Bodrex Caem


Bodrex Caem


Foto Foto Proses Pembuatan Telur Asin Rendaman Air Kencing di China

Posted: 07 May 2012 12:34 AM PDT

Foto Foto Proses Pembuatan Telur Asin 
Rendaman Air Kencing di China


Mendengarnya saja sudah merasa jijik dan tidak ingin memakannya. Tradisi yang sudah lama dijalankan saat musim semi di China ini tidak pernah luntur. Merebus telur dengan air seni ini dikenal bisa membuat rasa telur jadi lezat.

Biasanya saat berganti musim banyak orang yang melakukan kegiatan membersihkan rumah atau merubah letak perabotan rumah. Di sebelah Timur kota China, Dongyang justru menjalankan tradisi yang sedikit berbeda yaitu memasak telur dengan air seni.

Para warga memuji kelezatan telur setelah di rebus dengan air seni, karena telur ini diketahui bermanfaat untuk kesehatan diantaranya dapat mencegah flu, meningkatkan sirkulasi darah dan meningkatkan vitalitas.

Air seni yang digunakan berasal dari air seni anak laki-laki yang masih duduk dibangku sekolah. Sehingga makanan ini dinamakan "virgin boys eggs". Urin yang dipilih adalah urin beraroma harum, aroma tersebut dipengaruhi oleh jenis makanan yang dimakan. Seperti banyak minum air putih, makan buah dan sayuran akan merubah aroma menjadi lebih harum dan rasanya tidak terlalu asam.

"Telur ini dimasak dalam air seni yang harum, keluarga kami sangat menyukai makanan ini dan selalu tersedia di kedai," ujar Ge Yaohua, 51, seorang penjual "virgin boy eggs" terpopuler di China. Beberapa warga juga mengakui kelezatan telur ini, seperti Liu Shanghai yang mengaku makan telur ini sebanyak 10 butir perhari.

Dalam pembuatannya, telur direndam dalam air seni kemudian dipanaskan di atas kompor. Setelah matang kulit telur dikupas dan dimasukkan kembali kedalam air seni dan biarkan mendidih. Proses merebusnya membutuhkan waktu satu hari. Satu buah telur dihargai 23 sen atau Rp. 34.500,00. Harga ini lebih mahal dibandingkan dengan telur yang direbus biasa.

Inilah Foto Foto Proses Pembuatan Telur Asin Rendaman Air Kencing di China:
 



Sumber. forum.vivanews.com

Miris!!! Abdul Malik, Manusia Gorong Gorong [Full Pict]

Posted: 06 May 2012 11:29 PM PDT

Miris!!! Abdul Malik, Manusia Gorong Gorong [Full Pict]


Abdul Malik (26 tahun), petugas Layanan Pembersih Saluran Dinas Pekerjaan Umum DKI Jakarta membersihkan rumput di Kali Cideng, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, 30 April 2012. Minimnya upah buruh dan mahalnya harga sewa rumah di Jakarta membuat Abdul Malik harus tinggal di gorong-gorong air yang tidak terpakai.

Jakarta tak selamanya bergelimang kemewahan. Di pusat kekuasaan ini, kemewahan dan kemiskinan hidup berdampingan. Kadang ironis.

Namun bagi sebagian orang daerah, Jakarta masih dipandang sebagai pusat kemakmuran. Hampir tiap tahun, orang-orang berbondong-bondong untuk mengadu nasib ke Ibu Kota ini.

Lihatlah potret Abdul Malik, 26 tahun, petugas Layanan Pembersih Saluran Dinas Pekerjaan Umum DKI Jakarta. Sehari-hari ia bertugas membersihkan Kali Cideng, Kuningan, Jakarta Selatan.

Minimnya upah buruh dan mahalnya harga sewa rumah di Jakarta membuat Abdul Malik harus rela tinggal di gorong-gorong air yang tidak terpakai.


Berikut Foto Foto Abdul Malik, Manusia Gorong Gorong Indonesia:

Inilah Toilet Paling Mengerikan di Dunia

Posted: 06 May 2012 11:06 PM PDT

Inilah Toilet Paling Mengerikan di Dunia


Bagi sebagian orang, hanya menengok kebawah dari lantai 15 sudah cukup mengerikan, dan membuat bulu kuduk merinding. Tapi bagi pemilik sebuah penthouse di Guadalajara, Meksiko, kengerian itu adalah sesuatu yang harus dihadapi setiap kali mereka duduk di toilet.

Pasalnya, kamar mandi ini terletak tepat diatas lubang bekas lift setinggi 15 lantai yang sudah tidak digunakan lagi. Yang lebih mengerikan lagi, ketika sang pemilik melaksanakan aktivitas sehari-hari yang sederhana, seperti menggunakan toilet atau menyikat gigi, mereka dapat melihat ke bawah melalui lantai transparan dari kaca.

Penthouse mewah ini terletak di atas sebuah bangunan kolonial Meksiko tahun 1970-an di Guadalajara. Dan interior dalam rumah ini didesain oleh arsitek Hernandez Silva Arquitectos.

Menurut thisiscolossal.com, para arsitek berkata: "Pada awalnya ini ditujukan untuk membangun lift kedua, namun tidak pernah dipasang, dan dijadikan toilet dengan lantai kaca yang membuat anda dapat melihat jelas 15 tingkat ke bawah.
Struktur penthouse ini dibangun berdasarkan kolom dan pelat, yang berarti para arsitek bisa mengeluarkan dinding dan menciptakan lebih banyak ruang dengan menginstal jendela besar.



kabar-aneh.blogspot.com

Restoran A380, Restoran Unik Dengan Konsep Pesawat di China

Posted: 06 May 2012 10:49 PM PDT

Restoran A380, Restoran Unik 
Dengan Konsep Pesawat di China


Restoran kerap kali hadir dengan desain unik untuk menarik perhatian calon konsumen. Salah satunya restoran A380 yang ada di Chongqing, China ini. Pengunjung bisa menikmati hidangan seperti saat pesawat jumbo jet sungguhan.

Restoran A380 ini desainnya merupakan replika interior pesawat penumpang terbesar di dunia. Jadi penempatan jendela dan pemilihan kursi, lampu serta karpetnya semirip mungkin. Menu yang disediakan juga sama dengan yang disuguhkan dalam pesawat.

Restoran ini seluas 600 m persegi dengan 18 pegawai. Para pelayannya pun berdandan dan berlaku layaknya pramugrari sungguhan.

Namun, A380 ini bukan retoran ala pesawat yang pertama ada. Sebelumnya sudah dibuka di Taipei, Taiwan dengan desain lebih mewah. Bahkan makanan di sana dihidangkan dengan nampan kereta dorong seperti dalam pesawat.

Berikut ini foto Restoran A380 ala pesawat di China:

7 Bencana Terdahsyat Dalam Sejarah Manusia

Posted: 06 May 2012 10:31 PM PDT

7 Bencana Terdahsyat Dalam Sejarah Manusia


Alam bisa bersahabat dengan manusia, namun alam juga bisa menjadi musuh yang teramat ganas dan brutal, bencana tidak memilih orang untuk dibinasakan, dan bencana biasanya melakukan pembinasaan masal terhadap para penghuni setempat.. Berikut ini 7 bencana terbesar yang pernah dicatat sejarah, sebanarnya masih ada beberapa bencana dahsyat yang terjadi di bumi, namun karena data yang kurang akurat jadi admin hanya sampaikan sampai ke 200 tahun belakang. berikut daftarnya dari yang paling kecil.

1. Gempa bumi dan Tsunami, Samudra Hindia - 2004,
Korban tewas 230.000 + Jiwa
Gempa bumi Samudra Hindia tahun 2004, yang dikenal oleh masyarakat ilmiah sebagai gempa bumi Sumatera-Andaman, adalah gempa yang terjadi di 00:58:53 UTC (07:58:53 waktu lokal) 26 Desember 2004, dengan pusat gempa bumi di bagian pantai barat Sumatera, Indonesia. Gempa dipicu serangkaian tsunami di sepanjang pantai di perbatasan Samudera Hindia, menewaskan banyak orang dan menenggelamkan masyarakat pesisir. Besarnya gempa pada awalnya dicatat sebagai 9,0, namun telah meningkat menjadi 9,1 dan 9,3. Gempa ini adalah gempa kedua terbesar yang pernah tercatat pada seismograf. cukup besar yang menyebabkan seluruh dunia ikut bergetar sebanyak setengah inci, atau lebih dari satu sentimeter.

2. Kegagalan bendungan Banqiao, China - 1975,
Korban tewas 231.000 + jiwa
Bendungan Banqiao dirancang untuk menahan banjir (306 mm (12 inci) curah hujan per hari). Pada bulan Agustus tahun 1975, terjadi banjir, turun lebih dari jatah satu tahun curah hujan dalam 24 jam, kondisi cuaca yang gagal untuk diprediksi. Gerbang pintu air tidak mampu menangani luapan air, 64 buah dam gagal menahannya. Ketika bendungan akhirnya jebol, itu disebabkan gelombang besar, 10 kilometer luasnya, dengan tinggi 3 - 7 meter, bergerak ke dataran di bawah secepat 50 km/jam. Daerah sepanjang 55 kilometer dan lebar 15 kilometer, berubah jadi danau sebesar 12.000 km². Evakuasi tidak berjalan karena kondisi cuaca buruk dan putusnya komunikasi dan jalur transportasi.

3. Gempa Bumi Tangshan, China - 1976,
Korban Tewas 242.000 + Jiwa
Gempa bumi Tangshan merupakan salah satu yang gempa bumi terbesar pada zaman modern, dalam hal kematian terbanyak. Dari pusat gempa bumi yang berada di dekat Tangshan di Hebei, Cina, sebuah kota industri dengan sekitar satu juta penduduk. Gempa bumi dipagi hari, di 03:42:53.8 waktu setempat (1976 27 Juli 19:42:53.8 UTC), dan berlangsung selama sekitar 15 ******* Pemerintah Cina mencatat kekuatannya gempa sekitar 7,8 pada skala Richter, meskipun beberapa sumber daftar mencatat 8,2 SR. Itu adalah gempa pertama dalam sejarah modern.

4. Badai siklon, India - 1839,
Korban Tewas 300.000 + jiwa
Pada tahun 1839, gelombang air pasang besar disebabkan oleh Siklon, puluhan pelabuhan di kota Coringa yang tidak seluruhnya dibangun kembali; 20.000 kapal di teluk yang hancur dan 300.000 orang meninggal. Ini bukan pertama kalinya malapetaka besar terjadi di Coringa: 1789 terjadi tiga gelombang yang disebabkan oleh topan yang hancurkan kota pelabuhan di muara sungai Ganges. Banyak kapal yang karam dan diperkirakan 20.000 orang tenggelam.

5. Badai siklon Bhola, Bangladesh - 1970,
Korban tewas 1juta jiwa
Badai siklon yang memukul Pakistan Timur (sekarang Bangladesh) pada 12 November 1970 adalah badai siklon dengan kematian terbanyak yang pernah terjadi, dan salah satu bencana alam paling mematikan di masa modern. Pemerintah Pakistan yang telah dikritik hebat untuk penanganan operasi bantuan setelah badai, baik oleh para pemimpin politik lokal di Pakistan Timur dan di media internasional. Badai yang intensif makin parah setelah joinan ama topan badai pada 11 November, dan mulai berbelok ke arah timur laut karena mendekati kepala teluk. Kecepatan angin yang berhembus sekitar 185 km/jam.

6. Banjir Sungai Kuning, China - 1887,
Korban Tewas 2juta jiwa

Sungai Kuning (Huang He) di China banyak wilayah yang rawan banjir, karena luas bentangan tanah datar yang sebagian besar di sekelilingnya. Tahun 1887 Sungai Kuning banjir dan menghancurkan daerah ini, antara 900.000 - 2 juta orang meninggal dunia. Ini merupakan salah satu bencana alam yang paling banyak memakan korban yang pernah tercatat. Pada 1887, dasar laut naik, bersamaan dengan hujan deras, menyebabkan banjir besar. Gara2 dataran rendah di dekat kawasan, banjir menyebar dengan cepat di seluruh Cina Utara, yang meliputi perkiraan 50.000 mil persegi, daerah pertanian, permukiman dan pusat komersial. Setelah banjir, dua juta orang kehilangan tempat tinggal.

7. Banjir Sungai Kuning, China - 1931,
Korban Tewas 4juta jiwa
Banjir Sungai Kuning (Huang He flood) merupakan bencana alam terbesar yang pernah tercatat dengan paling banyak memakan korban meninggal dunia dari abad 20. Perkiraan jumlah orang tewas dalam banjir 1931 berkisar dari 1 sampai 4 juta orang. Kematian yang disebabkan oleh banjir yang dimaksud termasuk didalamnya korban karena tenggelam, penyakit,kelaparan, dan kekeringan. Sungai tersebut sering disebut "China's sorrow" karena jutaan orang telah terbunuh oleh banjir.



Sumber. jelajahunik.us

Heboh, Beredar Foto Bubu Kekasih Artis Syahrini Mesra Dengan Wanita Lain

Posted: 06 May 2012 09:54 PM PDT

Heboh, Beredar Foto Bubu Kekasih Artis Syahrini 
Mesra Dengan Wanita Lain


Baru saja memperkenalkan kekasihnya ke publik, penyanyi Syahrini sudah tertimpa cobaan. Di internet, beredar foto mirip pria asal Malaysia yang akrab disapanya Bubu itu tengah mesra dengan perempuan lain.

Foto tersebut awalnya tersebar lewat situs mikro blogging populer, Twitter. Hal itu pun sontak menyebabkan sosok kekasih pelantun 'Kau yang Memilih' aku itu jadi bahan perbincangkan di dunia maya.

Gambar tersebut merupakan foto kekasih Syahrini yang digabung menjadi satu bagian. Dua diambil dari foto dokumentasi detikHOT, dan satu foto lainnya memperlihatkan pria itu sedang menggendong mesra seorang perempuan.
Di foto itu, pria mirip Bubu tersebut nampak bertato, bertelanjang dada, dan hanya mengenakan celana boxer pendek. Sementara sang perempuan yang juga bertato itu, terlihat seksi dengan mengenakan tanktop dan hot pants.

Dua foto dari dokumentasi detikHOT itu nampaknya sengaja digabungkan dengan satu foto yang menunjukkan kemesraan kekasih Syahrini itu. Hal itu, seakan menegaskan pria tersebut memang kekasih mantan teman duet Anang Hermansyah itu.

Sosok pria berkepala plontos itu hingga sekarang memang masih misterius tentang jati dirinya. Ia bahkan lebih memilih bungkam ketika ingin diwawancarai awak saat menghadiri pernikahan pernikahan adik Syahrini di Kebun Raya Bogor, Jawa Barat, Sabtu (5/5/2012) lalu.