Bodrex Caem


Bodrex Caem


Foto Pernikahan Pendiri Facebook Mark Zuckerberg Dengan Priscilla Chan

Posted: 19 May 2012 08:32 PM PDT

Foto Pernikahan Pendiri Facebook 
Mark Zuckerberg Dengan Priscilla Chan


Pendiri jejaring sosial Facebook, Mark Zuckerberg, menikahi pacarnya, Priscilla Chan, pada Sabtu, 19 Mei 2012. Ia mengumumkan pernikahannya itu dengan meng-update statusnya di jejaring sosial yang baru saja melantai di bursa itu.

Dalam akun Facebook-nya, ia juga memajang foto pernikahannya itu. Ratusan ribu orang menyukai perubahan statusnya dan lebih dari 300 orang memberikan komentarnya.

Dikutip dari BBC, ia menikahi pacarnya Priscilla Chan, di rumahnya di Palo Alto, California.
Pekan ini tampaknya menjadi pekan yang sibuk bagi Zuckerberg. Pernikahannya itu sehari setelah Facebook melantai di bursa saham Nasdaq, Jumat, 18 Mei 2012. Sementara itu, Chan baru saja lulus dari sekolah kedokteran pada Senin, 14 Mei 2012, tepat saat Mark berusia 28 tahun.
Para tamu percaya mereka datang untuk merayakan kelulusan Chan. Namun, mereka terkejut mendapatkan pesta pernikahan sebagai gantinya. Cincin pernikahan mereka dengan batu ruby yang simpel didesain Zuckerberg.

Sembilan tahun lalu, pasangan ini bertemu di Harvard, tempat Zuckerberg mendirikan Facebook pada 2004. Mereka kemudian pindah ke California, kantor pusat Facebook dan Chan belajar di sekolah kedokteran di Universitas California, San Francisco. [vivanews.com]

Video Seorang Seniman Melukis Dengan Gunting dan Kertas

Posted: 19 May 2012 08:11 PM PDT

Video Seorang Seniman 
Melukis Dengan Gunting dan Kertas



Ming Liang Lu, 57 tahun, adalah seorang seniman yang memiliki mata yang sangat jeli dan tangan yang sangat luar biasa. Dia dapat membuat gambaran wajah dari para pelanggannya dengan cara yang unik, yaitu dengan menggunting sepotong kertas kecil hingga menyerupai bentuk wajah pelanggannya. Pria keturunan Cina ini dapat ditemui di platform kereta bawah tanah kota New York, Amerika.

Buat kamu yang tidak sabar melihat bagaimana sih hasil akhir "guntingan maut" Ming Liang Lu, silahkan lompat ke 5:46 :)

Berikut Video Seniman Melukis Dengan Gunting dan Kertas :




Video Aksi Gila Remaja Bertamsya di Puncak Tower Crane

Posted: 19 May 2012 07:29 PM PDT

Video Aksi Gila Remaja Bertamsya di Puncak Tower Crane


Masih ingat bahasan kami tentang trend skywalking yang sedang populer di kalangan remaja Rusia? Kamu mungkin tak akan percaya sampai setinggi apa mereka berani memanjat sebelum melihat video ini. Biasanya seorang remaja ingin bertamsya di pantai atao pegunungan dengan tujuan refresh karena sebuah pekerjaan setiap harinya. Tapi beda dengan para remaja rusia sekarang ini. Aksi para pemuda rusia ini memilih bertamsya dengan menaiki sebuah tower yang menjulang tinggi yang tidak biasa.

Berikut Video Aksi Gila Remaja Bertamsya di Puncak Tower Crane :


Note: Aksi berbahaya, jangan coba-coba meniru kegiatan ini di tiang jemuran milik tetangga.



4 Kebohongan Wanita Yang Wajib Pria Ketahui

Posted: 19 May 2012 07:18 PM PDT

4 Kebohongan Wanita Yang Wajib Pria Ketahui


Wanita terkadang sering berbohong untuk menutupi perasaannya yang sebenarnya. Entah itu karena tidak ingin menyulut emosi pasangannya atau karena berharap si pria bisa mengerti dengan sendirinya.

Lalu kebohongan seperti apa yang sering diucapkan wanita? Berikut ada empat ucapan yang sering keluar dari mulut wanita saat berbohong dengan kekasihnya, seperti dikutip dari TimesofIndia.

Kebohongan 1: Mengaku semua baik-baik saja
"Oh! tidak apa. Aku baik-baik saja". Wanita cenderung mengatakan sesuatu yang berbeda dengan perasaan sebenarnya. Ketika dia menyatakan baik-baik saja, bisa jadi sesungguhnya hatinya sedang tidak karuan.

Meskipun berharap kekasihnya dapat mengerti, sikap ini terkadang justru membuat pria bingung dan ragu-ragu. Menurut psikolog Dr. Aruba Broota, dengan bersikap diam atau pergi dan berkata lirih, "saya baik-baik saja", sebenarnya dia ingin kekasihnya tahu kalau hatinya terluka.

Kebohongan 2: Mengaku suka apa adanya
"Aku suka kamu apa adanya". Kalimat ini mungkin sering diucapkan wanita. Tapi pada kenyataannya, banyak wanita yang tetap menuntut kekasihnya untuk berpakaian, bersikap, dan mempunyai potongan rambut seperti apa yang mereka sukai.

Kebohongan 3: Mengaku suka teman-teman Anda
"Teman-teman kamu menyenangkan ya". Mungkin tidak selamanya wanita berbohong saat mengucapkan kata-kata tersebut. Tapi sebagian besar kasus yang terjadi, wanita berbohong soal hal ini karena dia tak ingin dianggap jadi perusak hubungan pertemanan.

"Seringkali wanita memuji teman-teman kekasihnya, demi hubungan asmaranya berjalan baik. Dia tidak mau menyakiti hati kekasihnya dengan mengatakan yang sebenarnya. Tapi dalam hati kecil, wanita berharap pria bisa mengerti tanpa harus dikatakan, yang sayangnya, biasanya tidak terjadi," jelas psikolog Dr Sameer Parekh.

Kebohongan 4: Mengaku tidak akan marah
"Jujur saja padaku, percayalah, aku tidak akan marah". Kebohongan ini biasanya diucapkan ketika wanita ingin meminta pendapat yang jujur dari pria, walaupun sesungguhnya dia sedikit banyak sudah tahu apa jawabannya.