Bodrex Caem


Bodrex Caem


Adat Pernikahan Yang Aneh dan Unik di Dunia

Posted: 05 May 2012 01:52 AM PDT

Adat Pernikahan Yang Aneh dan Unik di Dunia


Pernikahan dapat menjadi sebuah momen indah dan penuh kebahagiaan yang menandai penyatuan dua insan. Uniknya, pernikahan seringkali dilangsungkan dengan berbagai adat.

Bahkan tak jarang di tengah kebahagiaan tersebut, pasangan harus melewati prosesi adat yang aneh dan irasional. Ada beberapa tradisi pernikahan yang dianggap paling aneh di dunia. Simak lima di antaranya berikut ini:

5. Menculik pengantin wanita di Roma
Kebanyakan malam pengantin dihabiskan dengan cara romantis tetapi tidak dengan adat pernikahan di Roma. Pengantin pria diharuskan 'menculik' pengantin wanitanya. Budaya ini kental pada kehidupan kaum gipsi Romawi. Bila seorang pria berhasil menculik seorang gadis dan menyembunyikannya selama dua-tiga hari, ia akan resmi menjadi istri.

4. Menikahi hewan di India
India tak asing dengan berbagai cerita takhayul, termasuk dalam pernikahan. Suku Santhal di India percaya, jika seorang bayi perempuan tumbuh gigi di bagian atas gusi terlebih dulu, itu sebuah pertanda ia akan dimakan harimau dalam waktu dekat. Karena itu, ia harus menikah dengan seekor anjing untuk menghapus pengaruh buruk tersebut.

Kisah ini dialami seorang anak usia sembilan tahun, Karnamoni Handsa, yang menikah dengan seekor anjing. Pernikahan ini dibuat meriah dan dihadiri 100 orang tamu. Setelah upacara pernikahan 'mengusir setan' selesai si gadis dapat menikah dengan pemuda manusia.

3. 'Menghitamkan' pengantin wanita di Skotlandia
Ada kebiasaan unik dalam adat pernikahan di Skotlandia. Saat pernikahan, pasangan pengantin memakan isi perut domba dan pengantin prianya memakai pakaian sejenis rok. Selanjutnya, pengantin pria, keluarga dan teman-teman akan menyirami pengantin wanita dengan telur mentah, air kotor, saus dan susu basi. Kebiasaan 'menghitamkan pengantin wanita' merupakan ritual pernikahan yang sangat tua yang dilakukan setelah ikrar pernikahan.

2. Pengantin wanita harus gemuk
Beda dengan standar kecantikan umumnya, di Mauritania wanita cantik adalah wanita berukuran besar. Bila seorang wanita akan menikah, mereka akan ditempatkan pada sebuah kampung yang disebut 'penampungan lemak' untuk 'menghilangkan' keriput dan lebih menarik.

Ritual 'Leblouh' dalam bahasa lokal mewajibkan gadis yang akan menikah menyantap segala macam makanan agar gemuk dengan cepat. Menu makanan harian terdiri dari dua kilogram daging dan lima galon susu unta tiap hari. Jika mereka memuntahkannya, petugas pengawas akan menyiksa mereka.

1. Pengantin dilarang buang hajat
Tradisi di semenanjung Kalimantan ini tak kalah aneh. Setelah ritual pernikahan yang membahagiakan, suku Tidung mewajibkan pasangan pengantin harus menunda membuang kotoran besar maupun kecil selama 72 jam atau sekitar tiga hari tiga malam. Sehingga, pasangan pengantin akan dibatasi makan dan minum dan diawasi agar tidak ke toilet. Jika menjalani ritual ini, pasangan akan menjalani pernikahan bahagia, dianugerahi anak yang banyak dan sehat.

Foto dan Video Mobil Hiriko, Mobil Unik Yang Canggih

Posted: 05 May 2012 01:50 AM PDT

Foto dan Video Mobil Hiriko, Mobil Unik Yang Canggih


Mencari tempat parkir sering kali jadi masalah pelik, terutama di kawasan perkotaan yang padat. Sebuah mobil listrik berukuran mikro (electric microcar) kemudian dibuat dengan kemampuan melipat diri, demi menyesuaikan dengan lahan parkir yang makin terbatas.

Mobil buatan MIT, Amerika Serikat ini bernama Hiriko. Tubuhnya yang kecil hanya memuat dua kursi. Saat diparkir, mobil ini bisa dikecilkan menjadi setengah ukuran semula. Tiga mobil Hiriko bisa muat di tempat parkir yang biasanya hanya untuk satu mobil ukuran biasa.
Jika mobil kecil biasanya bermasalah dengan kemampuan manuver, tidak demikian dengan Hiriko. Mobil ini dilengkapi kemudi khusus bernama "robot-wheels" yang memungkinkannya berputar 180 derajat pada sumbu aksisnya.
Mobil bertenaga baterai ini bisa berjalan sejauh 62 mil atau nyaris 100 km dalam sekali pengisian baterai. Sebuah komputer dibenamkan di dalamnya, dengan kemampuan mengenali lokasi dan secara otomatis membatasi kecepatannya pada batas yang dilegalkan. Selain itu sistem navigasinya mampu menghentak bagian ban untuk memberi tahu pengemudi arah yang harus ditempuh.

Berikut Video Mobil Hiriko, Mobil Unik Yang Canggih:
Mobil futuristik ini akan diproduksi pada akhir tahun ini, dengan perkiraan harga sekitar 16.000 dolar atau sekitar Rp143 juta. Berminat?



Sumber. http://www.kaskus.us/showthread.php?t=14201595

Video Uji Nyali Kencing di Depan Polisi

Posted: 05 May 2012 01:30 AM PDT

Video Uji Nyali Kencing di Depan Polisi


Seorang pria tes nyali dengan kencing ditempat umum didekat Polisi. Pastinya orang itu punya nyali besar ya soalnya resikonya pastilah ditangkap Polisi. Tapi anehnya reaksi Polisinya berbeda-beda, ada yang berusaha menangkap pria tersebut ada juga yang malah tertawa-tawa saja.

Penasaran dengan Video Uji Nyali Kencing di Depan Polisi?, cekidot videonya.

Inilah 10 Tipe Cewek Berdasarkan Bentuk Payudara

Posted: 04 May 2012 10:12 PM PDT

Inilah 10 Tipe Cewek Berdasarkan Bentuk Payudara


Payudara adalah salah satu harta terbesar yang dimiliki oleh seorang wanita karena itu sedapat mungkin seorang wanita merawat dan melindunginya. Namun berdasarkan sebuah Survey, sifat, tipe dan kepribadian seorang wanita dapat dilihat berdasarkan bentuk Payudara yang dimilikinya. Ini bukan ramalan namun hanyalah sebuah Studi kasus berdasarkan bentuk payudara yang dimilikinya. Setidaknya ada 10 Bentuk payudara yang mewakili sifat wanita pada umumnya. Berikut 10 tipe wanita dilihat berdasarkan bentuk payudara-nya

1. PAYUDARA BESAR
Wanita pemilik payudara besar adalah wanita yang nggak suka dikekang kebebasannya, sehingga dia mendukung kebebasan dan kemandirian. mudah bagi wanita ini untuk memulai hubungan dengan pria, karena dia suka menyambut semua orang dengan hangat, ramah dan terbuka. Anda akan terlibat dalam percakapan akrab meski baru mengenalnya. Selain itu, dia juga punya pemikiran luas, rendah hati, dan baik hati, sedangkan falsafah hidupnya adalah kehidupan ini pendek. Tapi dia nggak segan memaafkan orang lain yang pernah melakukan kesalahan padanya. Wanita ini bercita-cita menikah dengan pria yang menghormati kebebasan serta suka gaya hidup aktif. Pria idolanya adalah pria yang bertanggung jawab, dan bersedia berbagi masalah bersama.

2. PAYUDARA MONTOK
Wanita berpayudara montok nggak pernah tahan dengan ikatan serius. Terkadang dia nggak peduli dengan perasaan orang lain, tapi sebaliknya, jika wanita ini sudah terikat dalam perkimpoian, dia jadi suka merawat keluarganya termasuk memenuhi kebutuhan materi keluarga dan jujur pada suaminya. Dari luar wanita ini tampak seperti orang baik dan bertanggung jawab, namun di dalam hatinya emosinya meledak-ledak walau hanya menghadapi masalah sepele. Pria berbadan macho dan penurut adalah dambaan wanita berdada montok ini.

3. PAYUDARA DATAR
Pemilik dada datar ini sangat menghargai kebebasan dan percaya pada teori individual. Wanita ini kerap mengalami pertentangan dengan diri sendiri atau orang namun wanita ini dengan mudah mampu mencari penyelesaian dari masalah yang dihadapinya. Wanita ini berbakat dibidang seni, seperti dekorasi interior, kerajinan tangan, masak, dan memelihara binatang. Pria yang cocok dengan wanita ini adalah pria yang sabar dan tidak banyak bicara. Sebab wanita ini lebih suka sedikit bicara dan banyak bekerja, meski keras kepala wanIta ini penuh kehangatan, cinta, dan bisa dipercaya.

4. PAYUDARA NAIK KEATAS
Tipe wanita ini sangat mudah diatur, setia pada pasangannya, selalu waspada, dan menyukai orang yang bicaranya to the point. Wanita ini cenderung memilih pria yang sesuai kriterianya. Karena sekali dia jatuh cinta, maka dia akan setia pada pasangannya. bahkan dia tidak berkeberatan jika sang suami memintanya menjadi ibu rumah tangga dan merawat anak-anaknya di rumah. Pria ideal bagi wanita ini adalah pria yang punya rasa humor tinggi dan mempunyai kepribadian terbuka. Untuk memilih pasangan hidup, wanita ini tidak akan menilai dari harta, tapi latar belakang keluarga si lelaki.

5. PAYUDARA KERUCUT
Kata gagal nggak pernah masuk kamus wanita berdada kerucut ini. Wanita ini hobi olahraga, baca buku untuk literatur dan seni, sehingga dia sangat bernafsu untuk mengadakan pertualangan demi menambah pengalamannya. Wanita ini cocok berteman dengan orang yang bisa memahami dirinya, karena dia memang mempunyai sifat alami egois dan bebas melakukan apa saja.


6. PAYUDARA AEROLAE LEBAR
Wanita yang mempunyai daerah aerolae lebar, cenderung bersifat maskulin alias tomboy. umumnya, sifat tomboy ini berangsur menghilang ketika wanta ini menginjak usia paruhbaya, dan dia rela berdandan feminim. Tapi wanita ini tidak menyukai tekanan atau kekangan dari orang lain. Sangat sulit baginya untuk menjadi rendah hati di hadapan orang lain, karena harga diri atau gengsinya yang tinggi. Dia suka membanding-bandingkan antara teman yang satu dengan yang lain. Pria yang cocok buat wanita ini adalah yang bisa dipercaya dan selalu berada di sisinya ketika susah dan senang.

7. PAYUDARA MELEBAR
Sifat wanita ini periang dan mandiri. Sayangnya, wanita ini suka membual dan membesar-besarkan masalah. Lebih gilanya lagi, wanita ini mudah sekali marah, tidak suka dikekang tapi cepat menolong orang lain yang butuh pertolongan. Bisa saja wanita ini jujur dan berterusterang ketika mereka berurusan dengan hal yang menguras emosi. Meski wanita ini biasanya tidak hidup dalam kemewahan, tapi dia termasuk wanita yang hemat. Karena dia merasa bosan jika harus berada di samping pasangannya setiap saat, makanya dia suka menunjukkan kemandiriannya. Pada saat yang sama dia bisa bermuka dua. Pria yang menjadi anak pertama tidak cocok dengan wanita ini. Anak pertama mempunyai sifat suka mengatur. karena pernikahan baginya bukanlah hal yang menyenangkan. Anehnya, ketika dia terikat pernikahan dia akan berubah.

8. PAYUDARA TURUN
Pemilik payudara ini sangat sensitif. Dia akan merasa dikhianati jika kekasihnya tidak menanggapi perhatian yang diberikannya melalui isyarat-isyarat tertentu. Selanjutnya dia akan menangis dan kehilangan kepercayaannya pada hubungan cintanya. Pola pikir wanita ini sangat polos dan tidak berpengalaman, karena itu kesadarannya akan seks muncul terlambat. Tapi jangan khawatir pengetahuan dan pengalaman seksnya akan mengalami kemajuan jika sudah menikah nanti. Dalam rumah tangga, wanita ini adalah pencerah suasana karena sifat alaminya yang baik hati, terutama dalam menyambut suaminya setelah bekerja. Pria yang menjadi pilihan wanita ini adalah pria yang pemberani dan teguh dalam pendirian.

9. PAYUDARA BENTUK BEL
Wanita pemilik payudara yang bentuknya mirip bel adalah orang yang suka berpikiran praktis dan jujur. Kelemahannya adalah pelupa dan nggak rajin bekerja. Dia berusaha dengan keras berbicara dan bertempur dengan perasaan sendiri jika ada sesuatu yang membuat mereka marah. Ini yang membuat orang berpikiran kalau dia adalah orang yang suka histeris hanya karena alasan sepele. Daya tariknya misterius, mampu menarik pria tapi mampu membahagiakan pria tersebut.

10. PAYUDARA KECIL
Wanita ini tidak pernah bisa menolak permintaan orang lain. Sifatnya yang terbuka, mampu memahami orang lain, dan sabar, membuat wanita ini dikenal sebagai orang baik hati dan penolong. Mungkin kebaikan ini muncul karena dia suka mencampuri urusan orang lain. Wanita ini bercita-cita menjadi ibu rumah tangga yang bijak bagi anak-anaknya. Pasangan yang cocok bagi wanita ini adalah pria yang punya pekerjaan tetap. Karena wanita ini nggak tahan menghadapi stress berkepanjangan. Jika mengalami stress dia akan dengan mudah terkena penyakit.



Sumber. menujuhijau.blogspot.com

Huilo Huilo Hotel, Hotel Dengan Desain Yang Unik dan Aneh

Posted: 04 May 2012 10:02 PM PDT

Huilo Huilo Hotel, 
Hotel Dengan Desain Yang Unik dan Aneh


Entahlah bagaimana menggambarkan keadaan hotel ini. Mungkin hanya decak kagum dan terkesima menyaksikan betapa indahnya hotel ini. Dari luar, kesannya biasa saja, bahkan hampir tak ada sesuatu yang istimewa, tapi begitu memasuki ruangan di dalamnya maka kekaguman Anda layak ditumpahkan sekaligus terpana dibuatnya.

Betapa tidak, tampilan luar, seperti sebuah gunung kecil dengan ketinggian mencapai 20-30 meter. Diameternya, kurang lebih 30 meter persegi. Kendati tak terlalu luas, tapi itu sudah cukup bagi Anda untuk menikmati keindahan dan keunikan hotel ini.

Hotel ini namanya Huilo Huilo. Terletak di selatan Chile yang didesain khusus menyerupai gunung. Arsiteknya merancang bangunan hotel ini seperti gunung meletus yang mengeluarkan magma. Tapi, bukan lahar atau magma atau lava yang keluar, melainkan tetesan air seperti air terjun. Keindahan hotel ini tak hanya di bagian dalam, tapi juga kondisi di sekitarnya. Anda bisa bermain flying fox, menikmati kolam renang, hewan-hewan yang cukup jinak, dan menikmati makanan istimewa. Bila Anda enggan keluar hotel, mungkin cukup menyaksikan keindahan alam di sekelilingnya melalui jendela yang cukup unik.

Selain itu, di sini juga disediakan restoran yang bisa Anda nikmati seakan sedang berada di hutan dengan desain ruangan yang cukup romantic, cukup untuk dua orang. So, jika punya uang, tempat ini layak jadi rujukan.



Sumber. menujuhijau.blogspot.com

Inilah 7 Email HOAX Paling Popular di Dunia

Posted: 04 May 2012 09:37 PM PDT


Inilah 7 Email HOAX Paling Popular di Dunia


Meskipun sistim keamanan komputer semakin canggih, namun kelemahan utamanya tetap ada, yaitu pengguna komputer. Dengan menggunakan email hoax, para penjahat bisa mempengaruhi pengguna komputer untuk melakukan hal yang mereka inginkan.

E-mail hoax adalah e-mail yang berisi informasi atau ajakan yang sangat menggiurkan dan menguntungkan. Namun ujung-ujungnya berisi kebohongan. Gak sedikit yang menjebak sehingga tanpa sadar kita mengeluarkan uang.

Walau komputer kita sudah dilengkapi proteksi yang canggih sekalipun, mereka bisa saja dengan mudah masuk dalam Inbox kita. Kadang menjengkelkan karena menuh-menuhin Inbox. Gak jarang justru menyesatkan dan malah ngejebak. PC World's Magazine telah menghimpun 7 e-mail hoax terpopuler di mana hingga hari ini masih saja ada orang yang terjebak dengan tipuan2 e-mail itu :

1. RAISE BONSAI KITTENS IN THE BOTTLES
Artikel ini memuat tentang orang yang berhasil menernakkan anak kucing di dalam botol. Banyak orang terjebak dan penasaran ingin tahu cara beternak binatang di dalam botol. Terlebih dikatakan bahwa teknik peternakan ini sudah sukses dilakukan di New York , China , Indonesia , dan New Zealand . Hah????

Ide e-mail hoax ini dibuat oleh mahasiswa MIT di tahun 2000. Tujuan sebenarnya hanyalah memparodikan istilah "bonsai". Utk meyakinkan publik, mereka membuat website www.bonsaikitten. com yg berisi teknik beternak anak kucing.

2. PETITION TO BAN DIHYDROGEN MONOXIDE
Tahun 1990-an awal (hingga hari ini), ada sebuah petisi yang mengajak kita untuk memerangi dihydrogen monoxide yang disinyalir sebagai bahan kimia penyebab kanker, tumor, dan menjadi kontribusi dari efek rumah kaca.

Buat Anda yang kurang paham, dihydrogen monoxide adalah nama Kimia dari "AIR".

3. POP POPCORN WITH CELL-PHONES
Ga ada microwave dan lagi pengen makan popcorn? Aktifkan ponsel Anda, dan dekatkan pada popcorn. Dijamin dalam 10 menit, popcorn langsung mekar dan matang. Versi lain malah memperlihatkan "kehebatan" elektromagnet ponsel yang mampu mematangkan telor mentah. Bayangkan jika menelepon pake ponsel lebih dari 10 menit, apa yang terjadi dengan otak Anda? Hiii.... Seram kan ?

Faktanya : gak benar tuh !!!! Ide memasak popcorn dan telor dengan ponsel didapat dari iklan yang beredar luar di youtube. Iklan itu sendiri dibuat Cardo Systems, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang headset utk cellphone.

4. BILL GATES GIVES YOU MONEY
Pernah terima e-mail dari Bill Gates atau Microsoft atau teman Anda yang meminta Anda memforward e-mail. Setiap e-mail yang diforward dan diterima, kita akan memperoleh uang sebesar sekian sen. Bahkan ada yg terima US$ 1,000..!!! Wah... edan banget!!!

Faktanya : Ya, Bill Gates pernah memberi orang uang dengan meminta mereka memforward e-mail dari Microsoft. Tapi itu terjadi tahun 1990, saat Microsoft pertama kali mengoperasikan internet. Penawaran itu sudah tidak berlaku lagi. So... gak perlu capek2 kirim2 e-mail ginian lagi....!!!

5. VIRUS CAN LAUNCH NUCLEAR
Tahun 2002, Symantec menginformasikan tentang adanya virus software yang mampu membuat komputer kita mampu mengaktifkan nuklir di Pentagon. Dan berbondong-bondonglah orang "merelakan" komputernya dijangkiti virus agar bisa meluncurkan nuklir Pentagon.

Faktanya : Bodoh banget sih...!!! Jelas² itu bikinan virus Worm! Symantec gak pernah merilis pernyataan itu dan gak ada virus yang bisa connect langsung ke Pentagon. Ada juga komputer kita yang hancur diserbu virus Worm.

6. HELP...!! I GIVE YOU HALF OF MY MONEY...
Pernah terima e-mail dari Kementerian Nigeria , anak presiden Uganda , dan orang2 penting dari negara Afrika itu? Mereka biasanya mengirimkan surat dengan sopan, dan intinya meminta bantuan finansial kita. Atau anak presiden tersesat di negara Perancis, tidak bisa pulang, dan minta bantuan kita untuk mentransfer uang padanya. Ntar 1/2 hartanya diberikan buat kita. Jika Anda pernah mengirimkan uang pada mereka, SELAMAT...!! Anda baru saja tertipu...!! !

Faktanya: Ini adalah penipuan kelas tinggi!!! Dunia internasional mengenal penipuan ini dengan kode 419 Scams (419 adalah kode kriminal Nigeria ), dikarenakan banyaknya penipuan berasal dari Nigeria .

7. LIHAT BRITNEY SPEARS BUGIL!
Pernah dapat e-mail ber-attachment dan ber-subject "Lihat Bibir Angelina Jolie Meledak!", "Lihat Britney Spears Bugil", "Britney Spears & Brad Pitt Bugil", "Adegan Mesum Angelina Jolie", dll? Pernah buka? Kalo pernah... SELAMAT..!! Komputer Anda baru saja "hancur" dirasuki virus ganas bernama Jollie.



Sumber. jelajahunik.cus

Foto Foto Bentrok Laskar Militan Dengan Warga Solo

Posted: 04 May 2012 08:08 PM PDT

Foto Foto Bentrok Laskar Militan Dengan Warga Solo


Bentrok massa terjadi antara warga Kelurahan Gandekan, Solo, Jawa Tengah, dengan anggota laskar militan tertentu. Seorang warga, Ngatiman, harus dilarikan ke rumah sakit karena kepalanya berdarah.

Ngatiman terluka setelah terkena serpihan kaca saat bentrokan terjadi di Jalan RE Martadinata, Jumat kemarin. Menurut Kasubag Humas Polresta Surakarta, Ajun Komisaris Polisi Sis Raniwati, bentrokan itu bermula saat ratusan anggota ormas pamer kekuatan, berjalan kaki keliling kampung. Rutenya, dari Mojo Kelurahan Semanggi ke Pasar Kliwon, kemudian melewati Kelurahan Sangkrah dan bergerak ke Kelurahan Gandekan.

"Mereka intinya ingin memperlihatkan kepada warga bahwa mereka punya kekuatan. Bahwa 'kami ini kuat, loh," jelas Sis. Saat di sebuah bengkel, massa dilempari botol. Ratusan anggota laskar pun mengamuk dan menghajar dua warga yang ada di bengkel tersebut.

Pengeroyokan brutal itu memicu kemarahan warga. Tak ayal, mereka menyerang balik anggota laskar. "Intinya balas dendam dari kelompok warga. Kemudian, ada motor kelompok itu dibakar," Sis menjelaskan. [vivanews.com]