Bodrex Caem


Bodrex Caem


Inilah Foto Wanita Bugil Pada Uang 20 Dolar Kanada Terbaru

Posted: 17 May 2012 04:05 AM PDT

Inilah Foto Wanita Bugil 
Pada Uang 20 Dolar Kanada Terbaru


Uang pecahan 20 Dolar Kanada terbaru menuai kontroversi sebab di pecahan uang tersebut tampak sosok wanita telanjang dan gedung mirip Twin Tower yang diserang teroris pada 11 September 2001.

Sebenarnya desain uang ini terinspirasi oleh tugu Vimy Memorial di sebelah utara Perancis, sebuah monumen terbesar di luar negeri yang dikhususkan untuk tentara Kanada yang hilang di Perang Dunia I.

Namun masyarakat Kanada menilai uang ini lebih mirip dengan Twin Towers dan tiga perempuan telanjang berdekatan dengan kepala negara Kanada yang juga Ratu Inggris, Elizabeth II.

Uang pecahan 20 Dolar Kanada ini sebenarnya baru akan  di edarkan November mendatang dan terbuat dari bahan polymer berteknologi tinggi.

Penasaran seperti apa fotonya lihat detailnya di bawah ini:



Sumber. beritaonline.web.id

Inilah Video Mobil Melayang Anti Macet Bikininan Jepang

Posted: 16 May 2012 11:42 PM PDT

Inilah Video Mobil Melayang Anti Macet Bikininan Jepang


Produsen mobil asal Jerman, Volkswagen tak mau ketinggalan untuk melakukan inovasi pada produknya. Kali ini mereka menciptakan sebuah mobil terbang yang bakal menjadi ikon kendaraan di masa depan.

Dilansir harian Daily Mail, Kamis 17 Mei 2012, mobil konsep yang diberinama Hover Car sukses membetot perhatian para pengguna dunia maya ketika melihat  videonya di YouTube.

Berikut Video Mobil Melayang Anti Macet Bikininan Jepang :
Meski tak seperti mobil DeLorean di film fiksi Back to the Future. Mobil VW ini menjadi sebuah terobosan sekaligus jawaban akan kebutuhan kendaraan masa depan dengan kondisi lalu lintas yang kian padat.

Hover Car melayang 0,2-0,5 meter dari permukaan tanah. Mobil ini mampu melayang menggunakan jaringan jalan elektromagnetik. Hover Car juga dilengkapi sensor untuk mendeteksi halangan, dan komputer bisa mengendalikan kecepatannya secara otomatis.

Mobil yang merupakan bagian dari "People's Car Project" diluncurkan di China tahun lalu. Situs proyek ini telah menerima 33 juta kunjungan dan lebih dari 119 ribu usulan ide. [vivanews.com]

Video Aksi Sea Lion, Mobil Amfibi Yang di Lego Rp. 2,39 Miliar

Posted: 16 May 2012 11:37 PM PDT

Video Aksi Sea Lion, 
Mobil Amfibi Yang di Lego Rp. 2,39 Miliar


Bagi penggemar kendaraan unik, mobil amfibi berjuluk Sea Lion menjadi salah satu tunggangan yang patut dikoleksi. Mobil racikan Marc Witt diklaim sebagai kendaraan amfibi tercepat di dunia.

Dilansir Carbuzz, Kamis 17 Mei 2012, mobil yang mampu melesat hingga hingga 201 km/jam di daratan dan berenang dengan kecepatan 95,5 km/jam di air, siap dilego dengan banderol US$259.500 atau sekitar Rp2,39 miliar.

Berikut Video Aksi Sea Lion, Mobil Amfibi Yang di Lego Rp. 2,39 Miliar:
Kekuatan mobil tidak terlepas dari aplikasi mesi rotary milik Mazda dengan kode Mazda Rotary 13B buatan tahun 1974. Hebatnya, jika mesin dimasimalkan kembali, kecepatan mobil bisa mencapai 290 km/jam.

"Ini adalah kendaraan amfibi tercepat dunia di daratan. Mobil ini juga memiliki potensi untuk menciptakan catatan tercepat di atas air bagi pemilik barunya," kata Witt.

Dari segi desain, eksterior mobil terbuat dari aluminium dan stainless steel. Adapun interiornya dibalut dengan warna serba hitam. [vivanews.com]

Inilah Foto Foto Ruang Kelas Astronomi Suku Maya Yang Baru Ditemukan

Posted: 16 May 2012 11:17 PM PDT

Inilah Foto Foto Ruang Kelas Astronomi 
Suku Maya Yang Baru Ditemukan


'Ruang belajar' ini hanya berukuran 1,8 meter per segi dan merupakan bagian dari kompleks besar reruntuhan Suku Maya di Xultun.

Sekelompok arkeolog dari Amerika Serikat berhasil menemukan ruangan kecil dalam reruntuhan peninggalan Suku Maya di hutan hujan Xultun, timur laut Guatemala. Ruangan dengan dinding penuh dengan coretan astronomi itu diperkirakan jadi 'ruang kelas' bagi para astronom suku tersebut.
Disinilah lokasi kelas astronomi Suku Maya. Di tengah-tengah hutan hujan!
Coretan ini juga berisi perhitungan kalender rumit yang ditaksir berusia 1.200 tahun. Sebelumnya sudah diketahui jika Suku Maya memiliki pengetahuan luar biasa di zamannya mengenai astronomi. Namun, penemuan sebelumnya hanya berusia 600 tahun. Dan penemuan ini mengartikan ilmu astronomi Suku Maya sudah hadir jauh sebelum waktu tersebut.
Inilah kalender astronomi Suku Maya
'Ruang belajar' ini hanya berukuran 1,8 meter per segi dan merupakan bagian dari kompleks besar reruntuhan Suku Maya di Xultun. Selain coretan astronomi dan kalender, terdapat juga sosok raja yang tengah duduk bersama dengan beberapa sosok lainya. Namun, ditegaskan para peneliti dalam jurnal Science, Jumat (11/5), sosok tersebut tak ada hubungannya dengan disiplin astronomi Suku Maya.

Inilah bagian dalam "ruang kelas" astronomi Suku Maya setelah dibersihkan oleh para arkeolog
Inilah bagan struktur kelas astronomi Suku Maya
Satu bagian khusus dari dinding itu berisikan fase Bulan selama 13 tahun. Menurut para peneliti, hitungan ini dilakukan untuk menentukan dewa mana yang tengah mengawasi Bulan pada saat tertentu.

Ditambahkan ahli astronomi Suku Maya dari Colgate University, New York, Anthony Aveni, jika perhitungan ini juga digunakan ahli nujum untuk memperkirakan bulan purnama. Waktu tersebut kerap disarankan untuk memulai perang atau kapan waktu tepat untuk mulai menanam. "Apa yang Anda lihat di sini adalah astronomi yang didorong oleh agama," kata Aveni.

Berdekatan dengan dinding kalender, terdapat dinding dengan angka acak. Belum ada penjelasan pasti dari arti coretan tersebut. Tapi diperkirakan coretan ini digunakan ahli nujum untuk perhitungan beberapa even penting yang berhubungan dengan pergerakan benda langit seperti planet dan Bulan.

Foto Foto Jung Da Yeon, Seorang Ibu Yang Berubah Menjadi Seperti Gadis Belia Secara Alami

Posted: 16 May 2012 10:10 PM PDT

Foto Foto Jung Da Yeon, Seorang Ibu Berubah Menjadi 
Seperti Gadis Belia Secara Alami


Jung Da Yeon adalah seorang ibu yang mempunyai 2 orang anak dari Korea Selatan yang pernah memiliki berat badan seberat 70 kg. Suatu hari dia membuat keputusan untuk mengubah hidupnya. Dia melakukan diet ketat dan rajin olahraga senam aerobik. Hanya dalam 3 bulan, dia berhasil membuang berat badannya sebanyak 20 kg.

Simak foto "perubahannya" :

Lihatlah penampilannya sekarang:
Hal inilah yang membuatnya tenar di Korea dengan sebutan momjjang ajumma atau seorang ibu dengan penampilan yang berubah drastis karena perubahan fisiknya yang ekstrem dan membuatnya terlihat jauh lebih muda dari umurnya sekarang (46 tahun).

Karena keberhasilannya ini, ia diundang wawancara oleh stasiun televisi Jepang, NHK setelah dia memicu "momjjang syndrome" di seantero Korea. Dan oleh karena pencapaiannya ini, sekarang dia sudah menjadi instruktur fitness dan aerobik paling terkenal di Asia dan rajin mnerbitkan buku dan video aerobik serta fitnessnya.

Benar-benar luar biasa, dan siapa yang mengira kalau dia sebenarnya berusia 46 tahun?
Biodata:
Jung Da Yeon
27 November 1966
!62 cm/50 Kg


Sumber. memobee.com/index.php?do=c.every_body_is_journalist&idej=3106

Foto Celana Justin Bieber Melorot, Membuat Para Penonton Histeris

Posted: 16 May 2012 09:24 PM PDT

Foto Celana Justin Bieber Melorot, 
Membuat Para Penonton Histeris


Sekali lagi celana Justin Bieber melorot dan membuat celana dalamnya terekspos.
Sudah bukan rahasia jika Justin kerap memakai celana rendah yang memperlihatkan celana dalamnya. Salah satunya, ketika sedang berjalan bersama sang kekasih, Selena Gomez di Paris akhir 2011, celana Justin melorot dan terlihat celana dalamnya.

Mengutip The Sun, Senin (14/5), belum lama ini, Justin manggung di acara Kiss FM Wango Tango yang digelar di Carson, California. Dalam suatu kesempatan, Justin yang memakai celana hitam dengan gantungan bulu-bulu itu membungkukkan badannya, membuat celana dalamnya yang berwarna putih terlihat dengan jelas.

Polah Justin ini membuat penonton berteriak histeris. Justin sendiri terlihat pede dan sama sekali tak risih. Ia terlihat tampan dengan atasan paduan kaos dan jaket. Kalau memang niat pamer celana dalam, kenapa Justin tidak memakai boxer saja, ya?

Ini Dia Foto Celana Justin Bieber Melorot, Mmbuat Para Penonto Histeris:



Sumber. memobee.com/index.php?do=c.every_body_is_journalist&idej=3133