Bodrex Caem


Bodrex Caem


Heboh..!! Mobil Jaguar BerPlat Merah

Posted: 16 May 2012 05:30 AM PDT

Heboh..!! Mobil Jaguar BerPlat Merah


Mobil dinas bukan hanya mobil keluaran Jepang saja, mobil Eropa pun bisa. Ini dia Jaguar S-Type berpelat merah.

"Mobil Jaguar S-Type pelat merah! Apa ini namanya kalau bukan pemborosan kas negara?" tutur Franky, Otolovers yang sepertinya cukup kesal melihat mobil Jaguar ini.

Franky mengaku melihat Jaguar ini melintas di jalan tol dalam kota. "Lokasi di jalan tol dalam kota selepas pembayaran tol Pluit ke arah Tanjung Priok," ujarnya.

Jika melihat modelnya, S-Type generasi kedua ini memang bukan mobil baru. Dari info Samsat DKI Jakarta yang diperoleh detikOto mobil ini harganya kini sekitar Rp 257 jutaan saja. Tentu jika dibeli dalam kondisi baru harganya lebih mahal lagi.

Pajak tahunannya pun cuma sekitar Rp 1 jutaan. Apa termasuk pemborosan kas negara menurut Anda Otolovers yang lain?


Sumber. detik.com

Hanky Panky School, Sekolah Calon Pelacur di Amsterdam

Posted: 16 May 2012 04:51 AM PDT

Hanky Panky School, Sekolah Calon Pelacur di Amsterdam


Seorang mantan mucikari, Elene Vis, di Belanda mendirikan sekolah untuk prostitusi. Yang diberi nama Hanky Panky School. Dan gilanya, sekolah ini memakai kurikulum! Kurikulumnya dibuat secara profesional agar para lulusannya bisa menjalankan profesinya (tentu saja sebagai pelacur) secara lebih profesional, lebih banyak menghasilkan uang dan akhirnya bisa lebih awal 'pensiun' dengan bekal materi yang cukup.
Elene Vis, "kepala sekolah" Hanky Panky School
Vis sebelumnya pernah heboh karena menerbitkan buku autobiografinya yang kontroversial berjudul "Escort Queen with Turbopower", membuka sekolahnya di Amsterdam. Materi pelajaran di sekolah bagi calon pelacur high class ini mengajarkan ilmu marketing yang cukup serius. "Anda bisa menyebutnya teknik pemasaran. Anda harus punya ketrampilan menjual, tak peduli yang Anda jual tubuh sendiri atau peralatan rumah tangga. Prinsipnya tetap saja sama," kata Elene.
Salah satu bagian dalam Hanky Panky School
Prostitusi telah menjadi profesi legal di Belanda sejak 1988. Mereka mulai membayar pajak pendapatan sejak tahun 1996 dan rumah prostitusi atau brothel mulai dinyatakan legal sejak 2001. Distrik-distrik "lampu merah' di Amsterdam menjadi tujuan favorit wisatawan dalam dan luar negeri serta menghasilkan jutaan euro per tahunnya dan menjadi salah satu penyumbang paajk terbesar.
Inilah distrik "lampu merah" di Amsterdam
Vis mengatakan bahwa para PSK yang bekerja lewat agensinya bisa berpenghasilan sampai 6000 euro tiap bulan, dengan hanya 40 jam kerja. Itulah sebabnya ia lalu mendirikan sekolah tersebut. "Kami memberikan training untuk mendapatkan hidup yang lebih baik dan uang lebih banyak dari pekerjaan mereka," katanya.

Dengan biaya 450 euro per orang para 'murid' akan diberi perlajaran dalam bentuk tutorial dan video presentasi tentang berpikir positif dan teknik-teknik bercinta, termasuk ajaran Kama Sutra. Selain dirinya sendiri, Vis juga mendatangakn para profesional di bidangnya untuk subyek yang berbeda, seperti bagaimana berpakaian yang sesuai, bagaimana etika menghadapi tamu. Ia mengatakan "Intinya setiap orang bisa jadi cantik, dengan menonjolkan kekuatan dan menutupi kelemahan Anda. Anda harus sadar seperti apa penampilan Anda di mata orang lain,"
Kira-kira "gerakan" seperti inilah yang diajarkan di 'sekolah" ini
Menurut Vis, cara berpikir positip dan rasa percaya diri amat penting untuk membuat klien lebih betah dan menghabiskan waktu lebih lama. "Seks 10 menit tidak akan menghasilkan banyak uang," katanya.

Benar-benar gila. Apakah kompleks pelacuran di gang Dolly, Surabaya, para PSK nya pernah bersekolah di tempat ini? Bukankah metode "pemasaran" nya sama dengan yang digunakan di Amsterdam yaitu mereka dijejerkan seperti barang di pasar swalayan?


Sumber. memobee.com/index.php?do=c.myreview&idmw=681

Inilah Foto Foto Miniatur Termewah di Dunia

Posted: 16 May 2012 04:38 AM PDT

Inilah Foto Foto Miniatur Termewah di Dunia


Sebelas hingga tiga belas Mei kemarin, acara Kensington Dollhouse Festival di London memamerkan berbagai macam rumah miniatur serta objek-objek mini lainnya yang tak hanya indah, tapi juga memiliki tingkat kedetailan yang amat menakjubkan. Boneka Barbie-mu pasti ngiler jika melihat semua ini, dan pastinya kamu ingin memiliki semua ini.

Penasaran dengan miniatur-miniatur yang menakjubkan ini?? Berikut foto foto nya:



Video MaKey MaKey, Alat Unik Yang Dapat Mengubah Semuanya Menjadi Game Controller

Posted: 16 May 2012 04:27 AM PDT

Video MaKey MaKey, Alat Unik Yang Dapat Mengubah Semuanya Menjadi Game Controller


Lupakan mengetik dengan menggunakan keyboard atau main game dengan game controller biasa. Dengan alat yang diberi nama MaKey MaKey ini, kamu bisa mengubah segala macam benda menjadi touchpad, keyboard, ataupun game controller. Keren kan!

Mau menggunakan pisang sebagai ganti space bar? Main Mario Bros dengan menggunakan Play-Doh sebagai game controller? Main Pac-Man menggunakan gambar yang dibuat dari pensil? Atau bahkan mengubah anak tangga menjadi tuts piano? Semuanya mungkin dengan MaKey MaKey (kok malah jadi kayak promosi?).

Berikut Video MaKey MaKey, Alat Unik Yang Dapat Mengubah Semuanya Menjadi Game Controller:


Alat ini memiliki papan yang terdiri dari 6 input: atas/bawah/kiri/kanan, space bar, dan mouse klik-kiri.  Jika posisi papan dibalik bagian atasnya, maka kamu bisa mengakses 6 tombol keyboard tambahan, gerakan mouse, dan mouse klik-kanan.

Dengan menggunakan alligator clip, kamu bisa menghubungkan semua jenis input tersebut ke benda apapun, selama memiliki listrik walaupun dalam jumlah kecil, menjadi alat input.

MaKey MaKey merupakan proyek kolaborasi antara SparkFun dan Jay Silver beserta Eric Rosenbaum dari MIT Media Lab. Proyek ini akan berjalan sampai 12 Juni mendatang.



Inilah Video Aksi Carlos Tevez Hina Ferguson

Posted: 15 May 2012 08:35 AM PDT

Inilah Video Aksi Carlos Tevez Hina Ferguson


Pesta perayaan keberhasilan Manchester City menjuarai Premier League musim ini tercoreng oleh aksi tidak terpuji salah satu strikernya, Carlos Tevez. Dalam arak-arakan skuad ManCity Senin kemarin di pusat kota Manchester, striker asal Argentina itu membentangkan spanduk hinaan kepada Manajer MU, Sir Alex Ferguson.

Tevez tertangkap kamera membentangkan karton dengan tulisan "RIP Fergie" di atas bus bersama pemain ManCity lainnya di Albert Square. Tidak jelas dari mana Tevez mendapatkan karton tersebut. Namun, The Sun melansir Tevez tidak membawa apa pun ketika naik ke bus.

Berikut Inilah Video Aksi Carlos Tevez Hina Ferguson:
Tindakan yang sangat disayangkan. Pasalnya, Tevez notabene adalah mantan anak asuh Ferguson kala membela Manchester United. Tindakan tersebut kontan membuat pihak ManCity langsung mengeluarkan permintaan maaf kepada Ferguson melalui situs resmi mereka.

Manajemen ManCity memastikan Tevez telah melakukan perbuatan yang tidak pantas dilakukan. "Penciptaan tulisan tersebut sangat tercela dan tidak pantas. Dan dengan mengacungkannya, Carlos sudah melakukan kesalahan," demikian pernyataan resmi ManCity.

"Manchester City ingin mengucapkan permintaan maaf kepada Sir Alex Ferguson dan Manchester United Football Club atas tindakan dan penderitaan yang telah disebabkan," lanjut pernyataan tersebut. [vivanews.com]