Bodrex Caem


Bodrex Caem


Koleksi Foto Seksi Artis Seksi Wiwid Gunawan Terbaru di Majalah Popular

Posted: 30 Jan 2012 06:02 AM PST

Koleksi Foto Seksi Artis Seksi 
Wiwid Gunawan Terbaru di Majalah Popular


Rujuniarti Sapta Pertiwi (lahir di Bandung, Jawa Barat, 21 Juni 1982; umur 29 tahun; lebih dikenal sebagai Wiwid Gunawan) adalah aktris dan bintang iklan Indonesia.

Wiwid Gunawan mulai dikenal oleh publik setelah berperan dalam sinetron Cinderella. Wiwid Gunawan semakin dikenal luas setelah berperan dalam film layar lebar Kawin Kontrak, Wakil Rakyat, Pulau Hantu 2 dan Mudik. Selain pemain film & sinetron, Wiwid Gunawan kali ini dikenal sosok mereka berperan sebagai dunia presenter. Ada beberapa presenter TV seperti DeRings di Trans TV dan sejumlah program presenter lainnya termasuk pemain belakang/Winger Arsenal bermain di Premier League, Piala Liga, Liga Champions dan FA Cup, berduet dengan Gervinho yang bernomor punggung 27 ini.

Baca Juga :
Foto Foto Artis Seksi Wiwid Gunawan
Foto HOT Artis Wiwid Gunawan Terbaru

Foto HOT, Pemotretan J lo Berbikini Seksi

Posted: 29 Jan 2012 09:04 PM PST

Foto HOT, Pemotretan J lo Berbikini Seksi


J.Lo sepertinya tak pernah surut. Terbukti, meski usianya menginjak 42 tahun, lekuk tubuhnya tetap terlihat sempurna.

Hal itu terlihat lewat tampilan J.Lo ketika menjalani pemotretan untuk fotograger Mario Testino baru-baru ini. J.Lo terlihat berpose santai dengan sedikit bersembunyi di balik dinding di sebuah hotel yang berada di kawasan Miami Beach, Florida.

J.Lo terlihat memesona lewat pose sedikit memutar dari tubuhnya sementara wajahnya mengarah ke luar jendela. Ya, meski kenyataannya tubuh J.Lo terlihat sedikit tertutup dinding jendela, namun lekuk kesempurnaan bodinya tetap terlihat jelas, seperti dirilis Dailymail, Sabtu (28/1).

Kulit putih dan tubuh kencangnya yang berbalut bikini one piece berwarna putih dengan aksen tali di belakang membuat dirinya terlihat seksi. Apalagi, J. Lo memadukan tampilannya dengan sandal high heels berwarna gold dan tatanan rambut pirangnya yang dibiarkan kusut.

Pada pemotretan itu, J.Lo ditemani oleh fotografer Mario Testino yang dikenal sebagai sosok yang sering bekerjasama dengan majalah fesyen ternama. J.Lo tampak memerhatikan ketika Mario tengah fokus mengarahkan dirinya dalam berpose sambil sesekali Mario membidikkan kameranya ke arah dirinya.

Ini foto-fotonya hasil dari paparazi :



Sumber. fashingnet.com

Inilah 10 Kisah Kematian Paling Konyol Karena Video Game

Posted: 29 Jan 2012 08:42 PM PST

Inilah 10 Kisah Kematian Paling Konyol 
Karena Video Game


10. Lee Seung Seop Tewas oleh Starcraft (2005)
Starcraft adalah permainan multiplayer online di mana Anda memberi perintah pada legiun prajurit dan terjun ke dalam pertempuran dengan pasukan prajurit lain yang dikendalikan oleh orang lain. Itu sangat populer sehingga para gamer profesional (ya, mereka benar-benar ada) bisa menghasilkan sebesar $ 100.000 per tahun bermain permainan ini. Ini permainan yang sangat bikin kecanduan dan, ketika orang yang diidentifikasi hanya sebagai 'Lee' sampai mati, pihak berwenang mengatakan bahwa itu karena 'gagal jantung yang berasal dari kelelahan.'


9. Seorang 18 tahun Tewas oleh sebuah Arcade

Peter Burkowski adalah seorang pelajar 'A' (cerdas) berumur 18 tahun yang mampir bermain Arcade Sabtu jam 8.30 PM. Dia mencetak skor tinggi di mesin Berzerk, meninggalkannya untuk melihat game lain, segera setelah mendapatkan tempat, roboh karena serangan jantung. Otopsi mengungkapkan sobekan di jaringan tisu Otot Peter yang secara efektif menjadikannya sebuah 'bom waktu berdetak' yang dimulai oleh video game yang mengakibatkan meningkatnya tekanan darah dan detak jantung secara dramatis.


8. Pembalasan Membunuh untuk Pedang Virtual

Qiu Chingwei meminjamkan Dragon Sabrenya dalam game online 'Legend' kepada temannya Zhu Caoyuan. Zhu adalah seorang keparat mujur yang lalu menjual pedang itu seharga $675. Chingwei, seorang yang lebih keparat namun kurang mujur, menikam kawannya dengan pisau sungguhan, membunuh Zhu. Chingwei saat ini menjalani hukuman seumur hidup yang bisa dikurangi menjadi 15 tahun jika berkelakuan baik.


7. Bunuh Diri gara² Everquest

Kisah ini masih diperdebatkan, Namun faktanya adalah Shawn Wolley yang berusia 21 tahun bermain berjam-jam game online Everquest sebelum menembak dirinya sendiri sampai mati di depan komputernya. Ibunya menemukannya dengan pesan berhubungan game yang bertebaran di kamarnya, namun tidk ada satupun yang menjadi bukti tertentu dari motivasinya.


6. Anak 13 tahun bunuh diri gara-gara World of Warcraft

Xiao Yi berumur 13 ketika dia melompat dari gedung berlantai 24. Pesan yang Dia tinggalkan untuk orangtuanya ditulis dari sudut pandang karakter yang dimainkannya. Lebih jauh, isi pesannya menjelaskan keinginan Xiao Yi untuk bertemu tiga teman gamenya di alam baka. Orangtuanya pernah bertanya padanya soal kecanduannya. Xiao Yi menjawab kalau ia 'sudah teracuni oleh games dan tidak bisa lagi mengendalikan dirinya'.


5. Anak 13 tahun membunuh Wanita demi Uang Berlangganan

Di 2007, seorang bocah 13 tahun bernama Dinh The Dan membunuh seorang wanita 81 tahun dan mencuri uangnya demi mendanai ketagihannya akan game online. Polisi Vietnam melaporkan kalau Dan mengikat si nenek dengan tambang, lalu menguburkannya dalam tumpukan pasir di depan rumahnya. Dikarenakan usianya, dia tidak dikirim ke penjara, namun ke kamp pendidikan ulang dimana dia akan dibebaskan jika berkelakuan baik.


4. Seorang Pria membunuh balita dikarenakan Xbox rusak

Tyrone Spellman, 27, bermain lama dengan Xboxnya. Ketika putrinya yang berusia 17 bulan menarik beberapa kabel dan membalikkan Xboxnya ke tanah, jadi rusak, Tyrone menjadi benar-benar murka. Tyrone menghantam putrinya dengan kekuatan yang 'meretakkan tengkorak beberapa kali' Otopsi juga mengungkapkan sebuah lengan yang patah yang tidak diketahui oleh pekerja sosial 2 minggu sebelumnya.


3. Daniel Petric membunuh ibunya dikarenakan Halo 3

Setelah ayah-ibunya merebut kaset Halo 3 darinya, Daniel Petric yang berusia 17 tahun membuka brankas dimana kaset itu berada. Di brankas itu juga terdapat pistol 9mm. Dia lalu mengambil game beserta pistolnya lalu menuju ruangan dimana orangtuanya berada, meminta mereka berdua untuk menutup mata karena Daniel punya kejutan untuk mereka, lalu menembak kepala ayah-ibunya. Sang Ayah selamat dengan luka kritis, namun ibunya meninggal seketika.


2. Balita dipukuli sampai mati oleh kontroller game

Darisabel Baez, putri 2 tahun dari Neida E. Baez (19 tahun), dipukuli sampai mati dengan sebuah kontroller game oleh pacar Neida, Harve L. Johnson, April 2008. Anehnya, si anak dibawa ke ibunya tidak sadarkan diri dan basah kuyup karena si pacar mencoba untuk membuatnya sadar di kamar mandi. Si Pacar menolak untuk menjelaskan motifnya pada polisi.


1. Pembunuhan Polisi terinspirasi GTA

Ada keraguan kecil terhadap kelakuan Devin Moore yang menghabisi polisi lalu mencuri sebuah cruiser polisi kalau yang ia lakukan terinspirasi oleh serial game ultrakeras Grand Theft Auto. Moore mengambil senjata dari seorang perwira, menembak tiga perwira lainnya, dan kabur dari pos polisi dalam sebuah cruiser polisi. Moore terobsesi dengan serial video game GTA dan, setelah ditangkap ia bilang ke polisi 'Hidup layaknya video game. Suatu waktu kau mesti mati'. [blog-apa-aja.blogspot.com]

Inilah 6 Badai Matahari Terbesar Dalam Sejarah Yang Menyebabkan Gangguan Global

Posted: 29 Jan 2012 08:19 PM PST

Inilah 6 Badai Matahari Terbesar Dalam Sejarah 
Yang Menyebabkan Gangguan Global


Badai matahari merupakan siklus rutin yang dijalani pusat tata surya Galaksi Bimasakti. Badai tersebut terjadi ketika matahari mengeluarkan gelombang elektromagnetik ke luar orbit yang berbentuk ledakan-ledakan (suar matahari) yang sangat dahsyat sehingga menembus pelindung Bumi yakni atmosfer dan magnetosfer.

Jika efek ledakan berupa hantaman mengenai satelit dan jaringan telekomunikasi dapat menimbulkan kerusakan alat komunikasi dan elektronik di Bumi. Badai matahari dibagi menjadi beberapa kategori. Kelas X untuk badai terkuat, Kelas M untuk tingkat menengah, dan kelas C paling lemah.

Berikut enam badai matahari terbesar menyebabkan gangguan:

Tahun 1986
Event Carrington terjadi pada 1 September 1859 pukul 11:18. Nama badai ini sesuai dengan orang yang mengabadikan peristiwa badai matahari yaitu Richard Carrington, seorang astronom. Badai Carrington merupakan suar matahari pertama yang didokumentasikan. Richard mendokumentasikan peristiwa ini menggunakan teleskop observatorium pribadinya dan membuat sketsa bintik matahari. Menurut ilmuwan NASA, peristiwa ini adalah badai matahari terbesar yang didokumentasikan dalam 500 tahun terakhir. National Oceanic Atmospheric Administration [NOAA] menyebutkan badai matahari Carrington memicu penampakan aurora besar yang dapat dilihat hingga Karibia. Badai ini menyebabkan komunikasi telegraf global terganggu dan memicu kebakaran.

Tahun 1972
Suar matahari besar meletus pada 4 Agustus 1972, menyebabkan gangguan komunikasi telepon di beberapa negara bagian, termasuk Illinois, Amerika Serikat. Ilmuwan NASA mengatakan peristiwa tersebut menyebabkan AT & T mendesain ulang power system kabel transatlantiknya.

Tahun 1989
Suar matahari yang kuat menyebabkan pemadaman listrik di Kanada 13 Maret 1989. Akibatnya enam juta orang terpaksa menjalani hidup tanpa listrik selama sembilan jam. Menurut NASA, peristiwa ini telah mengganggu transmisi tenaga listrik dari stasiun penghasil listrik Hydro Quebec dan melelehkan beberapa transformator daya di New Jersey. Badai matahari ini nyaris memiliki skala yang sama dengan Badai Carrington.

Tahun 2000
Letusan matahari berkelas skala X5 terjadi tepat ketika Perancis merayakan Bastille Day tanggal 14 Juli 2000. Akibatnya, beberapa sirkuit satelit memendek dan beberapa radio padam. Badai matahari ini terkuat sejak tahun 1989.

Tahun 2003
Pada 28 Oktober 2003 terjadi Badai Matahari yang mengakibatkan sensor pesawat ruang angkasa kewalahan mengukurnya. Sensor menunjukkan skala X28. Namun analisis menyebutkan kekuatan badai mencapai skala puncaknya di titik X45 dan merupakan bagian dari sembilan suar besar yang terjadi selama dua minggu.

Tahun 2006
Suar matahari meletus pada 5 Desember 2006. Badai berskala X9 ini berdampak gangguan pada komunikasi satelit daratan dan sinyal navigasi Global Positioning System (GPS) selama 10 menit. Saking kuatnya, badai ini juga merusak instrumen imager sinar-X matahari pada satelit GOES 13. - inibaru.com

Inilah 4 Pendiri Raksasa IT Yang Mengundurkan Diri

Posted: 29 Jan 2012 07:58 PM PST

Inilah 4 Pendiri Raksasa IT Yang Mengundurkan Diri


Mendirikan, kemudian 'meninggalkan'. Inilah yang dilakukan beberapa tokoh berikut yang dikenal lewat prestasi mereka dalam mendirikan perusahaan teknologi yang kini meraksasa.

Tentunya alasan kuat mengiringi keputusan besar Bill Gates cs sebelum menyerahkan kursi tertinggi kepemimpinan di perusahaan milik sendiri. Mari kita telusuri lebih lanjut.

1. Bill Gates - Microsoft Corp.
William Henry Gates III atau lebih dikenal dengan Bill Gates mendirikan perusahaan Microsoft Corp. Ia sempat mengenyam pendidikan di Harvard University sebelum akhirnya di-drop out demi mengembangkan Microsoft.

Pengorbanannya tak sia-sia. Perusahaan software ini berkembang pesat dan menjadi raksasa di bidangnya. Bill Gates sendiri menyabet gelar dari majalah Forbes sebagai orang terkaya di dunia selama beberapa tahun.

Jabatan CEO dipegang Gates sampai ia memilih untuk mengopernya ke Steve Ballmer di tahun 2000. Gates memilih menjadi 'chief software architect. Namun selang 6 tahun, Gates pun kembali menyerahkan perannya dan memutuskan untuk memegang jabatan Chairman saja.

Memenuhi jiwa dermawannya, di tahun 2008, Gates memilih untuk lebih fokus ke yayasan amal yang ia dirikan bersama sang istri, Bill & Melinda Gates Foundation. Diberitakan, yayasannya telah membantu puluhan ribu anak-anak yang menderita polio dan malaria.

2. Jon S. von Tetzchner - Opera Software
Perbedaaan opini dengan petinggi Opera menyebabkan pendiri sekaligus CEO Opera Jon S. von Tetzchner meninggalkan jabatannya.

"Sudah jelas bahwa jajaran direksi dan manajeman memiliki pandangan dan opini yang berbeda dengan saya. Sebagai hasilnya, saya sudah bersepakat dengan jajaran dewan untuk mengakhiri masa saya di Opera," ujar Tetzchner.

Von Tetzchner melahirkan Opera Software di tahun 1995 dan memegang tongkat kepemimpinan hingga tahun 2010 sebelum akhirnya melenggang pergi.

3. Steve Jobs - Apple Inc.
'Stay Hungry, Stay Foolish' adalah kalimat dari Steve Jobs yang menginspirasi banyak orang. Steve Jobs mendirikan Apple bersama Steve Wozniak. Sakit yang berkepanjangan memaksa Jobs meninggalkan kursi CEO Apple pada Agustus tahun lalu.

Pengunduran diri sepenuhnya ini menyusul cuti panjang yang diambil Jobs. Tokoh yang identik dengan pakaian turtleneck, jeans dan sepatu kets ini menjalani perawatan transplantasi hati akibat sakit kanker pankreas yang dideritanya.

Di bawah kepemimpinan Jobs, Apple dikenal lewat produk-produknya yang mengunggulkan kualitas tinggi dengan balutan desain yang simple tapi menawan.

"Dengan ini saya menyatakan mengundurkan diri sebagai CEO Apple. Saya masih ingin mengabdi untuk Apple, jika dewan direksi menganggap itu masih layak, sebagai chairman of the board, direktur dan karyawan Apple," lanjutnya. Jabatan CEO Apple selanjutnya dipegang oleh Tim Cook.

Steve Jobs singgah di hati banyak orang. Selain sukses dengan Apple, ia juga dikenal karena filosofi hidupnya yang bijak. Tak heran saat ajal menjemputnya, dunia seakan berduka bersama.

4. Jerry Yang - Yahoo Inc.
Inilah pendiri sekaligus mantan CEO perusahaan internet tenar yang sekarang sedang hangat-hangatnya diperbincangkan. Adalah Jerry Yang yang mengikuti jejak tiga CEO di atas untuk mundur dari perusahaan yang didirikannya sendiri.

Alasan pastinya belum terlihat jelas, namun beberapa prediksi mengatakan bahwa Jerry mundur karena perusahannya makin dihimpit Google dan Facebook yang notabene lebih muda. Prediksi lain mengatakan, Jerry ingin menghindari proxy fight yang dilontarkan oleh salah satu pemegang saham.

Jerry Yang mendirikan Yahoo Inc. di tahun 1995 bersama David Filo. Sempat memposisikan Yahoo di puncak kejayaan dan duduk di kursi CEO selama beberapa tahun, di awal 2012 ini Jerry akhirnya memutuskan untuk tidak lagi melanjutkan kiprahnya.

"Telah tiba saatnya bagi saya untuk mengejar interest lain di luar Yahoo," demikian pernyataan sosok kelahiran Taiwan 43 tahun silam ini mengenai kemundurannya. - detiknet.com

Inilah Foto Foto Batu Zamrud Terbesar di Dunia

Posted: 29 Jan 2012 07:22 PM PST

Inilah Foto Foto Batu Zamrud Terbesar di Dunia


Batu zamrud terbesar di dunia dengan kadar 57.500 karat dan bobot 11,5 kilogram dilelang secara terbuka di Rumah Lelang Western Star di Kelowna, British Columbia, Kanada, akhir pekan lalu. Dikutip dari laman Daily Mail, batu permata bernama 'Teodora' yang ditambang di Brasil dan dipotong di India ini diharapkan laku terjual US$1,15 juta.

Meski demikian, masih ada keraguan dari sejumlah kalangan mengenai keaslian batu tersebut. Gemologis, Jeff Nechka mengatakan, ia tidak bisa mengkonfirmasi apakah Teodora merupakan zamrud terbesar di dunia.

"Positif mengandung zamrud, tetapi saya tidak yakin berapa banyak dari itu yang merupakan zamrud," ujar Nechka kepada majalah JCK.

Menurut Nechka, batu tersebut telah dicelup sehingga ada kemungkinan beberapa bagiannya adalah beryl putih, mineral yang membentuk batu zamrud. "Ini telah dicelup sampai batas tertentu, namun tidak mungkin untuk mengetahui intensitas batu sebelumnya. Tidak mungkin bisa mengetahui seberapa banyak dari itu adalah zamrud," katanya.

Regan Reaney dari grosir permata Calgary yang menjual batu zamrud itu, mempersilakan pihak-pihak yang meragukan keaslian batu tersebut untuk memeriksanya.

"Kami tahu ada kandungan zamrud, tapi kami tidak tahu berapa banyak. Kami tahu itu bukan seluruhnya beryl putih, tetapi memiliki beberapa beryl putih di dalamnya. Itu bukan kualitas permata, dan kami tahu itu kelas komersial. Namun, ukurannya yang menjadikan itu spesial," kata Reaney. - vivanews.com

Koleksi Foto HOT Model Cantik dan Seksi Phoebe Hui

Posted: 29 Jan 2012 07:39 AM PST

Koleksi Foto HOT 
Model Cantik dan Seksi Phoebe Hui


Model kelas bawah Hong Kong, Phoebe Hui, telah lihai dalam seni menarik perhatian publik dan media, seperti yang dilaporkan oleh May Daily berdasarkan Apple Daily.

Aksi model 22 tahun ini dimulai dari kasus kehilangan telepon selularnya hingga tiba-tiba banyak sekali foto Hot dan seksinya yang di-upload di internet. Dan yang terbaru adalah foto foto seksi dengan mengenakan Bra merah di iklan minuman bir.

Berikut Foto Foto HOT Phoebe Hui :