Bodrex Caem


Bodrex Caem


Inilah Karya Emanuel Ninger, 15 Tahun Hidup Dengan Melukis Uang Palsu

Posted: 02 Jan 2012 10:18 PM PST

Inilah Karya Emanuel Ninger, 15 Tahun  
Hidup Dengan Melukis Uang Palsu


Sejak abad ke 19 orang sudah pandai membuat uang kertas palsu dengan mesin cetak kecil, tapi Emanuel Ninger lebih suka membuatnya hanya dengan pena dan tinta. Hasilnya memang cuma satu sampai dua lembar seminggu, tetapi kualitasnya istimewa. Imigran dari Jerman ke Amerika Serikat ini bertahan hidup selama 15 tahun dengan menggunakan keahliannnya itu.

Emanuel Ninger tinggal bersama istri dan anaknya di pedesaan New Jersey. Ia dan isterinya tiba di Amerika pada tahun 1882 dari Jerman dan tinggal di Hoboken, New Jersey. Dia bekerja sebagai pelukis tanda (sign painter) dan kemudian membeli sebuah peternakan di Westfield, New Jersey. Dia mengatakan kepada tetangganya bahwa ia menerima pensiun dari tentara Prusia. Pada tanggal 12 Oktober 1892 ia pindah ke Flagtown, New Jersey.

Setiap bulan ia memalsukan uang kertas dollar Amerika pecahan $50 setidaknya satu atau paling sebanyak enam lembar, seluruhnya ia kerjakan dengan mata telanjang dan menggunakan pena, pensil, serta kuas dengan tinta berwarna. Ninger melukis uang palsunya pada kertas Bond yang dibelinya dari Crane & Company, di Dalton, Massachusetts. Kemudian kertas-kertas tersebut ia potong sesuai ukuran yang sama persis dengan pecahan $ 50 dan $ 100 Amerika Serikat, kemudian potongan kertas itu direndam dalam larutan kopi encer, dan selanjutnya ditempatkan diatas uang kertas asli untuk menjiplak gambar yang dihasilkan.

Setelah uang palsu karyanya itu jadi dia akan membawanya ke New York. Biasanya uang tersebut ia gunakan untuk membeli minuman keras atau membelanjakannya di salon. Selama lima belas tahun ia berhasil lolos dengan itu.

Berikut perbedaan uang karya Emanuel Ninger :
Uang palsu hasil ciptaan Emanuel Ninger ini mampu membuat dia bertahan hidup karena kalo diukur present value of money atau kalo kata orang itu jumlah yang bisa dibeli berdasarkan nilai uang sekarang adalah di sekitar $ 2000 atau $ 4000 dolar di hari ini, atinya dia seminggu punya penghasilan 20 juta rupiah lebih, buat TS sih ini lebih dari cukup.

Seperti kata pepatah, sepandai-pandainya tupai melompat pasti akan jatuh juga. Ia ditangkap oleh Dinas Rahasia Negara Amerika Serikat pada tahun 1896 atas laporan seorang bartender yang menyadari bahwa tinta untuk pewarnaan uang itu tidak asli, karena Ninger dengan cerobohnya meletakan uang tersebut pada genangan kecil air di mejanya sehingga tinta-nya luntur.

Pada awalnya orang dinas rahasia tidak bisa percaya Ninger adalah pemalsu, karena profilnya sebagai seorang petani tidak cocok dengan profil pemalsu. Bahkan setelah dia mengaku, mereka terus menolak untuk percaya.

Akhirnya Ninger di vonis enam bulan, dan membayar ganti rugi sebesar $ 1. Bahkan Rumornya bahwa uang $ 1 yang dipakai untuk membayar denda tersebut adalah salah satu karyanya sendiri

Ninger menjadi selebriti kecil untuk waktu. Koran sesekali menulis tentang "pena dan pemalsu tinta" mereka menjuluki Emanuel Ninger sebagai "Jim Penman itu" seperti karakter yang dimainkan di Broadway. Bahkan Bartender memberi bingkai pada bill tagihan Ninger dan menggantungnya pada dinding Bar mereka.

Setelah menjalani hukumannya Ninger dikabarkan menghilang dan diperkirakan tidak lagi "berkarya", akan tetapi diakui bahwa komunitas seni menginginkan dia utk bertahan dan berharap lebih banyak uang palsu hasil karya nya untuk ditemukan Tapi hal tersebut Tidak pernah ada.



Sumber. http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10260498

Video HOT Dibalik Layar Pembuatan Kalender Pirelli 2012

Posted: 02 Jan 2012 09:39 PM PST

Video HOT Dibalik Layar 
Pembuatan Kalender Pirelli 2012


Kalender Pirelli tahun 2012 dibuat oleh Mario Sorrenti, seorang fotografer Italia . Kalender fitur terbaru dengan model seperti Kate Moss, Isabeli Fontana, Natasha Poli, Lara Stone, Milla Jovovich, Smalls Joan, dan banyak lagi! Foto-foto itu di ambil di sebuah pulau Corsica, tapi tidak banyak lagi yang terungkap tentang masalah ke-39 dari kalender terkenal itu. Sampai sekarang!

Kecantikan feminim, seni telanjang dan lokasi yang menakjubkan - dengan cara terbatas. Setiap tahun, Perusahaan Pirelli memilih fotografer terbaik.
Yang pertama Kalender Pirelli edisi dirilis pada tahun 1964. yang difoto oleh Robert Freeman, fotografer yang dikenal untuk pemotretan cover album The Beatles dan banyak lagi. Pemotretan berlangsung di Majorca, Spanyol. Para, elegan semi-erotis, gambar yang luar biasa dari Kalender Pirelli pertama telah menjadi sebuah fenomena industri.

Lokasi untuk Kalender Pirelli yang beragam. Sementara beberapa fotografer lebih memilih tujuan eksotis yang berbeda, yang lain merasa bebas dalam studio mereka sendiri. Entah itu Bahama, Botswana, Brasil, Tunisia atau studio Karl Lagerfeld, setiap Kalender Pirelli menawarkan gambar yang mendefinisikan keindahan dengan cara yang asli.
Supermodel dan model atas telah menjadi titik fokus dari Kalender Pirelli. Di antara nama besar, Naomi Campbell, Kate Moss, Cindy Crawford, Gisele Bundchen, Heidi Klum, Adriana Lima, Alessandra Ambrosio, Isabeli Fontana, Milla Jovovich dan banyak lagi telah ditampilkan dalam gambar. Bintang Hollywood seperti Sophia Loren, Julianne Moore, Hilary Swank dan Penelope Cruz juga pernah ambil bagian. nah chek video pembuatan kalender pirelli 2012.

Berikut Videonya :




Sumber. dhaniels.com

Foto Foto Pesta Bugil Kate Moss Dan Karen Mulder di Atas Kapal Pesiar

Posted: 02 Jan 2012 09:31 PM PST

Foto Foto Pesta Bugil 
Kate Moss Dan Karen Mulder di Atas Kapal Pesiar


Kate Moss and Karen Mulder Beserta teman-teman-nya sedang asyik merayakan pesta di kapal layar, pesta ini memang terlihat biasa saja, yang luar biasa para wanita termasuk celeb kate moss dan karen mulder dalam pesta itu cuma mengenakan bawahan, sedangkan bagian atas tidak tertutup (topless bugil). wow pasti kalo agan-agan ada di pesta pesiar seperti ini....khususnya laki-laki bisa ON terus...penasaran cekicrot gan!

Sebelumnya, Model kelas dunia Kate Moss terkenal akan kecantikan tubuhnya. Wanita berambut pirang itu selalu tampil berani menampilkan kemolekan tubuhnya pada setiap acara pemotretan sebuah produk.
Wanita asal Inggris itu mengaku jika keberaniannya untuk menerima tawaran model semata-mata karena merasa percaya diri dengan tubuh yang dimiliknya. Moss yang pernah tampil telanjang dada untuk iklan produk perhiasan mengaku jika payudaranya adalah harta karun baginya.

Wanita yang pernah dinobatkan majalah Forbes sebagai model berpenghasilan tertinggi itu terlihat sangat seksi saat difoto hanya mengenakan celana ketat berwarna hitam. Ia juga mengaku senang jika difoto berpose seperti itu.




Sumber. dhaniels.com

Heboh Video Guru Berdemo dan Bernyanyi Diunggah di Internet

Posted: 02 Jan 2012 08:32 PM PST

Heboh Video Guru Berdemo 
dan Bernyanyi Diunggah di Internet


Memang hidup kadang menyedihkan..sampai-sampai tak ada jalan keluar lagi sehingga hal yang mungkin tidak biasa bisa di lakukan, seperti guru ini yang bernyanyi sekaligus berdemo kepada pemerintah.dengan wajah tertutup topeng sang guru pun melakukan aksinya dengan sebuah slide pesan dengan lagu yang menyentuh!

Berikut Videony :

Seperti yang di tampilkan dalam video berdurasi 7 Menit lebih ini. Sang guru pertama menunjukkan tulisan yang di tulisa disebuah kertas. Dalam tulisannya itu sang guru mengeluhkan tentang guru GTT / Non PNS, juga dengan Upah Guru Tidak Tetap yang dibawah UMR (Upah Minimum Regional).


Sumber. dhaniels.com

Inilah 6 Jalur Pendaki Terbaik di Asia

Posted: 02 Jan 2012 11:40 AM PST

Inilah 6 Jalur Pendaki Terbaik di Asia


Sebagai sebuah percampuran antara benua yang besar dan ekspansif dengan negara-negara kepulauan, Asia adalah lanskap geologis yang dinamis. Ditambah lagi adanya aktivitas vulkanik di Kepulauan Pasifik. Hasilnya adalah tempat yang fantastis bagi para pejalan dan pendaki.

Kawasan ini memiliki banyak pemandangan indah, dari pantai-pantai yang hangat, hutan tropis, hingga pegunungan bersalju. Kali ini, kami menyoroti jalur pendakian yang mendekatkan Anda pada alam. Dan inilah daftar enam jalur pendakian terbaik di Asia.


Jalur Pantai Abel Tasman, Selandia Baru
Selandia Baru mungkin adalah salah satu negara terbaik di dunia untuk pendakian, sehingga akan salah besar jika saya tidak  memasukkannya ke daftar ini. Meski ini pilihan yang sulit dan setiap orang punya opini pribadi, saya tetap pada pilihan favorit saya di Abel Tasman.

Berputar-putar sepanjang pesisir barat laut pulau Tasmania, Anda akan mendapatkan rute yang lumayan datar dan terus-menerus memberi Anda pemandangan laut. Tetapi, Anda tetap bisa menjelajahi flora dan fauna di sekitar situ. Menyeberangi sungai laut dan aliran air akan membuat perjalanan semakin seru, tapi sisakanlah waktu untuk duduk bersantai di beberapa pantai yang nyaris kosong dan masih bersih di sepanjang jalan.


Wilson Trail, Hong Kong
Tak jauh dari kumpulan lampu neon dan asap polusi Hong Kong, ada jalur pendakian yang menarik. (Siapkan saja masker wajah jika Anda sensitif terhadap polusi). Anda bisa berjalan menuju New Territories untuk jalur pejalan kaki yang panjang dan berpemandangan indah, tapi Anda juga bisa menemukan jalur pendakian di Pulau Hong Kong.

Pilihan populer adalah Wilson Trail, jalur sepanjang 87 km dari Stanley di pulau sampai ke Nam Chung di Semenanjung Kowloon. Jalur ini akan melelahkan, tapi pemandangan yang akan Anda dapati dari puncak-puncak di sepanjang rute ini akan sebanding dengan usaha Anda.


Tebing Harimau Melompat, Cina
Jika Anda menginginkan sebuah petualangan Cina yang luar biasa, maka pergilah ke Tebing Harimau Melompat. Di sana, Anda bisa mendaki sambil melihat lanskap menarik di salah satu tebing sungai terdalam di dunia. Dengan panjang 15 km, tebing ini diberi nama "Harimau Melompat" karena seekor harimau legendaris pernah melompat dari pinggir tebing untuk menyelamatkan diri dari seorang pemburu. Tetap saja, ini bukan lompatan yang mudah, karena pada jarak terdekatnya, lebar antartebing adalah 25 meter.

Jalur yang dinamai High Road ini agak sempit, tapi tetap terjaga dan memiliki beberapa perhentian akomodasi. Anda juga bisa berjalan lebih dekat ke sungai sehingga bisa merasakan kedalaman lembah tebing dan melihat air, tapi kadang jalur ini bisa tidak stabil dan kurang aman. Jalur tebing tidak aman untuk pendakian sepanjang hujan di musim panas.


Overland Track, Australia
Terletak di kawasan sepanjang 65 km di Australia yang paling indah, Overland Track di Tasmania adalah tempat yang harus Anda kunjungi jika berada di pulau ini. Dari Gunung Cradle sampai Danau St Clair terhampar keajaiban alam, dan di sepanjang jalan Anda bisa melihat beberapa gunung tertinggi di Tasmania dan air terjun indah. Jalur ini juga sangat cocok untuk melihat ekosistem unik di pulau ini. Cukup menantang tapi sepadan jika dibandingkan dengan jalur-jalur serupa di kawasan ini. Pastikan Anda meminta izin sebelumnya dan jagalah kebersihan.


Pegunungan Pamir, Tajikistan
Tajikistan tampaknya mulai jadi tujuan populer, tapi masih sulit dicapai. Percaya atau tidak, Pegunungan Pamir yang menawan dan masih perawan ini menawarkan jalur pendakian dan jalan kaki yang sesuai untuk semua tingkat kebugaran. Anda membutuhkan izin (yang tidak mahal) untuk mengakses jalur-jalur ini. Mengingat jalurnya cukup terpencil, pastikan Anda membawa semua peralatan yang dibutuhkan dan persiapkan diri dengan cara-cara keselamatan di pegunungan. Gharm Chasma dan Julandee adalah titik-titik awal yang bagus untuk menjelajahi daerah ini. Jangan lupa membawa kamera!


Gunung Fuji, Jepang
Ada ungkapan seperti ini, "Anda bijak jika sekali mendaki Gunung Fuji, tapi bodoh jika mendakinya dua kali." Terletak sangat dekat dengan Tokyo, Gunung Fuji terlihat sangat besar dan sulit, tapi pendaki dari berbagai usia dan tingkat pengalaman sudah mendakinya tanpa kesulitan. Waktu terbaik pendakian adalah Juli-Agustus, cuacanya paling baik dan kebanyakan saljunya sudah meleleh.

Meski begitu, rutenya masih akan cukup berlumpur, jadi sepatu yang bagus harus disiapkan. Melihat matahari terbit di puncak Gunung Fuji adalah pengalaman yang surealis, tak banyak yang bisa membandinginya. Untuk melakukan ini, Anda harus mulai mendaki sejak siang, sehari sebelumnya. Lalu menginaplah di pondok-pondok yang tersedia di sepanjang jalan. Ini adalah pilihan populer; ada banyak pondok yang bisa Anda inapi dan sistemnya sangat mendukung turis. Hanya ingat, setelah Anda selesai, masih ada beberapa jam transportasi sebelum Anda kembali ke akomodasi (jika menginap di Tokyo). Dan itu berarti perjalanan panjang. [id.travel.yahoo.com]

Foto Foto Pemain AC Milan Berlatih di Pantai, Dubai

Posted: 02 Jan 2012 11:21 AM PST

Foto Foto Pemain AC Milan Berlatih di Pantai, Dubai


Raksasa Italia, AC Milan memanfaatkan liburan musim dingin dengan menggelar pemusatan latihan di Dubai, Qatar. Selain melakukan pemusatan latihan, Rossonerri juga berencana akan menggelar laga persahabatan menghadapi klub elit Perancis, Paris Saint Germain 4 Januari 2012 mendatang.
Sayangnya, konsentrasi skuad Milan agak sedikit terganggu saat pemusatan latihan dilakukan di pantai Al-Mazmar, Dubai. Pasalnya keberadaan sejumlah wanita berbikini yang hilir-mudik di pantai tersebut sempat membuyarkan konsentrasi sejumlah penggawa Setan Merah.
Seperti dilansir Daily Mail, saat tengah melakukan sesi peregangan, sejumlah pemain Milan tampak asyik memperhatikan sejumlah wanita cantik berpakaian minim yang hilir-mudik di sekitarnya. Terlihat pemain sekelas Robinho, Gianluca Zambrota dan Luca Antonini tersenyum kecil kala menyaksikan 'pemandangan indah' tersebut.

Latihan ini sendiri merupakan bagian dari persiapan Milan menyambut paruh kedua kompetisi Serie A. Setan Merah tengah berjuang mempertahankan gelar Serie A dari ancaman Juventus musim ini. Hingga memasuki ke-16, Milan masih memimpin klasemen dengan raihan 34 poin. Sementara Juventus menguntit di posisi kedua karena kalah agresifitas gol. [vivanews.com & id.yahoo.com]