Bodrex Caem


Bodrex Caem


Video Kumandang Adzan di Gereja

Posted: 09 May 2012 12:59 AM PDT

Video Kumandang Adzan di Gereja


Suara merdu adzan dikumandangkan oleh Abdelwahab Ben Youcef di gereja University of South Carolina Amerika Serikat. Kumandang adzan ini merupakan acara pembuka ketika akan berlangsungnya dialog segi tiga agama dalam kalangan penganut agama Islam, Kristian dan Yahudi di Amerika Serikat 2009 silam.

Video Kumandang Adzan di Gereja:


Abdelwahab Ben Youcef sendiri adalah asli Algeria yang belajar di London dan AS. Dia juga merupakan seorang aktor dan model di AS.

Tips Menunggu Hasil Ujian [Pelajar Wajib Tau]

Posted: 09 May 2012 12:43 AM PDT

Tips Menunggu Hasil Ujian [Pelajar Wajib Tau]


Tips Nunggu Hasil Ujian, exelroze.info - Buat kamu yang masih sekolah, nggak ada yang lebih bikin deg-degan selain nunggu hasil ujian. Bener nggak? Nggak usah dijawab. Daripada bengang-bengong nggak bermanfaat, mendingan kamu berbuat sesuatu sambil nunggu hasilnya. Apa aja yang bisa dilakuin? Nih,  exelroze.info kasih tau.  exelroze.info doain nilai kamu semua memuaskan. Amin.

1. Luangkan banyak waktu sama orangtua
Kalo biasanya waktu kamu abis di sekolah, nongkrong bareng temen-temen, belajar sampe otak ngebul, dan jarang ngabisin waktu sama orangtua, sekarang waktunya kamu ngabisin waktu sama mama papa kamu, misalnya ke mal bareng atau nonton TV bareng di rumah. Minta didoain sama mereka biar nilai kamu bagus. Doa orangtua tuh faktor utama kesuksesan seorang anak, lho. Makanya kamu jangan nakal!

2. Kurangin Hura-hura
Sebelom nilai keluar, kurang-kuranginlah hura-hura. Lumayan, kan, kamu jadi bisa hemat, bisa nabung. Jangan ke-PD-an nilai kamu bakal bagus. Kalo kamu udah hura-hura nggak taunya nilai kamu jeblok gimana? Malu, sedih, frustrasi. Ah, jangan sampe, deh.  exelroze.info doain nilai kamu semua bagus. Amin.

3. Perbanyak Ibadah
Bukannya nganjurin deket sama Tuhan pas ada maunya aja, ya. Nggak gitu, lho. Sebaiknya sehari-hari kamu emang nggak ngelupain Tuhan. Makanya,  exelroze.info ingetin lagi, nih. Dalam situasi apapun jangan sampe kamu lupa sama Tuhan. Maaf, ya, kalo  exelroze.info sok tau. Kwuk kwuk..

4. Ke Dukun
Buat yang satu ini,  exelroze.info nggak menganjurkan. Apalagi kalo dukunnya dukun beranak. Tapi, ya, terserah kamu, sih. Kali aja hari gini masih ada yang percaya sama dukun. Kalo bisa cari dukun yang udah bersertifikat, ya. Selamat mencoba!



Sumber. nyunyu.com

Foto Foto Proses Pembongkaran Patung Raksasa Forever Marilyn Monroe

Posted: 09 May 2012 12:37 AM PDT

Foto Foto Proses Pembongkaran Patung Raksasa 


Patung Forever Marilyn dibongkar dari tempatnya di tengah Kota Chicago kemarin (7/5/2012) setelah diresmikan bulan Juli lalu. Patung tersebut disorot sebagai salah satu yang terburuk di dunia dan berada di peringkat nomor satu dalam daftar situs web Turis Virtual sebagai sepuluh seni publik terburuk.
Patung menjadi perhatian di mana orang yang lewat dapat dengan bebas memandang isi rok sirene layar itu. Patung dibangun melalui sebuah inspirasi momen ikonik dalam The Seven Year Itch ketika bintang film dengan malu-malu memegang gaunnya turun saat embusan angin mengepul sekitar kain roknya.
Patung Forever Marilyn menjadi lebih berguna sebagai payung raksasa, saat sejumlah pengunjung menggunakannya sebagai tempat yang aman untuk berlindung dari hujan
Patung yang terbuat dari baja dan aluminium steel, dengan tinggi 7,9 meter dan berat sekitar 15 ton merupakan hasil karya seniman Seward Johnson.



Sumber. forum.vivanews.com