Bodrex Caem


Bodrex Caem


Inilah Foto Foto Ruang Tahanan Angelina Sondakh

Posted: 03 May 2012 06:30 AM PDT

Inilah Foto Foto Ruang Tahanan Angelina Sondakh


Hidup di balik jeruji besi tak pernah dibayangkan Angelina Sondakh. Mantan puteri Indonesia yang terbiasa hidup dalam gelimang ketenaran, kini harus terkungkung di kamar Rutan KPK seluas 3,1 x 3,5 meter.
Rutan KPK yang terletak di basement gedung KPK, berjumlah lima kamar. Di kamar bercat putih tersebut, KPK menyediakan satu tempat tidur berbusa, satu bantal, dan lemari kecil untuk menyimpan pakaian. Tak ada TV, pendingin ruangan atau kulkas di kamar.

Hanya exhaust fan agar terjadi sirkulasi udara di tiap-tiap kamar. Untuk kamar mandi, ditempatkan di luar kamar.
Satu-satunya hiburan hanyalah televisi yang disediakan KPK di ruang bersama tahanan. Di tempat itu tahanan bisa duduk bersantai dan nonton televisi. Tahanan tidak diperbolehkan membawa peralatan dan fasilitas lain dari luar.

Yang membedakan Rutan KPK dengan Rutan lainnya adalah ruang besuk yang lebih ketat. Pembesuk tidak bisa kontak fisik secara langsung dengan tahanan. Mereka bertatap muka di ruangan khusus yang dipisahkan dengan dinding kaca. Komunikasi mereka menggunakan telepon yang terdapat di rungan itu.
Mengenai keamanan, Rutan KPK dijaga dua orang penjaga di dalam rutan dengan sistem 24 Jam. Namun, juga akan dijaga pihak keamanan di luar rutan tersebut.


Sumber. mindtalk.com

4 Macam Cara Bergandengan Tangan Dengan Kekasih

Posted: 02 May 2012 09:30 PM PDT

4 Macam Cara Bergandengan Tangan Dengan Kekasih


Pegangan tangan tuh ada gayanya. Sama kayak olahraga renang, ada gaya kupu-kupu, kodok, kuda laut. Kalo gaya pegangan tangan kamu sama pacar gimana? Itu ada artinya, lho. Nih, NYUNYU kasih tau beberapa gaya.

1. Jari-jari Saling Mengisi
Pasangan yang cara gandengannya kayak gini berarti udah tau kelebihan dan kekurangan masing-masing, makanya saling melengkapi dan mengisi. Hubungannya erat banget. Bakal lebih erat lagi kalo sebelum gandengan telapak tangan masing-masing dikasih lem tikus. Nggak bakal ada tuh kesempatan buat pasangan kamu selingkuh atau genit-genit ke orang lain. Kalo kata Tom Cruise di film Jerry Maguire, "You complete me." Sedap!

2. Menggenggam
Artinya kalian berdua udah ngerasa nyaman satu sama lain. Nggak tau kenapa, ya nyaman aja. Tapi hati-hati, jangan terlena. Mentang-mentang udah nyaman, kamu jadi lupa untuk ngenal lebih dalem pasangan kamu. Kalo kamu udah ngerasa nyaman tapi ternyata dia baru kelas 5 SD? Siap-siap aja dipanggil Komisi Perlindungan Anak Indonesia untuk ketemu Kak Seto.

3. Kelingking ketemu Kelingking
Ini tanda-tanda kalo hubungan kalian udah nggak sehat. Salah satu ada yang udah bosen. Pengen putus tapi belom nemu momen yang pas. Jadi, kalo kalian pernah gandengan dengan cara kayak gini, pikir-pikir lagi deh soal hubungan kalian. Bisa diterusin apa nggak. NYUNYU, sih, pesimis.

4. Dituntun

Kalo ada yang dituntun trus yang dituntun megang pundak, itu pertanyaan besar buat sebuah hubungan. Bisa dipastikan itu bukan hubungan percintaan, tapi lebih ke hubungan profesional. Ngerti kan maksud NYUNYU? Nggak perlulah NYUNYU kasih fotonya, karena kalian pasti bisa ngebayangin sendiri, kwukwuk!

Nah, kalo gaya pegangan tangan kamu gimana? Jangan-jangan sampe ada yang dipelintir? Waduh, mudah-mudahan nggak ya.



Sumber. blogapaaja.com

5 Perlengkapan Bayi Paling Canggih

Posted: 02 May 2012 09:05 PM PDT

5 Perlengkapan Bayi Paling Canggih


1. BabyBjorn High Chair

High chair untuk bayi keluaran Baby Bjorn ini bukan hanya sekadar kursi bagi bayi yang sedang belajar makan. Kursi ini bisa dilipat dengan mudah menjadi lebih ringkas untuk dibawa kemanapun. Kursi ini diklaim aman karena memiliki kunci khusus sehingga bayi tidak mungkin bisa berdiri di atas kursinya tersebut.

2. 4moms MamaRoo

Bouncer keluaran MamaRoo diklaim membuat bayi merasa senyaman ketika digendong oleh orangtuanya. Hal itu karena MamaRoo sudah meriset seperti apa gendongan orangtua itu dan diaplikasikan pada bouncer yang memiliki lima variasi gerakan dan suara ini. Bouncer juga bisa dihubungkan dengan MP3 Player atau iPod.

3. Boon Naked Baby Bathtub

Semakin banyak pasangan yang ingin memiliki barang dengan desain minimalis. Hal inilah yang menginspirasi brand Boon untuk membuat bathtub dengan merek Naked. Bathtub tersebut memiliki desain minimalis dan bisa dilipat hingga tipis, digantung hingga airnya mengering. Bathtub ini juga bisa dipakai hingga anak balita.

4. CARKOON Car Seat

Brand asal Inggris, Carkoon untuk pertamakalinya menciptakan car seat yang dilengkapi air bag. Untuk semakin menjamin keselamatan bayi, car seat juga dibuat tahan api.

5. 4moms Origami Stroller

Satu lagi produk dari 4moms yang diciptakan untuk memudahkan para orangtua. Stroller seharga US$ 850 ini bisa ditutup hanya dengan menekan satu tombol. Stroller tersebut juga bisa mencharger handphone Anda. Wow!



Sumber. adajendeladunia.blogspot.com | menujuhijau.blogspot.com

Video Hujan Es Yang Menakutkan di Missouri

Posted: 02 May 2012 08:50 PM PDT

Video Hujan Es Yang Menakutkan di Missouri


Terjadinya hujan es itu direkam oleh seorang penduduk dari dalam rumahnya, dan diunggah di Youtube dengan akun VDOMKR. Hujan es itu bagaikan salju besar yang turun ke bumi, dan membuat atap rumah penduduk berbunyi keras.

Rekaman berdurasi 2:16 menit itu menunjukkan kondisi halaman rumah penduduk dan jalanan dipenuhi oleh bongkahan es. Penduduk tak tampak berjalan di luar rumah. Satu mobil berwarna hitam yang melintas, tampak menepi dan berhenti di bawah pohon, dengan kipas kaca depan yang masih menyala.

Dalam rekaman itu, terdengar dua kaca mobil yang pecah selama keadaan itu direkam. Bahkan, dalam postingan video lainnya berupa gambar, tampak penduduk Maryland Heights sedang memegang bongkahan es sisa hujan yang jatuh, berukuran seperti buah apel.

Mau melihat bagaimana dahsyatnya hujan es itu? Berikut Talinews tampilkan rekaman videonya.




Sumber. menujuhijau.blogspot.com

Foto Foto Kaligrafi Dari Cahaya Kreasi Julien Breton

Posted: 02 May 2012 08:39 PM PDT

Foto Foto Kaligrafi Dari Cahaya Kreasi Julien Breton


Julien Breton a.k.a Kaalam, seorang artis kaligrafi dari Prancis berkreasi dengan cahaya dan teknik fotografi menghasilkan karya indah: kaligrafi cahaya.

Jangan salah, Kaalam sama sekali tidak menggunakan sotware semacam photoshop (sotosop :P). Pokoknya, tanpa sentuhan akhir di komputer. Melainkan asli hasil jepretan kamera belaka. Dalam teknik fotografi, dikenal istilah long exposure technique atau pemotretan memanfaatkan panjang cahaya. Contoh mudahnya: saat maghrib, coba jepret dengan kamera handphone suasana lalu-lalang kendaraan di jalan raya. Hasil foto akan memperlihatkan lampu semua kendaraan menjadi garis panjang.

Pada kamera SLR/DSLR, panjang cahaya itu bisa diatur dengan memainkan diafraghma (f) dan speed. Semakin lambat speed, semakin panjang pula lukisan cahaya yang dihasilkan. Dengan cara itulah Kaalam membuat lukisan kaligrafi cahaya ini. Beberapa fotonya menahan tombol rana hingga 10 menit agar cahaya bisa meliuk-liuk membentuk kaligrafi.

Kaalam belajar kaligrafi secara otodidak sejak usia 7 tahun dan tertarik dengan kaligrafi Arab. Lalu menciptakan jenis huruf (font/typho) latin dengan gaya kaligrafi Arab.

Inilah 8 Tipe Anak Kost Yang Unik dan Nyleneh

Posted: 02 May 2012 08:05 PM PDT

Inilah 8 Tipe Anak Kost Yang Unik dan Nyleneh


Hidup di lingkungan rumah kost, yang tak hanya terdiri dari satu sampai dua kamar, tentu saja akan banyak ditemui berbagai macam karakter dan tipe-tipe anak kost. Dalam berbagai tipe itu, kadang kita temui tipe yang bisa jadi BF (best friend) kita atau cuma sekedar untuk teman makan kita.

Namanya juga manusia, sifat dan karakter mereka kadang unik dan kadang tidak bisa dimengerti. Apa saja tipe-tipe penghuni kostan yang biasa kita temui? Berikut adalah beberapa tipe yang kita himpun berdasarkan pengalaman dan sharing dengan anak kost lain:

1. Tipe Misterius
Walau seatap dengan makhluk ini, Anda akan merasakan dia sebagai orang asing. Gimana enggak? Keseharian dia dalam kosan selalu saja mendekam diri di dalam kamar, entah ngapain. Dia baru akan keluar kamar kalau saat mandi, mau makan atau berangkat kuliah-kerja. Dia tak pernah bergaul dengan penghuni lainnya.

2. Tipe Metrosexual(Dandan)
Wah… paling gak kalau Anda satu kostan dengan tipe semacam ini. Salah satu yang wajib Anda lakukan adalah jangan sampai Anda keduluan mandi saat pagi hari. Kenapa? karena orang yang seperti ini setidaknya mandi dua kali lipat lebih lama dari waktu yang dibutuhkan orang normal untuk mandi. Belum lagi kalau mau berangkat kuliah-kerja, baju yang dia kenakan pasti modis, setrikaannya sangat lurus dan parfumnya pasti sudah tercium dari kamar kita.

3. Tipe Loyal
Tipe inilah yang paling disukai oleh penghuni kostan lain. Biasanya dia sering ngajakin keluar kongkow atau sekedar jalan-jalan keliling kota. Dia paling tahu buat hepi-hepi. Dia juga lah yang bikin penghuni kostan bisa menyatu dan cocok antara satu sama lain.

4. Tipe Politisi
Mengenai tipe yang satu ini cocok buat penghuni kostan mahasiswa yang berkecimpung dengan dunia organisasi. Salah satu cirinya adalah dia paling tahu dengan isu-isu nasional dan seputar perpolitikan negara. Acara TV favoritnya adalah berita-berita dan debat tokoh politik, tak jarang saat menyaksikan acara tersebut dia turut berkomentar bak politisi handal.

5. Tipe Einstein
Hmm.. jangan ajak dia jalan kalau dia belum mengerjakan tugas. Dia paling rajin kalau urusan kuliah. Jangan heran jika banyak teman kampusnya yang main ke kost anda hanya sekedar untuk meminjam catatan/tugas atau numpang belajar lewat dia. Mungkin juga 'side job' dia ini akan laris saat menjelang ujian.

6. Tipe Homesick
Jangan harap menemui dia saat weekend atau hari libur, mereka akan lebih memilih untuk pulang kampung daripada stay dan berlibur dalam kostan. Biasanya tipe ini dimiliki oleh mereka yang rumahnya tak jauh dari kostan dia.

7. Tipe Irit
Menghemat, itulah ciri khas orang seperti ini. Apapun yang berbau gratis pasti sebisa mungkin dia lakukan. Menyebalkan sih, gimana enggak, pasta gigi saja pinjam, sabun pinjam, sampai motor pun pinjam tanpa diisi bensin. Saat ada makanan gratis dari ibu kost atau traktiran teman, dia lah yang paling bersemangat.

8. Tipe Bisnisman
Kalau tipe yang satu ini adalah tipe-tipe calon bisnisman handal. Bukan berarti tipe ini perhitungan lho, tipe ini biasanya mencari side job dengan jualan pulsa, distributor pakaian atau bisnis online.



Sumber. pangkalanunik.com

Foto Foto Artis Cantik Oku Manami Ex AKB48

Posted: 02 May 2012 07:57 PM PDT

Foto Foto Artis Cantik Oku Manami Ex AKB48


Oku Manami atau biasa dipanggil Maachan atau Manamana, Lahir 22 November 1995 di Tokyo, Jepang. Dia adalah seorang penyanyi idola Jepang. Ia merupakan mantan anggota Tim B dari grup idola Jepang AKB48, dan merupakan salah satu anggota subgrup Honegumi dari AKB48 tahun 2007. Tahun 2010, ia berperan dalam dorama Majisuka Gakuen, sebagai Manamana. Tahun 2011, Oku Manami mengumumkan pengunduran dirinya dari AKB48 dalam sebuah pentas kelulusan tanggal 8 April. Dalam blognya ia menyatakan akan lebih fokus pada pelajaran. Ia berjanji kepada para penggemarnya bahwa ia akan kembali lagi dalam dunia hiburan.

Gadis 16 tahun ini ternyata suka menonton film horror. Menurut beberapa sumber, bahkan dia sering menonton sampai nangis ketakutan. Walaupun demikian film horror tetap menjadi genre film favoritnya.