Bodrex Caem


Bodrex Caem


Inilah Daftar 10 Stadion Termahal di Dunia

Posted: 29 Jan 2012 07:21 AM PST

Inilah Daftar 10 Stadion Termahal di Dunia


Dalam dunia olahraga, stadion adalah unsur yang sangat penting. Karena semakin besar stadionya, maka akan semakin banyak pula penontonya dan juga makin meriah pertandinganya. Terlebih lagi jika stadion itu menjadi home base tim terkenal, maka bisa dipastikan akan membutuhkan banyak kursi untuk menampung penonton yang membludak. Jadi tak heran jika banyak tim-tim terkenal membangun stadion yang besar dan luas agar dapat menampung supporter mereka saat pertandingan berlangsung.

Beberapa tim atau klub bahkan sampai mengeluarkan uang hingga beratus-ratus miliar hanya demi membangun stadion yang besar dan megah. Mereka tak segan-segan mengeluarkan banyak uang demi membangun stadion yang besar dan megah, karena dengan stadion yang besar, akan bisa menampung banyak penonton sehingga secara tidak langsung juga akan memberikan dampah yang positif bagi klub baik dari segi teknis maupun segi keuangan.

Dan di bawah ini kami berikan daftar 10 stadion termahal di dunia. Daftar di bawah ini dibuat berdasarkan banyaknya dana yang digunakan untuk biaya pembangunan stadion tersebut secara keseluruhan. Dan saya tegaskan, Stadion yang ada di daftar ini bukan hanya stadion sepak bola, melainkan ada juga stadion tenis, rugby dan lain-lain.

Berikut adalah daftar 10 stadion termahal di Dunia :

1. Wembley Stadium

London, England
$1.5 billion

2. Olympic Stadium

Montreal, Canada
$1.4 billion

3. Madison Square Garden

New York, USA
$1.1 billion

4. Stade de France

Paris, France
$974 million

5. Rogers Centre

Toronto, Canada
$930 million

6. The Emirates Stadium

London, England
$770 million

7. Soldier Field

Chicago, USA
$714 million

8. Safeco Field

Seattle, USA
$656 million

9. Lucas Oil Stadium

Indianapolis, USA
$675 million

10. ANZ Stadium

Sydney Australia
$624 million


Sumber. idnewspaper.com | menujuhijau.blogspot.com

Foto dan Video Villa Escudero Resort, Restoran Unik di Bawah Air Terjun

Posted: 29 Jan 2012 05:50 AM PST

Foto dan Video Villa Escudero Resort, 
Restoran Unik di Bawah Air Terjun


Restoran menakjubkan yang terletak di dekat air terjun yang indah di Villa Escudero resort di Filipina menawarkan pengalaman bersantap yang unik dan mudah diingat. Makanan lokal yang lezat disajikan di meja bambu kanan bawah air terjun. Air jernih lembut berjalan di atas kaki pelanggan.

Villa Escudero Resort di San Pablo City, Filipina merupakan sebuah restoran yang berada di kaki air terjun. Ini juga menyediakan satu suasana dimana para pengunjung boleh menikmati makanan bersama keluarga dan pada masa yang sama merasakan keindahan air terjun juga suasana alami.


Berikut Videonya :
 


Sumber. ricky1206.blogspot.com

Foto Foto Bayangan Yang Bikin Orang Berfikiran Mesum

Posted: 29 Jan 2012 05:33 AM PST

Foto Foto Bayangan Yang Bikin Orang Berfikiran Mesum


Ini gan foto foto bayangan yang bisa bikin orang lain yang melihatnya berfikiran Negatif sekaligus bikin ngakak. Foto Foto ini ane dapet dari Vorum Internet.... Mungkin ada yang tau foto foto ini di ambil dari sebuah film, tapi ane sendiri nggak begitu ngerti film nya apaan, kalau agan or sista ada yang tau. Ada yang bilang ini scane dari film Austin Powers. tapi ga tau juga dahc....... Langsung aja ni foto nya, cekibrottttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt....

Berikut Foto Foto Bayangan Yang Bikin Orang Berfikiran Mesum :





Sumber. serbapopuler.blogspot.com

Foto Foto Aurora Yang Menakjubkan Dampak Dari Badai Matahari

Posted: 29 Jan 2012 04:57 AM PST

Foto Foto Aurora Yang Menakjubkan 
Dampak Dari Badai Matahari


Dalam seminggu terakhir, warga Norwegia, Islandia, bahkan Inggris  disunguhi pemandangan spektakuler, aurora borealis. Sinar cahaya ini merupakan dampak dari badai matahari terbesar dalam enam tahun terakhir.

Biasanya, aurora ini terlihat hanya di sebagian utara Skotlandia. Tapi, karena ada aktivitas matahari membuat cahaya ini bisa dinikmati warga yang ada di bagian selatan, sampai bagian timur laut Inggris.

Badai geomagnetik ini memang memberikan pemandangan yang luar biasa. Tapi, di sisi lain, badai ini juga membawa masalah. Menurut National Oceanic and  Atmospheric Administration (NOAA), badai ini bisa menimbulkan berbagai gangguan saat lonjakan arus listrik, gangguan sinyal radio, televisi, dan telepon.

Radiasi akibat badai matahari, Minggu lalu, tiba di bumi sejam kemudian. Pakar dari NOAA menyatakan badai itu sangat kuat, tapi badai-badai lainnya malah lebih parah.

Ada dua skala radiasi tertinggi menurut NOAA, yakni 'parah' dan 'ekstrim.' Badai matahari terbaru adalah yang terkuat sejak Mei 2005. Radiasi berbentuk proton ini terbang keluar matahari dengan kecepatan 93 juta mil per jam.

"Volume antariksa dari sini ke Jupiter hanya diisi dengan proton dan anda tidak bisa menyingkirkannya begitu saja," kata pakar cuaca antariksa Doug Biesecker, seperti dikutip dari Dailymail. Ini  menjelaskan mengapa dampak badai matahari ini 'bertahan' selama beberapa hari.

NASA pun tengah meneliti dampak badai matahari ini. Menurut juru bicara NASA Rob Navias, NASA memutuskan enam astronot yang ada di Stasiun Antariksa Internasional tidak perlu melakukan apapun untuk melindungi diri dari badai matahari.

Radiasi diawali elektromagnetik, diikuti kemudian radiasi proto, kemudian plasma matahari.

Berikut  Foto Foto Aurora Yang Menakjubkan Dampak Dari Badai Matahari :



Sumber. vivanews.com | google

Foto Foto Demo Bugil 3 Aktivis Wanita Dari Femen

Posted: 29 Jan 2012 04:26 AM PST

Foto Foto Demo Bugil 3 Aktivis Wanita Dari Femen


Gila gan Tiga cewek Ukraina ini berunjuk rasa tanpa mengenakan baju untuk memperhatikan kebutuhan kaum miskin di dunia, waduh!.

Dengan suhu yang dingin di kota yang penuh salju, mereka menanggalkan atasan mereka dan mencoba memanjat pagar sebelum akhirnya ditahan oleh petugas keamanan (mupeng deh tuh petugas).

Setelah perjalanan yang rumit untuk mencapai kota yang dijaga ketat, para aktivis Ukraina tiba di pintu masuk ke kompleks di mana Forum Ekonomi Dunia berlangsung setiap tahun, di tempat itu mereka para aktivis langsung beraksi.

Protes: Aktivis dari FEMEN kelompok feminis bertelanjang selama protes pada Pertemuan Tahunan ke-42 Forum Ekonomi Dunia di Davos, Swiss

'Crisis! Made in Davos,' sebuah pesan yang dicat di tubuh seorang pengunjuk rasa, sementara yang lain memegang spanduk yang mengatakan 'Poor, because of you' and 'Gangsters party in Davos, trend bugil sekarang ini makin sering terjadi,jangan-jangan mereka dibayar nih gan! dailymail



Sumber. riskyalan.blogspot.com | dhaniels.com

Inilah 10 Tempat Berenang Paling Unik dan Aneh

Posted: 28 Jan 2012 11:28 PM PST

Inilah 10 Tempat Berenang Paling Unik dan Aneh


Tempat Berenang Paling Unik dan Aneh – Di dunia ini, ada ribuan tempat untuk berenang. Berenang baik untuk kesehatan, dan menyenangkan tentunya. Tapi jika Anda bosan dari kolam biasa, ada banyak tempat menarik lainnya yang tidak biasa. Pertimbangkan beberapa perjalanan untuk mengunjungi tempat-tempat untuk berenang dari yang aneh , menyeramkan, eksotis hingga yang indah.

1. Laut Mati
Laut Mati adalah danau hypersaline dan salah satu tempat dengan tingkat garam tertinggi. Ia memiliki danau garam sebelah timur Sungai Yordan dan Israel di sebelah barat.

Pantai adalah titik terendah dari tanah pada permukaan bumi, pada 1.385 meter di bawah permukaan laut. Laut Mati adalah danau hypersaline terdalam di dunia dengan kedalaman 1240 kaki. Karena salinitas yang tinggi, kita akan terapung dan dapat duduk hampir di permukaan tanpa tenggelam. Kepadatan air garam yang memberikan nya sensasi berbeda.

2. Bizarrely Beautiful Depths

Penyelam senang bermain di laut di seluruh dunia. Beberapa mencari harta karun atau kapal tenggelam, sementara yang lain berenang di mana mereka bisa menikmati terumbu karang berwarna-warni, kehidupan laut yang eksotis. Bentuk ekstrem dari spesies air adalah Medusa raksasa. Mereka mendapatkan manfaat dari penangkapan yang berlebihan dan sekarang mengambil alih lautan di pantai utara Jepang. Beberapa penyelam memilih untuk berenang dan melacak ubur-ubur rakasa Echizen seperti ini dengan tubuh hampir 5 kaki. Berenang dengan ubur-ubur berukuran super juga dapat dilakukan di Asia Tenggara, Teluk Meksiko, laut hitam dan Laut Utara. Ubur-ubur terbesar di dunia disebut Nomura, mempunyai berat 400 pound seukuran dengan pegulat sumo.

3. Jellyfish Lake

Di daerah Palau, lebih dari 12.000 tahun yang lalu, sebuah pulau terisolasi batu laut dan ubur-ubur yang terperangkap di dalam dan berubah menjadi danau laut. Dengan beberapa predator di pulau batu Malk Eil, ubur-ubur makmur dan dikalikan. Sekarang danau ini lebih dari 10 juta ubur-ubur dan dikenal sebagai danau ubur-ubur. Kemampuan mereka untuk menyengat menghilang dengan waktu, sekarang berenang dengan mereka sama sekali tidak berbahaya. Ukuran nya bervariasi.

4. Devil's Pool

Jika Anda pernah di Zimbabwe, jangan lewatkan kesempatan untuk berenang di The Devil's Pool, laguna kecil, dikelilingi oleh batu-batu, di tepi salah satu, air terjun terbesar yang paling indah di dunia, Victoria Falls. Set di Pulau Livingstone, di ketinggian 103 meter, Devil's Pool pasti salah satu lokasi yang paling indah di Bumi. Selama bulan September dan Desember, orang bisa berenang sedekat mungkin ke tepi air terjun tanpa takut terjatuh.

5. Natural Phenomenon Bioluminescent Bay at La Parguera

Pulau Vieques di Puerto Rico menawarkan pengalaman terbaik untuk berenang. Meskipun nama Teluk Miskito mungkin tampak tidak menarik, teluk dengan permukaan air mengungkapkan rahasia bahkan selama malam-malam gelap tanpa cahaya bulan. Ini adalah air yang menyala. Tidak dengan radioaktivitas, namun di setiap galon teluk, ada 720.000 tunggal-sel organisme fosfor yang bercahaya ketika mereka gelisah. Berenang di Teluk Miskito akan menjadikan tubuh anda berwarna biru-hijau. Namun, jika Anda ambil segenggam air, Anda dapat melihat plankton. Seperti Laut Mati, salinitas air tinggi sehingga Anda bisa mengapung duduk tegak, tanpa tenggelam. Bersenang-senang mengapung di teluk dengan Bioluminescent langka dan terancam punah.

6. Taal Lake: Philippines

Di Filipina, Taal Lake adalah danau air tawar di kedalaman kawah yang dibentuk oleh letusan ribuan tahun yang lalu. The Taal Volcano aktif dan terletak di sebuah pulau di bagian tengah danau. Perenang dapat menemukan semua jenis kejutan di danau ini, Taal Lake adalah rumah bagi salah satu ular laut paling langka di dunia , salah satu dari dua "benar" spesies ular laut yang hidup sepenuhnya di air tawar. Apakah menyenangkan renang di sini, tapi hati-hati untuk ular laut rakasa, Hydrophis semperi.

7. Heaven Lake: North Korea/China

Danau lain yang benar-benar indah untuk dikunjungi adalah perenang bernama aptly , Danau Surga. Terletak di perbatasan antara Korea Utara dan Cina, ini adalah danau kawah tertinggi di dunia, berada pada ketinggian 7,182 kaki. Sky Lake sangat besar dan memiliki kedalaman 699 kaki. Namun, jika Anda berencana untuk bepergian Anda bisa berenang di sana, perlu diingat bahwa sejak pertengahan Oktober sampai pertengahan Juni, ditutupi dengan es.

8. Lake Saiful Maluk: Pakistan

Dalam keindahan dan bahkan kesulitan, Pakistan menawarkan tempat yang menenangkan dan cocok untuk berenang, di Danau Saiful Muluki. Ini adalah salah satu danau terbesar di Pakistan dengan ketinggian lebih dari 10,577 kaki di atas permukaan laut di sini, air jernih dan dingin, disebabkan oleh mencairnya gletser di sekitar cekungan atas.

9. Coatepeque Caldera

Kolam renang alam lain yang spektakuler dan tempat yang dingin untuk berenang dapat ditemukan di El Salvador. Coatepeque Kaldera adalah kawah gunung berapi yang terbentuk oleh letusan ledakan besar antara 27 000 dan 57 000 tahun yang lalu. Enam kubah lava rhyodacitic telah membentuk, menjadikannya sebagai tempat yang tidak biasa untuk berenang. Ada juga beberapa sumber air panas di Danau Coatepeque. Pulau Teopan dengan mudah dapat dilihat dari danau dan memiliki beberapa situs Suku Maya yg penting.

10. Cave Diving

Beberapa pecinta air yang lelah berenang justru memutuskan untuk snorkeling atau menyelam. Di Florida utara, gua bawah air ini dapat dicapai dengan menyelam bebas. Penyelam yang berenang di foto ini sekitar 20 meter ke dalam pembukaan Devil's Eye Spring. Penyelam lainya bebas turun ke 40 atau 45 kaki, sedangkan jiwa-jiwa pemberani lainnya bebas menyelam lebih jauh.



Sumber. palingseru.com

Pulau Hoga, Pulau Wisata Bawah Laut Terindah di Dunia Yang Berada di Indonesia

Posted: 28 Jan 2012 10:22 PM PST

Pulau Hoga, Pulau Wisata Bawah Laut 
Terindah di Dunia Yang Berada di Indonesia


Pulau Hoga adalah salah satu pulau di gugusan kepulauan tukang besi wilayah Kabupaten Wakatobi, provinsi Sulawesi Tenggara , Indonesia, yang juga merupakan pulau wisata bawah laut terindah di Dunia. Pulau ini terletak di timur Pulau Kaledupa.

Mendengar namanya, orang berpikir tiga hal itu ada kaitannya dengan Jepang. Padahal, ini tentang keindahan Indonesia di Sulawesi Tenggara. Tiga nama itu adalah nama obyek wisata yang dinilai potensial laku dijual kepada wisatawan mancanegara yaitu Pulau Hoga dan Onemobaa di Kabupaten Wakatobi dan Pulau Sagori di Kabupaten Bombana.

Daratan Pulau Hoga yang kehijauan tampak cantik dikelilingi pasir putih yang berkilauan tetimpa cahaya matahari. Angin laut yang segar langsung mengisi paru-paru. Air laut di depan mata membentang biru dan jernih.
Kepulauan Wakatobi memang menyimpan banyak keindahan. Dulu dikenal sebagai kepulauan Tukang Besi, terdiri dari kelompok empat pulau utama yang menjadi nama Wakatobi: Wangi-Wangi, Kaledupa, Tomia, dan Binongko.

Kawasan dengan luas 1.390.000 hektare yang terdiri dari pulau-pulau kecil dan besar, jajaran atol dan laguna karang tersebut terkenal kepadatan habitat terumbu karang dan ikanya yang beragam. Paus dan lumba-lumba pun kerap dapat ditemui di sekitar Wangi-Wangi.



Sumber. hoax-quote.blogspot.com

Video Ugal Ugalan Bawa Mobil Pelajar SMP Tabrak 15 Orang

Posted: 28 Jan 2012 09:54 PM PST

Video Ugal Ugalan Bawa Mobil 
Pelajar SMP Tabrak 15 Orang


Aksi ugal-ugalan seorang pelajar SMP membawa mobil berdampak buruk bagi orang lain. Mobil Honda Jazz dengan nomor polisi DD 175 UG yang dikendarainya menabrak 15 orang dengan mobilnya.

Bocah yang masih duduk di kelas 2 di SMP 3 Makassar ini pertama kali menabrak di Jalan Baji Gau dekat SMP 3. Kemudian tabrakan kedua di Jalan Cendrawasih, ketiga di Jalan Dangko, keempat di Jalan Hartaco dan tabrakan terakhir atau yang kelima di Jalan Daeng Tata 1.

Total ada 15 orang yang tertabrak dan mengalami luka-luka. Para korban  kini dirawat di RS Haji Makassar.

Berikut Videonya :
Di tabrakan terakhir, mobil bocah itu akhirnya jadi bulan-bulanan massa hingga rusak parah. Sedangkan pelaku yang masih bocah itu langsung diamankan ke Polsek Tamalate.

Berdasarkan pemeriksaan, bocah 14 tahun itu ternyata baru dua kali menyetir mobil. Karena usianya yang baru 14 tahun, HRR tidak memiliki surat izin mengemudi. [vivanews.com]