Bodrex Caem


Bodrex Caem


Inilah 5 Perbedaan Pria Dan Wanita Dalam Cinta

Posted: 12 Aug 2012 12:52 AM PDT

Inilah 5 Perbedaan Pria Dan Wanita Dalam Cinta


Sebuah situs untuk pria, AskMen.com melakukan survei untuk mengetahui "rahasia kecil" lebih dari 100.000 pria dan wanita. Survei dilakukan untuk mengetahui faktor perbedaan antara sudut pandang pria dan wanita dalam hal cinta. Apa saja perbedaan tersebut ?

1. Faktor romantis
Wanita: Sebanyak 40 persen wanita mengatakan pacar atau suami mereka tidak romantis.

Pria: Sebaliknya 75 pria mengklaim dirinya cukup romantis

2. Ucapan "Aku cinta kamu"
Wanita : Lebih dari 43 persen wanita mengatakan "Aku cinta kamu" hanya sebagai balasan atas ucapan pasangannya, meskipun maksudnya bukan "cinta". Lalu sebanyak 12 persen wanita tidak mengatakan ungkapan tersebut, tetapi mereka mungkin akan mengungkapkannya untuk menjaga perasaan pasangannya.

Pria: Sebanyak 18 persen pria mengatakan "Aku cinta kamu" hanya agar wanita pasangannya mau diajak berhubungan seksual. Lalu sebanyak 20 persen, tidak pernah mengatakan bahwa yang dikatakannya adalah bohong.

3. Menangis kencang
Wanita : Sebanyak 75 persen wanita menangis setidaknya satu kali dalam satu bulan. Dengan 33 persen menangis setidaknya satu kali seminggu. Lalu 99 persen wanita percaya ketika pria menangis.

Pria : Hampir 5 persen pria tidak pernah menangis apapun alasannya. Sekitar 38 persen mengaku menangis sebagai respon sebuah tragedi, seperti kematian orang yang dicintai. Sementara 27 persen pria merasa tidak masalah untuk menangis karena emosi setiap saat. Lalu 29 persen pria mengatakan tidak masalah menangis selama tidak diketahui banyak orang.

4. Pernikahan
Wanita : Sebanyak 55 persen wanita mengatakan bahwa mereka tidak merasa sama sekali ditekan (oleh keluarga, masyarakat, teman, dll) untuk menikah. Tapi 36 persen wanita mengatakan mereka tidak akan membangun hubungan dengan seorang pria kecuali dia akan menjadi suami yang potensial.

Pria : Sekitar 33 persen pria tidak akan melanjutkan hubungan kecuali mereka merasa pasangannya akan menajdi istri yang potensial. Lebih dari 85 persen pria percaya pada institusi pernikahan.

5. Putus hubungan
Wanita: Sebanyak 27 persen wanita pernah diputuskan hubungan melalui bantuan teknologi seperti email, chatting atau sms. Lalu sebanya 16 persen wanita diputuskan hanya dengan ditinggalkan begitu saja dan tidak pernah berkomunikasi lagi.

Pria : Sebanyak 80 pria percaya bahwa memutuskan hubungan harus dilakukan dengan bertemu muka. Hanya 4 persen percaya tidak masalah jika putus melalui telepon atau teknologi lainnya seperti email, chatting atau sms.



Bahaya Mengkonsumsi Nasi Putih Dalam Kehidupan [Ngakak]

Posted: 12 Aug 2012 12:47 AM PDT

Bahaya Mengkonsumsi Nasi Putih 
Dalam Kehidupan [Ngakak]


Hasil research yang baru saja kami lakukan membuktikan bahwa makan nasi ternyata tidak baik bagi kita.

Buktinya :
1. Nasi MENYEBABKAN KECANDUAN. Responden kami yang tidak makan nasi selama sehari saja akan kelaparan dan merasa sangat ingin makan nasi lagi.

2. SETENGAH dari seluruh siswa Indonesia yang makan nasi nilainya ada di bawah rata-rata kelas.

3. HAMPIR 99% KEJAHATAN terjadi dalam waktu kurang dari 24-jam setelah pelakunya mengkonsumsi nasi.

4. Suku-suku pada zaman batu yang tidak pernah makan nasi terbukti TIDAK PERNAH mengidap tumor, Alzheimer, osteoporosis, ataupun Parkinson.

5. Dokter melarang bayi yang baru lahir untuk makan nasi. Hal ini menjadi bukti bahwa nasi punya dampak berbahaya yang sudah dibuktikan oleh ilmu kedokteran.

6. Nasi yang kering biasa dimakan oleh ayam. Nah, sekarang anda perlu curiga dari mana flu burung berasal.

7. Jumlah pemakan nasi di Indonesia jauh lebih banyak dibandingkan dengan jumlah pemakan nasi di negara maju. Ini mungkin salah satu penyebab keterbelakangan pada negara ini.

8. Di warung-warung, biasanya KULI makan nasi dalam jumlah lebih banyak daripada kaum eksekutif. Hal ini membuktikan jika makan nasi MENURUNKAN kemampuan ekonomi seseorang.

9. Makan nasi dapat menyebabkan rasa haus alias MENYERAP air. Padahal tubuh kita sebagian besar terdiri dari air.

10. Dalam kondisi tertentu, makan nasi MENINGKATKAN resiko kematian. Misalnya makan nasi sambil menyetir mobil.

11. Pengidap DIABETES lebih dianjurkan makan kentang daripada nasi. Berarti nasi kurang baik bagi kesehatan.

12. Makan nasi menyebabkan keinginan mengkonsumsi sayur dan lauk. Misalnya nasi bandeng (nasi + bandeng goreng), nasi kucing (nasi + kucing goreng), dsb. Hal ini bisa menyebabkan obesitas.

13. Nasi mengandung ZAT BESI Yang konfelektron terluarnya 4s2. Zat lain yang elektron terluarnya 4 adalah Racun ARSENIK (4p3), Batu batere TITANIUM (4s2), dan racun yang menyerang Superman yaitu KRIPTON (4p6). Ini mengindikasikan bahwa nasi punya kesamaan dengan zat-zat berbahaya lainnya. (hahaha, jarang2 gini aku ngerti KIMIA, padahal dulu kimia SMA ku cuman 6, Pak!)

14. Kitab suci (samawi) Tidak pernah menyebut-nyebut soal nasi. Para Nabi juga tidak makan nasi. Lagipula nasi bukan sesuatu yang dianjurkan agama sehingga keabsahan penggunaannya pun belum dapat dipastikan.

15. Nasi DIMASAK dalam suhu lebih dari 100 derajat Celsius. Itu panas yang cukup untuk bunuh orang.

Foto Foto Asyiknya Beli Furniture di China

Posted: 11 Aug 2012 10:45 PM PDT

Foto Foto Asyiknya Beli Furniture di China


Sepintas, foto-foto yang ada di sini terlihat seperti suasana rumah pada umumnya, diamana orang-orang yang ada terlihat sedang beristirahat di dalam kamar, di atas tempat tidur hingga di atas sofa.
Tapi jika diperhatikan lebih dalam lagi, Anda akan menemukan kejanggalan. Tidak ada foto pribadi atas poster yang dipampang di kamar. Terlebih lagi, setiap item yang ada diberi banderol.
Usut punya usut ternyata foto-foto itu bukan diambil di rumah atau kamar, namun di sebuah toko furniture yang cukup terkenal, yakni IKEA. Dan hal ini hanya terjadi di China.

Jika kebanyakan penjual furniture melarang pelanggannya untuk menduduki barang dagangannya, Namun tidak dengan toko IKEA di China ini. Mereka justru mempersilahkan para pelanggan menikmati furniture yang ada sesuka hati. Bahkan beberapa sampai tertidur pulas.
Hal ini kontan sedikit banyak mengundang reaksi, khususnya dari kalangan netter di dunia yang menganggap hal ini sebagai sesuatu yang benar-benar konyol.

Salah satu postingan komentar dalam situs Chinahush bahkan menyebut terkejut dengan toleransi yang diberikan, "IKEA, aku benar-benar terkesan dengan toleransi yang Anda berikan," tulis salah seorang netter asal Inggris.

Kisah Xu Dahui, Anak Berbakti Yang Membawa Ayahnya Saat Kuliah

Posted: 11 Aug 2012 10:09 PM PDT

Kisah Xu Dahui, Anak Berbakti 
Yang Membawa Ayahnya Saat Kuliah


Cinta seorang gadis ini terhadap ayahnya memang patut dipuji. Saat dirinya terjebak dalam kesibukan kuliah, dirinya masih menjaga ayahnya yang tubuhnya lumpuh sebagian.

Xu Dahui yang saat ini tengah belajar mendalami teknik elektro dan mekanik di Institut Bioengineering Wuhan, terus membawa ayahnya yang sedang sakit saat ia sedang mengikuti kuliah. Tidak hanya saat ia sedang kuliah, Xu juga menjaga ayahnya saat dirinya bekerja di kantin kampusnya.

Meskipun sibuk membagi waktu mengurus orang tua dan belajar, secara mengagumkan Xu terus berada di peringkat teratas dalam hampir seluruh mata kuliahnya.

"Keadaan tidak mempersulit hidup saya. Saya anak satu-satunya, jika berhenti kuliah, siapa yang akan menjaganya (ayah Xu)," ungkapnya Xu seperti dikutip Changjiang Daily, Sabtu (29/5/2010).

Xu memutuskan untuk membawanya ke kampus karena ibunya juga tidak mampu merawat sang ayah, karena sakit yang ia derita. Ayah Xu menderita pendarahan otak akut, yang menyebabkan sebelah badannya mengalami kelumpuhan parsial.

Selama merawat kedua orang tuanya, Xu selalu dipenuhi dengan jadwal yang padat. Dimulai bangun pagi untuk membeli sarapan, yang kemudian dilanjutkan membangunkan ayahnya dan mengurusnya sebelum hendak ke kampus. Perjalanan dari rumah ke kampus pun memakan waktu sekira satu jam.

Saat kembali dari kuliah pun, Xu harus disibukan kembali dengan memasak untuk makan malam bagi ibu dan ayahnya. Sebelum belajar pada malam hari mahasiswi manis ini juga membiasakan untuk memijat ayahnya selama 30 menit, sebelum sang ayah tidur.

Pihak universitas yang tersentuh dengan kisah hidup XU, akhirnya menawarkan apartemen universitas untuk keluarga Xu tinggal secara gratis. Ia juga bekerja di kantin kampus dan menjual pulsa telepon selama tiga jam, selama jeda perkuliahan.



Sumber. kaskus.co.id/showthread.php?t=4245979

Video Sosok Misterius Saat Kerusuhan di Suriah

Posted: 11 Aug 2012 08:55 PM PDT

Video Sosok Misterius Saat Kerusuhan di Suriah


Media mujahidin Chechnya Kavkaz Center melansir sebuah berita menarik tentang sebuah video klip yang menggambarkan sosok seorang berpakaian serba putih dari Suriah.

Video ini memperlihatkan suasana perang di Suriah yang belum lama terjadi. Saat tembakan membabi-buta menyerang kerumunan manusia, salah seorang terkena hantaman peluru dan tergeletak di tengah jalan. Orang-orang hanya bisa melihat tanpa berani keluar dari tempat persembunyian karena jalanan berada dalam incaran Alawites, sekte minoritas pendukung rezim Partai Baath yang berkuasa di Suriah.

Orang-orang berteriak, panik, dan berhamburan. Mereka tidak tahu bagaimana membantu korban yang terluka. Pada saat itu, seorang pria berpakaian serba putih muncul di latar belakang video. Dia berperilaku tenang, berjalan santai dan tidak panik seperti yang lainnya.

Tanpa mempercepat langkahnya, pria yang berpakaian putih tersebut  perlahan-lahan mendekati korban yang tergeletak dan mengangkatnya dengan santai, padahal berat korban kurang lebih 80 kg.

Dengan satu tangan dia membawa korban yang terluka ke kerumunan orang. Kemudian pria tersebut  menghilang dari video.

Seperti dilaporkan oleh kavkaz center, saksi dalam kejadian tersebut mengatakan bahwa seorang pria tak dikenal muncul secara tiba-tiba. Pria tersebut mengenakan jubah putih dan tanpa ekspresi sedikitpun meski berada dalam situasi perang, kotoran, debu, gencarnya serangan, dan kehancuran.

Lihat videonya berjudul "Angel or Hero" (Malaikat atau Pahlawan) di bawah ini:



Sumber. republika.co.id

Foto Selena Gomez Ciuman Mesra Bukan Dengan Justin Bieber

Posted: 11 Aug 2012 08:44 PM PDT

Foto Selena Gomez Ciuman Mesra 
Bukan Dengan Justin Bieber


Selena Gomez terlibat dalam sebuah adegan romantis dengan pemuda bernama Nat Wolff di Sherman Oaks, California. Melihat kemesraan mereka, cemburukah Bieber?

Selena membintangi film terbarunya berjudul Parental Guidance. Ia pun terlibat sebuah adegan romantis dimana ia dicium Nat.

Nat tampak memegang wajah bintang Wizard of Walery Place itu. Bahkan, Selena juga tampak membalas kemesraan Nat dengan memegang pinggang pria tersebut.
Dara yang kini berusia 20 tahun itu tampak manis dengan balutan dress pink bergaris. Ia juga memperlihatkan jenjang kakinya dengan gaun pendek tersebut.
Keduanya memang tampak sudah mempunyai chemistry. Hal tersebut terlihat ketika mereka berbincang tanpa disorot kamera, bahkan Selena seakan bahagia saat berbincang dengan Nat.



Sumber. beritaonline.web.id

4 Kendaraan Hantu Yang Heboh di Indonesia

Posted: 11 Aug 2012 08:32 PM PDT

4 Kendaraan Hantu Yang Heboh di Indonesia


1. Bis
Khususnya Bis Kuning UI, konon pernah ada seorang wanita yang pada malam hari menyetop bikun (bis kuning), kemudian dia naik ternyata tidak ada penumpang lain di dalam. Tak lama setelah bis melaju, ada motor dengan pengendara boncengan di belakangnya. Setelah melihat ke arah si wanita, pengendara motor terjatuh. Menurut kesaksian pengendara motor, mereka melihat wanita itu bukan naik bis kuning, tetapi digendong kuntilanak.

2. Kereta Hantu
Ada beberapa versi kereta hantu, mulai dari luar negeri sampai dalam negeri. Yang paling terkenal akhir-akhir ini sih kereta hantu Manggarai. Konon ada petugas stasiun yang melihat kereta ini melintas padahal tidak ada jam keberangkatan kereta. Setelah dilihat kereta itu bermuatan makhluk halus, terlihat tidak ada masinisnya.

3. Ambulan
Ambulans sejatinya digunakan untuk mengangkut orang sakit, tak jarang pula digunakan untuk membawa orang yang sudah meninggal. Konon di Bandung ada ambulans yang sering melaju sendiri pada malam hari karena di dalamnya ada arwah penasaran.

4. Angkot
Ada kabar beredar antarmahasiswa ITB, ada angkot yang menghantui dan menjadi sumber ketakutan beberapa mahasiswa. Pada trayek angkot jurusan Cisitu-Tegalega, disebut-sebut ada angkot pocongkkk. Kisahnya berawal dari pada suatu malam yang larut, seorang mahasiswa bersama temannya pulang dari kampus menuju tempat tinggalnya yaitu di daerah Cisitu. Sedangkan angkot Cisitu-Tegalega hanya beroperasi sampai jam 9 malam. Namun mahasiswa tadi melihat angkot Cisitu-Tegalega dan menaikinya, tetapi temannya enggan naik dan wajahnya kelihatan pucat.

Keesokan harinya mahasiswa yang naik angkot bertanya pada temannya: "Kamu kemarin pulangnya gimana?"
Temannya menjawab: "Kamu bukannya ikut."
Lalu dia menanggapi : "Semalam saya ngeliat kamu digendong pocongkkk."



Sumber. 91lapc.blogspot.com

Nurfiani, Bocah 6 Tahun Yang Merawat Ayahnya Sendirian

Posted: 11 Aug 2012 08:25 PM PDT

Nurfiani, Bocah 6 Tahun Yang Merawat Ayahnya Sendirian


Entah sudah kemana hati para petinggi negeri ini. Banyak warga miskin yang terlantar di negeri ini. Salah satunya adalah Nurfiani dan ayahnya. Nurfiani adalah seorang gadis kecil yang masih berusia 6 tahun. Ia sendirian yang merawat ayahnya yang sedang sakit karena menderita diabetes. Nurfiani merawat ayahnya selama satu tahun lebih karena ia ditinggal ibunya yang pergi entah kemana. Sungguh terlalu kelakuan ibu ini. Ia tega meninggalkan suami serta anaknya yang masih kecil dan harus merawat sang ayah yang sakit. Berikut ini foto-foto Nurfiani dan ayahnya :

Nurfiani (6) menemani ayahnya Muhammad (32) meminta belas kasihan pengguna jalan di pertigaan Tanah Tingal, Serua-Ciputat, Tangerang.




Sumber. merdeka.com

Inilah 10 CEO Paling Cantik Dan Seksi di China

Posted: 11 Aug 2012 07:44 PM PDT

Inilah 10 CEO Paling Cantik Dan Seksi di China


Mereka tak hanya muda, kaya dan berkuasa, tapi juga cantik jelita. Mereka adalah para Chief Executive Officer (CEO) alias presiden direktur dari perusahaan yang cukup ternama di Asia.

Seperti dikutip dari Diva Asia, Jumat (10/9/2012), wanita yang menjadi CEO punya dua kelebihan, yaitu pintar dan bisa memimpin perusahaan. Ada nilai plus untuk kedua poin itu jika ia juga bisa tampil di depan publik dengan menawan.

Situs media asal China itu sudah mengumpulkan 10 CEO yang masuk kategori cantik tersebut. Penasaran siapa saja mereka? Klik tautan di bawah ini.

10. Fu Wenli
Ia adalah CEO dari Cosmos Holdings Limited yang bergerak di industri real estate.

9. Zhang Jiarong
Wanita yang sebentar lagi memasuki usia 40 tahun ini merupakan CEO Shanghai Oriental Group sejak berumur 29 tahun. Perusahannya bergerak di bisinis katering, hiburan, pakaian dan media.

8. Xi Huilin
Anak bandel ini diterima kuliah pada usia muda, yaitu 14 tahun, dan sudah menjadi dosen ketika 19 tahun. Ketika umurnya mencapai 27, ia mendirikan institusi pertama di China yang berbasis online, yaitu Campus Online Group. Kini, di umurnya yang sudah 30 tahun, ia mengontrol aset perusahaan senilai US$ 600 juta (Rp 5,4 triliun).

7. Zhang Qiong
Ia merupakan salah satu pendiri sekaligus CEO Asia Business Capital dan Pan-Asian Investment Company. Sebelum terjun ke dunia bisnis, ia sempat menjadi pengacara setelah lulus dari Stanford Business School.

6. Chen Xiaowei
Wanita berumur 44 tahun ini merupakan lulusan S3 biokimia dari Universitas California. Saat ini ia menjabat sebagai CEO di beberapa perusahaan, salah satunya adalah Telstra China saat diangkat bulan Mei lalu.

5. Diana Chen
Wanita pebisnis yang pernah menjadi CEO dari menara tertinggi di Taiwan, yaitu Taipei 101. Ia kini berumur 42 tahun.

4. Dong Siyang
CEO Feng Bo International Holdings ini merupakan lulusan dari Universitas Teknologi Nanyang di Singapura. Ia ditunjuk menjadi CEO di usinya yang masih muda, yaitu 21 tahun. Wanita yang kini berumur 27 tahun ini pernah dituduh memalsukan ijazah kuliahnya di 2008 silam.

3. Benny Da
Wanita berumur 31 tahun ini adalah CEO dari perusahaan situs pencari video, Pcpie. Ia juga menjadi wanita pertama yang terlibat dalam situs lelang China, Taobao.

2. Yang Lan
Mantan presenter televisi berumur 44 tahun ini merupakan CEO dari Sun Media Investment Holdings.

1. Christie Wo
Ia adalah Presiden dari Charmonde Group, perusahaan yang terkenal sebagai spesialis di jam tangan mewah. Ia juga dikenal dengan nama 'Ratu Jam Tangan' di Hong Kong.


Sumber. memobee.com

Foto Foto Hot Carly Rae Jepsen Tersebar di Internet

Posted: 11 Aug 2012 07:20 PM PDT

Foto Foto Hot Carly Rae Jepsen Tersebar di Internet


Penyanyi yang beken dengan lagu "Call Me Maybe", Carly Rae Jepsen, meminta polisi menyelidiki kasus peretasan pada komputernya. Dan sialnya, saat proses penyelidikan polisi belum selesai, foto-fotonya yang tidak senonoh sudah keburu tersebar luas di internet.

Inilah Foto Foto Hot Carly Rae Jepsen Yang Tersebar di Internet:
Sedikit nasihat buat para wanita, agar jangan menyimpan foto-foto yang seronok di gadget. Segeralah hapus sebelum terlambat.

Google Translate Sekarang Mampu Menganalisa Teks Dalam Gambar

Posted: 11 Aug 2012 07:10 PM PDT

Google Translate Sekarang Mampu Menganalisa Teks 
Dalam Gambar


Google translate selama ini sangat membantu kita sebagai kamus online untuk menerjemahkan teks di dalam komputer.

Tapi bagi turis yang seringkali menemukan karakter asing di dalam menu makanan mereka, program ini nyaris tak berkutik.

Untungnya, Google sudah merilis update baru bagi Google translate untuk Android agar dapat menganalisa tulisan dari foto!

Nah, sekarang tersesat di Rusia, Turki, atau Perancis bukan lagi menjadi masalah yang besar.
Selama kamu punya smartphone berbasis Android, aplikasi Google translate dan tentu saja, koneksi internet, tersesat di tengah-tengah kota asing seperti Moskow tak akan membuat kita repot lagi seperti dulu. Tinggal buka aplikasinya, foto papan petunjuk, sorot teks yang ingin diterjemahkan dan voila, kita tahu kemana harus melangkah.
Sayangnya, untuk sementara waktu fitur baru ini baru bisa menganalisa tulisan berbahasa Chechnya, Belanda, Inggris, Perancis, Jerman, Italia, Polandia, Portugis, Rusia, Spanyol, dan Turki.

Lumayan 'kan daripada harus sering-sering bertanya ke penduduk setempat?