Bodrex Caem


Bodrex Caem


Foto Dan Video Anak SD Meniti Jembatan Rusak di Atas Sungai Ciberang

Posted: 21 Jan 2012 04:05 AM PST

Foto Dan Video Anak SD Meniti Jembatan Rusak 
di Atas Sungai Ciberang


Foto Sofiah, siswi SD di Lebak, Banten tengah meniti jembatan rusak untuk bersekolah mendunia. Media Inggris Daily Miror menjulukinya aksi seperti film ala 'Indiana Jones'. Tak pelak foto yang mengiris hati itu pun menjadi pembicaraan.

Nah, berkaca dari peristiwa itu, pemerintah daerah dan pusat harus bergerak. Jangan ada lagi anak-anak SD lainnya di seluruh Indonesia mesti melakukan atraksi 'Indiana Jones'. "Bukan hanya berbahaya yang dilakukan siswa siswi SD itu, tetapi juga mengerikan. Jangan sampai peristiwa seperti itu terulang. Pemerintah harus segera turun tangan," jelas anggota Komisi V DPR Yudi Widiana saat berbincang, Sabtu (21/1/2012).

Berikut Video Siswa Siswi SD Menyeberangi Jembatan di Atas Kawat ala "Indiana Jones"  :



Baca Juga :
Foto Perjuangan Anak Bertaruh Nyawa Demi Sekolah



Sumber. http://www.kaskus.us/showthread.php?t=12669662

Foto Dan Video Prosesi Pernikahan Seorang Pria Dengan Mayat Kekasihnya

Posted: 20 Jan 2012 09:58 PM PST

Foto Dan Video Prosesi Pernikahan 
Seorang Pria Dengan Mayat Kekasihnya


Sebuah pernikahan yang cukup aneh baru saja dilakukan oleh seorang pria Thailand. Pria tersebut menikahi kekasihnya yang sudah meninggal.
Thai-Asean News Network melaporkan, pria tersebut bernama Chadil Deffy yang juga dikenal sebagai Deff Yingyuen. Dia melakukan upacara pernikahan dengan jenazah kekasihnya Sarinya 'Anne' Kamsook di Surin, Thailand.
Yingyuen dan Kamsook sudah pacaran selama 10 tahun. Keduanya memang berencana menikah di masa mendatang. Tapi Yingyuen ingin menyelesaikan dulu sekolahnya sebelum ia menikahi pujaan hatinya tersebut, seperti dikutip dari Huffington Post.
Manusia boleh berencana, tapi memang Tuhan yang menentukan segalanya. Di saat rencana masa depan itu belum terwujud, Kamsook tewas dalam sebuah kecelakaan.

Pattaya Daily News menulis, pasangan Yingyuen dan Kamsook bertemu di Eastern Asia University, Thailand, 10 tahun lalu. Saat Kamsook meninggal, karangan bunga tanda duka cinta banyak ditaruh di universitas tersebut.
Video dan foto pernikahan Yingyuen beredar di Facebook. Cukup banyak orang memberikan komentarnya mengenai pernikahan tersebut.

Salah satu teman pengantin, Onsiri Pravattiyagul menulis di kolom opini Bangkok Times mengenai pernikahan itu. Dalam tulisan tersebut dikatakan, Yingyuen menikahi jenazah kekasihnya karena merasa bersalah.

Berikut Video nya :

"Dia merasa belum melakukan apa-apa untuk kekasihnya selama 10 tahun ini. Sebelum kekasihnya meninggal karena kecelakaan, kekasihnya itu sudah minta dinikahi. Tapi dia memilih menunda pernikahan," begitu isi tulisan yang menjelaskan pernikahan aneh tersebut.


Sumber. forum.vivanews.com

Koleksi Foto HOT Gaun Pengantin G-String

Posted: 20 Jan 2012 08:40 PM PST

Koleksi Foto HOT Gaun Pengantin G-String


Saat membayangkan bentuk gaun pengantin biasanya yang terlintas di pikiran adalah gaun yang anggun seperti seorang putri, namun hal itu tidak berlaku di tangan merek fashion asal Jerman, Kaviar Gauche. Alexandra Fischer Rohler dan Johanna Kuhl dari Kaviar Gauche membuat gaun pengantin dengan desain G-string.

Karya yang mengejutkan itu ditampilkan pertama kali di peragaan busana Berlin fashion Week. Kerudung gaun dari kain transparan tersebut memperlihatkan tubuh model yang hanya mengenakan bra dan celana dalam. Mereka juga mengaku desain tersebut masih mengikuti nilai-nilai tradisional yang suci. Konsep "virgin" dituangkan dalam warna putih yang mereka gunakan sebagai bahan gaun.

Melihat dari desainnya, tampaknya itu hanya bisa digunakan untuk upacara pernikahan di pantai atau pesta tertutup di malam hari. Rumah mode yang digawangi Alexandra Fischer Rohler dan Johanna Kuhl ini sudah merancang gaun pengantin sejak 2003. Namun sejauh ini karya mereka masih terbilang konvensional.

Meski begitu, hal berbau kontroversial bukan hal baru bagi mereka berdua. Mereka juga sempat memakai model semi telanjang saat memperagakan koleksi tas tangan 9009/2010. Para model tersebut hanya mengenakan aksesoris untuk menutupi alat vital mereka.

Berikut Foto Foto Gaun Pengantin G-String :




Sumber. wowkeren.com | blogserius.blogspot.com

Foto Foto Proses Semut Membuat Sarang

Posted: 20 Jan 2012 08:26 PM PST

Foto Foto Proses Semut Membuat Sarang


Semut merupakan serangga yang sangat rajin di mana kerajinannya banyak diungkap dan ditiru oleh manusia di seluruh dunia dalam peribahasa dan kata-kata bernas. Malahan dalam al-Quran sendiri pun sudah ada satu surah yang dedikasikan dan dinamakan semut (an-Naml).

Berbadan kecil dengan hanya 2 perut dan 3 mata, mereka dapat mengangkat beban 2 kali ganda daripada beratnya. Mari kita lihat kenapa semut ini amat diagungkan oleh kebanyakkan orang. Experimen ini telah dijalankan oleh unit penyelidikan di NASA di Florida, USA. Dalam experimen yang dijalankan itu, kali ini NASA mahu melihat bagaimana semut membuat sarangnya.

Semut-semut ini diletakkan di dalam sebuah bekas khas yang tertutup yang dilihat seperti akuarium dengan hanya disinari oleh cahaya ultra violet (cahaya ungu yang mewakili cahaya matahari) dan medium dalam bekas itu adalah tanah lutsinar (mempunyai sifat-sifat galian dan nutrisi seperti tanah tetapi lutsinar). Aku pun tak berapa tahu apa jenis tanah lutsinar.
Setelah beberapa menit berlalu, semut-semut itu mula bekerja, membuat lubang-lubang jalan yaitu koloni-kolini kecil untuk membantu semut-semut lain bergerak di dalam "tanah". Semut-semut ini mampu melarikan diri dari terikan panas mentari.
Hasilnya, terbentuklah berbagai jenis lorong-lorong kecil yang menghubungkan jalan-jalan dalam tanah yang merupakan suatu seni yang amat unik. Jika kita lihat dari jauh, Subhanallah, indah dan kreatif sekali makhluk ciptaan Allah ini. Mari kita mencontohi kerajinan dan kekreatifan semut ini dan mengaplikasikan dalam kehidupan seharian kita. Bukan itu saja, mereka juga dilihat bekerjasama untuk mencapai matlamat mereka untuk membuat sarang yang nyaman untuk mereka. Kepada saintis-saintis muda, boleh la buat eksperiment ini di rumah dan lihat sendiri hasilnya.



Sumber. http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10366674

Foto Janin Dalam Kandungan Memegang Tangan Dokter Yang Mengoperasi Ibunya

Posted: 20 Jan 2012 08:18 PM PST

Foto Janin Dalam Kandungan Memegang Tangan Dokter 
Yang Mengoperasi Ibunya


Selama prosedur spina bifida perbaikan pada usia dua puluh satu minggu di dalam rahim, Samuel menyodorkan tangan mungilnya keluar dari lubang bedah rahim ibunya. Sebagai dokter mengangkat tangannya, Samuel bereaksi terhadap sentuhan dan meremas jari dokter. Seolah-olah pengujian untuk kekuatan, dokter mengguncang tinju kecil. Samuel dipegang teguh. Pada saat itu, saya ambil ini "Pegang Tangan janin" foto.
Sebagai wartawan foto veteran di Nashville, Tennessee, Saya dipekerjakan oleh USA Today koran untuk foto spina bifida prosedur pembedahan korektif. Itu akan dilakukan pada satu minggu dua puluh tua-janin dalam rahim di Vanderbilt University Medical Center. Pada waktu itu, pada tahun 1999, dua puluh satu minggu dalam rahim adalah awal bahwa tim bedah akan mempertimbangkan untuk operasi. Hasil terburuk akan bahwa pembedahan akan menyebabkan kelahiran prematur, dan tidak ada anak yang lahir lebih awal dari dua puluh tiga minggu selamat.

Ketegangan bisa dirasakan di ruang operasi sebagai operasi dimulai. Sebuah insisi C-section khas dibuat untuk mengakses rahim, yang kemudian diangkat keluar dan diletakkan di persimpangan paha ibu itu. Seluruh prosedur akan berlangsung dalam rahim, dan tidak ada bagian dari anak itu untuk pelanggaran pembukaan bedah. Selama prosedur, posisi janin itu disesuaikan dengan lembut memanipulasi luar rahim. Prosedur operasi seluruh pada anak itu selesai dalam 1 jam dan menit tiga belas. Setelah selesai, tim bedah menarik napas lega, seperti yang dilakukan I.
Sebagai dokter menanyakan apa kecepatan film saya menggunakan, dari sudut mata saya, saya melihat goyang rahim, tapi satu tangan tidak ada yang dekat itu. Hal itu gemetar dari dalam. Tiba-tiba, lengan seluruh diusir dari pembukaan, kemudian menarik kembali sampai hanya tangan kecil itu menunjukkan. Dokter mengulurkan tangan dan mengangkat tangan, yang bereaksi dan meremas jari dokter. Seolah-olah pengujian untuk kekuatan, dokter mengguncang tinju kecil. Samuel dipegang teguh. Saya mengambil gambar! Wow! Itu terjadi begitu cepat sehingga perawat yang berdiri di samping saya bertanya, "Apa yang terjadi?" "Si anak mengulurkan tangan," kataku. "Oh. Mereka melakukan itu sepanjang waktu, "jawab dia.

Pembukaan bedah untuk rahim telah tertutup dan rahim kemudian dimasukkan kembali ke ibu dan-bagian pembukaan C ditutup.

Saat itu sepuluh hari sebelum aku tahu kalau gambar itu bahkan di fokus. Untuk memastikan tidak ada manipulasi digital dari foto sebelum mereka melihat mereka, USA Today mengharuskan film yang disampaikan diproses. Ketika editor foto akhirnya menelepon saya dia berkata, "Ini gambar yang paling luar biasa yang pernah saya lihat."topsrtange.com


Sumber. http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6725184

Foto Foto Anindita Putri di Majalah Popular Yang Hot

Posted: 20 Jan 2012 08:03 PM PST

Foto Foto Anindita Putri 
di Majalah Popular Yang Hot


Terjun ke dunia akting memang menjadi bagian dari mimpi Anindita Putri. Namun ketiban peran yang mesti beradegan 'berani', awalnya menjadi pilihan yang serba sulit. Toh pada akhirnya, demi sebuah profesionalisme, artis pendatang baru yang mengawali karirnya dari dunia model ini tetap saja melakoninya.

Pemilik nama panjang Anindita Nugraheny Putri ini mengaku ketagihan dan jadi langganan peran-peran seperti itu.

"Dulu saya sempat ragu-ragu. Tapi karena beberapa peran yang saya dapatkan memang harus beradegan 'berani', akhirnya saya jalani aja. Yang penting profesional," ungkap mahasiswi Ekonomi Trisakti Jakarta ini.

Dalam film 13 Cara Memanggil Setan yang rilis awal tahun 2011, Anindita kembali tampil dengan adegan mendebarkan.

"Saya berperan sebagai selir setan. Uniknya, setan dalam film ini cantik dan seksi," ungkapnya.

"Selain mengenakan kostum yang sangat merangsang, ada beberapa adegan seks yang harus saya jalani," lanjut Anindita.

Menurutnya, ia sudah siap dengan segala risiko, ketika mendapat tawaran main di film tersebut. Apalagi, orang-orang dekatnya tak ada yang keberatan. Meski pun demikian, ada batasan-batasan yang tetap harus ia jaga.

"Ini kan hanya adegan dalam film," imbuh Anindita seraya tersenyum.

Barangkali, karena dikenal 'berani' itulah karirnya di panggung hiburan mulai melenggang mulus.

Berawal dari foto model yang tetap ditekuni hingga kini, gadis kelahiran Jakarta ini lantas membintangi beberapa iklan produk dan terlibat sebagai model video klip grup band ternama hingga akhirnya main di Sinetron Satria, Cerita Misteri Trans TV dan merambah layar lebar dalam film pertama 'Andai Mati Besok'.



Sumber. mykunci.com

Foto Foto HOT Sisca Amanda di Majalah Popular Desember 2011

Posted: 20 Jan 2012 07:52 PM PST

Foto Foto HOT Sisca Amanda 
di Majalah Popular Desember 2011


Tak sulit untuk mengarahkan gaya model berparas cantik nan seksi yang satu ini. Sejak kecil ia mengaku telah suka difoto dan bergaya narsis. Bahkan saat masih duduk di bangku sekolah dasar, model kelahiran Medan 14 Februari 1988 ini sering mengikuti peragaan busana. Baginya, menjadi seorang model merupakan cita-citanya sejak kecil.

Model yang merupakan fans berat Brad Pitt ini mempunyai pengertian seksi dan cantik menurut versinya sendiri. "Cantik dan seksi itu ada di diri kita masing-masing, mereka yang berprofesi seperti aku sekarang ini pasti pernah menyebut dirinya seksi meskipun itu terucap hanya dalam hatinya saja, yang jelas bagiku beauty is mine itu sudah pasti," tuturnya.
Foto HOT Sisca Amanda
Menjalani sesi pemotretan bersama POPULAR dengan konsep ceria, diakuinya sangat mengasyikkan dan seru. "Jujur aku cuma bisa bilang senang, seru dan nggak sabar mau lihat hasilnya nanti," ujar Sisca. Apakah Anda juga penasaran? Lebih baik simak POPULAR edisi Desember 2011.

Seni Ukiran Dari Buah Yang Menkajubkan

Posted: 20 Jan 2012 07:21 PM PST

Seni Ukiran Dari Buah Yang Menkajubkan


Dengan tangan yang mantap dan konsentrasi telaten, artis ini melakukan sentuhan akhir untuk karya spektakulernya. Tapi patung elang ini dibuat menggunakan media konvensional yang tidak dianggap oleh banyak seniman yakni dari buah dan sayuran.

Menggunakan campuran buah-buahan, burung ini diciptakan oleh pemahat sayuran asal Rusia, Vadim Nefedjev dalam kompetisi mengukir pertama Eropa di Leipzig, Jerman bagian timur.

Kompetisi dengan 26 pesaing individu dan 11 tim, adalah bagian dari 'Gaeste' Trade Fair, yang melayani restoran, hotel dan usaha katering.

Namun elang ciptaannya tersebut harus berkompetisi dengan hasil karya lain pemahat dari sembilan negara yang berbeda.

Mereka termasuk koki asal Ceko, Radek Vach, dengan ukiran kepala Viking yang terbuat dari labu. Serta Winifried Karras yang mewakili Jerman, dengan ukiran keindahan Asia pada sebuah melon.

Dalam batas waktu empat jam mereka harus membuat karyanya dengan menggunakan pilihan media seperti melon, pepaya, kubis, mentimun, lobak, wortel dan labu.

Kompetisi Eropa ini didirikan oleh Xiang Wang asal China, yang telah dinobatkan Juara Dunia dua kali.



Sumber. forum.vivanews.com

Koleksi Foto Pekan Mode Anak Pertama di India

Posted: 20 Jan 2012 06:21 PM PST

Koleksi Foto Pekan Mode Anak Pertama di India


Wajah lucu, polos dan tentunya dengan penampilan penuh gaya. Anak-anak ini merupakan para model yang tampil di rangkaian peragaan busana dalam acara India Kids Fashion Week (IKFW), spring/summer 2012.

Berlangsung mulai 17 hingga 19 Januari 2012 lalu di Mumbai, ini kali pertamanya India menggelar pekan mode yang menampilkan busana anak. Beberapa perancang busana terkenal India menampilkan koleksinya. Seperti Rocky S., Narendra Kumar, Nishka Lulla, dan Malini Ramani.

"Busana anak adalah pasar yang cukup besar di India. Kami mulai mengembangkan konsep ini tahun lalu dan banyak perancang serta brand yang tertarik untuk terlibat," kata Manoj Mahla, direktur IKFW, seperti dikutip dari Times of India.

Tak hanya menampilkan koleksi perancang India, merek internasional seperti Barbie, Little Kangaroos, dan Just for Kids juga ikut ambil bagian. Bukan hanya penampilan anak-anak yang memeragakan koleksi busana yang menarik perhatian. [kosmo.vivanews.com]

Inilah Foto Foto Katy Perry Cium Penonton

Posted: 20 Jan 2012 05:28 PM PST

Inilah Foto Foto Katy Perry Cium Penonton


Katy Perry sukses membuat penonton tersenyum lebar dalam 'California Dreams Tour' pada Kamis (19/1/2012) malam, terutama untuk Adry (21). Bagaimana tidak, Adry diajak ke atas panggung bersama Katy Perry dan berkesempatan untuk berbincang bahkan dicium dan mencium pelantun 'Fireworks' itu.
"Awalnya dia nanya legal age di Indonesia, tapi mungkin karena dia bingung jadi dia nyari cowok yang mau buka baju duluan buat naik ke atas panggung. Gue langsung spontan buka baju, tiba-tiba dia ngeliat ke arah gue terus ditunjuk, nanya umur gue berapa, tinggal di mana, langsung nyuruh gue naik ke atas panggung. Gue nggak kepikiran sama sekali, senang banget," ungkapnya kepada detikHot via telefon, Jumat (20/1/2012).
 
Adry, yang mengaku sangat nge-fans dengan Katy Perry pun tak sempat memakai baju lagi saat disuruh naik ke atas panggung bersama idolanya. Teriakan para lelaki pun tak kunjung habis saat Katy juga mengambil kesempatan menyentuh tubuh Adry dan mengomentari tatonya sewaktu Adry masih telanjang dada. Tidak hanya itu, Adry pun mendapat kesempatan dicium oleh Katy Perry.
"Sama sekali nggak tahu mau dicium, gue langsung kayak speechless, bengong, bingung sendiri, gue nggak kepikiran sama sekali. Terus dia nanya gue kok bawa-bawa handphone, terus ngomong 'You wanna take a picture with me? Mau mencium saya di pipi?' ya modal nekat aja sih," akunya.
Pria yang mengambil jurusan hukum ini, beberapa kali mengulang mengambil foto waktu adegan mencium Katy Perry. Ia mengaku sangat gemeteran dan nervous. Ia pun tidak menyangka dirinya akan diberitakan di E! Online.

"Beyond expectations banget, gue nyangka bakal kayak gini," tutupnya.