Bodrex Caem


Bodrex Caem


Pose HOT Pacar Cristiano Ronaldo, Irini Shayk Terbaru

Posted: 11 Jan 2012 12:34 AM PST

Pose HOT Pacar Cristiano Ronaldo, Irini Shayk Terbaru


Kekasih Cristiano Ronaldo, Irina Shayk benar-benar bisa membuat jantung pria berdebar. Kali ini posenya di sebuah iklan pakaian dalam buat deg-degan.

Seperti yang terpampang di The Sun, Model asal Rusia itu dengan nakal berpose membelakangi kamera sambil memperlihatkan 'bemper'-nya. Foto in diambil saat tunangan CR7 itu menjadi bintang sebuah iklan pakaian dalam produksi Italia, Intimissimi.

Dalam foto yang lain, Irina memainkan rambutnya sambil sedikit mengangkat lingerie-nya sehingga terlihat pakaian dalam yang ia kenakan, lalu terlihat memakai lingerie seksi berwarna hitam sambil sekali lagi memainkan rambutnya yang berwarna cokelat.

Meski gemar memamerkan kulitnya, Irina baru-baru ini menegaskan dirinya terlalu berkelas untuk tampil bugil di majalah dewasa Playboy.

"Saya selalu memikirkan diri saya sebagai cover girl. Tapi saya tidak akan melakukannya untuk sebuah majalah murahan," ucapnya beberapa waktu lalu.

Baca Juga : Foto HOT Irina Shayk Pacar Ronaldo


Sumber. exelroze.info

Koleksi Foto Seksi Bikini Danielle Lineker Pamer Tatto

Posted: 11 Jan 2012 12:26 AM PST

Koleksi Foto Seksi Bikini Danielle Lineker Pamer Tatto


Kenakan bikini berwarna merah maroon, Danielle Lineker memamerkan tatto baru yang mengutip kata dari William Shakespeare.

Tatto menakjubkan wanita 32 tahun itu tersembunyi di bawah lengannya di tulang rusuk kiri, bertuliskan 'Our doubts are traitors, And make us lose the good we oft might win'. Yang artinya 'keraguan kita adalah pengkhianat, Dan membuat kita kehilangan kebaikan kita mungkin sering menang'. Seperti dikutip Dailymail, tatto yang sebelumnya tak terlihat, terungkap saat Danielle berlibur di St Barts. Sementara Danielle seperti biasanya malu menyembunyikan sosoknya selama perjalanan.

Ia akhirnya tampil dengan tubuh dalam balutan bikini, memberi para penggemar sekilas pada seni tubuhnya yang baru. Danielle berlibur di Hawaii bersama suaminya, Gary, yang terlihat mengenakan celena pendek putih dengan memamerkan tubuh kencangnya.



Sumber.gayahidup.inilah.com

Video Hot Rok Mantan Miss Universe Jennifer Hawkins Melorot di Atas Catwalk

Posted: 11 Jan 2012 12:12 AM PST

Video Hot Rok Mantan Miss Universe Jennifer Hawkins 
Melorot di Atas Catwalk


Mantap nih gan video miss universe Jennifer Hawkins saat manggung (cat Walk) tiba tiba melorot, bikin ngakak sekaligus mupeng..langsung ajah deh chekibrot videonya. Ratusan mata warga Australia terbelalak kala Jennifer Hawkins, si Miss Universe, melenggang di catwalk dalam sebuah peragaan busana di pusat belanja Westfield. Tapi keterkejutan tak akan sebegitu hebatnya jika yang mereka lihat tak sebanyak yang terjadi di panggung. Saat melenggang dengan penuh percaya diri layaknya seorang Miss Universe, tiba-tiba rok dari bahan lace metalik seberat tujuh kilogram yang dikenakannya melorot tak terkendali.

Tak ayal ratusan penonton menahan napas melihat pinggul hingga tumit Jennifer yang terbuka lebar.





Sumber. exelroze.info

Beredar Foto Toples Pesenter BBC Brainy Tasmin Khan Atu Farhana

Posted: 10 Jan 2012 11:01 PM PST

Beredar Foto Toples Pesenter BBC 
Brainy Tasmin Khan Atu Farhana


Beredar foto telanjang presenter BBC brainy tasmin khan atau yang lebih dikenal dengan nama farhana. foto bugil tasmin lucia khan ini diduga dibuat antara tahun 2003-2006. terdapat 2 buah foto panas farhana telanjang. salah satu foto memperlihatkan adegan dimana brainy tasmin sedang berbaring telanjang di atas kasur dengan tersenyum. hebohnya lagi foto syur brainy tasmin khan juga dipasang di harian thesun.

Brainy tasmin khan dikenal sebagai penyiar BBC pembawa acara berita pagi yang memiliki banyak fans. Tasmin, yang bernama asli Farhana, tumbuh di lingkungan keluarga asal Bengali, India, di Hendon, daerah barat laut London. Dia merupakan lulusan Universitas Oxford dengan jurusan Politik, Filsafat, dan Ekonomi. Tasmin kemudian bergabung dengan BBC Asian Network dan Channel Five sebelum mendapatkan tugas baru sebagai pembawa berita di BBC Three dan BBC News 24.

Penasaran seperti apa bentuk lekuk tubuh polos dari brainy tasmin lucia khan AKA farhana si penyiar berita pagi BBC yang terkena skandal foto bugil? berikut adalah foto telanjang brainy tasmin versi sensor.

Foto Belahan Pangkal Paha Ashanti Dengan Gaun Ketat

Posted: 10 Jan 2012 10:45 PM PST

Foto Belahan Pangkal Paha Ashanti Dengan Gaun Ketat


Penyanyi Ashanty menjadi banyak diperbincangkan setelah tampil di DahSyat RCTI pada Minggu (8/1/2012).

Tak biasa memang, saat itu ia yang tampil bersama sang kekasih Anang Hermansyah berpenampilan sangat seksi. Ashanty memang tak mengenakan pakaian serba terbuka. Tapi saat itu, gaun biru yang dikenakannya begitu pas di badan sehingga lekukan tubuhnya terlihat jelas.
Foto-foto tersebut pun beredar di dunia maya. Tampak beberapa foto memperlihatkan betapa ketatnya gaun yang dipakai Ashanty. Saat itu, keduanya memang tampil ceria dengan membawakan lagu 'Sumpah Mati'.

Bahkan, Anang dan Ashanty tampak bergoyang ala penyanyi dangdut. Tak seperti lagu sebelumnya yang kental bernuansa pop, lagu itu merupakan lagu ciptaan Anang pertama yang bergenre dangdut. Lagu itu juga terselip dalam album duet 'Jodohku'.

Video Stanley Thomas, Kakek 94 Tahun Yang Rajin Fitness

Posted: 10 Jan 2012 10:06 PM PST

Video Stanley Thomas, Kakek 94 Tahun Yang Rajin Fitness


Stanley Thomas tak mampu menyembunyikan kulitnya yang keriput dan menggelambir. Ia memang tak bisa mengelak usianya yang menyentuh 94 tahun. Namun, itu tak menghalanginya untuk melanjutkan hobi fitnes di pusat kebugaran.

"Saya selalu fanatik dengan kebugaran," kata Stan, seperti dikutip laman walesonline.co.uk.

Di usianya yang renta, Stan selalu meluangkan waktu berlatih fitnes setiap hari. Ia sengaja membangun pusat kebugaran di lantai bawah rumahnya, karena tak ingin terhalang syarat usia keanggotaan di pusat-pusat kebugaran publik.

Selain treadmill, ia juga melengkapi ruang kebugarannya dengan seperangkat alat fitnes seperti crosstrainer, sepeda statis, speedball, punchbag, dan mesin dayung. "Setiap hari saya berlatih sekitar 50 menit nonstop, lalu sauna dan mandi di jacuzzi," ujarnya.

Memiliki pemahaman yang baik tentang anatomi tubuh, Stan bisa mengontrol pengaruh alat olahraga terhadap kesehatannya. Ia selalu menegaskan bahwa kondisinya sangat sehat dan sama sekali tak merasa lemah.

Sejak kecil, Stan memang menunjukkan kemampuan fisik yang cukup kuat. Ia memenangi sejumlah kejuaraan tinju saat duduk di bangku sekolah. Fisiknya semakin tergembleng saat bergabung di angkatan laut Inggris selama enam tahun. [kosmo.vivanews.com]

Berikut Video nya :

Foto Foto Samsam Bubbleman, Manusia Balon Gelembung

Posted: 10 Jan 2012 08:04 PM PST

Foto Foto Samsam Bubbleman, 
Manusia Balon Gelembung


Samsam Bubbleman jatuh cinta dengan balon gelembung pada tahun 1989 . Dia sudah membuat campuran istimewa untuk membuat kreasi gelembung yang menakjubkan ini, (secret!) salah satu rekor nya adaalah memasukan 50 orang ke dalam salah satu gelembungnya beberapa tahun-tahun lalu.

Keahlian sang Bubbleman ini menjadikannya sebagai salah satu orang yang bisa menciptakan gelembung sabun menjadi sebuah seni dengan diciptakannya berbagai bentuk gelembung sabun yang besarnya luar biasa.

Heboh, Beredar Foto Daus Mini Remas Payudara Nikita Mirzani

Posted: 10 Jan 2012 07:45 PM PST

Heboh, Beredar Foto Daus Mini 
Remas Payudara Nikita Mirzani


Belum usai masalah foto bugilnya yang beredar di internet, Nikita Mirzani kembali tersangkut foto syur. Kali ini, foto Daus Mini yang sedang memegang payudara Nikita tersebar di dunia maya. Dalam foto tersebut, Nikita dan Daus Mini terlihat berfoto bersama. Nikita yang mengenakan pakaian dalam berpose sedikit menunduk sehingga dada bagian atasnya terlihat jelas.
Entah diarahkan atau sengaja, tangan Daus terlihat meremas payudara bintang film Drakula Cinta itu. Sedangkan di foto lainnya, Daus terlihat dipangku Nikita. Belum jelas kapan foto-foto itu diambil dan siapa yang menyebarkan.

Mencuatnya foto-foto Nikita kali ini membuat mantan kekasih Kiki 'The Potters' itu makin identik dengan foto-foto syur. Sebelumnya, foto bugil Nikita beredar di dunia maya. Ada dua foto baru yang beredar luas di dunia maya.

Kedua foto itu memamerkan pose Nikita tanpa pakaian, sehingga payudaranya terlihat jelas dari samping. Bedanya, foto yang kedua Nikita ikut memegang tangan pria yang sedang meremas payudaranya. [celebrity.okezone.com]

Foto Foto Hasil Karya Seni Dari Tulang Manusia

Posted: 10 Jan 2012 07:35 PM PST

Foto Foto Hasil Karya Seni Dari Tulang Manusia


Pajangan-pajangan rumah ini adalah hasil karya Francois Robert yang menghabiskan waktunya ratusan jam untuk menghasilkan karya-karya seni ini. Dia menamakan karya-karya ini dengan tema " Hentikan kekerasan". Dia membeli tulang-tulang manusia itu di pertengahan tahun 90-an dari lelang sebuah sekolah tua.

Bagian yang mengerikan adalah karya-karya seni ini di buat dari tulang-tulang benaran manusia, sekali lagi tulang-tulang benaran, bukan tulang palsu.

Berikut Foto Foto Karya Seni Dari Tulang Manusia :


Sumber. keranjangbesar.com

Foto Foto Sadis Cewek Cantik Latihan Jadi Bodyguard

Posted: 10 Jan 2012 07:22 PM PST

Foto Foto Sadis Cewek Cantik Latihan Jadi Bodyguard



Sebanyak 20 perempuan yang rata-rata lulusan perguruan tinggi menjalani latihan fisik untuk menjadi pengawal pribadi perempuan di sebuah pantai di Sanya, Provinsi Hainan, China, Sabtu (8/1). Latihan yang diadakan oleh Tianjiao Special Guard, sebuah perusahaan konsultasi keamanan tersebut merupakan yang pertama di China. Selama 8-10 bulan, ke-20 perempuan tersebut akan menjalani latihan yang cukup keras untuk digembleng menjadipengawal pribadi yang profesional, dimana lulusan terbaik nantinya akan dikirim menjalani latihan di Akademi Keamanan International di Israel.

Pekerjaan berbahaya dan berpotensi adu otot bukan lagi dominasi kaum pria, tapi juga perempuan. Contohnya di China, ribuan perempuan di negara ini berprofesi sebagaipengawal pribadi alias bodyguard.

Setidaknya kini ada sekitar 3.000 agen penyedia jasa yang tersebar di seluruh negeri Tirai Bambu itu. Secara umum, setiap pengawal perempuan ini mendapatkan bermacam-macam pelatihan keterampilan mulai dari kungfu, pertahanan diri, dan pertolongan pertama selama enam bulan.

Tak hanya itu, para perempuan yang hampir semuanya dari kalangan berpendidikan ini juga mendapat pelatihan etiket, agar dapat berlaku layak selama berada bersama klien. Jasa pengawal perempuan lebih disukai oleh para wanita pebisnis karena tidak menarik perhatian.

"Punya pengawal wanita itu rasanya seperti punya saudara perempuan yang bisa mengawasi Anda," kata Wen Cui, wanita pemilik salah satu agen penyedia jasa pengawal perempuan.

Ia mengaku membuka usaha ini karena terinspirasi dari pengalaman pribadinya yang dua kali dirampok saat sedang dalam perjalanan bisnis. Agen milik Wen Cui mengenakan tarif US$300 (Rp2,6 juta) untuk penggunaan pengawal per hari. Normalnya, pengawal perempuan bisa mendapatkan gaji US$100 (Rp896 ribu) per hari.

"Jika Anda punya pengawal perempuan, kebanyakan orang akan berpikir dia sekretaris Anda. Namun, jika pengawal Anda laki-laki, orang-orang mungkin akan memiliki pandangan negatif," kata Wen Cui, yang memiliki 60 orang agen pengawal.

Pengawal perempuan yang sehari-harinya menjalankan tugas dengan mengenakan pakaian ala pekerja kantoran ini mengaku mereka senang-senang saja bekerja seperti ini. "Saya suka nonton film laga waktu masih kecil, dan saya selalu ingin menjadi seperti para aktornya," kata Xie Xingjiang, seorang pengawal berusia 19 tahun. [yepiye.wordpress.com]



Sumber.menujuhijau.blogspot.com