Bodrex Caem


Bodrex Caem


Zofia Noceti Klepacka, Atlet Wanita Yang Menjual Medali Olimpiade 2012 Demi Tetangga

Posted: 16 Aug 2012 09:54 PM PDT

Zofia Noceti Klepacka, Atlet Wanita Yang Menjual 
Medali Olimpiade 2012 Demi Tetangga


Olimpiade London 2012 baru saja berakhir, ratusan hingga ribuan atlet yang telah bersusah payah mendapatkan medali telah kembali ke kampung halamannya masing-masing. Dan jika kebanyakan atlet akan memajang medali sebagai sebuah kebanggan, maka atlet asal Polandia ini justru akan menjualnya. Lho mengapa?!

Jika Anda menganggap hal itu karena uang, maka Anda salah besar. Zofia Noceti Klepacka memutuskan menjual medali perunggu yang diraihnya dari cabang selancar angin bukan karena kesulitan keuangan, melainkan demi membantu seorang fans sekaligus tetangganya yang menderita penyakit serius.
Fans tersebut bernama Zuzia, seorang bocah yang baru berusia 5 tahun. Menurutu kantor berita setempat, Zuzia mengidap penyakit cystic fibrosis dan telah menjalani 5 kali proses operasi. Namun karena keterbatasan biaya, kondisi sang bocah itu kini terancam akibat mahalnya biaya perawatan yang harus ditanggung kedua orang tuanya.

Hal ini tentu saja menggugah hati Noceti yang telah mengenal dekat sang bocah sedari kecil. Ia pun memutuskan untuk melelang medali perunggu yang susah payah direbutnya untuk membantu biaya pengobatan Zuzia.
Ia rela menjual medali perunggu yang susah payah diraihnya untuk biaya operasi Zuzia

"Zuzia adalah tetangga saya. Saya mengenalnya sejak ia lahir. Saya mengetahui permasalahan yang dihadapinya, berapa kali ia masuk ke rumah sakit. Ibunya banyak menghabiskan waktu di sana," kata Noceti kepada Polskie Radio.

"Semua orang berdo'a agar Zuzia selamat. Anda mungkin tidak bisa melihat dia, tapi cystic fibrosis adalah penyakit fatal yang dideritanya sejak sebelum pertandingan dan saya berkata kepadanya (sang ibu) bahwa saya akan mendapatkan medali untuknya," pungkas Noceti.
Zofia bersama dengan Zuzia, bocah 5 tahun yang merupakan tetangganya

Di cabang lomba selancar air, Noceti Klepacka hanya mampu finish di empat ketigam tepat di depan peselancar asal Ukraina. Dan dengan pencapaian itu, Noceti telah menepati janjinya.

Aneka Menu Makanan Napi Sebelum Dieksekusi Mati

Posted: 16 Aug 2012 09:38 PM PDT

Aneka Menu Makanan Napi Sebelum Dieksekusi Mati


Walau mereka sering dicaci dan dimaki akibat berbagai kejahatan brutal yang dilakukannya, namun seorang terpidana hukuman mati tetap mendapatkan hak khusus di sisa-sisa hidupnya, salah satunya adalah santapan terakhir yang dimakan sebelum ajal menjemput.

Terinspirasi dari rasa memaafkan dan empati yang mendalam, seorang seniman asal Brooklyn Julia Ziegler Haynes menghidupkan kembali makanan yang dipesan oleh terpidana mati di Amerika.

Proyek yang diberi nama 'santapan spesial' itu dimasak dan disajikan dengan cara yang sama persis sesuai dengan catatan kesukaan dan spesifikasi yang dinginkan oleh sang tahanan untuk kemudian diabadikan ke dalam foto.

Dari makanan fast-food hingga satu buah biji zaitun, berikut ini adalah koleksi foto Julia yang menggambarkan menu terakhir yang dinikmati para napi beberapa jam sebelum hukuman mati dilakukan.


Hasting Arthur Wise

Hasting Arthur Wise divonis mati pada tanggal 4 November 2005. Ia di eksekusi menggunakan suntikan mati setelah divonis bersalah atas serangkaian pembunuhan terhadap seorang wanita berusia 27 tahun dan tiga orang pria berusia 56, 30 dan 31 tahun. Sebagai permintaan terakhis, Wise memesan ekor lobster, kentang french fries, susu dan puding pisang.


Jackie Williams
Jackie Williams dieksekusi menggunakan suntik mati tanggal 24 Juni 2003, di McAlester, Oklahoma akibat membunuh seorang wanita berusia 62 tahun. Jackie memesan Ferrucine Alfredo, pizza, breadstick dan roti peppermint.


Peter J. Miniel
Peter J. Miniel dieksekusi menggunakan suntik mati tanggal 6 Oktober 2004 di Huntsville, Texas, akibat membunuh seorang remaja berusia 21 tahun. Sebagai hidangan terakhir, Peter meminta porsi makanan yang cukup besar, mulai dari pizza, burger, spagheti dengan garam, kue buah, cokelat, kue vanila, biskuit dan es krim, es krim karamel, dua kaleng Coca Cola dan Pepsi, dua gelas root beet dan jus jeruk.


Robert Anthony Buel
Robert Anthony Buel dieksekusi menggunakan suntik matik tanggal 24 September 2002 di Lucasville, Ohio, akibat membunuh seorang bocah berusia 11 tahun. Diantara kolesi makanan terakhir yang diinginkan, Buel terbilang yang paling unik karena hanya meminta satu buah zaitun.


James Rexford Powell
James Rexford Powell dieksekusi menggunakan suntik mati tanggal 1 Oktober 2002 di Huntsville, Texas, akibat membunuh seorang gadis berusia 10 tahun. Untuk hidangan terakhirnya, Powell meminta sipir menyediakan satu teko kopi.


David Leon Woods
David Leon Woods dieksekusi tanggal 4 Mei 2007 di Michigan City, Indiana setelah terbukti bersalah membunuh seorang pria berusia 77 tahun. Makanan terakhir yang diminta oleh Woods adalah setengah galon es krim vanila, satu kotak cokelat dan satu kotak cone es krim.


Lewis Eugene Gilbert II
Lewis Eugene Gilbert II dihukum mati tanggal 1 Juni 2003 di McAlester, Oklahoma, atas tindakan pembunuhan terhadap seorang wanita berusia 37 tahun. Makanan yang dipesan oleh Gilbert adalah pizza dan kue ulang tahun.

Inilah Foto dan Video Proses Lamaran Paling Romantis 2012

Posted: 16 Aug 2012 08:57 PM PDT

Inilah Foto dan Video Proses Lamaran Paling Romantis 2012


Dipinang sang kekasih merupakan momen yang paling ditunggu kaum wanita. Banyak dari mereka yang mungkin tidak menduga saat momen tersebut tiba-tiba datang dan dilakukan dengan cara yang sangat manis dan mengesankan. Momen indah inilah yang dialami oleh Teresa Elsey, seorang penulis lepas di Amerika Serikat. Momen dipinang sang kekasih akan menjadi kenangan termanis yang mungkin akan dikenang sepanjang masa.

Seperti yang dilansir Daily Mail, Teresa Elsey tidak pernah menyangkan tanggal 2 Agustus kemarin akan menjadi hari yang sangat spesial bagi dirinya. Pasalnya sang kekasih, Jack, meminang dirinya dengan cara yang tidak biasa. Dengan romantis, Jack mengerahkan lusinan orang asing untuk memberikan lusinan tangkai bunga yang diberikan satu persatu.

Dalam video yang diunggah ke YouTube, terlihat jelas jika Jack sudah merencanakan segalanya dengan sangat rapi. Rencana diawali dengan Jack mengajak Teressa ke museum Institute Of Contemporary Art. Tempat itu dipilih Jack karena menjadi tempat pertama kali mereka berkencan.

Proses diawali saat Teressa keluar kantornya

 Satu persatu orang mendekati Teressa dan memberikannya bunga berwarna pink dan putih

Teressa terlihat kebingungan saat bunga mulai memenuhi genggamannya

Jack merupakan orang yang kesekian kalinya melakukan prosesi lamaran dengan cara yang paling romantis. Menurut psikolog dan pakar percintaan Gladeana Mchahon, hal tersebut disebabkan karena pengaruh gaya hidup para selebritis.

"Kita sudah dipengaruhi budaya para selebriti, meski para selebriti itu punya gaya berbeda-beda, semua orang menginginkannya," urai McMahon.

 Jack berhasil menyelinap dan mengganti pakaiannya dengan setelan tuxedo

 Jack berlutut dan mengungkapkan keinginannya

Banyak cara untuk mengekspresikan cinta terhadap orang yang dikasihi. Tapi tentu saja hal itu hanya sebuah awal dari kehidupan baru yang akan dijalani.

Simak cuplikan Video Proses Lamaran Paling Romantis 2012  yang dilakukan Jack:




Sumber. memobee.com | youtube.com

Inilah Kisah Walikota Spanyol Yang Merampok Untuk Rakyat Miskin

Posted: 16 Aug 2012 08:42 PM PDT

Inilah Kisah Walikota Spanyol Yang Merampok 
Untuk Rakyat Miskin


Seorang walikota di Spanyol menjadi perbincangan di seantero jagat berkat aksi Robin Hood-nya merampok sebuah Supermarket untuk kemudian menyerahkan hasil rampokan itu kepada masyarakat miskin.

Adalah Juan Manuel Sanchez Sanchez Gordillo, Wali Kota Marinaleda yang berpopulasi 2.645 yang membuat kehebohan ini. Wali kota di Provinsi Andalusia ini berpartisipasi dalam dua kali aksi penyerbuat di supermarket.

Menurut harian Guardian, tujuh orang telah ditahan dalam aksi yang dilakukan dengan cara menumpuk troli dengan bahan makanan di supermarket dan keluar tanpa membayar, sementara Gordillo menunggu di luar. Sang walikota berusia 56 tahun itu tidak ditangkp karena dia menjadi anggota DPR mewakili Andalusia.

Aksi perampokan tersebut dilakukan oleh Gordillo menyusul semakin memburuknya kondisi ekonomi di Spanyol.Tingkat pengangguran di Spanyol meningkat 15 persen. Lebih dari separuh angkatan kerja muda tidak bekerja. Di Kota Marinaleda yang dipimpin Gordillo, satu dari tiga orang menganggur. Kondisi ini diperkirakan bakal lebih memburuk karena Spanyol mengetatkan anggaran belanja setelah menerima dana talangan Uni Eropa dua bulan lalu, sehingga lapangan kerja dari negara kemungkinan tidak tersedia.

"Ada rakyat yang tak punya cukup makanan. Di abad 21 ini, ini benar-benar hal yang aib," katanya kepada Reuters saat diwawancara di sebuah stasiun kereta api di Madrid.
Gordillo mempersiapkan aksinya menjarah supermarket ala Robin Hood

Namun tindakan ala Robin Hood yang dilakukan oleh pria yang berjanggut mirip Fidel Castro itu mendapat kecaman dan cemoohan dari politikus lain dari pemerintahan, Alfonso Alonso.

"Orang ini (Gordillo), hanya mencari publisitas dengan mengorbankan orang lain," kata Alonso yang merupakan juru bicara partai berkuasa di pemerintahan, Partai Rakyat. "Anda tidak bisa menjadi Robin Hood dan Sheriff Nottingham."

Meski begitu Gordillo tidak gentar, ia bahkan mengancam akan kembali melakukan aksi tersebut dan siap melepaskan status kebal hukumnya. Kini berkat aksinya Gordillo menjadi selebriti nasional. Saat berbicara dengan Reuters, sekelompok masyarakat mendekati dan berterima kasih atas aksi tersebut.

Kim Kardashian Dianggap Bikin Apes Mantan CEO Google, Eric Schmidt

Posted: 16 Aug 2012 08:36 PM PDT

Kim Kardashian Dianggap Bikin Apes Mantan CEO Google, Eric Schmidt


Bagi mantan CEO Google Eric Schmidt, nama Kim Kardashian sepertinya menjadi nama yang paling ingin dilupakan dalam hidupnya. Pasalnya bintang reality show itu dikabarkan menjadi penyebab dirinya berniat menjual salah satu rumah mewah kesayangannya di California. Demikian seperti yang dilansir Huffington Post.

Schmidt diketahui memiliki rumah mewah bergaya Spanyol di Montecito, California. Rumah tersebut sebelumnya menjadi tempat favorit yang disewa oleh para selebritis dan miliader untuk melangsungkan pesta pernikahan.

Akan tetapi kini popularitas kediaman mewah tersebut semakin menurun. Dengan demikian, pemasukan dari sewa rumah tersebut mengecil. Padahal biaya pajak dan perawatan yang ada sangat mahal. Dan beberapa sumber menyebut kondisi ini disebabkan oleh bintang reality show Kim Kardashian.
Seperti yang diketahui, pada Agustus 2011, Kim Kardashian menghebohkan dunia hiburan Hollywood lewat pernikahan super mewah dengan pebasket Kris Humpries yang notabene bertempat di kediaman mewah Schmidt itu. Ada sekitar 450 tamu yang hadir lengkap dengan liputan eksklusif dari media.

Sayangnya kisah percintaan kedua sosok yang berbeda karir itu berakhir teralu cepat. Kegagalan pernikahan yang hanya bertahan selama 72 hari itu kemudian berimbas pada munculnya anggapan jika rumah tersebut menyebabkan nasib sial pada pernikahan.
"Sebelum Kim, rumah tersebut sering disewa setiap musim panas sebagai tempat orang kaya melangsungkan pesta pernikahan pribadi. Tapi kini mereka menolak menyewa rumah tersebut karena dianggap dapat membawa nasib sial," ujar salah seorang sumber kepada Radar Online.

Masih menurut sang sumber, ketenaran Kim di TV dan status yang disandangnya juga membuat banyak pasangan menganggap 'kampungan' jika pernikahan tersebut dilakukan di tempat yang sama seperti Kim. | memobee.com

Unik, Seni Lukis Menggunaka Ratusan Kaos Kaki Yang Menakjubkan

Posted: 16 Aug 2012 08:22 PM PDT

Unik, Seni Lukis Menggunaka Ratusan Kaos Kaki 
Yang Menakjubkan


Hong Yi adalah seniman muda dari Malaysia yang suka melukis, tetapi tidak menggunakan kuas, Dia menggunakan segala macam benda yang tidak konvensional seperti cangkir kopi untuk menghasilkan potret fenomenal musisi asal Taiwan Jay Chou.

Tapi Kali ini dia telah menciptakan potret seorang sutradara Cina terkenal Zhang Yimou, dengan menggantung ratusan kaus kaki dengan tongkat bambu di sebuah gang perumahan tua.

"Ketika saya pertama kali pindah ke Shanghai, saya menemukan sebuah gang perumahan tua dan melihat tongkat bambu yang mencuat dari jendela dengan banyak cucian digantung , melambai di udara. Bagi saya, itu sangat indah ", katanya.

Hong Yi akhirnya menggunakan 750 pasang kaos kaki. Dikarenakan kaos terlalu besar dan mahal, kemudian tidak sedikit penduduk lokal yang ingin tahu dan mulai mengulurkan tangan untuk membantunya membuat kaos kaki berwajah ini.

Berikut Foto Foto Proses Pembuatan Lukisan Dengan Kaos Kaki:

Heboh: 3 Pejabat China Terjerat Foto Hot

Posted: 16 Aug 2012 07:47 PM PDT

Heboh: 3 Pejabat China Terjerat Foto Hot


Publik China dihebohkan dengan beredarnya foto-foto b#gil tiga orang pejabat tinggi negara. Foto mes#m yang menunjukan tiga orang pria, yang merupakan pejabat, sedang berpose dalam keadaan t#lanjang bersama dua wanita. Foto foto hot tersebut diduga diambil ketika kelimanya tengah melakukan pesta s#ks di sebuah hotel.
Ketiga pria tersebut menduduki jabatan tinggi di partai yang berkuasa. Salah satunya bahkan merupakan sekretaris partai dan deputinya, serta satu lagi pemimpin komunitas politik bagi anak muda di China.
Ketiga pejabat ini juga telah mengaku bahwa orang yang ada di dalam foto tersebut memang diri mereka, dan menuduh lawan politik merekalah yang telah menyebarkan foto-foto hot tersebut. Kini kasus ini tengah diselidiki oleh pihak kepolisian. | memobee.com