Bodrex Caem


Bodrex Caem


Heboh, Beredar Berita Ada Korban Yang Selamat Dalam Kecelakaan Sukhoi SJS 100

Posted: 12 May 2012 12:58 AM PDT

Heboh, Beredar Berita Ada Korban Yang Selamat 
Dalam Kecelakaan Sukhoi SJS 100


Ada kabar gembira sekaligus mengejutkan banyak pihak mengenai keselamatan korban Pesawat Sukhoi Superjet 100 yang jatuh di Gunung Salak, Bogor, Jawa Barat. Kabar yang beredar melalui pesan Blackberry Messenger (BBM) itu mengabarkan bahwa ada korban selamat. Pesan yang mengatasnamakan "Keluarga Indigo Trans" tersebut memberitakan bahwa ada seorang anak Indigo yang melihat dengan pikirannya masih ada korban selamat dalam pesawat Sukhoi. Bahkan, pesan tersebut juga menjelaskan secara rinci di mana lokasi pesawat tersebut jatuh.

Berikut isi pesan tersebut seperti dikutip dari halaman Facebook:

Keluarga Indigo Trans 
maaf keluarga Indigo, minjem grup untuk kasih berita (dani)

kalo ada temen2 yang baca timeline ini dan kalian dekat dengan Tim SAR, sampaikan mungkin kita bisa bantu untuk mencari pesawat tersebut. jadi kondisi pesawat itu terletak di antara 2 pohon besar, jatuhnya tidak meledak, tp hancur berkeping-keping. saya liat masih ada dua yang selamat dari sana, satunya dari luar negeri, satu lagi dari Indonesia, dan mereka skrg masih bertahan di tengah hutan belantara. yang lainnya masih ada juga yang luka2.
kalo memang urgent bisa hubungi nomer saya: 087788119226 thanks

Indigo Trans merupakan suatu acara di televisi swasta tentang anak-anak yang memiliki kemampuan melihat sesuatu dengan firasat yang tajam. Namun, meskipun demikian kabar atau berita ini masih belum bisa diketahui keakuratannya. Mau percaya atau tidak, semua itu terserah pada diri kita masing-masing. Yang jelas ini bisa menjadi kabar yang memberikan sebuah harapan untuk para keluarga korban Pesawat Sukhoi Superjet 100 yang naas tersebut.



Sumber.  ciricara.com

Heboh, Beredar Foto Mayat Diduga Korban Sukhoi SJS 100

Posted: 11 May 2012 11:29 PM PDT

Heboh, Beredar Foto Mayat Diduga Korban Sukhoi SJS 100


Pesawat Sukhoi Superjet 100 mengalami musibah saat melakukan joy flight. Pesawat buatan Rusia itu menabrak tebing curam di kawasan Gunung Salak, Bogor, Jawa Barat.

Kini baik TNI, Basarnas dan anggota penyelamat lainnya sedang berusaha melakukan proses evakuasi terhadap para korban tersebut.

Kabar terbaru Basarnas menyebut 12 jenazah sudah berhasil ditemukan dan siap dievakuasi. Di tengah upaya penyelamatan tersebut, beredar foto diduga korban pesawat Sukhoi Superjet 100.

Foto tersebut beredar luas di dunia maya. Adalah pemilik akun Twitter Yogie Samtani sebagai orang yang pertama kali mengunggah gambar jenazah tragedi Sukhoi.

Dalam foto tersebut terlihat dua orang warga negara asing tergeletak di tengah hutan. Kondisi jenazah pun mengenaskan, satu mayat terlihat isi perutnya terburai keluar.

Sementara yang lainnya terlihat menghitam tubuhnya, diduga karena hangus terbakar saat kecelakaan terjadi. Di sekitar jenazah juga terlihat kepingan bodi pesawat yang diduga milik Sukhoi Superjet 100.

Pemilik akun Twitter, Yogie Samtani mengklaim foto tersebut adalah pilot Sukhoi Superjet 100 Alexander Yablontsev. Akan tetapi dilihat dari ciri jenazah, sangat berbeda jauh dengan ciri sang kapten pilot tersebut yang memiliki rambut putih yang khas.

Jenazah yang diabadikan gambarnya memiliki rambut yang botak dan mengenakan kemeja putih.

Unik, Foto Foto Bioskop Terapung di Atas Laut

Posted: 11 May 2012 10:50 PM PDT

Unik, Foto Foto Bioskop Terapung di Atas Laut


Sensasi menonton sendiri di rumah dengan menonton di bioskop tentu berbeda. Walaupun dengan Home Theater sekalipun, orang – orang pada umumnya datang ke bioskop tidak semata – mata hanya untuk nonton, tapi juga ingin menikmati pengalaman yang berbeda ketika menonton di bioskop.

Walaupun begitu, selama ini bioskop hanya terpaku untuk berada di dalam ruangan saja (indoor). Pernahkah Anda membayangkan adanya bioskop di luar ruangan (outdoor)? Meski dirasa sulit untuk dipercaya, tapi bioskop outdoor ini dapat direalisasikan di Thailand. Dan yang lebih menakjubkan lagi, bioskop ini dapat terapung di atas laut dengan layar proyeksi super besar yang mengambang diatas air dengan berlatarkan dua batu besar yang menjulang tinggi.

Penasaran siapa arsitek bioskop super keren ini? Arsitek bioskop terapung ini adalah Ole Scheeren, seorang arsitek asal Jerman. Scheeren merancang, membangun, dan menamai bioskop terapung ini dengan sebutan "Archipelago Cinema".
Scheeren membangun "Archipelago Cinema" ini  dalam rangka festival film baru, "Film on the Rocks Yao Noi". Bioskop ini didirikan di Nai Pi Lae laguna di pulau Kudu, Thailand. Ia memproyeksikan sebuah layar yang terletak di antara bebatuan yang menjulang tinggi. Layar pun terlihat seperti mengambang di atas air. Penontonnya pun mengambang di atas Laut Andaman.

Scheeren membangun sebuah auditorium seperti rakit raksasa di atas perairan ini. Bahan auditoriumnya terbuat dari kayu yang biasa digunakan para nelayan lokal untuk membuat rakit penangkap lobster.

Layar dan tempat duduk bioskop mengapung ini ditopang oleh pilar-pilar yang berdiri di atas air.

Untuk menonton di tempat ini, para penonton harus menaiki perahu kecil terlebih dahulu. Barulah mereka turun di auditorium mengambang ini. Dan sampailah ke bioskop mengambang yang terdiri dari sofa-sofa super nyaman, diatas sebuah laguna. Auditorium ini terbuat dari kayu yang dibikin mengapung oleh Scheeren. Proyek bioskop terapung ini adalah hasil kerja sama Ole Scheeren bersama dengan "The Association of Film on The Rocks Yao Noi Foundation"

Dengan konsep dan desainnya yang modern, bioskop ini menjadi salah satu tempat paling indah di bumi untuk menonton sebuah film. Festival ini bermaksud untuk memberi tahu dunia bahwa sebuah film tidak hanya berisi dialog saja, tapi juga interaksi antara lingkungan, manusia, dan alam. Sayangnya, setelah festival yang berlangsung selama 4 hari ini selesai, bioskop ini harus segera dibongkar.




Sumber. memobee.com

Foto Foto Proses Seorang Seniman Mengubah Wajahnya Menjadi Anjing

Posted: 11 May 2012 09:59 PM PDT

Foto Foto Proses Seorang Seniman 
Mengubah Wajahnya Menjadi Anjing


Tahun lalu beredar kabar menghebohkan di kalangan pengguna jejaring sosial di Brazil. Seorang seniman tampan yang tidak disebutkan namanya mengambil bangkai kepala anjing untuk ditempelkan secara permanen ke wajahnya dengan alasan seni dan terlihat menjadi seperti manusia anjing sungguhan melalui operasi.

Inilah foto proses operasi wajah dari seorang pemuda tampan menjadi anjing :
Pengerjaan di sekitar mata

Pengerjaan di sekitar telinga

 
 
Menempelkan "moncong"

 
Hasil Akhir....!!!! Manusia Anjing

Hasilnya benar-benar terlihat sempurna menjadi manusia anjing. Nanum para ahli berpendapat hal itu tidak akan bisa permanen karena darah manusia dan anjing berbeda dan tidak mungkin disatukan sehingga lama kelamaan kepala anjing yang menyatu tersebut akan membusuk. Nah, lho!

Tidak disebutkan bagaimana kelanjutan nasib si seniman bodoh ini. Seharusnya, seni itu menghasilkan keindahan. Tetapi "seni" menurut seniman ini nampaknya tidak ada satupun yang mencerminkan keindahan, yang ada malah terlihat bodoh.

Orang lain banyak yang ingin tampil lebih ganteng, atau lebih cantik dan sexy, atau separah-parahnya mengubah jenis kelaminnya tapi orang ini malah ingin menjadi makhluk yang lebih rendah. Sungguh degradasi moral yang sangat rusak parah.



Sumber. memobee.com

Inilah Beberapa Mitos Dalam Berpacaran

Posted: 11 May 2012 09:41 PM PDT

Inilah Beberapa Mitos Dalam Berpacaran


Masih kurang paham dengan apa yang dimaskud dengan mitos? Tidak ada salahnya kan kalau kita bahas kembali. Mitos merupakan sebuah penafsiran tentang asal usul alam semesta ataupun manusia yang memiliki makna mendalam dan cenderung dikaitkan dengan hal-hal yang gaib. Mitos sudah sejak ada sezak zaman dahulu, dan sampai saat ini masih banyak orang Indonesia yang masih mempercayai mitos.

Contoh salah satu mitosnya adalah mitos dalam berpacaran. Walau sebetulnya dalam mitos yang satu ini memang masuk akal dan bisa dimaknai dengan logika,. Mitos-mitos dalam berpacaran yang masih ada sampai sekarang, yaitu:

1. Memberi hadiah dalam bentuk kain
Memberi hadiah dalam bentuk kain seperti baju, sapu tangan, celana, dan lain-lain biasanya menjadi hal yang lumrah dalam berpacaran tetapi dalam mitos bila kita memberi baju atau apapun dalam bentuk kain kepada pasangan kita maka hubungan berpacaran kita tidak akan lama. Benar atau tidak, mungkin saja bila memberikan hadiah yang tidak sesuai dengan keinginan pasangan.

2. Memberi hadiah bunga Edelweiss
Edelweiss merupakan bunga yang sering dihubungkan dengan keabadian. Karena itu tidak salah apabila banyak pasangan yang memberikan hadiah/kado berupa bunga Edelweiss buat pasangannya. Lagipula untuk mendapatkannya susah karena harus menantang maut saat mendaki gunung. Benar-benar pas untuk membuktikan cinta sejati. Namun dibalik makna keabadian bunga Edelweiss tersebut bisa menjadi bumerang bagi hubungan cinta. Masa sih bunga abadi bisa menjadi bumerang? Yang ini, sih, percaya tidak percaya.

3. Memberi Parfum
Kalau ada pasangan yang memberikan hadiah parfum kepada pasangannya, maka hubungan mereka juga tidak akan berlangsung lama, malahan ada juga yang sampai putus. Cuma karena parfum? Bisa jadi pasangannya tersinggung karena merasa dianggap badannya bau. hehehe.

4. Menyimpan foto pacar dalam dompet
Mitos ini sempat beredar di kalangan orang tua zaman dulu, kalau menyimpan foto dalam dompet atau pun dimana saja, bisa-bisa hubungan dengan pasangan tidak berlangsung lama dan bisa-bisa sampai putus. Wah, kok bisa begitu ya? Mungkin saja mitos ini untuk selingkuhan supaya tidak ketahuan.

5. Duduk di kursi pelaminan
Mungkin banyak yang masih belum pernah dengar mitos yang satu ini. Konon, jika Anda bersama si dia duduk di kursi pelaminan, baik itu hanya sekedar senang-senang atau untuk foto-foto, hal tersebut di percaya menjadikan hubungan Anda dan si dia tidak sampai ke pelaminan. Mungkin mengganggu sang pengantin.

6. Makan/diam di depan pintu
Mitos ini sering diungkapkan. Tapi ada yang percaya jika Anda melakukan hal ini, maka Anda dan si dia nantinya justru akan kesulitan mendapatkan jodoh. Sebetulnya itu menghalangi orang yang mau masuk.

7. Double date
Beberapa orang mengatakan bahwa kalau kita ber-double date, maka salah satu pasangan itu akan putus, ataupun kalau salah satu mereka tidak ada yang putus, mungkin akan berganti pasangan dengan pasangan teman kita sendiri. Atau yang paling parah, bisa saja Anda berselingkuh dengan pacar teman, dan pacar teman berselingkuh dengan pacar Anda.

8. Selalu bilang kata "PUTUS"
Selalu bilang kata "PUTUS" juga bisa berakibat putus beneran, karena seolah-olah Anda menginginkan putus beneran dengan pacar Anda. padahal yang diungkapkan hanya sekadar bentuk kekesalan. Jadi gantilah kata "PUTUS" itu dengan kata "BUBAR".

Diatas hanyalah mitos² yang pernah ane denger, kalau masalah percaya atao nggaknya. tu tinggal pribadi masing masing...

Foto Foto Para Wanita Yang Tak Malu Memamerkan G String nya

Posted: 11 May 2012 09:35 PM PDT

Foto Foto Para Wanita Yang Tak Malu 
Memamerkan G-String nya


Tokyo, Singapore, Hongkong, Taipei merupakan kiblat fashion di Asia. Segala tren mode dari Eropa dan Amerika Serikat pertama kalinya selalu masuk ke Asia melalui 4 kota besar nan kosmopolit tersebut.

Semua rumah mode terkenal mempunyai banyak butik di kota-kota tersebut, dan selalu menjadi buruan para fashionista (penggila fashion) dan shopaholic (penggila belanja) untuk memuaskan nafsunya.

Karena merupakan early adopter maka kita amat mudah menjumpai orang-orang (khususnya wanita) yang berpakaian sesuai mode terkini. Tidak peduli tren tersebut menarik dan pantas, atau bahkan membuat mereka tampak bodoh, itu tidak akan menyurunkan minat mereka untuk tampil trendy.

Namun, yang namanya tren, seperti yang disebutkan diatas, tidak selalu bagus. Bahkan kebanyakan tidak pantas. Seperti yang ditampilkan oleh foto-foto yang di dapat di salah satu sudut kota-kota fashion tersebut.

Mari kita zoom lebih dekat:
Pakaian dalam (underwear) sesuai namanya dipakai sebagai pakaian awal saat seseorang berpakaian. Oleh karena itu pada hakikatnya haram untuk dipamerkan di muka umum.

Tetapi yang ditampilkan oleh para perempuan diatas adalah kebalikannya. Sungguh bencana dalam berpakaian. Bukannya terlihat menarik malah terlihat bodoh. Apapun alasannya, semoga sekiranya para perempuan Indonesia tidak menirunya.



Sumber. memobee.com

Inilah Alasannya Kenapa Pembawa Acara Ramalan Cuaca di TV Dilarang Pakai Baju Warna Hijau

Posted: 11 May 2012 09:03 PM PDT

Inilah Alasannya Kenapa Pembawa Acara 
Ramalan Cuaca di TV Dilarang Pakai Baju Warna Hijau


Baru-baru ini seorang pembaca ramalan cuaca di channel FOX 2 Amerika, Jessica Starr melakukan kesalahan konyol ketika sedang membacakan ramalan cuaca di televisi. Kesalahan yang ia lakukan tentunya membuat penonton di rumah terbahak-bahak dan menggelengkan kepala karena tak percaya atas apa yang dilihatnya di televisi.

Saat sedang membacakan ramalan cuaca, Starr memakai sebuah gaun berwarna hijau, lihat apa yang terjadi padanya ketika tayangan ditayangkan secara live...




Sumber. mamobee.com

Foto Puing Puing dan Korban Pesawat Sukhoi SJS 100

Posted: 11 May 2012 08:05 PM PDT

Foto Puing Puing dan Korban Pesawat Sukhoi SJS 100


Tim SAR dan wartawan berhasil mencapai lokasi kecelakaan pesawat Sukhoi Superjet 100, Jumat 11 Mei 2012. Beberapa wartawan pun mengabadikan pemandangan pertama saat tiba di sana.

Lokasi kecelakaan terletak di Puncak I Gunung Salak, Bogor, Jawa Barat. Menurut relawan yang tiba di lokasi, pesawat dalam kondisi hancur.

Hal ini terlihat dalam beberapa foto yang diabadikan wartawan. Selain serpihan-serpihan pesawat, tampak juga tim relawan yang sedang memasukkan jenazah para penumpang ke dalam kantong-kantong mayat.

Di satu foto, tampak satu unit laptop milik penumpang yang masih terbuka. Selain itu, di satu serpihan, tampak gambar gagahnya pesawat Sukhoi.

Pesawat Sukhoi menabrak tebing Puncak I Gunung Salak, Rabu 9 Mei 2012 setelah hilang kontak sejak pukul 14.33 WIB. Pesawat kemudian ditemukan melalui operasi udara, Kamis 10 Mei lalu.

Tim SAR sendiri baru berhasil mencapai lokasi kecelakaan Jumat kemarin yang berangkat melalui jalur darat. Kondisi cuaca yang berubah-ubah menyulitkan petugas menggunakan helikopter dalam proses evakuasi. [vivanews.com]

Foto Puing Puing dan Korban Pesawat Sukhoi SJS 100: