Bodrex Caem


Bodrex Caem


Video Ekstrim Pekerja Memasang Tali di Samping Gedung

Posted: 18 May 2012 12:09 AM PDT

Video Ekstrim Pekerja Memasang Tali di Samping Gedung


Menurut Wikipedia, pada kebanyakan populasi di dunia, angka kematian laki-laki dewasa lebih tinggi dibandingkan perempuan dewasa. Ada banyak faktor yang menyebabkan hal itu. Tapi tak perlu membaca lebih jauh, video ini rasanya sudah cukup menjelaskan semuanya. kenapa kematian lelaki dewasa lebih tinggi, mungkin karena resiko dalam kerja.

*Klik HD off biar video lebih ngebut

Gimana sob...??? Udah buffer video diatas??
Sangat ekstrim untuk seorang pekerja, karena terlihat mereka berdua tidak menggunakan pengaman apapun.



Renungan, Belajar Dari Sebuah Kesalahan

Posted: 17 May 2012 11:50 PM PDT

Renungan, Belajar Dari Sebuah Kesalahan


Tidak ada orang yang suka berbuat kesalahan. Namun jika anda ingin melewati hidup dengan baik, maka tidak ada jaminan bagi anda untuk tidak melakukan kesalahan. Jika anda dapat belajar dari kesalahan dengan tepat, maka anda akan mendapatkan bahan bakar baru untuk maju kedepan.

Anda harus menyadari bahwa kesalahan adalah bagian yang penting dalam pengembangan diri. Jangan termenung terus dengan rasa bersalah dan penyesalan, pelajari bagaimana anda dapat belajar dari kesalahan-kesalahan tersebut.

1. Minta Maaf dengan Tulus dan Sungguh-sungguh
Jika anda telah melakukan kesalahan yang menyakiti/membahayakan orang lain, sangat penting bagi anda untuk segera meminta maaf dengan sungguh-sungguh. Pastikan bahwa itu adalah betul-betul suatu kecelakaan yang tidak akan terulang. Permintaan maaf yang baik akan mengembalikan tingkat kepercayaan orang tersebut pada anda.

Sebaliknya, jika anda tidak meminta maaf, maka kemungkinan besar orang tersebut akan menyerang anda.

Akan sangat efektif jika anda meminta maaf secara pribadi dibandingkan lewat surat atau email. Namun, begitu anda telah mendapatkan maaf, jangan sampai melakukan kesalahan yang sama lagi, karena itu adalah suatu kekonyolan dan sangat menjengkelkan. Segera perbaiki tindakan-tindakan anda.

2. Jangan Menjadi Seorang Yang 'Perfectionist'
Jika anda menjalani hidup dengan ketakutan untuk melakukan kesalahan, maka anda akan menghabiskan hidup anda dengan tidak melakukan apa-apa. Bukan masalah jika anda melakukan kesalahan, karena sekali lagi itu adalah bagian penting dari hidup agar anda terus maju. Semakin banyak tanggung jawab yang anda pikul, kemungkinan anda melakukan kesalahan pun semakin sering.

Jika anda selalu ingin merasa semuanya sempurna, selalu ingin menghindari kesalahan-kesalahan sekecil apapun, hal itu lama kelamaan akan membentengi diri anda secara psikologi dan anda menjadi tidak berani dalam mengambil resiko.

3. Jangan Membuang Waktu Dengan Mencari Pembenaran
Kita manusia mempunyai sifat alami untuk mencari pembenaran atas kesalahan-kesalahan yang kita lakukan. Ketika kita melakukan kesalahan, rata-rata reaksi pertama kita adalah menyalahkan orang lain.

"Ya, saya telah menabrak mobil di depan saya, tapi itu adalah karena teman saya yang selalu mengajak saya bergosip sehingga konsentrasi saya terpecah…"

"Saya tidak dapat menyelesaikan tugas sesuai jadwal karena komputer saya mengalami gangguan …"

Perlu anda ketahui, ketika kesalahan telah dibuat, atasan anda sama sekali tidak tertarik dengan pembenaran-pembenaran yang anda buat. Kita mencari pembenaran karena ego kita yang tinggi. Kadang-kadang, hal terbaik yang perlu diucapkan, sangat sederhana : "Ya, saya telah melakukan kesalahan."

4. Pahami Mengapa Kesalahan Tersebut Dapat Terjadi
Kesalahan-kesalahan dapat terjadi karena berbagai macam kesalahan. Untuk mencegah terjadinya kesalahan yang sama dua kali, anda harus memahami akar permasalahannya.

Sebagai contoh, anda seringkali berbicara dengan nada cepat dan marah; sering anda mengeluarkan kata-kata yang kurang baik. Anda harus mencari tahu apa yang menyebabkan anda marah pada saat itu. Mungkin anda merasa sangat lelah atau kepala anda sedang sakit. Jika anda melakukan kesalahan karena anda begitu lelahnya, cobalah untuk tidak tidur sampai larut malam. Jika anda merasa stress, carilah jalan untuk membuat anda relax.

5. Hindari Mengulang Kesalahan Yang Sama
Anda harus menghindari perasaan bersalah yang terus menerus karena telah berbuat kesalahan, namun pada saat yang sama, anda harus mencari jalan pemecahan dan melakukan tindakan perbaikan. Jika anda mengulang kesalahan yang sama, hal tersebut menunjukkan bahwa anda tidak mengalami suatu kemajuan dan menyebabkan kerugian/penderitaan yang berulang.

Seringkali kesalahan disebabkan oleh kebiasaan-kebiasaan yang buruk. Untuk mencegah kesalahan yang sama berulang, anda harus menghapuskan kebiasaan buruk tersebut. Hal ini memang tidak mudah dan membutuhkan usaha ekstra untuk merubah kebiasaan. Bagaimanapun, semakin cepat anda bisa merubah kebiasaan buruk tersebut, semakin cepat anda menghindari melakukan kesalahan yang sama.

6. Kesalahan Adalah Kesempatan Untuk Belajar
Dari kesalahan-kesalahan yang telah anda buat, tentu saja anda akan semakin berkembang dan bijak. Kesalahan-kesalahan, dalam hubungannya dengan keberanian mengambil resiko, merupakan sesuatu yang krusial untuk kesuksesan anda. Hal yang terpenting adalah melihat kesalahan sebagai batu loncatan untuk mencapai sesuatu yang lebih tinggi dan kehidupan yang lebih baik.



Sumber. memobee.com/index.php?do=c.share_my_story&idms=736

Inilah Foto Foto Sup Ular dan Kelelawar di Korea

Posted: 17 May 2012 11:28 PM PDT

Inilah Foto Foto Sup Ular dan Kelelawar di Korea


Beda kebudayaan, beda juga tradisi makanannya. Kebanyakan negara di Asia seperti Korea, China dan Indonesia juga punya banyak makanan unik yang tak terbayangkan. Jika di Manado, anjing dan kucing bisa dijadikan makanan enak, lantas bagaimana dengan di negara-negara ini?

Kuliner yang satu ini memang ekstrim, kebayang sih jika biasanya kita berhadapan dengan ular saja sudah takut, apalagi jika menyantapnya aduh nggak kebayang deh. Nah jangan berimajinasi menyeramkan dulu, nggak seburuk itu kok. bahkan ular ini juga memiliki manfaat untuk kesehatan [sok tau]....

Langsung aja dehc, berikut Foto Foto Sup Ular dan Kelelawar yang 'katanya' Lezat:

Foto Foto Aksi HOT Artis Olla Ramlan Terbaru

Posted: 17 May 2012 11:01 PM PDT

Foto Foto Aksi HOT Artis Olla Ramlan Terbaru


Febiolla Ramlan (lahir di Banjarmasin, 15 Februari 1980; umur 32 tahun) atau lebih dikenal luas dengan nama Olla Ramlan, adalah seorang model dan pemeran Indonesia. Artis dan juga model ini terkenal dengan foto foto menantang, banyak foto foto hot olla ramlan yang telah di unggah  diinternet dan menjadi tontonan para netter. Salah satunya pose Olla Ramlan dengan mengenakan baju tidur, Klick DISINI. Dan sekarang foto foto Olla Ramlan yang tidak kalah HOT kembali beredar di Internet.

Berikut ini kumpulan foto panas Olla Ramlan di salah satu Majalah Dewasa Indonesia. Selamat menikmati keindahan tubuh seksi dan hot Olla Ramlan dibawah ini.

Video Mesin Ketik Unik Yang Bisa Membuat Minuman Seseuai Yang di Ketik

Posted: 17 May 2012 10:48 PM PDT


Video Mesin Ketik Unik Yang Bisa Membuat Minuman 
Seseuai Yang di Ketik


Sebuah penemuan yang tidak biasa dibuat oleh seorang insinyur Rusia yang dikenal dengan julukan morkoiboy. Ia berhasil membuat sebuah mesin ketik yang dapat menyemprotkan jumlah cairan tertentu seperti sirup.

Pengguna juga dapat mengetik sebuah kata dan terlihat di LCD besar/seperti layar. Selain itu bagian lain yang sangat menarik untuk diperhatikan, yaitu cairan yang dituangkan akan keluar sesuai dengan huruf yang anda tekan pada mesin ketik tersebut.
Bagian akhir dari proses ini adalah ketika cairan dari tubulus bercampur dengan cairan dari botol dan kemudian dituangkan ke dalam gelas di sisi mesin. Penemu ini menunjukkan bahwa setiap huruf dapat dikaitkan dengan rasa tertentu contoh A-Apple - warna R-Red, G-Green, atau nama K-Kahlua, J-Jagermeister.

Jadi, dengan menggunakan penemuan ini seseorang dapat membuat campuran minuman dengan hanya mengetik berbagai kata. Dalam video yang telah dipostingkan morskoiboy menunjukkan secara rinci bagaimana ia berhasil membuat mesin tik itu. Dia juga memberikan penjelasan detail di websitenya.

Untuk lebih jelasnya Lihat video di bawah ini:

Foto Foto Aksi HOT Model Dan Artis Ananda Gurciani di Majalah Popular

Posted: 17 May 2012 10:24 PM PDT

Foto Foto Aksi HOT Model Dan Artis 
Ananda Gurciani di Majalah Popular


Ananda Gurciani adalah artis dan model seksi yang baru baru ini menghiasi majalah Popular World. Dibawah ini adalah Foto Seksi Ananda Gurciani untuk anda. Foto Dewasa/Foto Sexi ini udah banyak di lihat oleh para penjelajah dunia maya. Meski banyak yang mungkin belum mengenal sosok artis dan model Ananda Gurciani ini, namun dengan aksi foto foto hot di majalah popular ini, nama anada Gurciani melambung.

Penasaran dengan aksi foto foto hot ananda Gurciani di majalah popular???? Berikut Foto Foto HOT Artis dan Model Ananda Gurciani:

Inilah Video Para Siswi SMAN 3 Luwuk Pesta Miras

Posted: 17 May 2012 10:08 PM PDT

Inilah Video Para Siswi SMAN 3 Luwuk Pesta Miras


Video pesta minuman keras sepuluh siswi Sekolah Menengah Umum Negeri 3 Luwuk, Kabapaten Bangai, Provinsi Sulawesi Tengah, menggemparkan warga. Video berdurasi 3 menit 13 detik itu direkam oleh salah seorang siswi yang ikut pesta, Isa Bela. Isa Bela merekam menggunakan kamera ponsel. Dalam rekaman video itu tampak kesepuluh pelajar perempuan itu menikmati minuman keras jenis "cap tikus" saat masih di dalam angkutan kota sesaat pulang sekolah.

Kepala sekolah SMAN 3 Luwuk, Rubiah Duru Batu, Rabu 16 Mei 2012, membenarkan siswi yang terekam video sedang berpesta miras diangkot adalah anak didiknya, antara lain Agnes, Amel, Mida, Lilis, Isabela, Cilang, Andini, Dian, Sagita, dan Esa. Semua tercatat sebagai siswi kelas II. "Iya mereka itu sisiwi saya," kata dia.

Berikut Video Para Siswi SMAN 3 Luwuk Pesta Miras:
Rubiah terkejut saat pertama mendengarkan informasi beredarnya video anak didiknya beberapa pekan lalu. Saat itu dirinya berinisiatif mencari kebenaran video itu. Namun setelah dilihat secara langsung isu itu benar terjadi.

Sekolah, kata dia, langsung membahas kasus ini. Semua guru SMAN 3 mengeluarkan kesepakatan menindak tegas semua siswa. "Saya merasa nama baik sekolah tercoreng," kata Rubiah.

Ia mengundang orang tua siswi yang selanjutnya akan mengeluarkan dari sekolah. "Kesepakatan kami seluruh siswi yang terlibat dalam adegan itu akan dikeluarkan dari sekolah," dia menuturkan. Persoalan itu tidak sampai kepolisian untuk diproses secara hukum.

Sekolah dan orang tua menyepakati seluruh siswi yang terlibat dikembalikan pada orang tua masing-masing untuk dilakukan pembinaan.

Foto Bugil Natalie Juarez Dalam Poster Kampanye

Posted: 17 May 2012 07:51 PM PDT

Foto Bugil Natalie Juarez Dalam Poster Kampanye


Natalia Juarez merilis sebuah poster kampanye bergambar dirinya dan enam teman perempuannya, yang hanya mengenakan celana jins, tanpa pakaian di bagian atas tubuh mereka.

Pada gambar di poster itu, wanita berusia 34 tahun bersama rekan-rekannya, tampak menutupi 'aset' pribadi dengan tangan kanan. Tak ayal, kampanye ini dihujani kritik dari berbagai pihak, yang menilai kampanye Natalia terkesan murahan.

Namun, Natalia tak mempedulikan kritikan tersebut. Menurutnya, kampanye yang ia lakukan, sangat berbeda dengan yang lain.
 
"Ini upaya untuk menjalankan kampanye yang berbeda dan ceria. Juga, ajakan bagi orang yang ingin mengungkapkan siapa diri mereka sesungguhnya," kata Natalia.

Natalia adalah dosen filsafat di sebuah universitas di Meksiko. Ia ingin menjadi anggota Kongres di Guadalajara, Meksiko. Natalia ikut pemilihan untuk Partai Revolusi Demokratik, sebuah kelompok sayap kiri di Meksiko. [yahoo.com]

Cek Malware Dengan Wikipedia

Posted: 17 May 2012 07:12 PM PDT

Cek Malware Dengan Wikipedia


Kami yakin anda pasti pernah menggunakan situs Wikipedia untuk mencari informasi yang lengkap dari berbagai bidang. Tapi jika anda menggunakan situs Wikipedia beberapa hari ke belakang dan menemukan ada bar iklan di halaman web atas, bisa jadi komputer anda terinfeksi dengan malware tipe tertentu. Melalui blog resminya hari ini Wikipedia menuliskan bahwa mereka tidak pernah menyisipkan iklan di halaman-halaman artikel milik mereka, dan oleh sebab itu secara periodik Wikipedia membuka jalur sumbangan ke pembaca agar mendanai situs tersebut. Mereka mengatakan jika anda (pengguna) menemukan kehadiran iklan di halaman artikel kami, bisa jadi komputer anda terinfeksi malware.

Beginilah tampilan wikipedia kalau PC terjangkit malware

Wikipedia menyebutkan beberapa extension dari browser bisa jadi menjadi dalang utama masalah ini. Pihak Wikipedia merekomendasikan pengguna untuk melakukan cek extension browser dan menghapusnya bila mencurigakan. Mereka juga merekomdasikan untuk menonaktifkan add-in untuk mengetahui sumber mana yang menampilkan iklan tersebut, meskipun mereka mengakui bahwa melakukan hal tersebut tidak akan menghapus malware tersebut begitu saja, karena sebuah malware akan terus menembus kedalam ke sistem operasi anda. Jadi jika anda melihat ada iklan di halaman Wikipedia, solusi terbaik adalah anda melakukan cek komputer anda. Wikipedia mengklaim, mereka hadir untuk mendistribusikan ilmu pengetahuan ke semua orang di planet ini dengan bebas dari iklan, selamanya.



Sumber. memobee.com/index.php?do=c.every_body_is_journalist&idej=3142

Gac Filipai, Seorang Tukang Sapu Yang Meraih Gelar Sarjana di Universitas Columbia

Posted: 17 May 2012 07:08 PM PDT

Gac Filipai, Seorang Tukang Sapu 
Yang Meraih Gelar Sarjana di Universitas Columbia


Sejatinya, mungkin banyak dari mereka yang berprofesi sebagai Office Boy (OB) atau Cleaning Service (CS) tidak berpikir bisa mengenyam pendidikan hingga ke jenjang kuliah, apalagi lulus dari universitas ternama. Tapi percaya atau tidak, dengan keberuntungan dan kerja keras, hal itu bisa saja tercapai, seperti yang dialami oleh tukang sapu yang satu ini.

Gac Filipaj, seorang imigran asal Yugoslavia, berhasil merampungkan studinya di University of Columbia, walau dirinya hanya berprofesi sebagai tukang bersih-bersih atau Janitor.

Yang menarik, kesuksesannya itu justru disebabkan oleh pekerjaannya sebagai Janitor karena jabatan inilah yang ia pegang tatkala masuk menjadi pegawai di salah Universitas paling ternama di AS tersebut.

Fillipaj diterima di Columbia setelah pindah dari Yugoslavia tahun 1992 demi menghindari wajib militer yang dipimpin oleh kaum Serbia saat itu. Ia diterima sebagai pegawai untuk membersihkan toilet, mengepel lantai, menyapu hingga membuang sampah.

Meski pekerjaan yang dijalaninya termasuk kasar dan rendah, semangat untuk menempuh pendidikan dalam dirinya tidak pernah padam. Alhasil, ia pun mengajukan diri untuk kuliah di sana. Sebagai karyawan, Filipaj tidak dikenakan biaya kuliah.
Salah satu mata kuliah favoritnya adalah filsafat Romawi dan ilmu tata negara Seneca.
Kini setelah belasan tahun bekerja keras sambil belajar, Filipaj menerima seluruh benih yang selama ini ditanam saat mengikuti upacara kelulusan yang diadakan hari Minggu (13/05/2012) kemarin. Di depan sejumlah pengunjung dan wisudawan lain, ia mendapatkan sambutan hangat dari seluruh kalangan, termasuk dari presiden Columbia, Lee Bollinger, dan Dekan kampus Peter Awn.
"Ini adalah lelaki dengan gelar terhormat, tak peduli apakah ia pekerja kasar atau akademisi. Ia sangat rendah hati dan penuh rasa syukur, namun juga seseorang yang berhasil menentukan masa depannya," kata Dekan Columbias's School of General Studies, Peter Awn.

Filipaj mengaku tidak akan berhenti sampai sini, ia berambisi mendapatkan gelar master atau bahkan Ph.D di bidang klasik Romawi da Yunani. Dan yang pasti, ia akan mencari pekerjaan baru yang lebih baik.

"Kekayaan adalah yang ada pada diriku, pada hatiku dan di kepalaku, bukan di kantongku," pungkasnya.



memobee.com/index.php?do=c.news&idn=6446

Inilah Foto Parasut Yang Diduga Milik Pilot Sukhoi SSJ 100 Yang Jatuh di Gunung Salak

Posted: 17 May 2012 06:50 PM PDT

Inilah Foto Parasut Yang Diduga Milik Pilot Sukhoi SSJ 100 
Yang Jatuh di Gunung Salak


Simpang siur ada tidaknya parasut di Sukhoi Superjet 100 telah berakhir seiring dengan penyerahan benda itu dari Kopassus kepada Danrem 061 Surya Kencana Kolonel Infantri Anton Mukti Putranto selaku pengendali operasi Tim SAR Gabungan. Parasut itu ditemukan sudah dalam kondisi setengah terbakar.

Parasut itu berwarna oranye. Sekilas ukurannya seperti parasut standar, namun ukuran pastinya belum dapat dipastikan karena dalam proses penyerahan parasut tersebut, tim Kopassus tidak sempat membuka perlengkapan terbang itu.

Terlihat bahwa benda yang ditemukan 100 meter dari badan pesawat tersebut selain memiliki warna oranye sebagai warna desar, berwarna putih di bagian dalamnya. Di beberapa bagian tampak gosong akibat terbakar. Pada parasut itu, terdapat tali-tali, kanopi, dan harnest.

Pada Kamis (17/5) malam tadi, pihak Komando Pasukan Khusus (Kopassus) menyerahkan parasut terjung payung itu. Parasut itu diserahkan kepada Danrem. Penyerahan dilakukan di Posko Kopassus di Pasir Pogor, Bogor, Jawa Barat pukul 19.45 WIB.

Mayor Achmad Munir, staf Penerangan Kopassus mengatakan penyerahan parasut berwarna oranye kombinasi putih itu sebagai penegasan bahwa memang benar anggota Kopassus menemukannya. Parasut tersebut ditemukan oleh anggota Kopassus saat melakukan penyisiran untuk mencari korban pesawat Sukhoi SuperJet 100 di lereng Gunung Salak, Bogor, Jawa Barat.

"Parasut itu ditemukan Kopassus di tengah hutan. Kita serahkan ke Danrem biar nanti diteruskan ke Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT). Sebagai bukti bahwa memang benar kita menemukan parasut itu," terang Munir.

Sebelumnya, 7 personel Kopassus yang berhasil menuruni tebing curam dalam proses membuka jalur dan evakuasi, menemukan jasad seorang pria berkewarganegaraan asing yang tergantung dengan parasut di pohon. Kepala RS Polri Brigjen Agus Prayitno kemudian menegaskan tidak ada penumpang yang memakai parasut.

Kemudian pihak KNKT Rusia dalam konferensi pers di Lanud Halim Perdanakusumah mengatakan memang benar ada parasut dalam pesawat Sukhoi nahas itu. Parasut itu merupakan bagian dari survival kit yang ada dalam kontainer di pesawat. Nah, ketika pesawat menabrak tebing gunung dan pecah berkeping-keping, kontainer survival kit terbuka dan isinya berhamburan, termasuk parasut tersebut.

"Berkaitan dengan parasut yang ditemukan itu berada dalam boks suatu kontainer dalam pesawat yang digunakan jika pesawat harus mendarat secara darurat," ujar anggota KNKT Rusia, Sergey Korostiev pada Selasa (15/5) lalu.


Sumber. detik.com