Bodrex Caem


Bodrex Caem

Bodrex Caem


Woww!! 1.400 Mobil Honda Baru di Musnahkan di Pabrik Honda Thailand

Posted: 02 Jan 2012 04:37 AM PST

Woww!! 1.400 Mobil Honda Baru 
di Musnahkan di Pabrik Honda Thailand


Produsen mobil Honda mengumumkan bahwa pihaknya akan menghancurkan sekitar 1.400 unit mobil yang rusak akibat banjir Thailand. Honda juga memiliki dua pabrik di Ayutthaya yang terendam banjir dalam waktu lama sehingga menyebabkan kerusakan serius.

Pengumuman ini disiarkan oleh Honda Motors untuk menepis adanya spekulasi yang santer bahwa Honda akan memperbaiki mobil-mobil yang rusak akibat banjir dan menjualnya di pasar lokal maupun internasional sebagai kendaraan baru. Spekulasi ini menimbulkan kekhawatiran di kalangan konsumen dan untuk itu Honda Automobile (Thailand) meyakinkan konsumen bahwa kendaraan yang rusak terendam banjir akan dihancurkan.

"Kami tidak akan memperbaiki kerusakan mobil-mobil tersebut kemudian menjualnya ke pasar lokal atau bahkan mendonasikannya kepada sebuah organisasi sekalipun untuk mencegah kendaraan-kendaraan tersebut masuk ke pasar. Itu akan merusak reputasi kami," ujar salah satu eksekutif senior perusahaan.

Namun beberapa komponen mobil yang tidak rusak akan dilepas dan dibersihkan untuk disimpan guna melanjutkan perakitan kendaran yang akan diproduksi. Mobil-mobil yang rusak akibat terendam banjir sebagian besar adalah Honda Brio Hatchback dan Honda City Sedan. Honda akan memulai proses penghancuran hari ini di pabriknya yang berlokasi di Rojana Industrial Estate, Thailand. Perusahaan itu juga mengatakan bahwa proses penghancuran kendaraan dilakukan dengan cara yang ramah lingkungan.



Sumber. ruanghati.com

Video Rekaman CCTV Perampok Berbatik di Rawamangun

Posted: 01 Jan 2012 09:58 PM PST

Video Rekaman CCTV Perampok Berbatik di Rawamangun


Aksi komplotan penipu dan pencurian di kawasan Pulo Mas, Rawamangun, Jakarta Timur, terekam Closed Circuit Television (CCTV). Pelaku juga menyekap pembantu di kamar mandi rumah saat melakukan aksinya.

Berdasarkan rekaman CCTV yang diterima detikcom, Minggu (27/11), aksi kawanan pencuri tersebut terekam 19 November 2011, sekitar pukul 12.00 WIB. Pelaku datang dengan menggunakan sepeda motor.

Dua pelaku yang berpakaian batik masuk dari gerbang rumah sementara pelaku lainnya menunggu di luar pagar rumah, setelah salah seorang pembantu membukanan pintu rumah.

Saat itu di rumah pegawai kontraktor, Har, ada 2 orang pembantu dan 1 anak perempuan pemilik rumah.

"Mereka berpura-pura ke pembantu kalau mereka hendak mengukur ruangan. Kebetulan saat itu kita sedang menunggu barang untuk disimpan di rumah," kata pemilik rumah Har, saat dihubungi detikcom, Minggu (27/11).

Ketika berada di dalam rumah, dua orang pelaku itu tampak melihat-lihat situasi di dalam rumah di lantai 1 dan lantai 2 rumah tersebut.

"Satu orang pembantu saya sempat dikunci di dalam kamar mandi lantai 2," ujarnya.

Secara leluasa, dua pelaku tersebut mencari barang-barang berharga di dalam rumah.

"Tiga jam tangan dibawa kabur pelaku. Kerugian ditaksir Rp 10 juta," ujar Har.

Aksi pelaku yang terekam CCTV itu diunggah pemilik rumah yang juga korban pencurian. "Saya berharap warga Jakarta bisa mengenali wajah pelaku dan dapat lebih berhati-hati bila menerima tamu sesuai dengan wajah yang terekam di CCTV," terangnya.

Korban sendiri mengaku belum melaporkan kejadian yang menimpanya tersebut ke pihak kepolisian.

Berikut Video nya :

Sementara itu, Kepala Polsektro Pulogadung, Kompol Ary Purwanto mengatakan, pihaknya akan mempelajari video yang diunggah korban ke jejaring Youtube untuk mencari petunjuk dan mengunggkap aksi kejahatan tersebut.

"Dan kepada korban agar segera melaporkan ke polisi terkait kasus tersebut," imbau Ary. [Sumber: Detik.com]

Foto Foto Nakal Vanessa Angel Merokok

Posted: 01 Jan 2012 09:53 PM PST

Foto Foto Nakal Vanessa Angel Merokok

Foto Nakal Vanessa Angel Merokok beredar di dunia maya seteleh beredar beberapa artis Foto Dugem Prisa Nasution, Foto Dugem BCL dan Foto Mesra Angelina Sondakh, kini beredar foto nakal vanessa angel sedang merokok bersama teman-temannya di sebuah kamar dengan menggunakan baju batik.

Dalam Foto Nakal Vanessa Angel tersebut terdapat 3 foto, yakni berbaring di sebuah tempat tidur dengan menggunakan daster batik merah dan temanya daster warna hijau keduanya memegang rokok. Foto kedua dan ketiga narsis sambil memegang rokok dan nampak vanessa angel dan temanya terliat belahan dadanya.

Hingga kini peredaran foto nakal vanessa angel belum memberikan informasi terkait benar tidaknya foto nakal yang beredar.



Sumber. ayam-berkokok.blogspot.com

Foto Foto Syur Vanessa Hudgens

Posted: 01 Jan 2012 09:43 PM PST

Foto Foto Syur Vanessa Hudgens


Foto Vanessa Hudgens tanpa mengenakan sehelai benang beredar di dunia maya, di mana artis cantik ini tampak luar biasa ketika berpose untuk Shape Magazine. Vanessa kini juga tengah bekerja keras mempromosikan film terbarunya.

Dalam Foto Syur Vanessa Hudgens tampak dengan kaki terbuka, sambil memperlihatkan bagian bawahnya. Pada foto lainnya, ia terlihat sedang berciuman dengan seorang gadis yang dikabarkan bernama Alexa Nikolas.

Foto Hot Miley Cyrus Berbikini dan Ciuman di Pantai

Posted: 01 Jan 2012 09:22 PM PST

Foto Hot Miley Cyrus Berbikini dan Ciuman di Pantai


Miley Cyrus Berciuman Di Pantai hawai saat bersama pacarnya yang bernama Liam Hemsworth. Miley Cyrus nampak menggunakan bikini dengan warna orange cerah dengan berbagai pose ciuman dengan sang pacar dan saling pelukan penuh dengan gairah.

Foto Miley Cyrus Berciuman Di Pantai hawai ini di lakukan saat merayakan ulang tahunnya yang ke 19 bersama sang pacar. Dengan gaya rambut yang di sanggul dan memakai kaca mata hitam, miley nampak seksi menggunakan bikini serta nampak tato di tubuhnya yang mulus.




Sumber. ayam-berkokok.blogspot.com

Christina Lihan, Pencipta Miniatur Bangunan Dari Kertas Yang Unik

Posted: 01 Jan 2012 09:06 PM PST

Christina Lihan, Pencipta Miniatur Bangunan 
Dari Kertas Yang Unik


Christina Lihan menciptakan model bangunan terkenal di dunia yang memperlihatkan bagian-bagian detailnya dari kertas, menggunakan pengalamannya sebagai arsitek untuk menciptakan model dari bagunan terkenal dan ruang perkotaan secara detail. Yang menariknya, karya tersebut dibuat hanya menggunakan kertas.

Lihan menciptakan patung kertas yang rumit sebesar dua sampai enam inci. Ia telah membuat model bangunan seperti Menara Eiffel Taj Mahal sampai rumah pribadi maupun rumah penduduk di Amerika. Lihan membuat karyanya itu sampai ke detail-detailnya.
Wanita yang telah menjalani magang di Inggris, Perancis sampai Italia itu mengawali dengan memotret bangunan yang akan dibuat miniaturnya. Kemudian dijadikan sketsa menggunakan pensil dan diperbesar ke ukuran yang diinginkan.

Umumnya dia menggunakan kertas putih polos. Ia lalu mengukir, memotong dan melipat setiap bagian kecil dengan tangannya, merakitnya dengan komposisi yang sempurna sampai selesai.

Untuk membuat satu contoh bangunan, Lihan mengaku akan memakan banyak waktu. Untuk ukuran kecil saja misalnya, ia bisa menyesaikan dalam waktu 50 jam.




Sumber. forum.vivanews.com

Inilah 10 Akun Twitter Dengan Follower Terbanyak di Dunia

Posted: 01 Jan 2012 08:50 PM PST

Inilah 10 Akun Twitter 
Dengan Follower Terbanyak di Dunia


Siapa yang tidak mengenal atau menggunakan twitter? Ada. Orang yang gaptek (gagap teknologi). Selebihnya, adalah pengguna twitter, mulai dari kota besar sampai ke pelosok kampung, twitter sangat populer di kalangan pengguna internet, terutama handphone cerdas blackberry.

Hampir seluruh tokoh dan selebritas dunia saat ini adalah pengguna twitter, mulai dari Presiden Barack Obama (@BarackObama) orang paling top di jajaran presiden dunia, sampai Herman Hidayat (@hermansimeulue) seorang pemuda kampung di Pulau Simeulue.

Saat ini pengguna Twitter (twitter.com) mencapai 400 juta orang setiap bulannya dan memiliki 230 juta tweets setiap hari yang dikirimkan oleh para pengguna aktif, dan telah mencapai rekor sebanyak 8.900 tweets per detik. Sementara jumlah pengguna twitter di Indonesia saat ini, berjumlah 47 juta orang dan menduduki ranking pertama di Asia sebagai pengguna layanan twitter terbanyak.

Siapa akun twitter dunia dengan jumlah follower (Pengikut terbanyak). Dari semua yang saya following (Ikuti), Inilah sepuluh akun twitter dengan follower terbanyak:

1. Lady Gaga (@ladygaga)
Penyanyi eksentrik Lady Gaga adalah orang paling populer di Twitter. Lady Gaga bergabung yang bergabung sejak 26 Maret 2008, dan membuka akun twitternya di New York, Amerika Serikat ini, kini memiliki follower 16,703,280 orang, 
dengan jumlah following 140,781.

2. Justin Bieber (@justinbieber)
Dunia dilanda demam Bieber. Tak ketinggalan Michael Buble, dalam video klip terbarunya, Buble tampil bergaya Bieber. Penyanyi berusia 16 tahun ini bergabung pada 28 Maret 2009. Follower Bieber tercatat 15,192,192 follower.

3. Katy Perry (@katyperry)
Katy Perry, Penyanyi Amerika Serikat ini dikenal jajaran paling atas aktris terpanas versi Majalah Maxim. Selebriti 25 tahun ini membuka akun twitter 20 Februari 2009, memiliki follower 12,704,184 dan hanya mengikuti 82 orang dan hanya memposting 3.602 twitt.

4. Kim Kardashian (@KimKardashian)
Kim adalah teman baik Paris Hilton. Di akun twitternya yang diikuti 11.740.501 follower ini mengaku sebagai pebisnis, produser ekskutif dan desainer. Kardashian bergabung sejak 19 Maret 2009.

5. Britney Spears (@britneyspears)
Britney membuka akun Twitter pada 22 September 2008 di Los Angeles, dan punya follower 11,638,649, dan memfollow 419,432 orang.

6. Barack Obama (@BarackObama)
Presiden Amerika Serikat ke-44 ini sudah lama punya akun Twitter, dia bergabung sejak sejak 5 Maret 2007, akunnya tercatat di Washington DC. Dia menggunakan twitter dalam kampanye pencalonan dirinya ke kursi Presiden Amerika Serikat 2012 nanti. Obama punya Follower 11,439,877 orang dan mengikuti 713.525 orang.

7. Taylor Swift (@taylorswift13)
Penyanyi belia ini cukup fenomenal, di usia 21 tahun dia sudah meraih banyak penghargaan. Swift yang membuka twitter sejak 6 Desember 2008 ini memiliki follower 9,652,982.

8. Ashton Kutcher (@aplusk)
Berada diperingkat 8 ada Ashton Kutcher, yang baru bergabung di twitter sejak 16 Januari 2009. Pacarr Demi Moore ini termasuk selebritas getol twitt, dan memiliki Follower 8,644,676 orang.

9. Ellen DeGeneres (@TheEllenShow)
Komedian yang terkenal lewat acara talk show-nya ini, punya akun twitter sejak 13 Agustus 2008 dengan jumlah follower 8,458,034 orang.

10. Oprah Winfrey (@Oprah)
Ratu Talkshow Oprah Winfrey bergabung di twitter baru 23 Januari 2009, tetapi sudah memiliki follower 8,440,824 orang.

Lalu siapa tweps yang paling heboh di Indonesia? Sherina Munaf (@sherinamunaf) adalah pengguna dengan follower terbanyak yakni 2,190,029 orang, disusul Agnes Monica (@agnezmo) 1,875,850 orang dan Vidi Aldiano (@vidialdiano) 1,533,925 orang. [atjehpost.com]

Anda sudah punya Akun Twitter?
Berapa jumlah followernya?
Periksa sekarang, dan selamat bertweet ria.

Thomas Suarez, Bocah Jenius Pengganti Steve Jobs (Video)

Posted: 01 Jan 2012 08:43 PM PST

Thomas Suarez, Bocah Jenius Pengganti Steve Jobs (Video)


Setelah meninggalnya visioner dan pendiri Apple, Steve Jobs, semua orang bertanya-tanya siapakah yang mampu menggantikannya. Bukan untuk menggantikannya sebagai CEO Apple karena Apple telah menunjuk Tim Cook untuk jabatan tersebut.

Steve Jobs terkenal dengan pesona, kejeniusan, dan visi masa depannya. Karakter dan sifat Jobs inilah yang menjadi fokus semua orang sehingga memunculkan pertanyaan, siapa "The Next Steve Jobs".

Pertanyaan tersebut sepertinya akan segera terjawab. Dalam sebuah acara sharing teknologi TEDx ManhattanBeach, seorang anak yang masih duduk di bangku kelas VI SD tampil memukau saat mempresentasikan produk ciptaan dan perusahaan startup-nya kepada hadirin. Dia penuh percaya diri dan punya bahasa tubuh yang mengingatkan publik terhadap mendiang Steve Jobs.

Anak ini bernama Thomas Suarez, seorang anak berusia 12 tahun asal California, AS. Dia adalah pendiri sebuah perusahaan startup CarrotCorp yang saat ini sedang mengembangkan aplikasi untuk sistem operasi Apple iOS.

Seperti dikutip dari Daily Mail, Thomas Suarez ternyata memang seorang pengagum Steve Jobs. Dia telah tertarik membuat program komputer sejak taman kanak-kanak dan belajar secara otodidak beberapa bahasa pemrograman, seperti Phyton, C, dan Java.

Berikut penampilan Thomas Suarez dalam acara TEDx ManhattanBeach.


Karya pertamanya, yaitu Earth Fortune, hadir pada akhir tahun 2010 lalu, sebuah program yang memungkinkan perubahan warna Bumi berdasarkan peruntungan penggunanya.
Saat ini, Thomas tetap fokus menimba ilmu di sekolah formal sambil tetap mengelola perusahaan CarrotCorp.

Dalam presentasinya di TEDx, ia sedang memaparkan produk-produk yang dihasilkan oleh perusahaan startup-nya itu. Selain memukau mereka yang hadir, Thomas juga membuat publik penasaran dengan memamerkan sebuah tagline yang berbunyi, "Uploading pictures will never be the. Coming soon".

Apakah Thomas Suarez dapat menggantikan idolanya, Steve Jobs? Setidaknya dia mempunyai potensi untuk menuju ke arah sana.



Sumber. yafi20.blogspot.com

Pertama di Indonesia, SPBU Self Service (SPBU Ngisi Sendiri)

Posted: 01 Jan 2012 08:35 PM PST

Pertama di Indonesia, SPBU Self Service 
(SPBU Ngisi Sendiri)


Langsung aja gan , ane mo share SPBU di deket rumah ane.. pertama dibangun sih ga ada yang special kaya SPBU laen di Indonesia gan,selain design SPBU nya juga hampir sama seperti SPBU Pertamina pada umumnya,ukurannya juga ga besar besar amat soalnya letaknya juga di dalam cluster perumahan jadi mungkin pasarnya juga buat mobil - mobil kecil dan sepeda motor,mungkin baru sekitar 1 tahunan dibangun.

Awalnya ane juga ga kaget gan , ko suruh bayar dulu pas ane baca tulisan di etalase kacanya ada tulisan "SPBU Self Service Pertama di Indonesia"

Langsung aja gan liat penampakannya.
 
Jadi Sistemnya sederhana aja gan, agan dateng ke SPBU tersebut nah ntar bayar dulu di Kasir (yg ada di dalem kaca di gambar di bawah ini),sebutin agan pengen beli Premium apa Pertamax.Setelah itu baru agan isi kendaraan agan sesuai dengan yang agan beli,kalo Premium selang yang kuning kalo Pertamax yang biru.

Alamat SPBU :
Di Perumahan Taman Lembah Hijau , Lippo Cikarang , Jawa Barat
Kalo agan dari Jakarta ke Arah Cikampek exit Tol Cikampek KM 28 (CMIIW)
silakan kalo agan mo nyobain sensasi ngisi bahan bakar sendiri kaya di luar negeri dateng aja

Disini agan agan jangan harap bisa ngisi lebih dari yang dibayarkan agan,karna sistemnya sudah otomatis,jadi misal agan beli Premium Rp.15.000 ntar pas alatnya nunjukin 15 ribu maka akan otomatis mati sendiri,tapi kalo mu nambah 1 sendok teh bisa gan.


Sumber.  http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8446823

Video Tari Alis, Salah Satu Bakat Terlucu di Dunia

Posted: 01 Jan 2012 08:26 PM PST

Video Tari Alis, Salah Satu Bakat Terlucu di Dunia


Kamu memang bukan Rebecca Black yang mampu mencetak hit tinggi di YouTube melalui video musiknya yang sederhana. Tapi kamu tak perlu melakukan itu, karena ada cara lain dan lebih murah, lebih hijau dan hanya perlu satu hari untuk mencapai jumlah 500 ribu hit di YouTube.

Perhatikan video berikut, jika anda mampu melakukannya juga. Alangkah baiknya anda rekam aksi anda dan tak ada salahnya jika anda juga unggah di Youtube.

Berikut Video nya :


Wanita ini punya gerakan yang bagus, tapi tetap belum bisa mengalahkan dua anak populer ini.




Sumber. infokilat.com |  yafi20.blogspot.com

Foto Foto Aksi Gadis Belia Nakal

Posted: 01 Jan 2012 08:17 PM PST

Foto Foto Aksi Gadis Belia Nakal


Ini namanya diana amelia. dia setengah arab dan setengah manado. punya rumah di filipina. dia itu hobbynya clubbing, ngerokok, mabok²an, nge-tatto, jalan² hangout, hunting lingerie or g-string. dia ga lanjutin kuliah. rmhnya di rawasari barat tapi tinggal sendiri di apartemen (biar bebaaas). dia juga pernah main film(walaupun gatau film apa). mau jd pasangan hidup dia?
Ini nadia, firly, dan diana. cewek² ini seneng clubbing loh. Mau join ga? lumayan bisa dipake abis itu.



Sumber. ngunik.blogspot.com

Foto Foto Jessica SNSD Tanpa Make Up Yang Tersebar di Internet

Posted: 01 Jan 2012 08:01 PM PST

Foto Foto Jessica SNSD Tanpa Make Up 
Yang Tersebar di Internet


Sembilan personel Girls Generation atau lebih dikenal dengan nama SNSD terkenal dengan penampilan yang seksi dan glamour dalam setiap aksi panggungnya. Wajah mereka selalu ditutupi riasan tebal dan juga pakaian mahal.

Tak heran, saat salah satu personel girlband asal Korea ini tampil 'polos' alias tidak memakai make up, fans menjadi heboh. Itulah yang terjadi ketika foto-foto personel SNSD, Jessica yang tidak memakai riasan make up bocor di internet. Foto-foto lama Jessica itu sengaja di upload oleh sebuah komunitas online di Korea. Foto-foto tersebut di beri judul  "Jessica's past photo".

Gambar-gambar itu sendiri diambil dari tayangan reality show Mnet yang berjudul ''SNSD Girls Go to School'. Rekaman itu menggambarkan debut kelompok SNSD di industri hiburan Korea. Acara itu memperlihatkan kehidupan sehari-hari sembilan gadis SNSD dalam merintis karir sebagai artis. Dan tentu saja, tidak terelakkan beberapa anggota SNSD yang terekam tanpa riasan make up. Dan personel yang berani tampil 'polos' saat diwawancara adalah Jessica. Ia sengaja memperlihatkan sisi alaminya dengan tampil tanpa make up dalam rekaman tersebut.

Ternyata gambar-gambar 'polos' Jessica langsung mengundang reaksi dari pengguna internet. Mereka langsung memberikan komentar atas foto-foto Jessica. Pro dan kontra timbul dari berbagai komentar tersebut.

"Dia tampak sedikit berbeda, tetapi masih sama," kata netizen seperti dikutip dari Allkpop. "Jessica memiliki ketajaman saat itu," ujar netizen lainnya.

Berbagai komentar begitu deras mengalir dari para pengguna internet hanya karena foto-foto Jessica yang tidak menggunakan make up. Ada juga yang membedakan penampilan Jessica di masa lalu dan sekarang ketika ia telah menjadi artis terkenal.

"Dia tampak polos saat itu, tapi hari ini dia begitu glamour," ucap netizen lain yang memberikan komentarnya.
Jessica sendiri belum angkat bicara soal foto-foto masa lalunya yang menjadi perbincangan para netizen. [vivanews.com]