Bodrex Caem


Bodrex Caem


Foto Foto HOT Artis Celine Evangelista di Majalah Popular

Posted: 07 Jan 2012 04:26 AM PST

Foto Foto HOT Artis Celine Evangelista 
di Majalah Popular


 
Celine Evangelista
Perempuan
Italia, 02 April 1992
Biografi :
Celine Evangelista atau biasa dipanggil Celine lahir di Italia, 2 April 1992. Ia dikenal sebagai model iklan, bintang sinetron dan layar lebar, selain juga membintangi video klip.

Produk iklan yang pernah dibintanginya di antaranya IM3 dan Mall PTC, sedangkan aktingnya ditunjukkan lewat sinetron INIKAH RASANYA, AKU HAMIL, PENGANTIN REMAJA, RAHASIA ILAHI, LOVE dan ROMANTIKA REMAJA. Celine juga pernah membintangi film TV (FTV), INIKAH RASANYA, GHOST, HANTU RAMBUT PALSU dan DONGENG ALADIN.

Perempuan yang bermain film sejak usia 12 tahun itu, juga pernah turut mendukung film layar lebar BANGKU KOSONG dan ENAM. Sementara grup musik Meteor Ban juga pernah memercayakan video klipnya pada perempuan pecinta warna merah putih ini.




Sumber. fotoartis.in

Inilah 8 Mobil Karya Anak Indonesia

Posted: 07 Jan 2012 04:13 AM PST

Inilah 8 Mobil Karya Anak Indonesia


Indonesia sebagai salah satu pasar otomotif terbesar di dunia, sudah saatnya memiliki mobil nasional yang bisa diandalkan. Melihat ke belakang, Indonesia sudah beberapa kali tercatat memiliki mobil nasional, bahkan ada yang suskes di pasaran.

Seperti dikutip tujuhpedia, ada tujuh mobil nasional (plus Esemka Rajawali) yang pernah dikembangkan putra-putra bangsa. Ketujuh mobil tersebut adalah Marlip, Maleo, Gea, Tawon, Komodo, Timor dan Esemka Digdaya, serta tambahan Esemka Rajawali. Bagaimana sejarah delapan mobil tersebut?

1. Marlip
Marlip adalah mobil listrik yang dikembangkan oleh LIPI (Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia) dan dipasarkan PT. Marlip Indo Mandiri. Mobil ini digunakan untuk mobil golf, pasien, mobil keamanan. Marlip juga punya varian mobil empat penumpang dengan kecepatan mencapai 50 km/jam dengan jarak tempuh maksimal 120km. Harga Marlip berkisar antara Rp60 sampai Rp80 juta.


2. Maleo

Maleo mulai dikembangkan pada 1993, dimana saat itu pemerintah mulai berpikir tentang mobil nasional. IPTN sebagai instansi yang ditunjuk, bekerjasama dengan Rover, Inggris dan Millard Design Australia. Sampai pada 1997, IPTN sukses membuat 11 rancangan mobil yang isimewa. Namun karena reformasi 1998, proyek tersebut menjadi sia-sia.


3. Gea

Gea adalah proyek mobil nasional hasil riset PT. INKA (Industri Kereta Api) dengan mesin Rusnas (Riset Unggulan Strategis Nasional), yakni mesin berkapastias 640cc. Tujuan Gea adalah memberikan alternatif mobil kecil menghadapi krisis energi. Dilepas dengan harga antara 45 -50 juta, sudah diuji coba hingga 10.000 km dan kecepatan maksimalnya 90 km/jam. Mobil ini sudah sampai tahap uji coba produksi.


4. Tawon

Mobil tawon diproyeksikan menjadi pengganti Bajaj. Diproduksi oleh PT Super Gasindo Indonesia Jaya (GIJ). Tawon adalah mobil nasional yang paling siap dipasarkan. Mobil ini menggunakan bahan bakar gas dengan kapasitas mesin mesin 650cc. Tawon mampu menembus kecepatan 100 km/jam dengan banderol Rp48 juta on the road.


5. Komodo

Salah satu desainer CN-250 Gatotkaca Ibnu Susilo menjadi Head Designer Maleo mengeluarkan desain Komodo. Ini adalah mobil offroad asli Indonesian. Mobil kecil tapi dapat melintasi hutan sejauh 100 km dalam 6-7 jam dengan konsumsi bahan bakar hanya 5 liter. Komodo punya fitur self-recovery yang membuatnya tidak bisa terguling.


6. Timor

Timor adalah Teknologi Industri Mobil Rakyat. Timor pernah hits di dekade 90an yang diproduksi PT. Timor Putra Nasional. Sejatinya, mobil ini merupakan mobil KIA Sephia dengan ide mengimpor mobil namun dengan komponen lokal. Bersamaan dengan Timor, hadir Bimantara dengan produknya Bimantara Cakra.


7. Esemka Digdaya

Esemka Digdaya adalah proyek mobil nasional yang dikerjakan oleh siswa SMK 1 Singosari Malang. Mobil double kabin ini memiliki mesin 1.500 cc eks Timor. Biaya yang dhabiskan Rp175 juta.


8. Esemka Rajawali

Senada dengan Esemka Digdaya, Esemka Rajawali menjadi perbincangan khusus setelah Wali Kota Solo Joko Widodo menggunakan sebagai mobil dinas. Esemka Rajawali bergenre SUV dengan mesin 1.500 cc milik Timor. Mobil ini dilepas dengan banderol Rp75 juta dengan semua fitur-fitur layaknya mobil Jepang. zonasemu.com

Cerita Perjalanan H. Sukiyat Sang Perakit Mobil Esemka

Posted: 07 Jan 2012 04:03 AM PST

Cerita Perjalanan H. Sukiyat Sang Perakit Mobil Esemka


Sebenarnya Sukiyat tidak pernah bermimpi untuk membuat mobil. Pada awalnya dia hanya ingin membantu para siswa Jurusan Otomotif Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 1 Trucuk, Klaten, Jawa Tengah. Dia ingin siswa di sekolah itu bisa melakukan praktik membuat bodi mobil. Apalagi, di sekolah itu, dia menjadi ketua komitenya.

Sukiyat kemudian menyumbangkan bodi mobil Toyota Kijang untuk dibongkar dan dipelajari bagian-bagian bodi dan mesinnya kepada sekolah. Sebelumnya, ia juga mengajari siswa dengan menggunakan mobil Toyota Crown yang lantas dibongkar, kemudian disisakan bagian kisi-kisi, lantai, dan rangkanya saja.

Siswa lantas diajari cara membuat badan mobil secara manual, yakni membentuk pelat eser dengan teknik ketok (kenteng). Mesinnya menggunakan yang sudah jadi karena saat itu target Sukiyat adalah mengajari siswa membuat badan mobil.

Uniknya, meski aslinya mobil itu sedan, dia mengarahkan siswa untuk membuat bodi Toyota Land Cruiser. Sedan itu pun berubah menjadi mobil sport utility vehicle (SUV).

"Saya sendiri terheran-heran, kok bisa ya? Dari sinilah saya lalu terpikir, mengapa tidak sekalian saja mereka membuat mobil," ceritanya.

Maka, dalam suatu acara di Bayat, Klaten, ia dipertemukan dengan Direktur Pembinaan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Joko Sutrisno yang tertarik dengan kemampuan Sukiyat. Bengkel Kiat Motor miliknya lantas menjadi mitra perusahaan dalam program perakitan mobil oleh siswa SMK, yang telah dimulai Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan beberapa tahun sebelumnya.

SMK-SMK pun mengirimkan siswa mereka ke Kiat Motor di Ceper, Klaten, untuk belajar membuat bodi mobil, termasuk bagian interior dan eksterior mobil, serta rangkanya.

"Para siswa itu sudah kami anggap seperti keluarga sendiri. Banyak siswa yang setelah lulus suka main ke tempat kami. Mereka bercerita sudah mendapat pekerjaan dengan gaji baik," kata Sukiyat.

Saat merintis pembuatan prototipe mobil SUV yang kini dinamai Kiat Esemka, Sukiyat terlebih dahulu mengajari siswa membuat miniatur menyerupai badan Toyota Hardtop. Setelah berhasil, siswa lantas didampinginya membuat bodi mobil prototipe yang belakangan dinamakan Kiat Esemka.

Untuk desain bodi mobil, Sukiyat terinspirasi bentuk Toyota Land Cruiser Prado dan Ford Everest. Adapun mesin mobilnya menggunakan hasil rakitan siswa, yang komponennya sebagian besar juga dibuat siswa bersama mitra industri.

"Untuk bodi, interior dan eksterior dibikin manual oleh siswa dalam waktu 2-3 bulan. Kalau sudah ada mesin dies, sehari saja bisa jadi ratusan bodi, tetapi harga dies sangat mahal," katanya.

Dari sepeda "onthel"
Sukiyat merintis bengkelnya tahun 1977, dengan bantuan Yayasan Dharmais sebesar Rp 75.000. Awalnya, bengkel yang dia buka di kampung halamannya, Kradenan, Trucuk, Klaten, ini hanya melayani perbaikan sepeda motor dan sepeda onthel (kayuh).

Lama-kelamaan bengkel itu berkembang sampai menempati lahan seluas 4.500 meter persegi. Tahun 2004 Sukiyat membangun bengkel di Jalan Solo-Yogya, tepatnya di Ngaran, Mlese, Ceper, Klaten, dengan luas lahan 2.500 meter persegi. Kedua bengkel tersebut kini dikelola anak pertamanya, Ida Hartono.

Tahun 2012 Sukiyat berencana mendirikan bengkel baru di kawasan Manahan, Solo. Bengkel ini akan dipadukannya dengan pusat pelatihan bagi penyandang cacat, yakni Difabel Training Center, lengkap dengan asrama. Di kompleks dengan lahan seluas 8.500 meter persegi ini juga akan didirikan pompa bensin dan restoran cepat saji.

"Keinginan saya adalah mencetak tenaga andal di bidang otomotif dan body repair dari para penyandang cacat. Ini agar mereka tak perlu turun ke jalan menjual kecacatannya. Dana pendidikan mereka akan dicarikan pemerintah daerah dan pusat," kata Sukiyat yang sejak berusia enam tahun menderita polio.

Ia bercerita, saat kecil ia sempat merasa minder. Bahkan, Sukiyat nekat tak menamatkan pendidikan di sekolah teknik menengah karena tak tahan dengan ejekan teman-temannya.

Ia lalu belajar menjahit di Rehabilitasi Centrum Prof Dr Soeharso, Solo, selama enam bulan. Keterampilan ini mengantarkan dia ke Jakarta untuk bekerja pada usaha konfeksi dan percetakan yang dimiliki Yayasan Harapan Kita. "Saya bekerja di bagian obras dan setting huruf," ujarnya.
Kembali ke Solo
Namun, orangtuanya meminta Sukiyat kembali ke kampung halamannya. Akan tetapi, dia memilih tinggal di Solo dan bekerja di sebuah bengkel. Baru empat bulan bekerja, bengkel tersebut bangkrut. Dia lantas bekerja di bengkel lain yang didirikan mantan kepala bengkelnya.

Di sini dia memperoleh kemampuan di bidang otomotif. Keterampilan Sukiyat semakin terasah saat berkesempatan mengikuti pelatihan otomotif ke Jepang dan Jerman yang dibiayai Departemen Sosial. Dalam mengembangkan bengkelnya, Sukiyat memilih spesialisasi di bidang cat oven dan body repair.

Pengalaman masa kecil Sukiyat yang sering diminta orangtuanya untuk membuat pewarna kain lurik rupanya bermanfaat saat diterapkan dalam pengecatan mobil. Demikian pula pengalamannya saat membantu orangtua bekerja di penggilingan padi dan oven tembakau.

Tugas yang diberikan orangtuanya itu membuat Sukiyat terbiasa bekerja keras. Dia mengaku bisa bekerja selama "24 jam" sehari. Pikirannya tak berhenti memikirkan pengembangan bisnisnya.

"Pekerjaan itu seperti istri. Kalau istri sakit, ya, ditunggu, dirawat, jangan lantas kita ganti istri. Begitu juga dengan pekerjaan," ujar Sukiyat.

Pedomannya dalam bekerja adalah 3N, yakni niteni (memperhatikan), nirokke (meniru), dan nambahi (menambahkan). Hal itu sering pula disebutnya ATM (amati, tiru, dan modifikasi). Pedoman itu diamatinya dari pekerja Jepang, Korea, dan China saat dulu mereka memulai industri mobil nasionalnya.

"Kalau sekarang kita punya mobil buatan sendiri, ya, harus berani menghargai produk kita sendiri," tegasnya.

Meski pekerja keras, Sukiyat berusaha tetap memberikan jatah seimbang untuk kehidupan berkeluarga. Ia menyempatkan diri shalat berjemaah dan membina keakraban dengan semua anggota keluarga.

Setiap Jumat, ia suka berziarah ke makam mendiang ayahnya dan menjenguk sang bunda. Sebulan sekali Sukiyat menggelar evaluasi, baik bersama keluarga maupun karyawan. Ia juga mengadakan pengajian dan pemeriksaan kesehatan gratis lewat Klinik Ahad Pagi Kiat Sehat di rumahnya di Trucuk, Klaten. [Kompas.com]

Foto Foto Belahan Dada Artis Vicky Shu Yang Cantik dan Seksi

Posted: 07 Jan 2012 03:53 AM PST

Foto Foto Belahan Dada Artis Vicky Shu 
Yang Cantik dan Seksi


Vicky Shu Memang Seksi buanget, bisa lihat saat Vicky Shu manggung, di tv aja tapi boi hehe...
Penyanyi yang baru melejit namanya Vicky Shu tidak hanya menjadi bintang di acara televisi tapi jga menjadi bintang di dunia maya, banyak sekali foto seksi Vicky Shu tersebar di internet, hal ini bisa dijadikan sebagai hal2 yang berbau negatif tentunya. contoh Foto seksi Vicky Shu seperti terpampang di bawah ini.

Vicky Veranita Yudhasoka
Perempuan Cilacap, 08 Juli 1987
Hobby : baca buku, makan, nonton DVD dan travelling

Film Favorit : The Wizard Of Oz
Berat Badan : 48 kg
Tinggi Badan : 170 cm
Biografi : PERSONAL

Vicky Veranita Yudhasoka atau biasa dikenal dengan nama Vicky Shu ini lahir di Cilacap, 8 Juli 1987. wanita cantik ini merupakan seorang penyanyi Indonesia berbakat yang juga merupakan salah satu finalis Miss Indonesia 2007 mewakili Provinsi Jawa Tengah.

KARIR

Tahun 2010, ia merilis album solo debutnya bertitel DRINK ME, dengan lagu andalannya Mari Bercinta 2. Wajahnya kerap menghiasi acara-acara musik televisi. Selain bernyanyi,Vicky Shu juga mampu memainkan gitar.

Selain berbakat di bidang musik, pada tahun 2007, Vicky Shu menyabet gelar sebagai finalis kulit terindah di ajang Miss Indonesia 2007 sebagai duta dari daerah Jawa Tengah. Pada tahun 2010 ia dinobatkan menjadi "Wajah Popular Juli 2010 Introvert Beauty Queen".

Selain itu, Vicky Shu yang tinggi semampai dengan kulit indahnya ini ternyata adalah juga mempunyai profesi sebagai seorang pengusaha sekaligus sebagai designer sepatu high heels dengan merk Syu Shu. Sepatu Syu Shu yang juga dijual secara online ini, pemasarannya sudah merambah ke mancanegara seperti Malaysia, Inggris dan bahkan di beberapa negara yang memesan dalam jumlah besar untuk dipasarkan kembali dinegaranya. menjelma.com

Inilah Foto Foto Terbaru Gayus Tambunan Lagi Mabuk

Posted: 07 Jan 2012 03:28 AM PST

Inilah Foto Foto Terbaru Gayus Tambunan Lagi Mabuk


Foto foto gayus tambunan lagi mabuk terbaruberikut menunjukkan betapa kuatnya posisi dia di putaran politik tanah air kita. silahkan di cermati sendiri.

Sekedar Info nih, gayus barusan online 3 jam yg lalu dari penjara di facebook dan update status bisa online pake laptop. jangan2 dia kabur lg keluar dari penjara buat liburan tahun baru keluar negeri. Namanya di facebook jd BOB PETE dan Istrinya jd Nama ANA RINI.

Sekedar info juga,berikut ditambahkan Foto foto gayus tambunan di thailand terbaru.
Foto Terbaru Gayus Tambunan Lagi Mabuk


Sumber. memed-al-fayed.blogspot.com

Foto HOT Julia Estele Hanya Pakai CD dan Bra

Posted: 06 Jan 2012 08:33 PM PST

Foto HOT Julia Estele Hanya Pakai CD dan Bra


Artis Julie Estelle terlihat sangat seksi saat melakoni photoshot untuk Fashion TV. Adik Cathy Sharon itu tampil dalam balutan lingerie. Julie tampak sangat menikmati sesi pemotretan tersebut. Beberapa angle foto diambil ketika dirinya meliuk-liuk di atas kasur berseprai putih.

Senada dengan seprai itu, Julie juga tampil dengan gaun berwarna putih bersih. Sang fotografer menuntun Julie untuk pose berdiri dengan gaun tipis. Bagian pundak Julie terlihat diekspose oleh sang juru foto. Ia pun sedikit membuka gaun putih tipisnya tersebut.

Dari pemotretan itu, dua kali Julie terlihat mengganti warna lipstiknya. Awalnya ia memakai lipstik merah menyala, lalu berganti dengan warna yang lebih soft. Foto-foto tersebut diambil dari capture video yang diunggah di Youtube pada 29 Desember 2011 lalu.




Sumber. mp3-maut.blogspot.com

Jembatan Buluarte, Jembatan Gantung Tertinggi di Dunia

Posted: 06 Jan 2012 08:19 PM PST

Jembatan Buluarte, Jembatan Gantung Tertinggi di Dunia


Jembatan Baluarte adalah jembatan tertinggi di dunia saat ini. Dengan tinggi 403 meter, dibangun dengan konsep yang modern. Jembatan Baluarte menghubungkan pesisir pantai Pasifik dan Atlantik, Jembatan ini juga sangat tinggi lebih tinggi dibandingkan menara Eiffel di Prancis. Ketinggian jembatan Baluarte ini mengalahkan rekor jembatan tertinggi sebelumnya dipegang oleh Millau Viaduct di Prancis yang memiliki ketinggian 343 meter.

Jembatan Baluarte membentang diatas jurang yang dalam di pengunungan di Sierra Madre, Meksiko bagian utara. Jalur ini merupakan bagian dari jalan raya baru yang melintasi daerah karang di Meksiko, dari Mazatlan ke Durango yang berada di pedalaman. Pejabat dari Guinness World of Records memberikan penghargaan kepada Calderon atas pembangunan jembatan tertinggi ini.



Sumber. forum.vivanews.com

Inilah 11 Berlian Kuning Terbesar, Termahal Dan Tidak Ternilai Harganya

Posted: 06 Jan 2012 07:55 PM PST

Inilah 11 Berlian Kuning Terbesar, 
Termahal Dan Tidak Ternilai Harganya


Pada tahun 1953, Marilyn Monroe mempopulerkan Berlian Kuning dan juga selebritis ternama seperti Paris Hilton, Jennifer Lopez, Elton John, sampai mantan ibu negara Hillary Clinton pun memakai perhiasan bertahtakan Berlian Kuning, maka pamor berlian kuning semakin cemerlang di antara berlian berwarna lainnya.

Keunikan dari berlian ini terletak dari pancaran cahaya indahnya yang diyakini menambah "aura" dan pesona siapapun yang memakainya, disamping menampilkan rasa percaya diri, intelegensi dan selera yang tinggi. Sehingga Sultan Brunei pun memutuskan untuk mengkoleksi satu dari berlian kuning terbesar dunia.


1. The Incomparable
Sampai saat ini, berlian kuning terbesar di dunia masih dipegang oleh berlian bernama The Incomparable. Berlian ini sekaligus menjadi berlian terbesar ketiga di dunia, dengan berat 407,48 karat, dan juga menjadi berlian terbesar dunia dalam peringkat internal tanpa cela (internally flawless). Kisah di balik berlian The Incomparable yang unik adalah bahwa berlian ini ditemukan oleh seorang gadis kecil yang sedang bermain di tumpukan puing di kota Mbuji Mayi di Republik Demokratik Kongo.


2. The Oppenheimer

Berlian kuning yang memiliki bentuk hampir sempurna dengan berat 253,7 karat. Sir Ernest Oppenheimer adalah pengusaha pertambangan emas, berlian dan dermawan terkenal.Penguasa dari perusahaan berlian terbesar yang saat ini sedang mengalami kesulitan keuangan, De Beers, dan pendiri Anglo American Corporation, di Afrika Selatan.


3. The De Beers

Berlian dengan berat 234,65 karat, adalah berlian kuning terbesar ketiga dunia .Setelah penampilan pertamanya di Paris, Maharaja Patiala dari India (Punjab) membeli De Beers, dan membuatnya menjadi sebuah kalung yang terkenal dengan nama Patiala Necklace oleh jeweller terkemuka Paris, Cartier pada tahun 1928.

Pada 6 Mei 1982, De Beers dilelang oleh balai lelang Sotheby's di Jenewa dan terjual dengan harga US$ 3.16 juta. Setelah Maharaja Patiala meninggal, perhiasan Patiala Necklace menghilang tak tentu rimbanya. Kemudian pada tahun 1998, seseorang datang bersama sisa-sisa perhiasan tersebut ke sebuah toko perhiasan di London. Semua batu-batu berlian besar itu sudah hilang: yaitu tujuh berlian berkisar 18-73 karat dan berlian The De Beers itu sendiri.


4. The Red Cross

Berlian yang berbentuk bantal (cushion shaped) berwarna kuning seberat 205,07 karat. Ditemukan dari salah satu tambang Kimberly pada tahun 1901. dan pertama kali dilelang oleh Christies atas nama Masyarakat Palang Merah Inggris dan St. Jhon. Fitur unik yang dimiliki berlian The Red Cross (Palang Merah) adalah Maltese Cross (bentuk silang palang) yang jelas terlihat dari atas/facetnya. Berlian itu sendiri diperkirakan disimpan di Swiss, sementara identitas pemiliknya yang sekarang tidak diketahui.


5. The Moon Diamond

Berlian dengan warna pale yellow yang terdiri dari 57 facet dengan berat 183 karat.


6. The Florentine

Berlian dengan cahaya kuning cerah semburat hijau bernama The Florentine. Memiliki potongan bentuk yang tidak teratur (sangat rumit, 9 side -126 facet - double rose cut) dengan berat 137,27 karat (27,454 g). The Florentine memiliki nama lain Tuscan, The Tuscany Diamond, The Grand Duke of Tuscany, The Austrian Diamond dan The Austrian Yellow Diamond. Awalnya berasal dari keluarga Medici, salah satu keluarga yang paling kuat di Eropa. Kemudian, pada 1743 kepemilikan permata ini telah pindah ke Kaisar Francis 1 yang mengenakan mahkota Florence pada saat penobatannya.

Setelah runtuhnya Kekaisaran Habsburg pada 1918, berlian ini mendampingi keluarga kerajaan dalam pengasingan di Swiss, tapi kemudian berlian telah menghilang dan tidak ada yang tahu keberadaannya sampai sekarang. Replika kubik Zirkonium disampingnya dirancang dan dipotong oleh Scott Sucher.


7. The Sarah

Berlian kuning yang ditemukan di Afrika Selatan. Memiliki berat 132,43 karat, VS1 clarity, color Natural Fancy Vivid Yellow, menurut GIA. The Sarah adalah berlian yang memiliki polish dan symmetry yang sangat bagus, di potong oleh master pengrajin berlian ternama, Jean Chandesais.


8. The Tiffany Yellow

Berlian milik Tiffany & Co yang didirikan oleh Charles Lewis Tiffany pada tahun 1837. The Tiffany Yellow adalah berlian kuning berbentuk bantal (cushion shaped) 116.60 karat (dari sebuah batu berlian kasar dengan berat kurang dari 125 karat) dan Tiffany & Co. juga membeli berlian kuning halus lain dengan berat 51 7/8 karat. Informasi tentang tanggal penemuannya tidak akurat, beberapa orang percaya The Tiffany ditemukan tahun 1877 sementara lainnya tahun 1878. Perancang terkenal Tiffany - Jean Schlumberger - men-set The Tiffany Yellow ke model bros yang indah dan diberi nama "Bird on a Rock" (Burung di atas batu).


9. The Allnatt

Berlian kuning yang ditemukan di Afrika Selatan, dengan color fancy vivid yellow seberat 101,29 karat berbentuk cushion-shaped (bantal) dan clarity VS2. Nama berasal dari pemilik pertamanya, Alfred Ernest Allnatt, seorang prajurit, seorang olahragawan, pelindung aktif seni dan dermawan yang tercatat dalam banyak bidang.


10. The Mouna

Berlian Kuning yang dimiliki oleh Mouna Ayoub, Saudi Arabia.The mouna memiliki berat 112,53 karat dan clarity VS1, menurut GIA pada 9 November 1995. Kemudian, batu itu dijual oleh Christie's di Jenewa pada 16 November 1998, lot 161, dan menghasilkan US$ 3.258.000.


11. The Forevermark

Berlian fancy yellow dengan bentuk oval cut, seberat 42,02 karat, berat awalnya 78,2 karat, dan berlian terbesar yang di lelang online oleh saffronet.com - yang pertama dari jenisnya - pada 7-8 Oktober tahun lalu. [apasih.com]

Takabisha, Roller Coaster Paling Curam di Dunia

Posted: 06 Jan 2012 07:44 PM PST

Takabisha, Roller Coaster Paling Curam di Dunia


Fuji-Q Jepang Highland Amusement Park telah memecahkann rekor Guinness world record yang ke 14 dengan Takabisha roller-coasternya.Terletak di kaki Gunung Fuji, jalur baru ini hampir 3,3 km panjangnya dengan fitur tujuh tikungan utama dan jalur vertikal sepanjang 141 kaki pada sudut kemiringan 121 derajat, sehingga ini menjadikan drop roller coaster paling curam di dunia.

Pengendara Takabisha akan meluncur di trek pada kecepatan 100 km per jam, yang berarti bahwa naik, rollercoaster hanya melaju selama 112 detik !!. Para penikmat rollercoaster juga akan mengalami detik-detik saat bobot mereka serasa lenyap ketika coaster menukik turun di pegunungan.
Biaya Pembuatan 3.000.000.000 ¥ (Rp. 320 Milyar ) , Takabisha mengambil ide ini dari Mumbo Jumbo di Yorkshiree, yang memiliki lintasan verttikal 98 kaki dengan kemiringan 112 derajat. Namun, untuk masalah kecepatan kecepatan, rollercoaster tercepat dunia masih dipegang Formula Rossa, yang dapat ditemukan di Ferrari World, Abu Dhabi.Kecepatan wahana ini di jalurnya sampai 150mph.

Daya tarik baru di Takabisha ini akan sepenuhnya terbuka untuk umum pada tanggal 16 Juli 2011, jadi siapa yang punya nyali sekaligus punya duit untuk mencobanya , silahkan mengunjungi Jepang. Untuk Roller Coaster yang juga sangat menegangkan lainnya simak juga 5 rollercoaster paling mengerikan sedunia.



Sumber. jelajahunik.us

Porsche Phone, Handphone Unik Berbentuk Mobil Sport

Posted: 06 Jan 2012 07:32 PM PST

Porsche Phone, Handphone Unik Berbentuk Mobil Sport


Porsche Phone, begitulah orang-orang menyebutnya, Handphone ini sangatlah unik, dilihat dari namanya saja kita sudah bisa menebak dimana letak keunikanya. Yap, benar sekali! keunikan Handphone ini adalah bentuknya yang menyerupai mobil Porsche.
Porsche Phone ini adalah handphone unik terbatas yang diproduksi oleh salah satu perusahaan Handphone di China (maaf, saya tak bisa menyebutkan nama perusahaanya, entar takut dikira promosi lagi, Hehehe).
Jangan salah, Walaupun Bentuknya seperti mobil dan sering dianggap sebagai handphone mainan, namun Handphone ini mempunyai fungsi yang sama dengan Handphone biasa lho, bahkan ada beberapa keunggulan-keunggulan yang dimiliki oleh Handphone ini, diantaranya support 2 Mpx digital camera, TFT display, MP3/MP4 playback dan microSD slot.
Harga Handphone ini juga lumayan murah kok, yaitu 169$ atau sekitar Satu setengah juta. jadi anda yang mengaku penggemar Porsche, jangan sampai nggak punya handphone ini ya! [jelajahunik.us]