Bodrex Caem


Bodrex Caem


Inilah Foto Nakal Artis Cantik Kiki Azhari Bintang Iklan Ponds

Posted: 13 May 2012 06:31 AM PDT

Inilah Foto Nakal Artis Cantik Kiki Azhari 
Bintang Iklan Ponds


Beredar Foto-foto Nakal Kiki Azhari "Bintang Iklan Ponds" dengan seorang cowok..
Kiki Azhari (lahir di Jakarta, Indonesia, 21 Mei 1991; umur 20 tahun) merupakan seorang aktris dan model berkebangsaan Indonesia. Mengawali karir profesional sejak 2009 sebagai model dan bintang iklan.

Kemudian merambah ke perfilman pada tahun 2011 dengan membintangi Ayah, Mengapa Aku Berbeda? dan berlanjut dengan bermain di sinetron utamanya Putih Abu-Abu pada awal tahun 2012.

Foto Foto Eksklusif Pernikahan Anang dan Ashanty

Posted: 13 May 2012 05:53 AM PDT

Foto Foto Eksklusif Pernikahan Anang dan Ashanty


Sah sudah Anang Hermansyah dan Ashanty menjadi suami istri. Sabtu (12/5/2012) pukul 16.10 WIB, Anang dengan lantang cukup sekali mengucapkan ijab kabul  di Masjid Albina, Senayan, Jakarta Selatan.

Seperangkat alat shalat, perhiasan dan uang Rp12.512, menjadi mahar Anang menikahi Ashanty.

Saat kakak Ashanty, Gangsar Sambodo yang menjadi wali nikah menikahkan, duda dua anak itu, mengucapkan ijab kabul sebanyak satu kali tanpa kesalahan sedikitpun.

" Saya terima nikahnya Ashanty Hastuti binti H Sucahyo Hasno Putro dengan mas kawin tersebut dibayar tunai."

Ijab kabul itu kemudian dinyatakan sah oleh penghulu dengan disaksikan Mentri Koordinator Perekonomioan Hatta Rajasa. Senyum bahagia langsung terpancar di wajah pasangan duet ini.

Anang kemudian mengucakan ikrarnya sebagai suami di hadapan penghulu dan saksi. Ia berjanji bahwa setelah akad nikah akan memenuhi kewajibannya sebagai suami dari Ashanty.

"Sesudah akad nikah, saya Anang Hermansyah, berjanji dengan sesungguh hati, bahwa saya akan memenuhi kewajiban saya sepenuh hati. Saya menggauli dengan baik menurut ajaran syariat Islam," ucapnya.

Terkait mas kawin uang tunai sebesar itu, menurut Anang, untuk menandakan bahwa pernikahannya dilaksanakan hari ini, Sabtu, 12 Mei 2012. "Uang itu simbol atas hari ini," ucapnya.

Anang lalu menyerahkan mas kawin kepada Ashanty, yang kini menjadi istrinya. "Aku serahkan mas kawin ini, seperangkat alat salat, dua set perhiasan, dan uang tunai, semoga bermanfaat," ucap Anang yang kemudian diperkenankan untuk mencium kening Ashanty.

Foto Dan Video Robot Mecha Sungguhan Bikinan Orang Jepang

Posted: 12 May 2012 09:44 PM PDT

Foto Dan Video Robot Mecha Sungguhan 
Bikinan Orang Jepang


Mecha adalah sebutan populer untuk kendaraan berbentuk robot yang biasanya memiliki anatomi mirip seperti manusia. Walaupun mesin seperti ini cukup sering hadir di berbagai film fiksi ataupun fiksi ilmiah seperti Gundam, Patlabor, atau Avatar, anehnya belum ada yang punya pikiran serius untuk membangun sebuah mecha sungguhan seperti orang-orang Jepang ini.
Sekumpulan orang Jepang bahu membahu membangun robot setinggi lima kaki dan seberat 5 ton yang mereka namai Vaudeville (foto atas). Dan ya, robot ini memiliki kokpit yang dapat dinaiki oleh seorang pilot dan dapat digerakan dengan kontrol yang dibantu oleh sensor dari Kinect.

Sebagai 'senjata', Vauddeville nantinya akan dilengkapi dengan senapan air atau tongkat lap berukuran jumbo (optional). Kita dapat mengerti mengapa mereka hanya menyediakan senapan air karena senapan laser bakal membuat semua proyek ini menjadi ilegal, tapi mengapa pilihan lainnya berupa tongkat untuk ngelap? Karena mereka berpikir seseorang akan memakai mesin ini untuk menyelesaikan pekerjaan rumah tangga mereka (eh serius).
Berikut adalah video dan galeri dari Vaudeville yang saat ini statusnya masih dalam tahap pengembangan. Jika kamu tertarik, silakan mulai menabung karena mecha ini siap untuk dijual ketika proses pembuatannya rampung.





Video Pemain Bola Ini di Keroyok, Karena Berbicara Rasis

Posted: 12 May 2012 09:32 PM PDT

Video Pemain Bola Ini di Keroyok, 
 Karena Berbicara Rasis


Terlepas dari setuju atau tidak setuju atas pesan yang ingin disampaikan dalam video ini, kejadian tersebut bisa menjadi pelajaran bahwa sepakbola bukan olahraga untuk orang rasis.

Kejadian bermula ketika Emre Belozoglu mengejek Didier Zokora dengan kalimat yang berisi ejekan rasialis. Wasit yang mendengar ejekan itu kemudian menjatuhkan sanksi terhadap Emre (walaupun sanksi ini lebih rendah dari yang seharusnya). Di pertandingan selanjutnya, Zokora bersama beberapa rekan satu timnya melakukan aksi balas dendam terhadap Emre yang sudah tercatat sebanyak tiga kali mengalami kasus ejekan bernada rasis. Aksi ini mencapai klimaksnya ketika Zokora melancarkan tendangan maut ke "kacang kembar" milik Emre. Zokora hanya mendapat kartu kuning atas tendangannya tersebut.

Berikut Video Karena Berbicara Rasis, Pemain Bola Ini di Keroyok :