Bodrex Caem


Bodrex Caem


Foto Foto Hot Para Model Majalah FHM

Posted: 06 Jan 2012 05:04 AM PST

Foto Foto Hot Para Model Majalah FHM


Inilah aksi menantang Foto Hot Para Model FHM, bergaya dengan pakaian super mini sudah makanan sehari-hari untuk para model FHM ini. tak heran jika Foto Hot mereka banyak diminati oleh kaum pria di mana saja. bukan hanya di dunia real Foto Hot Para Model FHM juga menjadi bunga-bunga di dunia maya istilahnya cuci mata di warnet lah heheheheh....




Sumber. penakluk.com

Beredar Video Hot Ciuman Yang Diduga Miki Li Meixi Dan Isabella Yang

Posted: 06 Jan 2012 04:48 AM PST

Beredar Video Hot Ciuman Yang Diduga
Miki Li Meixi Dan Isabella Yang


 
Sebuah video yang menunjukkan Li Meixi (李美熙), nyonya diharapkan Nicholas Tse (谢霆锋), sedang memberikan model penyanyi pacarnya Isabella Yang (杨 棋 涵) ciuman jantung berhenti Perancis yang membuat pingsan publik.

Video datang panas di menyusul setelah adanya desas-desus pasangan pergi ke sebuah rumah bordil laki-laki dan adegan seks yang dihasilkan lebih panas dari film 3D Sex & Zen: Ekstasi Ekstrim (3D 肉 蒲团 之 极乐 宝 鉴)

Meskipun kedua gadis bersikeras apa yang disebut "pelacur pria" hanya "teman baik" di sebuah pesta, video telah banyak di unggah di dunia blog .

Berikut Video nya :


Ni foto foto nya :

Isabella Yang 

Miki Li Meixi

Foto Foto Perakitan Mobil Esemka di Solo

Posted: 06 Jan 2012 04:24 AM PST

Foto Foto Perakitan Mobil Esemka di Solo


Mobil rakitan anak bangsa Esemka sudah menjadi buah bibir. detikOto pun berkesempatan melihat mobil ini diproduksi di Solo Techno Park, Jalan Ki Hajar Dewantara Solo.

Mesin Esemka siap dipasang di mobil. Esemka dibuat dengan manual dan tidak dengan mesin press seperti produsen mobil global.

Dibantu guru pembimbing bersiap memasang mesin ke mobil.

Mempersiapkan sasis dan suspensi.

Melakukan pengecekan kondisi mesin.

Sasis mobil siap dipasangi bodi dan mesin.

Ramai-ramai memperhatikan mesin Esemka 1.5i. Mesin ini sudah menggunakan teknologi injeksi.

Seorang siswa dengan mesin bubut. Proses pembuatan bodi Esemka terbilang sulit karena SMKN 2 Surakarta belum memiliki alat press.


Sumber. detik.com

Sebuah Hasil Karya Seni Pahatan Dari Buku Yang Menakjubkan

Posted: 05 Jan 2012 11:16 PM PST

Sebuah Hasil Karya Seni Pahatan 
Dari Buku Yang Menakjubkan


Buku tak hanya untuk dibaca tapi juga bisa menjadi karya seni. Kreasi seni dari buku itu diciptakan seorang seniman bernama Guy Laramee.

Untuk membuat karya seni tersebut, Guy biasanya menggunakan buku ensiklopedia yang cukup tebal. Tak hanya menggunakan satu buku, Guy menyejajarkan beberapa buku dan mengukirnya menjadi beragam bentuk seperti pegunungan, pulau dan gua.

"Pengikisan budaya menjadi tema dari karya artistikku selama 25 tahun terakhir," kata Guy. "Budaya terbentuk dan kemudian menjadi usang dan digantikan yang baru. Dengan hilangnya budaya, orang-orang tak akan punya tempat dan hancur."

Guy bukan satu-satunya seniman yang memanfaatkan buku sebagai media. Tahun lalu, seniman asal Philadelphia, Alex Queral, telah membuat pahatan wajah orang dengan memakai buku telepon.

Berikut Foto Foto Hasil Karya Seni Dari Sebuah Buku :

Berikut ini hasil pahatan Alex Queral :



Sumber. wowkeren.com

Aneh, Agama Copy Paste Mendapat Pengakuan Sah Dari Pemerintah Swedia

Posted: 05 Jan 2012 10:51 PM PST

Aneh, Agama Copy Paste Mendapat Pengakuan Sah 
Dari Pemerintah Swedia


Pemerintah Swedia baru-baru ini mengakui sebuah ajaran yang memuja prinsip berbagai informasi secara bebas. Agama yang menyebut dirinya Kopimism kini telah diakui secara hukum di negara tersebut.

Penganut Gereja Kopimist percaya semua hal yang berbau berbagi informasi, khususnya di internet, adalah sesuatu yang suci. Karena menurut mereka, bentuk 'Copy Paste', adalah nilai informasi yang bisa digunakan bersama-sama. Ajaran ini juga memegang 'CTRL +C dan CTRL + V', yang merupakan jalan pintas di keyboard untuk menyalin dan menyisipkan, sebagai simbol suci Agama mereka.

Menurut siaran pers di situs Gereja Kopimis, yang dilansir Mashable, Jumat (6/1/2012), Kopimism telah berusaha untuk mencapai pengakuan secara hukum di Swedia selama lebih dari setahun. Ketua Dewan Gereja, Gutstav Nipe, mengatakan Kopimism telah mencoba tiga kali untuk mendaftar di Badan Layanan Administratif Swedia. Namun baru sebelum Natal kemarin, agama ini diakui secara resmi.

Dengan pengakuan dari pemerintah Swedia ini, Gereja Kopimism akan dilindungi secara hukum di negara tersebut dan mempunyai potensi akses untuk mendapatkan dana bantuan dari pemerintah.

Pengakuan Gereja Kopimism adalah keberhasilan terbaru untuk eropa yang berjuang untuk memberikan kebebasan berinternet gratis dan terbuka. Kehadiran ajaran ini sesuai dengan Partai Bajak Laut', yang dibentuk di Swedia pada tahun 2006. Partai ini bertujuan untuk mereformasi undang-undang hak cipta dan paten dan untuk melindungi akses online untuk informasi. Partai Bajak Laut memenangkan lebih dari 7 persen suara dalam pemilu Swedia 2009, dan telah melahirkan sebuah gerakan internasional di bawah bendera "Pirate Parties Internasional."

Tidak semuanya telah berjalan dengan mulus untuk Gereja Kopimism. Banyak desakan dari pihak internasional mengenai keberadaan ajaran tersebut karena sifatnya yang masih kontroversial. [smartnewz.info]

Foto Foto Lukisan Unik Dari Biji Kopi Memecahkan Guinness World Record

Posted: 05 Jan 2012 10:46 PM PST

Foto Foto Lukisan Unik Dari Biji Kopi 
Memecahkan Guinness World Record


Seniman Albania Saimir Strati berhasil membuat sebuah lukisan mosaik yang dibuat dari satu juta biji kopi. Mosaik yang menggambarkan lima musisi ini berhasil masuk Guinnes World Records sebagai mosaik biji kopi terbesar di dunia.

Straiti menggunakan 140 kg biji kopi yang sebagian sudah dipanggang. Mosaik tersebut menggambarkan seorang penari asal Brazil, drummer asal Jepang, penyanyi country AS, seorang pemain akordion asal Eropa dan drummer asal Afrika.

"Saya ingin memberikan pesan bahwa berbagi kasih atas secangkir kopi membawa kita lebih dekat. Secangkir kopi membawa lebih banyak cinta daripada pertemuan G20," ujar Straiti seperti dikutip Reuters, Rabu (14/12/2011).

Mosaik biji kopi merupakan torehan keenamnya dalam Guinnes World Records. Sebelumnya ia berhasil membuat potret Leonardo Da Vinci dengan kuku. Bahkan Strati berhasil membuat gambar kuda berlari dengan tusuk gigi serta potret Michael Jackson dengan kuas cat dan potret penyair Yunani dan Homer dengan skrup.

Strati mengatakan ia ingin mosaik terbarunya yang disponsori oleh salah satu perusahaan kopi terbesar di Albania, Kafe Lori. Dirinya berharap dapat menyebarkan pesan, "Satu dunia, satu keluarga, melalui secangkir kopi" melalui kafe itu.



Sumber. smartnewz.info & yuda7867.blogspot.com

Inilah Gelas Unik Yang Dapat di Makan

Posted: 05 Jan 2012 10:19 PM PST

Inilah Gelas Unik Yang Dapat di Makan


Sebuah Perusahaan Desain dan Konsultan "The Way We See The World " telah Merancanga Gelas yang dapat dimakan, Gelas ini memiliki rasa dan dapat terurai dengan alami karena terbuat dari agar-agar, jadi jika gelas ini dibuang di di tanah sangat bermanfaat bagi tumbuhan karena mengandung organisme yang dapat memupuk pertumbuhan rumput dan tanaman.

Gelas ini seluruhnya terbuat dari agar agar (zat agar-agar yang terbuat dari ganggang merah) dan dibuat juga dalam rasa yang berbeda, seperti lemon-mint kemangi,-jahe, atau rosemary-bit, masing-masing dirancang khusus untuk tempat minuman yang sesuai keinginan.

Jelloware dimaksudkan untuk dibuang pada rumput atau tanaman setelah digunakan, karena ekstrak rumput laut ini benar-benar baik untuk memelihara pertumbuhan tanaman. jadi bisa nih dijadiin Gelas yang dapat menjaga bumi dari Global Warming.., karena limbah plastik.



Sumber. blogbelajarpintar.blogspot.com

Inilah Beberapa Keuntungan Merokok [Perokok Sejati]

Posted: 05 Jan 2012 09:55 PM PST

Inilah Beberapa Keuntungan Merokok [Perokok Sejati]


Suatu sore, Abu Emqi sedang berbincang serius bersama beberapa orang pemuda di kampungnya. Temanya tiada lain tentang 'merokok'. Sebagai seorang yang bijak, Abu Emqi akhirnya menyodorkan jalan keluar, "Kalau begitu, akan aku tunjukkan kepada kalian, apa sih keuntungan merokok itu", ujarnya.

Para pemuda itu pun diajaknya berkeliling kampung. Tiba-tiba seekor anjing muncul di tikungan jalan memburu rombongan itu, "Jangan lari!", Abu Emqi memberi komando. Anjing tetap menggonggongi mereka. Saking takutnya, seorang dari pemuda malah lari terbirit-birit. Tak ayal anjing pun segera mengejarnya. Apa daya, nafas pemuda perokok itu pun tersengal-sengal, sampai akhirnya jatuh terduduk. Kini giliran anjing yang ketakutan, disangkanya pemuda itu akan melemparnya.

Kemudian Abu Emqi berkata, "Pertama, seoang perokok itu... Terbebas dari kejaran anjing". Para pemuda itu pun berteriak kegirangan.

Perjalanan pun berlanjut hingga larut mlam. Di sebuah rumah mereka berhenti untuk istirahat. Ketika mereka hendak masuk, di samping rumah, tidak terlalu jauh dari penginapan itu, terlihat seorang bertopeng mengendap-endap. Di saat yang sama, seorang bapak penghuni rumah itu terbatuk-batuk akibat penyakit paru buah dari kecanduannya akan rokok. Kagetlah orang yang mengendap-endap tadi, yang ternyata seorang pencuri. Tanpa ba bi bu lagi, pencuri itu pun kabur.

Abu Emqi kembali berkata, "Seorang perokok ulung, rumahnya tidak akan kecurian". Para pemuda itu pun memberikan applaus kepada Abu Emqi sebagai tanda gembira.

Esoknya perjalanan dilanjutkan, Abu Emqi mengajak mereka naik ke sebuah bukit yang sama sekali belum pernah mereka kunjungi. Hingga akhirnya mereka memasuki sebuah gua yang berisi peti-peti mayat dan tengkorak yang berserakan.

"Abu... kenapa engkau bawa kami ke sini? Bukankah engkau akan menunjukkan mamfaat rokok bagi kami yang masih hidup dan bukan bagi yang mati?".

"Untuk itu, aku ingin menyatakan kepada kalian, bahwa kalian akan awet muda dan tidak mati di hari tua..."

"Oh ya... tentunya kami puas akan penjelasan Abu tentang mamfaat rokok ini dan kami bangga karena memeliki sesepuh seperti engkau."

"Alhamdulillah, hanya kalian belum tahu. Kenapa mereka awet muda dan tidak mati di hari tua? Itu karena mereka`mati di usia muda seperti yang akan terjadi pada kalian." Abu Emqi berlalu sambil mengibaskan sorbannya.


Sumber. fantasiseorangpangeran.blogspot.com

Inilah Ikan Tuna Raksasa Seharga Rp. 6,7 Miliar

Posted: 05 Jan 2012 07:18 PM PST

Inilah Ikan Tuna Raksasa Seharga Rp. 6,7 Miliar


 
Seekor tuna bersirip biru raksasa terjual dengan harga supermahal dalam lelang pertama tahun 2012 di Pasar Ikan Tsukiji, Tokyo, Jepang.

Bayangkan, hanya seekor ikan, harganya mencapai  miliaran rupiah, tepatnya  US$736.000 atau setara Rp6,7 miliar. Harga tuna seberat 269 kilogram ini memecahkan rekor tahun lalu yang nilainya 32,49 juta yen.
Pejabat salah satu pasar ikan terbesar di Jepang itu, Yutaka Hasegawa, mengatakan, harga jual ikan yang per kilonya mencapai 210.000 yen atau setara Rp24,8 juta, juga mencatat rekor.  Tuna tahun ini ditangkap di Oma, di Prefektur Aomori, di sebelah utara perairan yang dihantam tsunami, Mei 2011 lalu.

Meski kualitas ikan tuna tak perlu diragukan, harga setinggi itu lebih dikarenakan oleh suasana perayaan lelang pertama tahun ini.
Pemenang lelang, Kiyoshi Kimura, presiden Kiyomura Co, yang mengoperasikan jaringan restoran Sushi-Zanmai mengatakan, ia rela mengeluarkan uang banyak, untuk memberikan dorongan pada Jepang pasca musibah tsunami tahun lalu. "Negeri ini telah melalui banyak kesulitan," kata Kimura. "Jepang butuh kekuatan untuk bertahan. Jadi, aku memutuskan untuk menjadi pembeli yang termahal."

Ia juga ingin mempertahankan ikan pertama tahun ini di Jepang, bukan membawanya ke luar negeri. Sebab, pemenang lelang tahun lalu adalah seorang pengusaha Hong Kong, Ricky Cheng, yang mengoperasikan restoran sushi berbasis di Hong Kong, Itamae Sushi, juga restoran Jepang kelas atas di Distrik Ginza.
Tuna sirip biru terkenal dengan daging merahnya yang lembut. Seiris tipis daging yang berlemak, disebut juga o-toro, bisa dijual seharga US$24 atau Rp218.000. (Daily Mail)



Sumber. www.vivanews.com