Bodrex Caem


Bodrex Caem


Taukah Anda Manfaat Besar Dari Rokok?

Posted: 23 May 2012 03:37 AM PDT

Taukah Anda Manfaat Besar Dari Rokok?


Merokok dapat menyebabkan kanker, serangan Jantung, Impotensi, gangguan kehamilan dan janin. Baik buat perokok ataupun orang disekitar perokok. Karna dampak rokok sangat merugikan kesehatan, cobalah berhenti merokok.

Tapi ternyata para ilmuwan di China telah menemukan manfaat positif puntung rokok yang dibuang. Bahan kimia yang diambil dari filter puntung rokok bisa melindungi pipa-pipa baja agar tidak berkarat.Ternyata Puntung Rokok Bermanfaat,Bos!

Hasil penelitian ini diterbitkan dalam jurnal Masyarakat Kimia Amerika dan bila benar bisa menghasilkan prospek bagi pendanaan daur ulang puntung rokok, demikian dilasir BBC.

Sekitar 4,5 triliun puntung rokok berada di lingkungan kita setiap tahun. Puntung-puntung rokok bisa bertahan sampai 15 tahun di laut, dan filter yang mengandung bahan racun kimia bisa mematikan berbagai jenis ikan.

Sekarang para peneliti di China mengatakan mereka menemukan cara yang dapat membuat daur ulang puntung rokok menguntungkan dari sisi ekonomi.

Mereka menemukan bahwa dengan mencelupkan puntung rokok ke dalam air mereka dapat mengeluarkan sembilan jenis bahan kimia termasuk nikotin.

Bila bahan-bahan ini dioleskan ke jenis baja yang sering digunakan industri minyak, bahan-bahan kimia itu ternyata sangat efektif untuk mencegah baja itu berkarat dalam kondisi sulit sekalipun.

Selama ini industri minyak membutuhkan biaya sangat besar untuk mengganti pipa baja yang berkarat.
China sendiri tidak akan kekurangan pasokan puntung rokok untuk melakukan uji coba. Sepertiga rokok dunia dihisap di China.

Bagaimana dengan angka di Indonesia? Walaupun ada Manfaat Baik Puntung Rokok atau manfaat rokok, tapi kita harus berusaha hindari dan berhenti merokok atau mangurangi demi kesehatan kita dan orang sekitar.

Pantaskah Seorang Cowok Menangis??

Posted: 23 May 2012 03:28 AM PDT

Pantaskah Seorang Cowok Menangis??


Ne cowok..menurut ane si wajar ja..cowok kan puny perasaan,liat film sedih pasti dong bs mengeluarkan air mata.. Nahh..di samping itu pasti ada pendapat yg mengatakan,isss cowok nonton film ja bs nangis,kek cewek ja..

Nah ini film yg ane nonton sampai keluar air mata,karna trlalu sedih, 1 litre of tears,49 days,fly me to polaris,dll..

"Buat yang suka nangis.. ini loh kegunaan air mata kita..."

1. Membantu penglihatan
Air mata ternyata membantu penglihatan seseorang, jadi bukan hanya mata itu sendiri. Cairan yang keluar dari mata dapat mencegah dehidrasi pada membran mata yang bisa membuat penglihatan menjadi kabur.

2. Membunuh bakteri
Tak perlu obat tetes mata, cukup air mata yang berfungsi sebagai antibakteri alami. Di dalam air mata terkandung cairan yang disebut dengan lisozom yang dapat membunuh sekitar 90-95 persen bakteri-bakteri yang tertinggal dari keyboard komputer, pegangan tangga, bersin dan tempat-tempat yang mengandung bakteri, hanya dalam 5 menit.

3. Meningkatkan mood
Seseorang yang menangis bisa menurunkan level depresi karena dengan menangis, mood seseorang akan terangkat kembali. Air mata yang dihasilkan dari tipe menangis karena emosi mengandung 24 persen protein albumin yang berguna dalam meregulasi sistem metabolisme tubuh dibanding air mata yang dihasilkan dari iritasi mata.

4. Mengeluarkan racun
Seorang ahli biokimia, William Frey telah melakukan beberapa studi tentang air mata dan menemukan bahwa air mata yang keluar dari hasil menangis karena emosional ternyata mengandung racun.

Tapi jangan salah, keluarnya air mata yang beracun itu menandakan bahwa ia membawa racun dari dalam tubuh dan mengeluarkannya lewat mata.

5. Mengurangi stres
Bagaimana menangis bisa mengurangi stres? Air mata ternyata juga mengeluarkan hormon stres yang terdapat dalam tubuh yaitu endorphin leucine-enkaphalin dan prolactin.

Selain menurunkan level stres, air mata juga membantu melawan penyakit-penyakit yang disebabkan oleh stres seperti tekanan darah tinggi.

6. Membangun komunitas
Selain baik untuk kesehatan fisik, menangis juga bisa membantu seseorang membangun sebuah komunitas. Biasanya seseorang menangis setelah menceritakan masalahnya di depan teman-temannya atau seseorang yang bisa memberikan dukungan, dan hal ini bisa meningkatkan kemampuan berkomunikasi dan juga bersosialisasi.

7. Melegakan perasaan
Semua orang rasanya merasa demikian. Meskipun Anda didera berbagai macam masalah dan cobaan, namun setelah menangis biasanya akan muncul perasaan lega.

Setelah menangis, sistem limbik, otak dan jantung akan menjadi lancar, dan hal itu membuat seseorang merasa lebih baik dan lega. Keluarkanlah masalah di pikiranmu lewat menangis, jangan dipendam karena Anda bisa menangis meledak-ledak.

makanya sering² nangis gan.. kalo ga nangis juga colok aj matanya.."



Sumber. kaskus.us/showthread.php?t=9120132

Inilah Video Ibu Muda Yang Menyiksa Bayinya

Posted: 23 May 2012 03:10 AM PDT

Inilah Video Ibu Muda Yang Menyiksa Bayinya


Sebuah video kekerasan terhadap anak kembali muncul di Internet. Kali ini, seorang wanita muda terlihat sedang memukuli seorang bayi yang tak henti-hentinya menangis. Tak jelas apa alasan si wanita menyiksa bayi ini dengan kekerasan fisik.

Berikut Video Wanita Muda Siksa Bayi :
Video berdurasi 4 menit ini diambil di sebuah kamar. Si bayi terus-menerus dihujani dengan tamparan, pukulan (dengan bantal), dan cubitan membabi buta. Entah apa yang ada di pikiran si wanita, walau si bayi sudah berhenti menangis, ia kembali memukul dan bahkan menendang kepala bayi ini hingga kembali menangis.

Inilah 5 Penerbangan Terlama di Dunia

Posted: 23 May 2012 12:04 AM PDT

Inilah 5 Penerbangan Terlama di Dunia


Berpergian menggunakan pesawat terbang memang menjadi salah satu pilihan favorit untuk menghemat waktu. Namun karena alasan jarak, beberapa tujuan penerbangan mengharuskan para penumpangnya berada di udara lebih lama.

Berikut ini merupakan beberapa jadwal penerbangan yang tercatat memakan waktu terlama di dunia berdasarkan perhitungan jarak tempuh seperti yang dilansir oleh Foxnews.

1. Newark - Singapura (Singapore Airlines)
Penerbangan dari kawasan pantai timur Amerika ke kota metropolis di kawasan Asia Tenggara ini memegang rekor penerbangan non-stop terlama di dunia.

Nomer penerbangan SQ 21 milik Singapore Airlines itu menempuh jarak 9.535 mil dengan melewati 12 zona waktu yang berbeda. Total waktu yang dihabiskan oleh penumpang di dalam pesawat mencapai 18 jam.

Meski terdengar sangat membosankan, namun pihak maskapai telah mempersiapkan berbagai fasilitas yang ditujukan memanjakan penumpang mulai dari tempat makan hingga tempat duduk yang lebih panjang untuk beristirahat.

2. Los Angeles - Singapura (Singapore Airlines)
Jam penerbangan dari Los Angeles ke Singapura memakan waktu sekitar 18 jam setengah. Meski lebih lama dibandingkan Newark, namun jarak tempuh dari kota LA ke Singapura lebih dekat, yakni sekitar 8.770 mil.

Lamanya waktu tempuh disebabkan oleh angin kencang yang dihadapi pesawat saat melewati kawasan pasifik. Di lain tempat, perjalanan dari Newark ke Singapore disebut lebih mudah karena mereka hanya melewati wilayah Kutub Utara.

3. Sydney - Dallas (Qantas)
Penerbangan yang satu ini memakan waktu hingga 15 jam setengah karena harus menempuh jarak sekitar 8.578 mil melewati kawasan laut Pasifik.

Penerbangan dari Sydney ke Dallas dibuka oleh maskapai Qantas tahun 2011 silam sebagai pengganti penerbangan ke San Francisco.

4. Johannesburg - Atlanta (Delta Airlines)
Untuk penerbangan ini, penumpang harus menghabiskan waktu hingga 16 jam di dalam pesawat. Dengan jarak mencapai 8.439 mil, ini merupakan rute penerbangan terjauh yang dilakukan oleh maskapai Delta Airlines.

5. Dubai - Los Angeles (Emirates Airlines)
Jarak antara Dubai dengan Los Angeles mencapai 8.339 mil. Dengan begitu, penumpang pesawat Emirates Airlines harus menghabiskan waktu mereka di dalam pesawat selama 16 jam lebih.

Dalam penerbangan ini, penumpang akan melewati tiga benua berbeda, yakni Arab, Afrika dan Amerika.



Sumber. memobee.com/index.php?do=c.news&idn=6505

Inilah Konsep Mobil Impian Mendiang Steve Jobs [FOTO]

Posted: 22 May 2012 11:59 PM PDT

Inilah Konsep Mobil Impian Mendiang Steve Jobs [FOTO]


Mendiang pendiri Apple Steve Jobs memang telah banyak meninggalkan karya inovatif yang kini dapat dinimkati oleh seluruh masyarakat dunia. Namun dari sekian banyak inovasi yang telah dikembangkan, ternyata masih ada banyak produk lain yang telah direncanakan oleh Steve Jobs dan belum terpublikasikan. Salah satunya adalah mobil!

Ya, percaya atau tidak, Steve Jobs ternyata telah merencakan membuat sebuah produk yang benar-benar berbeda dari pakem mereka selama ini, yakni sebuah mobil.

Hal tersebut disampaikan oleh CEO J Crew Group yang juga anggota direksi Apple, Mickey Drexler. Ia menyebut bahwa sesaat sebelum meninggal, Jobs telah membuat sebuah konsep mobil yang diberi nama iMove.

"Lihat industri mobil saat ini, malah menjadi tragedi di Amerika Serikat. Siapa yang mendesain mobil-mobil ini? Inilah salah satu impian Steve sesaat sebelum meninggal adalah membuat iCar, di mana mobil konsep ini akan diberi nama iMove" katanya saat melakukan interview dalam acara  Fast Company's Innovation Uncensored symposium di New York, Amerika Serikat.

Menurut sumber dalam Apple mengatakan jika proyek ini benar-benar terlaksana di masa mendatang, maka mereka berharap produk terbaru ini bisa menguasai pasar hingga 50%.

iMove, konsep mobil impian Steve Jobs sebelum meninggal.

Terlepas dari produk yang dibuat Jobs melalui perusahaan Apple miliknya, proyek pembuatan mobil ini tentu menjadi hal yang benar-benar baru. Terlebih lagi soal kompleksitas perbedaan antara industri teknologi dan otomotif. Meski begitu, akan sangat menarik bagaimana jika iMove dari Steve bisa benar-benar terlaksana di masa mendatang.



Sumber. memobee.com/index.php?do=c.news&idn=6490

Inilah Video Kecelakaan Tragis Ferrari 599 GTO Tabrak Taksi di Singapura

Posted: 22 May 2012 11:52 PM PDT

Inilah Video Kecelakaan Tragis 
Ferrari 599 GTO Tabrak Taksi di Singapura


Aksi kebut-kebutan menggunakan Ferrari bukannya tanpa resiko. Jika tidak berhati-hati dan mematuhi peraturan lalu lintas yang ada, maka mungkin Anda bisa mengalami nasib naas kehilangan nyawa sendiri atau orang lain yang berada di sekitar kita.

Contohnya yang terjadi di Singapura, saat sebuah mobil Ferrari 599 GTO menabrak sisi samping sebuah mobil taksi di sebuah perempatan di Singapura. Tiga orang dikabarkan tewas dalam insiden itu dan dua orang lainnya dalam keadaan kritis.

Insiden tersebut terjadi di perempatan jalan yang mempertemukan antara Rochor Road dan Victoria Street. Dalam cuplikan video terlihat bahwa insiden itu terjadi sangat cepat, dimana mobil Ferrari 599 GTO berlari sangat kencang menerobos lampu merah sebelum akhirnya menabrak sisi samping mobil taksi.

Alhasil, kecelakaan fatal itu langsung membunuh si pengemudi Ferrari, sementara supir taksi dan satu penumpangnya meninggal saat di rawat di rumah sakit. Satu orang penumpang Ferrari dan satu pengendara motor lainnya yang terlibat dikabarkan dalam kondisi kritis di rumah sakit.

Ringsek, kondisi mobil taksi yang ringsek 
akibat ditabrak Ferrari 599 GTO yang dikendarai Ma Chi.

Motor Authority melaporkan bahwa sang pengendara Ferrari diketahui bernama Ma Chi, seorang pebisnis berusia 31 tahun. Sedangkan pengendara taksi bernama Cheng Teck Hock, berusia 52 tahun. Menurut harian Straits Times, ayah beranak tiga ini meninggal akibat luka parah di bagian kepala.

Cheng Teck Hock, 52 tahun.

Pihak kepolisian tidak memberikan pernyataan resmi mengenai kecepatan mobil Ferrari saat menabrak, namun dari rekaman video yang berhasil diabadikan ini, sangat jelas jika mobil tersebut berlari dengan kecepatan yang sangat tinggi.

Cuplikan Video kecelakaan tragis saat Ferrari 599 GTO menabrak mobil taksi di Singapura:





Sumber. memobee.com/index.php?do=c.news&idn=6503

Foto Pesawat Pengintai Nazi Yang Aneh di Dunia

Posted: 22 May 2012 11:41 PM PDT

Foto Pesawat Pengintai Nazi Yang Aneh di Dunia


Di masa lalu, Angkatan Udara Jerman dikenal sebagai pakarnya teknologi penerbangan. Mereka menjadi negara pertama yang berhasil menciptakan pesawat bermesin jet. Di luar itu, banyak inovasi unik lain yang dihasilkan oleh para desainer serta insinyur di sana. Beberapa diantaranya mungkin memiliki bentuk yang sedikit asimetris, alias janggal.

Salah satunya adalah pesawat yang dibuat oleh Blohm dan Voss dengan nama BV 141. Mereka mengkreasikan pesawat ini berkat tingginya permintaan pesawat mata-mata taktis.

Yang unik, Blohm dan Voss menciptakan desain pesawat yang jauh berbeda dari kebiasaan pada umumnya. Mesin pesawat diletakkan di salah satu bagian sementara pilot dan kru di tempatkan di bagian lain. Dengan kata lain, pesawat ini memiliki kokpit yang benar-benar terpisah dari mesin.

Meski bentuknya aneh dan cenderung asimetris, namun Blohm dan Voss mengklaim pesawat ini memiliki kemampuan yang sangat bagus untuk pengintaian. Sang pilot tidak perlu terganggu dengan keberadaan mesin pesawat yang biasanya diletakkan di bagian depan. Selain itu pesawat ini juga lihai dalam urusan bermanuver.

Kemampuan kapal rancangan dari kedua desainer itu diakui oleh direktur perlengkapan umum Angkatan Udara Jerman (Luftwaffe), Ernst Udet. Ia menyebut pesawat ini sebagai pesawat unggulan.

Meski bentuknya tidak asimetris alias janggal, BV 141 diklaim sangat lihai dalam urusan pengintaian.

Namun sayang, meski digadang menjadi pesawat pengintai andalan, BV 141 tidak pernah diproduksi. Menurut catatan, kesulitan utama pembuatan pesawat BV 141 itu adalah pemilihan mesin BMW 801 yang sangat sulit untuk didapatkan. Pasalnya di masa perang saat itu, mesin tersebut seluruhnya telah dialokasikan untuk memproduksi pesawat tempur.
Banyak kalangan percaya bahwa pesawat ini tidak jadi diproduksi akibat bentuknya yang aneh.

Akan tetapi alasan lain yang mungkin menjadi faktor yang menggaris bawahi kegagalan produksi adalah bentuknya yang sangat janggal dan tidak disukai oleh para petinggi militer saat itu.
Terpisah, antara kokpit dan mesin dibuat terpisah untuk memudahkan pengintaian.



Sumber. memobee.com/index.php?do=c.news&idn=6501

Tantangan Bagi Pecinta Makanan Sandwich Daging Seberat 12kg

Posted: 22 May 2012 11:27 PM PDT

Tantangan Bagi Pecinta Makanan 
Sandwich Daging Seberat 12kg


Anda pencinta burger atau sandwich? Well, jika ya, mungkin Anda tertarik untuk menghadapi tantangan yang dibuat oleh seorang chef ternama sekaligus host acara kuliner asal Inggris, Tristan Welch, yakni menghabiskan sepotong sandwich besar berbobot 12 kg.
Sandwich tersebut diciptakan oleh Welch selama 4 jam dengan tinggi mencapai 38 cm dan lebar 60 cm. Untuk isiannya, Welch memberikan 41 lapisan daging yang berbeda. Mulai dari daging ham sebesar 1,45 kg, kombinasi daging salami, daging ayam kalkun dan daging babi asap seberat 2 kg, sosis seberat 1 kg dan 720 gram chorizo, lengkap dengan salad, keju dan gherkin.

Kreasi sandwich super ini dibuat Welch dalam rangka peluncuran acara televisi bernama 'Man vs Food Nation di jaringan televisi Food Network.
Seperti yang dilansir oleh Wot's Happening, Rabu (23/05/2012) Nantinya pembawa acara Adam Richman akan berkeliling ke berbagai wilayah di Amerika untuk mencari penantang yang berani menghabiskan sandwich raksasa tersebut. Menurut Welch, dibutuhkan waktu hingga 10 jam untuk menghabiskan sandwich ini.



Sumber. memobee.com/index.php?do=c.news&idn=6511

Hasil Studi : Ternyata Perempuan Lebih Banyak Mempunyai Selingkuhan Dari Pada Pria

Posted: 22 May 2012 11:21 PM PDT

Hasil Studi : Ternyata Perempuan 
Lebih Banyak Mempunyai Selingkuhan Dari Pada Pria


Bicara soal urusan selingkuh, fakta yang menyebut bahwa pria cenderung lebih mudah berselingkuh dibandingkan perempuan sepertinya tidak sepenuhnya benar. Sebaliknya justru kaum perempuan lah yang paling gampang berselingkuh.

Klaim ini dihasilkan dari sebuah survei 'The UK Adultery Survey 2012' yang mencoba mencari tahu mengenai kebiasaan berselingkuh antara kaum pria dan perempuan.

Dari 4.000 responden yang memang mengaku berselingkuh, perempuan ternyata memiliki jumlah selingkuhan lebih banyak dengan rata-rata mencapai 2,3 selingkuhan. Sementara pria hanya memiliki 1,8 selingkuhan.

Jika pria cenderung berselingkuh demi mengejar kepuasan seks dan menghilangkan kejenunan setelah menikah, maka perempuan melakukannya demi pencarian cinta sejati. Makanya tidak heran jika mereka lebih mudah jatuh cinta kepada selingkuhannya dibandingkan dengan pria.

Temuan lain yang cukup mencengangkan adalah cepatnya perempuan untuk berselingkuh dibandingkan pria. Rata-rata, pria berselingkuh setelah menjalani 6 tahun masa perkawinan, sedangkan rata-rata kaum perempuan berselingkuh saat usia perkawinannya berada di tahun ke-5.

Meski begitu, 76% dari wanita dan 67% dari pria mengklaim masih mencintai pasangannya masing-masing saat berselingkuh dan 80% dari mereka tetap ingin mempertahankan pernikahan mereka.

Emily Pope, pemilik situs Undercover Lovers, yakni sebuah situs kencan bagi pasangan yang telah menikah namun ingin mencari selingkuhan, mengatakan bahwa temuan ini menjadi bukti perbedaan pandangan yang menyebut bahwa pria lebih gampang selingkuh dibandingkan perempuan.

"Ketika mereka memutuskan berselingkuh, perempuan memiliki kesempatan lebih banyak dalam menemukan seseorang yang bisa diajak berselingkuh dan biasanya mereka lebih baik dalam memutuskan kapan mewujudkannya," katanya seperti yang dikutip Daily Mail, Jum'at (18/05/2012).


Sumber. memobee.com/index.php?do=c.news&idn=6473

Video gTar, Gitar Digital Yang Bisa Dimainkan Hanya Untuk Pengguna iPhone

Posted: 22 May 2012 11:11 PM PDT

Video gTar, Gitar Digital Yang Bisa Dimainkan 
Hanya Untuk Pengguna iPhone


Satu proyek menarik yang muncul di Kickstarter baru-baru ini adalah gTar. Apa itu gTar? Bayangkan saja sebuah versi ultimate dari gitar yang biasa kita gunakan untuk bermain game Guitar Hero.

Jika kita hanya akan menemukan 5 tombol dalam gitar untuk Guitar Hero, gTar memiliki jumlah 'tombol' yang sama dengan gitar sungguhan. Tapi keduanya memiliki fungsi yang sama, yaitu membuat kamu yang tadinya tak dapat bermain gitar, merasakan bagaimana rasanya menjadi seorang gitaris fenomenal dalam sekejap.
Namun gTar bukan gitar mainan. Secara praktikal, alat ini memang berfungsi seperti gitar sungguhan. Bedanya, kita akan menemukan enam buah lampu pada setiap fret. Lampu-lampu ini akan menyala sesuai dengan lagu yang ingin kita mainkan. Jadi untuk memainkan sebuah lagu, kita hanya perlu menekan senar pada posisi lampu-lampu yang menyala. Mirip dengan permainan Guitar Hero bukan?
Sama seperti Guitar Hero, gTar juga dilengkapi berbagai tingkat kesulitan, yaitu easy, medium dan hard. Semakin tinggi tingkat kesulitan, jari jemarimu juga dituntut untuk bekerja lebih cepat dan cekatan. Yang jadi pertanyaan, bagaimana jika kita menekan senar yang salah, bukankah itu akan membuat sebuah lagu terdengar berantakan? Tidak perlu khawatir, fitur SmartPlay pada gTar membuat alat tersebut mengeliminir nada-nada yang tak dibutuhkan. Lho, kok bisa? Tentu bisa, karena gTar bukan gitar elektrik, melainkan gitar digital.

Berikut Video gTar, Gitar Digital Yang Bisa Dimainkan Hanya Pengguna iPhone:


Satu hal yang perlu kamu perhatikan sebelum membeli alat ini adalah kamu wajib memiliki sebuah iPhone. Karena selain berfungsi sebagai penyuplai database lagu,  proses 'digitalisasi' nada juga dilakukan melalui iPhone.

Tertarik? proyek pendanaan gTar sampai saat ini masih berlangsung di Kickstarter. Dan hebatnya, proses pendanaan sudah terpenuhi walaupun masih menyisakan waktu lebih dari sebulan. Harga retailnya direncakan sebesar $449, namun dengan 'menyumbang' melalui kickstarter, kamu dapat memiliki gTar edisi perdana hanya dengan mengeluarkan uang senilai $350 (plus ongkir). Penawaran yang cukup menarik saya kira.

Spesifikasi gTar:
Size: 35"L x 13" W x 1.75" D
Connections: USB, 1/4" Line Out, SmartPick
Power: Internal 5000 mAh Li-Ion Battery, Charging via. USB

In the Box
- Padded Backpack Gig Bag
- Guitar Strap
- USB Charger (1A 5V)
- USB Cable
- Two Sets of Replacement Strings
- Three SmartPicks
- Line-out Headphone Adapter
Tidak termasuk iPhone



Video Roller Coaster 4D di China

Posted: 22 May 2012 10:59 PM PDT

Video Roller Coaster 4D di China


Buat kamu yang hobi mengocok adrenalin, wahana ini wajib kamu naiki jika kamu lagi berada di Cina. Dinoconda adalah roller coaster 4D dengan menu tantangan terlengkap yang dapat kamu temui di Asia.

Berikut Video Roller Coaster 4D di China:


Apa itu roller coaster 4D? Roller Coaster 4D adalah roller coaster yang memiliki kabin penumpang dinamis. Beda dengan roller coaster biasa dimana penumpang hanya bisa duduk mengarah ke depan atau belakang, pada roller coaster 4D, dudukan penumpang bisa berputar 360o secara independen.

Roller Coaster 4D memang bukan barang baru, walaupun keberadaannya saat ini memang masih langka. Di Asia, hanya Jepang yang memiliki wahana ini sebelum Cina membangun Dinoconda (过山龙) di taman hiburan China Dinosaur Land (中华恐龙园).



Foto Foto Mobil Lamborghini Dihancurkan di Depan Umum

Posted: 22 May 2012 09:26 PM PDT

Foto Foto Mobil Lamborghini Dihancurkan di Depan Umum


Seorang pemilik Lamborghini Gallardo di China murka setelah layanan yang diberikan oleh produsen supercar asal Italia tidak sesuai dengan yang diharapkan.

Kesabarannya habis, ketika supercar seharga Rp5 miliar tidak bisa dihidupkan setelah enam bulan dibeli. Merasa ada yang tidak beres pada mobil eksotis itu, dia pun menghubungi dealer lokal Lamborghini.

Tapi jawaban dari pihak dealer menyatakan bahwa mereka tidak menemukan masalahnya setelah kendaraan itu diperiksa. Alhasil, mobil itu tetap saja tidak bisa dihidupkan.

Tidak puas dengan jawaban tersebut, pria China yang tidak disebutkan namanya itu kemudian mencoba menghubungi CEO Lamborghini, Stephan Winkelmann, serta kantor pusat Lamborghini di China dan induk perusahaan Lamborghini yaitu VW Group.

Sayang upaya itu tidak juga membuahkan solusi dan membuatnya putus asa. Hingga akhirnya, ia menumpahkan kemarahan dan kekesalannya dengan cara menghancurkan mobil itu di depan umum bertepatan dengan Hari Konsumen Dunia pada tahun lalu.

Ia juga memanggil orang-orang untuk menghancurkan mobil tersebut.
Aksi itu sengaja di film-kan untuk membuat malu si pembuat supercar paling tersohor di dunia. Dan kini, China Car Times melaporkan sang pemilik Gallardo kembali lagi untuk mempermalukan Lamborghini dan the VW Group dengan membawa mobil yang telah dihancurkannya itu dalam sebuah tur keliling China.

Perhentian pertama adalah pameran mobil Qingdao pekan lalu di mana mobil hancur itu dipajang di atas bak truk.

Namun, belakangan diketahui, pria itu membeli Gallardo dalam kondisi bekas pakai dari Jerman. Setelah itu, ia membawa mobil itu ke dealer Lamborghini dengan beberapa masalah mekanis. Tak cuma itu, ia juga mengklaim mobilnya tergores di bengkel tersebut. Sementara pihak Lamborghini mengaku tidak merasa membuat mobil itu tergores.

Aksi ini jelas sangat memalukan bagi Lamborghini dan tentu kita akan penasaran bagaimana cara kedua belah pihak menemukan solusi untuk masalah ini agar tidak berlarut-larut. [vivanews.com]

Arti Logo Google Atau Doodle Google Hari Ini

Posted: 22 May 2012 07:59 PM PDT

Arti Logo Google Atau Doodle Google Hari Ini


Google memperingati kelahiran Robert Arthur "Bob" Moog dalam sebuah doodle di halaman utama mesin pencarinya hari ini. Bob Moog merupakan perintis musik elektronik asal Amerika Serikat dan dikenal sebagai penemu Moog synthesizer, yang dianggap sebagai synthesizer modern.

Karena itu doodle untuk memperingati kelahiran Moog pun bergambar synthesizer. Uniknya, synthesizer itu bisa digunakan untuk bermain musik.

Tak hanya itu, Anda juga bisa men-setting synthesizer, bahkan merekam musik yang dimainkan. Anda bisa menyesuaikan mixer, oscillators, filters, dan envelope untuk menciptakan musik dengan menggunakan synthesizer ala doodle ini.

Moog yang lahir di New York di tahun 1934 ini menghabiskan sebagian usianya untuk mengembangkan dan menjual Theremins bersama ayahnya, sejak tahun 1954. Theremins merupakan salah satu instrumen lawas untuk musik elektronik.

Di tahun 1963, Moog kemudian mendesain dan membangun modular synthesizer pertama, dengan oscillators dan amplifiers yang voltasenya bisa disesuaikan. Moog juga membuat synthesizer yang disertai pengendali lain yang mampu mematikan dan menyalakan suara, juga mengubah tingkat pitch dan modulasi suara.

Moog kemudian meraih gelar Ph.D di bidang Fisika Teknik dari Cornell University pada tahun 1965, tak lama setelah mendirikan perusahaan yang menjual Moog Modular Synthesizers ciptaannya.

Alat ciptaan Moog pun kemudian digunakan dalam musik yang ada di tahun '60an dan setelahnya. Sejumlah artis yang menggunakan alat ciptaan Moog antara lain Herbie Hancock, Stevie Wonder, hingga musisi Heavy Metal seperti Ozzy Osbourne.

Walau Bob Moog meninggalkan perusahaan yang didirikannya di tahun 1977, Moog terus menciptakan perangkat perintis audio untuk perusahaan lain. Salah satunya adalah Commodore 64.

Moog meninggal dunia di tahun 2005 akibat tumor otak yang dideritanya. Setelah meninggal, keluarga Bob Moog mendirikan Bob Moog Foundation, untuk memicu kreatifitas di bidang perlintasan musik, sains, sejarah, dan inovasi. [vivanews.com]