memprihatinkan. Hanya sebagian kecil yang telah menarik minat investor untuk mengelola. Lain halnya dengan pusat olahraga air, arena voli pantai dan arena softball, semuanya dibiarkan tak terurus.

Berikut Video Stadion Olimpiade Athena Yang Tak Terurus :

Mungkin karena faktor krisis ekonomi Yunani, menyebabkan para investor enggan menaruh investasi di negara ini. Sementara pejabat setempat mengakui kesalahan dalam perencanaan, tak mempunyai program kelanjutan setelah berakhirnya masa Olimpiade. | uniqpost.com

Janin 17 Minggu Tersenyum Saat di USG

Posted: 21 Aug 2012 10:38 PM PDT

Janin 17 Minggu Tersenyum Saat di USG


Aneh tapi nyata, hasil USG menangkap janin berusia 17 minggu sedang tersenyum riang. Hasil pemindaian ini diartikan bahwa bayi dapat mengalami perasaan seperti kebahagiaan dan sakit lebih awal yang diperkirakan sebelumnya. Padahal, sebelumnya, batas usia janin yang boleh diaborsi minimal 24 minggu.

Louise dan Sam Henry, kedua orangtua dari calon bayi tersebut mengaku terpesona melihat wajah senyum sang calon bayi. Louise yang merupakan penduduk Swallowfield, Berkshire diperkirakan akan melahirkan pada Januari 2011 mendatang."Perhatian utama Anda pada tahap kehamilan adalah calon bayi Anda sehat.

Tapi, bisa melihat janin tersenyum benar-benar fantastis," ucap Sam Henry seperti dikutip Daily Mail, Senin 11 Oktober 2010. Foto janin tersenyum tersebut mengundang kontroversi dari para dokter dan juru kampanye antiaborsi untuk menurunkan batas atas aborsi yang selama ini 24 minggu.

Alasannya bayi yang belum lahir pun sudah dapat merasakan rasa sakit sehingga aborsi merupakan tindakan tidak manusiawi. Orang yang mengambil foto bayi tersebut, Profesor Stuart Campbell mengatakan ekspresi janin dalam foto tersebut tidak selalu menunjukkan perasaan sang bayi namun yang pasti menunjukkan perilaku manusia.

Profesor Campbell, mengatakan ia tidak tahu apa yang menyebabkan calon bayi itu senyum. " [Mungkin] ini merupakan bagian dari urutan yang melibatkan menguap dan membuat gerakan pernafasan dan membuka kelopak mata dan, tentu saja, itu juga bisa membuat wajah menangis," ucapnya.

Sementara itu profesor kebidanan dan kedokteran janin di University College London Eric Jauniaux, mempunyai pendapat berbeda. Pada saat berusia 17 minggu, janin tidak dapat merasakan emosi ataupun perasaaan apapun."Rasa sakit dan perasaan dirasakah janin dari usia dari 24 atau 28 minggu. Pada usia 17 minggu koneksi antara otak dan seluruh tubuh sangat terbatas," kata dia. | Fashingnet.com

Heboh Foto Hot Pangeran Harry di Hotel Las Vegas

Posted: 21 Aug 2012 10:36 PM PDT

Heboh Foto Hot Pangeran Harry di Hotel Las Vegas


Bukan Pangeran Harry namanya kalau kelakuannya selalu tidak jauh dari kontroversi. Sekali pria yang masuk dalam garis penerus tahta kerajaan Inggris itu, melakukan hal yang dapat mencoreng citra keluarga Kerajaan Inggris.

Dua buah foto yang menampilkan dirinya sedang telanjang bulat bersama seorang wanita beredar di situs berita selebritas TMZ, selasa (21/8/2012).

Seperti dilansir dalam situs tersebut, foto itu  diambil ketika Harry bersama kawanannya terlibat dalam permainan billiard di kamar VIP Suite di sebuah hotel mewah di Las Vegas, AS.
Tampaknya adik Pangeran William ini kalah taruhan, sehingga terpaksa melepaskan seluruh pakaian yang menempel di badannya.

Terlihat dalam foto pertama, Pangeran Harry berdiri dengan posisi tangan menutup area genitalnya. Terlihat seorang wanita, dalam keadaan topless, berdiri di belakangnya.

Pada  foto kedua, terlihat Harry, membelakangi kamera, seperti sedang memeluk seorang wanita yang kali ini dalam keadaan telanjang bulat dari belakang.

Keluarga Kerajaan belum mau berkomentar tentang foto-foto tersebut. "Kami tidak mau berkomentar tentang foto-foto tersebut untuk saat ini," kata perwakilan keluarga Kerajaan kepada TMZ.

Beberapa hari terakhir perhatian media memang sedang tertuju kepada putra bungsu pasangan Pangeran Charles dan mendiang Lady Diana ini.

Sebelumnya Pangeran bernama lengkap  Henry Charles Albert David itu tertangkap basah oleh fotografer sedang menghabiskan waktu di kolam renang bersama segerombolan gadis-gadis cantik berbikini.

Ini bukan yang pertama buat Pangeran berusia 28  tahun itu berkelakuan kontroversial.
Pada 2005 silam, Pangeran Harry pernah terlihat mengenakan kemeja bersimbolkan lambang Nazi dalam sebuah pesta. The Sun, koran pertama yang pertama kali menampilkan foto tersebut sebagai headline, memberikan judul "Harry The Nazi".
Heboh Foto Hot Pangeran Harry di Hotel Las Vegas
Bikin geram banyak orang, pihak kerajaan pun langsung mengeluarkan pernyataan permintaan maaf resmi.

Aneh: Tradisi Persembahan Anak Gadis Ke Prostitusi

Posted: 21 Aug 2012 10:10 PM PDT

Aneh: Tradisi Persembahan Anak Gadis Ke Prostitusi


Sebut saja Puja. Usia gadis ini sekitar 13 tahun. Masih sekolah. Suka menyanyi dan menari. Sambil tertawa, ia melontarkan mimpi ingin menjadi bintang film suatu saat nanti. Jauh di balik kepolosannya sebagai gadis desa, Puja memiliki pemikiran maju. Ia adalah gadis pertama di keluarganya yang sekolah, dan bertekad menyelesaikannya. Sedikit gadis di lingkungannya yang memiliki tekad serupa.

Ia tak ingin bernasib seperti Priya, wanita berusia hampir 40 tahun yang dipaksa hidup di lingkungan prostitusi sesaat setelah memasuki masa pubertas.Menjual anak perempuan yang memasuki usia pubertas ke prostitusi menjadi cerita jamak di Distrik Bharatpur, India. Bahkan, menjadi bagian tradisi masyarakat setempat yang ditandai upacara menyambut masa pubertas: Nathni Utarna.

Upacara itu menjadi penanda seorang gadis siap dikirim ke perdagangan seks. Siap tidur dengan klien pertamanya.
Masyarakat tak melihat ada yang salah saat seorang ayah membawa anak gadisnya ke dalam bisnis seks.
Begitu pula saat seorang pemuda membawa adiknya ke tempat pelacuran. Mereka hanya melihatnya sebagai tradisi turun-temurun.

Tradisi itu bermula dari budaya devdasi, yang artinya persembahan untuk Tuhan. Anak-anak perempuan didedikasikan sebagai pekerja seksual atas nama agama. Hanya, tradisi yang mulanya wujud persembahan keagamaan ini telah menjelma menjadi ladang bisnis yang menjanjikan kehidupan layak.

Plan India, sebuah lembaga sosial terus berupaya untuk menghapus tradisi tersebut. "Banyak wanita di pusat rehabilitasi memastikan bahwa anak-anak perempuan di keluarga mereka tak melanjutkan tradisi ini," ujar Anil Kapoor, salah satu aktivis Plan India, kepada CNN.

"Sebuah langkah kecil, tapi arahnya sudah benar. Mengubah pola pikir wanita di pedesaan adalah kuncinya," ujarnya. "Sekarang, ketika wanita-wanita sudah memiliki pendirian sendiri melawan prostitusi, saya optimistis tradisi itu bisa diakhiri."

Plan India membidik anak-anak perempuan yang belum terjerumus ke dalam pelacuran. Sebab, mereka yang sudah terlanjur masuk ke dalam bisnis tersebut umumnya sulit melepaskan diri karena terikat penghasilan yang menjanjikan. "Pendidikan adalah kunci untuk mengubah."

Selundupkan Sperma Dari Balik Penjara, Pria Ini Jadi Ayah

Posted: 21 Aug 2012 10:06 PM PDT

Selundupkan Sperma Dari Balik Penjara, Pria Ini Jadi Ayah



Seorang tahanan Palestina yang menjalani hukuman seumur hidup telah berhasil ayah dari seorang putra dari belakang jeruji besi, setelah menyelundupkan sampel sperma keluar dari penjara kepada istrinya.

Dallal Ziben (32), melahirkan bayi yang diberinama Muhannad, setelah melakukan inseminasi buatan dari suaminya Ammar (37), yang saat ini menjalani hukuman seumur hidup di sebuah penjara Israel.

Tahanan Palestina tidak diizinkan menerima kunjungan suami-istri, dan meskipun begitu Dallal Ziben tidak sekalipun meninggalkan pria yang dinikahinya selama 15 tahun itu.

Ia mengatakan dirinya hamil setelah melakukan inseminasi buatan dengan sperma milik suaminya yang berhasil diselundupkan keluar dari penjara Hadarim di Israel.

"Segala puji bagi Allah yang telah memberkati kita setelah suami saya di penjara, "kata Ziben kepada AFP, tak lama sebelum mealukan operasi caesar.

"Saya da suami, beserta kedua anak perempuan dan keluarga kami telah menunggu saat ini untuk waktu yang lama, " tambahnya.

Ziben yang berasal dari desa Meithalun yang terletak di antara Nablus dan Jenin, telah memiliki anak perempuan berusia 18 bulan bernama Basha'er ketika suaminya yang merupakan anggota gerakan Islam Hamas, ditahan oleh Israel.

Pada saat itu, ia juga sedang hamil lima bulan dengan anak kedua mereka, Bissan.

"Saya sangat senang. Ini adalah kebahagiaan terbesar pertama di rumah kami selama lebih dari 15 tahun, ' tutur Basha'er, yang sekarang berusia 16 tahun.

"Ketika ibu saya bilang bahwa dia akan melakukan inseminasi dan memberi kami seorang adik bayi, kami sungguh gembira sekaligus tidak bisa percaya. Kami selalu ingin mempunyai saudara dan sekarang mimpi itu telah menjadi kenyataan." tambahnya.

Rincian bagaimana sperma tersebut diselundupkan keluar dari penjara masih dirahasiakan dan dijaga ketat, dimana keluarga ini menolak untuk memberikan bocoran informasi sedikit pun tentang bagaimana mereka melakukannya.
Seorang juru bicara dari penjara Israel mengatakan bahwa dia tidak menyadari kehamilan itu, dan bahwa para tahanan tidak diizinkan untuk medapatkan kunjungan suami-istri.

"Kunjungan dari isteri narapidana diawasi sangat ketat oleh penjaga penjara dan tidak ada cara seorang tahanan bisa mendapatkan waktu berduaan dengan istrinya," kata juru bicara tersebut.

Dr Saalem Abu al-Kheizaran, kepala klinik kesuburan Razan di Nablus yang dilakukan prosedur inseminasi, mengatakan bahwa sperma itu telah mengalami proses pemisahan gender untuk memastikan pasangan itu akan memiliki seorang putra.
"Kami menerima sampel sperma dari suami dengan cara aman secara klinis," katanya kepada AFP, tanpa memberikan rincian.

"Pasangan itu ingin bayi laki-laki, jadi kami melakukan prosedur pemisahan gender. Kami mencoba proses inseminasi tiga kali dari sampel yang sama, tetapi baru berhasil pada percobaan yang ketiga, " tambahnya. | noveloke.com

Inilah Tiga Benda Penyebab Jerawat

Posted: 21 Aug 2012 09:48 PM PDT

Inilah Tiga Benda Penyebab Jerawat


Berikut ini adalah barang-barang yang tampaknya tidak berbahaya, namun ternyata dapat merusak kulit Anda, khususnya pada musim panas.

1. Kacamata hitam
"Anda pasti kaget dengan jumlah bakteri yang bisa tumbuh di kacamata hitam atau di kacamata yang disarankan dokter," ujar ahli dermatologi David Bank dari The Center for Dermatology, Cosmetic & Laser Surgery di New York. Mulailah berpikir dua kali untuk menaruh kacamata di dalam tas atau di atas meja restoran. Untungnya, bakteri di kacamata bisa hilang dengan mencuci kacamata menggunakan sabun tangan antibakteri dan air beberapa hari sekali.

2. Telepon seluler
"Ponsel itu seperti wadah khusus untuk bakteri," ujar David Bank. Ponsel bisa ditempati bakteri lebih banyak dari barang lain. Ia merekomendasikan untuk membersihkan ponsel Anda dengan tisu antibakteri setiap sebelum menggunakannya (atau setidaknya sekali sehari).

3. Kuas make-up
Barang itu adalah "penampung bakteri," menurut Bank. Untuk membasmi kuman di kuas make-up, Anda bisa menyemprotkan pembersih antibakteri seperti BodyographyPro The Brush Off Anti-Bacterial Makeup Brush Cleanser sepekan sekali.

Kulit Anda akan sangat berterima kasih jika Anda melakukan langkah-langkah yang disarankan di atas.

Inilah Vivian Wheeler, Wanita Berjenggot Terpanjang di Dunia

Posted: 21 Aug 2012 08:43 PM PDT

Inilah Vivian Wheeler, 
Wanita Berjenggot Terpanjang di Dunia


Vivian Wheeler adalah seorang perempuan yang unik. Uniknya, dia memiliki jenggot yang cukup panjang. saking panjangnya, ia dinobatkan sebagai perempuan dengan jenggot terpanjang di dunia. Dan itu sudah di catat pada Guinness Book of Records. Panjang jenggotnya mencapai 11 inchi atau 27,94 cm.
Vivian tinggal di Bakersfield, California dan saat ini berusia 62 tahun dan pernah bekerja di sirkus. Vivian terlahir dengan memiliki kondisi hypertrichosis atau yang dikenal dengan sindrom serigala dimana bulu-bulu atau rambut tumbuh secara berlebihan di wajah.
Selain itu Vivian juga terlahir sebagai hermaphrodite atau memiliki 2 jenis kelamin. Namun ketika masih kecil ibunya, yang mewariskan hypertricohisis kepadanya, meminta dokter untuk mengambil alat kelamin pria karena sang ibu menginginkan anak cewek.

Sedang sang ayah menyuruhnya pergi dan bekerja dibidang pertunjukkan saat berusia 5 tahun – dengan gaji $1,000 per bulan yang ia kirim ke rumah – karena malu dengan kondisi Vivian.

Vivian sendiri memiliki seorang anak cowok bernama Richard Lorenc, 33 tahun, dimana saat berusia 3 tahun, Richard terpaksa diambil dari Vivian dan kemudian diadopsi saat berusia 7 tahun.

Namun baru-baru ini keduanya berhasil bertemu setelah pihak departemen Sosial dan pelayanan Rehabilitasi menyelidiki selama 6 minggu untuk bisa mempertemukan Richard dengan ibunya tersebut.

Adapun Vivian saat ini mempertimbangkan untuk meninggalkan rumahnya di California untuk tinggal di Kansas, dekat dengan anaknya tersebut. | memobee.com

Kreatif: Lukisan Sosok Terkenal Dengan Cap Bibir Yang Menakjubkan

Posted: 21 Aug 2012 08:32 PM PDT

Kreatif: Lukisan Sosok Terkenal 
Dengan Cap Bibir Yang Menakjubkan


Sungguh kreatif yang dilakukan oleh seniman lukis asal Amerika Serikat ini. Ia menggunakan lipstik dan bibirnya untuk melukis sosok-sosok terkenal dunia.

Natalie Irish asal Houston, Texas yang melukis wajah sosok-sosk terkenal dan ayng paling baru ia melukis wajah Kate Middleton dengan cap bibir. Dia menyentuhkan bibirnya yang sudah dihiasi lipstik berwarna merah ke kanvas kosong hingga akhirnya terbentuklah wajah Duchess of Cambridge itu.

Hal ini memerlukan kemahiran tersendiri hingga bisa menghasilkan potret wajah dengan cap bibir. Irish menggunakan berbagai teknik mencium untuk menciptakan lukisan sosok-sosok terkenal tersebut.

Lukisan cap bibir bergambar wajah Kate Middleton itu bukanlah karya pertama Irish. Sebelumnya dia pernah memakai cara serupa untuk melukis Marilyn Monroe dan Jimi Hendrix.
Dalam wawancara dengan Daily Mail, Irish mengungkapkan bagaimana dia bisa terbersit ide melukis dengan cap bibir. Ide tersebut datang karena dulu saat masih sekolah, dia sering melukis dengan menggunakan cap jari jempol.

"Aku selalu mendapat respon yang baik. Tapi karena sudah banyak dilakukan pelukis lain, aku tidak merasa itu karyaku sendiri. Hingga (suatu hari) aku sedang bersiap-siap untuk pergi ke suatu acara dan memakai lipstik merah. Aku kemudian mencap bibirku ke atas kertas dan ide itu muncul," kisahnya.
Setelah bereksperimen, Irish memutuskan untuk benar-benar melukis dengan cap bibir. Marilyn Monroe jadi obyek pertamanya. Diakuinya, untuk melukis dengan cap bibir ini sangat melelahkan. | memobee.com

Diselamatkan Dari Bunuh Diri Malah Dihukum Mati

Posted: 21 Aug 2012 08:17 PM PDT

Diselamatkan Dari Bunuh Diri Malah Dihukum Mati


Nyawa wanita yang mencoba bunuh diri ini berhasil diselamatkan oleh keluarganya. Tetapi riwayatnya ternyata memang ditakdirkan untuk segera berakhir, karena hukuman mati kini sudah menantinya.

Foto dibawah ini memperlihatkan situasi penyelamatan Sheng Fi, seorang wanita yang ingin mencoba bunuh diri dari atap gedung setinggi 30 meter. Kakinya dipegang erat oleh keluarga serta petugas penyelamat. Nyawa wanita ini akhirnya berhasil diselamatkan, dan semua keluarganya menangis bahagia.

Namun setelah itu Sheng mengakui bahwa sebelum ia berusaha melemparkan tubuhnya sendiri dari atap gedung, ia telah melemparkan tubuh keponakannya sendiri yang berusia 4 tahun. Tangis bahagia itu pun segera berubah menjadi tangis ratapan.
Apa yang sebetulnya terjadi? Kejadian naas ini ternyata dilatarbelakangi oleh hubungan tak sehat antara Sheng dan saudara perempuan iparnya sendiri, yang merupakan ibu dari sang anak yang ia bunuh. Buntut dari panasnya hubungan mereka, Sheng menganiaya korban hingga tewas, lalu membuang tubuhnya dari atap sebuah gedung di Zhanjiang, tempat yang sama dimana ia telah berhasil diselamatkan.

Atas pengakuannya tersebut, Sheng ditahan. Dan berdasarkan hukum setempat, nyawa Sheng akan tetap berakhir lebih cepat dari seharusnya, karena kini hukuman mati sudah menunggu.