Bodrex Caem


Bodrex Caem


Tips Buat Yang Patah Hati [Yang Lagi Patah Hati Wajib Tau]

Posted: 02 May 2012 12:42 AM PDT

Tips Buat Yang Patah Hati 
[Yang Lagi Patah Hati Wajib Tau]


Jika kamu masuk artikel ini berarti kamu saat ini sedang dirundung kesedihan yang mendalam karena luka dari patah hati. Baiklah, kami mengerti apa yang kamu rasakan saat ini memang tidak mudah, luka kehancuran di hati yang terasa sangat menyayat membuat kamu tak kuasa untuk menahan air mata. Jika ingin menangis, maka menangislah, kamu berhak untuk melakukan itu dan tidak ada yang akan melarangnya.

Dari statistik yang kami miliki, banyak sekali para sahabat yang masuk ke artikel ini, itu berarti kamu tidak sendiri, banyak sahabat lain yang saat ini bernasib sama seperti kamu, yaitu sedang mengalami patah hati dengan berbagai sebab yang bermacam - macam tentunya.

Mungkin sahabat yafi blog ada yang dikhianati kekasihnya atau ditinggal pergi oleh kekasihnya dan masih banyak lagi alasan - alasan lainnya yang tidak dapat disebutkan semuanya.

Setiap manusia diciptakan untuk saling berpasang - pasangan yang diikat dengan tali suci yang disebut cinta. Cinta dapat membawa bahagia namun terkadang dapat berakhir dengan duka. Siapapun yang akan menjalin ikatan cinta harus siap terhadap konsekuensinya, yaitu mendapatkan kebahagiaan atau justru sebaliknya jatuh pada lara penderitaan.

Bagi kamu yang tidak beruntung dan jatuh pada lara penderitaan patah hati, berikut ini tips buat kamu:
  • Patah hati tidak ada obatnya tapi dapat disembuhkan dengan cara melupakannya, kuncinya adalah "waktu". Waktu akan menghapus luka akibat patah hati, jalani waktu bersama teman - teman, hindari merenung sendirian ( terutama saat hari menjelang gelap ) simpan atau buang barang - barang yang membuat kamu selalu teringat kepadanya sehingga kamu tidak dapat melihatnya lagi.
  • Luka akibat patah hati yang menggores di hati jauh lebih sakit daripada luka apapun yang ada pada tubuh kamu, sayangnya, tidak ada undang - undang yang akan menghukum para penjahat cinta yang secara kasat mata telah menciderai kamu, ikhlaskanlah.. Tetap lanjutkan hidup dan mulailah membuka hati kepada orang baru karena mungkin dia akan dapat mengobati luka lama yang kamu rasakan. Apa yang terjadi saat ini anggaplah sebagai salah satu proses untuk mendapatkan kedewasaan.

Sumber. jelajahunik.us

Inilah 7 Program Diet Yang Aneh dan Gak Masuk Akal

Posted: 02 May 2012 12:34 AM PDT

Inilah 7 Program Diet Yang Aneh dan Gak Masuk Akal


Saat ini berkembang berbagai macam jenis diet, mulai dari diet protein tinggi, diet makanan bayi, diet karbohidrat, hingga diet golongan darah. Sebenarnya, program diet sudah ada sejak era 1700an. Beragam cara dilakukan untuk mendapatkan berat badan ideal termasuk cara-cara ekstrim.

1. 1727: Menghindari tinggal di sekitar rawa
Pada 1727, Thomas Short menulis risalah yang berjudul 'The Causes and Effects of Corpulence'. Untuk membuat tulisan tersebut Short melakukan observasi dan berkesimpulan, orang yang tinggal di sekitar rawa, cenderung bertubuh gemuk. Ia merekomendasikan orang harus memilih dan pindah ke tempat yang kering untuk menghindari efek samping dari rawa.


2. 1800an : Histeria kelaparan
Selama paruh kedua abad ke-19, suatu bentuk "Anorexia Victoria" adalah hal yang dilakukan di kalangan kelas menengah dan aristokrasi di Eropa Barat. Orang-orang sengaja membuat lapar dirinya sendiri untuk hidup sesuai dengan ide Victoria, yang berhubungan dengan kemurnian spiritual dan feminitas.

3. 1954: Diet cacing
Ketika orang tahu bahwa cacing parasit yang hidup di usus, menghisap nutrisi dan menyebabkan kehilangan berat badan, ada beberapa orang yang jusru memanfaatkannya. Beberapa orang mulai menelan kista cacing pita (cacing pita bayi) untuk bisa makan banyak tanpa harus pusing memikirkan berat badan. Namun, diet ini sempat menuai kontroversi, karena ada fakta menyeramkan tentang cacing tersebut. Cacing itu dapat tumbuh hingga 25 kaki, sehingga bisa menyebabkan kejang, meningitis atau demensia.

4. 1960an: Diet tidur
Tidur dilakukan untuk menekan nafsu makan dan menurunkan berat badan. Itulah ide di belakang 'The Sleeping Beauty Diet', yang dipopulerkan pada 1960-an. Pengikut diet ini seperti Elvis Presley, menurunkan berat badan dengan tidur dalam waktu lebih dari 8 jam tiap harinya.

5. 1925: Diet Rokok
Sulit memang membayangkan iklan rokok mempromosikan kehidupan yang sehat. Tetapi, pada 1920an, beberapa perusahaan rokok di Amerika Serikat, mempromosikan produk rokok dengan menonjolkan kelebihan 'bisa menghilangkan nafsu makan'.

6. 1928: Diet daging mentah
Seorang pengembara benua Arktik, Vilhjalmur Stefansson, mempromosikan bahwa diet versi ekstrim yang dilakukan suku Atkin cukup efektif. Setelah tinggal di tundra utara, Stefánsson takjub melihat betapa sehatnya orang Inuit, yang hidup di Arktik, meskipun makan ikan mentah dan lapisan lemak ikan paus, tanpa mengonsumsi buah atau sayuran.

Stefánsson begitu tertarik pada diet tersebut dan mengklaim dia telah melakukannya sendiri dan membuktikan efektivitasnya. Ia lalu memeriksakan diri ke New York Bellevue Hospital, di mana oleh dokter dipantau kesehatannya selama beberapa bulan. Setelah observasi, dia dinyatakan sehat.

7. Awal 1930an: Sabun pelangsing
Cuci dan hilangkan lemak di kamar mandi? Walaupun kedengarannya mustahil, sabun pelangsing cukup populer pada 1930an, di Amerika Serikat. Produk sabun berlabel 'Fatoff', 'Fat-O-NO' dan 'La-Mar Reducing Shop', berhasil menipu para wanita untuk membeli. Meskipun perusahaan sabun tersebut mengklaim bisa mengurangi lemak, tetapi produk-produk itu sebenarnya seperti sabun mandi biasa.



Sumber. jelajahunik.us

Inilah 5 Hotel Aneh dan Unik Yang Ada di Indonesia

Posted: 02 May 2012 12:25 AM PDT

Inilah 5 Hotel Aneh dan Unik Yang Ada di Indonesia


Sudah bosan dengan hotel yang biasa-biasa saja? Ada beberapa hotel atau penginapan di Indonesia yang bentuknya unik. Cocok untuk anda yang ingin merasakan nuansa lain.

1. Hotel Amanjiwo

Amanjiwo adalah tempat penginap super eksklusif nan terpencil tapi indah luar biasa. Dari hotel ini anda dapat melihat pemandangan Borobudur dari jauh. Lokasi Hotel Borobudur Magelang , Jawa Tengah

2. Vila Apung Nirvana Roemah Air

Nirvana Roemah Air terdiri dari villa-villa yang terapung diatas laut. Bangunan hotel tidak tertancap pada terumbu karang, melainkan dibuat mengapung. Lokasi: Sekotong, Lombok Barat,NTB.cukup www,jelajahunik.us info update tiap hari

3. Caravan taman safari

Ingin merasakan menginap di Caravan?.. Coba saja Caravan Taman Safari. Lokasi: Taman Safari, Jawa Barat

4. Rumah pohon Mekarsari

Di rumah pohon Mekarsari anda dapat merasakan tinggal di rumah pohon yang memiliki fasilitas setara dengan hotel berbintang. Lokasi: Cileungsi, Jawa Barat.

5. Hotel Pacific Palace Batam

Hotel ini mempunyai bentuk bangunan seperti kapal pesiar. Lokasi: Batam, Kep. Riau.



Sumber.  blognyajose.blogspot.com

Grappa, Tas Unik Yang Bisa Menjadi Helm Pelindung Gempa

Posted: 02 May 2012 12:15 AM PDT

Grappa, Tas Unik Yang Bisa Menjadi Helm Pelindung Gempa


Jadi langganan gempa membuat orang Jepang berpikir kreatif cara menanggulanginya. Beberapa peneliti membuat inovasi dengan menciptakan tas bernama Grappa.

Sekilas, tas ini tak ada bedanya dengan tas belanja lainnya. Namun, tas Grappa bisa dipakai di kepala. Bisa jadi kita akan tertawa melihatnya, karena terlihat aneh rupanya.

Jangan salah, tas Grappa terbuat dari material yang disebut EPS. Material ini biasa dipakai pada topi (helm) pelindung, sehingga dijamin kuat menahan beban berat yang berjatuhan. Menurut pihak Grappa, "Kalau terjadi gempa bumi, Anda bisa menggunakan tas ini sebagai pelindung kepala. Caranya, ya pakai saja di kepala dan jangan lupa kencangkan tali pengamaunnnya, ya."

Berikut Video Tas Grappa :




Sumber. jelajahunik.us

Foto Foto Seksi Nheyla Putri di Majalah Popular

Posted: 01 May 2012 09:57 PM PDT

Foto Foto Seksi Nheyla Putri di Majalah Popular


Semakin terkendali semakin dia lari. Itu Nheyla Putri. Bogor kelahiran 25 September memang seorang pemberontak sejati. Meskipun tidak menyangkal yang mengingatkannya ia membutuhkan teman ketika keluar dari kontrol. Tapi jika Anda belum menemukan bahwa dia akan melihat tempur seksi demi kepuasan diri dan kenyamanan.

Penasaran dengan Foto – Foto Sexy Nheyla Putri di Popular Magz , langsung ajja silahkan dilihat:

Heboh, Beredar Foto Bugil Artis Kim Kardashian di Dapur

Posted: 01 May 2012 09:38 PM PDT

Heboh, Beredar Foto Bugil Artis Kim Kardashian di Dapur


Kim Kardashian kembali tersangkut masalah foto telanjang. Kali ini, sebuah foto wanita mirip Kim sedang telanjang di dapur tersebar di dunia maya.

Sebuah situs gosip mengklaim foto itu merupakan koleksi lama sebelum Kim melakukan operasi payudara. Payudara wanita yang sedang berpose di dapur itu memang tampak lebih kecil dari Kim.

Banyak orang meragukan foto itu meski wajah wanita di foto itu mirip Kim. Pasalnya, lekuk tubuh dan payudara Kim adalah asli alias belum pernah dioperasi untuk pembesaran. Bantahan juga disampaikan juru bicara Kim.



Sumber. thehothits.com

Foto dan Video Skywalking, Aksi Ekstrim Remaja Rusia Yang Menjadi Trend

Posted: 01 May 2012 09:21 PM PDT

Foto dan Video Skywalking, Aksi Ekstrim Remaja Rusia 
Yang Menjadi Trend


Skywalking adalah trend baru di kalangan remaja Rusia yang melibatkan, adrenalin, ketinggian, pemandangan indah dan mungkin, surat wasiat. Karena salah sedikit, nyawa menjadi taruhan.

Bayangkan dirimu berada di pucuk menara setinggi ratusan meter, tanpa membawa alat pengaman apapun, kamu melihat kebawah, dan orang-orang di bawah terlihat begitu kecil seperti semut, rumah-rumah terlihat seperti miniatur. Hembusan angin dingin diatas siap meniup tubuhmu kapan saja, menyajikan sensasi antara hidup dan mati. Di saat itu, keseimbangan adalah nyawamu.

Bagi kebanyakan orang, berada dalam posisi seperti diatas adalah sebuah mimpi buruk. Apalagi bagi yang memiliki fobia ketinggian, sebuah fobia yang cukup umum diderita oleh orang-orang. Tapi di Rusia, ketinggian justru menjadi sahabat baru para remaja, disana mereka mempertaruhkan nyawa mereka, demi kepuasan pribadi, menggenjot adrenalin ke titik nadir, mereka menamakannya "Skywalking".

Biasanya, mereka yang melakukan ini juga memiliki fotografi. Mengambil gambar kota tempat mereka tinggal dari ketinggian yang mempertaruhkan nyawa adalah sebuah kebanggan tersendiri. Beberapa yang paling ekstrim, akan memanjat menara setinggi 200 - 300 meter untuk mendapatkan pemandangan yang mereka inginkan.

Berikut Video Skywalking, Aksi Ekstrim Remaja Rusia Yang Menjadi Trend:




Video Penemuan Kaca Canggih Oleh Para Peneliti dari MIT

Posted: 01 May 2012 09:07 PM PDT

Video Penemuan Kaca Canggih Oleh Para Peneliti dari MIT


Peneliti dari MIT menemukan cara untuk membuat kaca canggih yang memiliki kemampuan anti-glare (anti pantulan cahaya), anti berembun dan anti debu.

Teknologi ini diharapkan dapat berguna untuk berbagai perangkat elektronik, otomotif atau kaca rumah / gedung. Dan untuk penggunaan yang lebih produktif, teknologi ini juga dapat diterapkan untuk meningkatkan performa panel surya. Karena selain penyerapan cahaya bakal lebih sempurna (berkat anti glare), panel juga terhindar dari masalah debu yang menempel dan mengurangi daya serap sinar matahari.

Untuk membuatnya, para peneliti menumpuk berbagai lapisan material tipis di atas kaca biasa, dan kemudian mengukir lapisan tersebut dalam pola khusus. Hasil akhirnya, lapisan akan terlihat seperti kumpulan duri panjang berukuran nano.

Berikut Video Penemuan Kaca Canggih Oleh Para Peneliti dari MIT:



Jason Padgett, Mahasiswa DO Menjadi Jenius Karena di Pukuli Seorang Perampok

Posted: 01 May 2012 08:51 PM PDT

Jason Padgett, Mahasiswa DO Menjadi Jenius 
Karena di Pukuli Seorang Perampok


Ternyata ada cara alternatif mudah untuk menjadi jenius. Cukup getok kepalamu berkali-kali (hehe...tapi sebaiknya nggak dilakukan ya, salah-salah bukannya jenius, malah jadi gegar otak). Jason Padgett, 41 tahun, menjadi jenius matematika setelah dianiaya oleh perampok secara brutal.

Sepuluh tahun yang lalu, Padgett hanya suka 2 hal: berolahraga dan berpesta. Pada satu malam saat Padget berjalan keluar dari klub karaoke di Tacoma, Washington, ia diserang oleh perampok yang memukul dan menendang kepalanya berulang kali.

Pada saat itu, dokter mengatakan dirinya mengalami gegar otak, tapi setelah 1-2 hari setelahnya, Padgett mulai menyadari sesuatu yang luar biasa pada dirinya. Padgett yang pernah di-DO dari universitas ini dapat melihat formula matematika di sekelilingnya, bahkan dalam mimpinya sekalipun. Ia terobsesi untuk menggambarnya menjadi bentuk diagram rumit yang digambar oleh tangannya. Dia adalah satu-satunya orang di dunia yang memiliki keahlian luar biasa ini.

Diagram yang digambar Padgett disebut fraktal dan ia bisa menggambarkan secara visual gambaran rumus Pi yang memiliki angka dalam jumlah tak terbatas yang dimulai dengan 3,14.


Untuk mengetahui bagaimana cara otaknya bekerja, Berit Brogaard, ahli saraf dan profesor bidang filsafat di Pusat Neurodynamics, Universitas Missouri-St. Louis, beserta timnya menerbangkan Padgett ke Finlandia untuk menjalani serangkaian tes.

Scan pada otak Padgett menunjukkan adanya kerusakan pada otaknya yang memaksa otaknya untuk mengkompensasi secara berlebihan pada area tertentu dimana kebanyakan orang tidak memiliki kemampuan untuk mengaksesnya. Hasilnya, Padgett menjadi cendekiawan (savant) di bidang matematika.

"Sindrom Savant adalah terjadinya pengembangan keahlian tertentu, bisa matematika, spasial, atau autistik, yang berkembang secara ekstrim sehingga dapat membuat seseorang menjadi manusia super," jelas Brogaard.



Foto Hot Gan Lulu dan Li Yingzhi di Beijing Motor Show 2012

Posted: 01 May 2012 08:19 PM PDT

Foto Hot Gan Lulu dan Li Yingzhi di Beijing Motor Show 2012


Pemerintah Beijing telah mengeluarkan teguran keras kepada penyelenggara pameran ototmotif terbesar di negeri Tirai Bambu, Beijing Motor Show 2012. Teguran itu diberikan lantaran ada beberapa model wanita yang kedapatan mengenakan pakaian tembus pandang dan superminim di ajang itu.

Menurut Capital Ethics Development Office di Beijing cara berpakaian sebagian model di 2012 Beijing International Automotive Exhibition memiliki dampak sosial yang negatif.

Pernyataan itu diduga merujuk kepada beberapa gambar Gan Lulu, selebriti kontroversial di Internet, dan Li Yingzhi, seorang model mobil mewah, yang masing-masing mengenakan pakaian luar biasa minim dan memperlihatkan setiap lekuk tubuh mereka.
 
Akibat peristiwa itu, penyelenggara pameran diminta menjamin untuk tidak mengulang aksi serupa di ajang pameran otomotif berikutnya.

Kendaraan-kendaraan terbaik dan mobil-mobil konsep terbaru unjuk gigi di Beijing Motor Show 2012, yang berlangsung di China International Exhibition Center pada 23 hingga 27 April 2012.

Pameran otomotif yang menampilkan 1.125 mobil dari perusahaan dalam negeri dan internasional menjadi sangat prestisius karena hadirnya ratusan model cantik. [vivanews.com]

Foto dan Video Bodypainting Alana Carrol "Jalan Di Antara Dua Gunung"

Posted: 01 May 2012 08:32 AM PDT

Foto dan Video Bodypainting Alana Carrol 
"Jalan Di Antara Dua Gunung"


Title: Jalan Di Antara Dua Gunung
Model: Alana Carroll @ Assets
FB: http://facebook.com/alana.carroll1
Bodypainter: Emma Farrell @ Dublin Bodypainting
Bodypainter Assistant: Stefania Maniscalco @ Dublin Make-up Artist

Berikut adalah foto dan video kreasi seni bodypainting dari Emma Farrel dengan model Alana Carroll yang menakjubkan.

Berikut Foto Foto Bodypainting Alana Carrol "Jalan Di Antara Dua Gunung" :

Berikut Video Bodypainting Alana Carrol "Jalan Di Antara Dua Gunung" :


Sumber. kaskus.us/showthread.php?t=12663041