Bodrex Caem


Bodrex Caem


Foto Foto Jutaan Nyamuk Serbu Pemukiman di Rusia

Posted: 24 May 2012 09:14 PM PDT

Foto Foto Jutaan Nyamuk Serbu Pemukiman di Rusia


Bila terdapat banyak nyamuk di rumah biasanya identik dengan rumahnya yang kotor dan kurang terkena sinar matahari. Lalu bagaimana segerombolan besar nyamuk menyerang sebuah desa pemukiman di Rusia? Apakah desa tersebut juga kurang bersih? Serbuan nyamuk kali ini berbeda. Menurut saksi mata, nyamuk-nyamuk ini memang datang berbondong-bondong seperti sedang bermigrasi, tapi mereka sama sekali tidak menggigit walau kelihatannya kerumunan mereka sangat besar dan mengerikan.

Bunyi yang dihasilkan oleh gerombolan nyamuk ini mampu membuat suara mobil tidak terdengar. Perpindahan yang sangat luar biasa. Menurut direktur The Naroch Biological Station, Tatiana Zhukova ini merupakan proses alamiah yang wajar terjadi karena nyamuk adalah hewan yang meletakkan telurnya di setiap permukaan air, telur-telur itu akan menetas menjadi larva. Ketika larva itu sudah menjadi nyamuk dewasa seperti ini, mereka akan kembali ke daratan untuk berkembang biak lagi. Seperti inilah bentuk nyamuk-nyamuk yang menyerang desa Mikoltsy pada 14 Mei 2012.



Sumber. ciricara.com/2012/05/24/jutaan-nyamuk-serbu-rusia-foto

Inilah Lukisan Zhuangping Li Yang Melukis Anak Gadisnya Telanjang

Posted: 24 May 2012 08:51 PM PDT

Inilah Lukisan Zhuangping Li 
Yang Melukis Anak Gadisnya Telanjang


Insiden pelukis Zhuangping Li yang melukis putrinya menjadi model telanjang telah menimbulkan perdebatan panas. Para ahli budaya menyatakan, dari sudut pandang etika, tindakan Li Zhuangping memang salah, mempengaruhi masyarakat yang relatif negatif pada moralitas seksual. Namun sang pelukis dan anaknya berkata: "Tidak peduli warna kacamata apa yang dipakai orang lain untuk melihat kami, kami sangat murah hati."

Li Zhuangping adalah seniman Sichuan, sementara putrinya bernama Li Qin. Dia bilang dia hanya bersedia menjadi model manusia untuk lukisan minyak ayahnya dan "tidak bisa menerima" menjadi model dalam cara-cara lain seperti film. Li Zhuangping dan putrinya menjelaskan bahwa ini semata-mata untuk seni. Bahkan istri Li Zhuangping juga setuju dan dia juga mengatakan bahwa dia "cukup iri" pada anak perempuannya. Menurut sang istri, suaminya telah menggunakan cara yang begitu indah untuk melukiskan dirinya ketika muda.

Heboh Agama Cherry Belle Muncul di Twitter dan Facebook

Posted: 24 May 2012 08:28 PM PDT

Heboh Agama Cherry Belle Muncul di Twitter dan Facebook


Cherry Belle yang dikenal sebagai kelompok girlband, melahirkan sebuah fenomena ironis. Konyol apabila sebuah agama dianggap sebagai bahan lelucon yang tidak bermutu.

Hal ini dibeberkan oleh sebuah akun Twitter @AgamaChibi yang menganggap bahwa Cherry Belle adalah Tuhan. Akun twitter yang hingga hari kini memiliki 593 followers itu terus men-twit kata-kata yang tidak rasional dan hiperbolis. Akun tersebut mengajak para pengguna twitter untuk mengikuti agama baru.
Sangat wajar apabila sebagian masyarakat Indonesia marah akan keberadaan akun twitter tersebut, pasalnya adalah mengenai pelecehan agama. Aksi memuat twit-twit tak bermutu ini lantas mendapat tanggapan negatif dari masyarakat. Sebagian juga meminta agar pemilik akun dan para followers menghentikan kicaun-kicauan tersebut.

Tidak hanya melalui akun Twitter, bahkan pengungkapan itu juga ada disebuah Fan Page Facebook bernama 'Cherrybelle Tuhan Semesta Alam' dan sebuah situs blog bernama tuhancherrybelle.blogspot.com. Hujatan pun juga datang dari para facebookers dimana mereka memposting makian di wall tersebut. Dalam Fan Page Facebook tersebut, pemilik akun jelas menuliskan bahwa :
Menanggapi kasus pelecehan terhadap agama ini, Ustadz Jeffry Al Buchori kembali mengingatkan bahwa Agama dan Tuhan itu adalah suci. Jadi, hal seperti ini hendaknya jangan dibuat lelucon ataupun untuk main-main.
Sejauh ini manajer Cherry Belle, Victor Kho, sebenarnya sudah mengetahui hal tersebut cukup lama, namun sayangnya pihak manajemen belum mengetahui siapa pemilik akun-akun tersebut. Oleh karena hal ini berbau SARA, maka pihak Cherry Belle tidak mau menanggapi. Seperti dilansir dari KapanLagi, menurut Victor Kho jika hal itu direspon justru akan menimbulkan persepsi negatif.




Sumber. sidomi.com/97422/muncul-agama-cherry-belle-langsung-kena-hujat/

Video Bayi Terperangkap di Dalam Mesin Cuci

Posted: 24 May 2012 07:42 PM PDT

Video Bayi Terperangkap di Dalam Mesin Cuci


Seorang balita terperangkap di mesin cuci di New Jersey, Amerika Serikat. Peristiwa ini menyebabkan kepanikan orang-orang yang berada di tempat itu.

Peristiwa itu berawal saat balita itu dibawa ke tempat cuci otomatis oleh pengasuhnya. Di tempat itu, sang bayi diajak bercanda dengan main petak umpet oleh kekasih pria si pengasuh.

Pria itu memasukkan balita itu ke dalam mesin cuci. Pintu mesin cuci itu juga ditutup. Tak disadari, mesin cuci itu langsung bekerja.

Kepanikan melanda tempat itu. Pengasuh dan kekasihnya berusahaa membuka pintu mesin cuci, namun gagal. Si balita terus berada di dalam mesin cuci yang berputar itu.

Berikut Video Bayi Terperangkap di Dalam Mesin Cuci:
Di tengah kepanikan, mereka mencari pertolongan. Mereka lantas menghubungi petugas tempat pencucian. Aliran listrik kemudian dicabut, mesin cuci pun berhenti beroperasi.

Akhirnya, balita itu bisa dikeluarkan. Beruntung balita ini tidak terluka. Dia justru tertawa setelah dikeluarkan. [vivanews.com]

Video Gol Indah Dari Penjaga Gawang Wojciech Szczesny

Posted: 24 May 2012 07:34 PM PDT

Video Gol Indah Dari Penjaga Gawang Wojciech Szczesny


Fans Arsenal selama ini mungkin kagum dengan performa prima Wojciech Szczesny di bawah mistar gawang. Namun, siapa sangka kiper internasional Polandia itu bisa mencetak sebuah gol indah.

Ya, momen tersebut terekam saat Szczesny tengah menjalani latihan bersama Timnas Polandia dalam persiapan menuju Euro 2012. Dalam tayangan video yang dirilis The Sun, Jumat 25 Mei 2012, kiper 22 tahun itu awalnya melakukan juggling.

Setelah bermain-main dengan si kulit bundar, Szczesny kemudian mengarah ke gawang. Setengah berlari seperti mengambil ancang-ancang, dia langsung menendang bola yang berada sekitar 15 meter di sisi kiri gawang.

Tak diduga, bola yang disambar Szczesny tepat menjebol gawang setelah lebh dulu membentur tiang. Uniknya, kiper berpostur 195 cm itu menendang bola dengan kaki kiri yang disilangkan ke belakang kaki kanannya.

Szczesny tampak tidak percaya dengan apa yang baru saja dia lakukan. Bahkan, dia meminta seorang juru kamera televisi untuk memutar ulang kejadian langka tersebut. [vivanews.com | thesun.co.uk]

Berikut Video Gol Indah Dari Penjaga Gawang Wojciech Szczesny: