Bodrex Caem


Bodrex Caem


Heboh, Beredar Foto Syur Artis Sheila Marcia Dengan Zack Lee, Suami Nafa Urbach

Posted: 12 Jan 2012 05:27 AM PST

Heboh.. Beredar Foto Syur Artis Sheila Marcia Dengan 
Zack Lee, Suami Nafa Urbach


Sheila Marcia kembali kena masalah dengan fotonya. Kali ini, foto syurnya beredar lagi. Hebohnya, pose mesra ini bersama pria yang mirip dengan Zack Lee, suami penyanyi Nafa Urbach.

Foto-foto syur Zack Lee dan heila Marcia ditampilkan oleh seseorang dengan akun Neen_martha Nina Martha. Menurut si pemilik akun, Sheila melakukan pose itu ketika Nafa Urbach sedang hamil muda.

Poke @maria_c_joseph kak @nafaurbach15 wkt itu lg hamil muda!! @zackkj RT @Sheila_M_Joseph: sumpah (cont) tl.gd/f7ahfa
Tidak hanya satu foto, terlihat kemesraan Sheila Marcia dan Zack Lee dalam beberapa pose. Sheila juga membawa Leticia Charlotte Agraciana Joseph, putri pertamanya dengan Anji mantan vokalis Drive. Tampak Sheila berada satu tempat tidur dengan Zack dan anaknya, Leticha.

Tidak hanya itu, Istri Kiki Mirano ini juga berpose tanpa celana. Latar belakang pose syur ini seperti dalam sebuah kamar mandi. Sheila juga berpose naik ke wastafel. Foto syur antara Zack Lee dan Sheila terakhir tersebar 8 Januari lalu.

Berikut Foto Foto HOT Artis Sheila Marcia Yang Lain :




Sumber. lockerz.com | celebrity.okezone.com | tribunnews.com

Stephanie Rice, Atlit Renang Terseksi di Dunia

Posted: 12 Jan 2012 05:08 AM PST

Stephanie Rice, Atlit Renang Terseksi di Dunia


Dunia renang pun tak mau kalah. Ada nama Stephanie Rice yang membuat semua model papan atas dunia akan minder. Lahir 17 Juni 1988, Rice sukses di dalam plus di luar kolam renang.

Rice menjadi kejutan dunia ketika mampu meraih emas di Commonwealth Game 2006. Dalam Olimpiade-nya negara persemakmuran Inggris tahun itu, ia menyabet peringkat tertinggi dalam nomor gaya ganti perorangan. Rekor ini langsung membubungkan nama Rice karena saat itu ia masih belum genap 18 tahun. Dalam kejuaraan tersebut, ia menumbangkan dua atlet Olimpiade, Brooke Hanson dan Lara Carroll.

Rice mempertahankan prestasinya dari tahun ke tahun. Pada 2008, ia memecahkan tiga rekor dunia plus meraih tiga medali Olimpiade China. Ia juga mendapatkan gelar Atlet Putri Paling Memukau dalam turnamen empat tahunan tersebut. Atas prestasi mengilapnya, Rice diberi kehormatan untuk membawa bendera negaranya, Australia, pada upacara penutupan.

Tahun 2008 menjadi milik Rice sepenuhnya karena ia mendapatkan banyak gelar pribadi sepanjang tahun. Pertama, ia diberi anugerah Perenang Terbaik Dunia. Ia juga dinobatkan sebagai Pacific Rim Swimmer of the Year dan Queensland Sportswoman of the Year.

Puncaknya, ia mendapatkan medali the Order of Australia. Oleh karenanya, jika menyebutkan nama lengkapnya, kini kita wajib menyebut perempuan bertinggi 176 cm ini sebagai berikut: Stephanie Rice, OAM.

Sayang, karier Rice sempat terhenti pada September 2010. Bahu kanannya mesti dioperasi demi menyelamatkan karier. Butuh waktu tiga bulan sebelum akhirnya Rice bisa berlaga di Kejuaraan di negara bagian Queensland pada Desember 2010.

Meskipun belakangan kariernya tidak terlalu cemerlang seperti dahulu, Rice tetap mampu menambah pundi-pundi medali emasnya tahun ini. April 2011, ia mendapatkan peringkat pertama di kejuaraan nasional Australia. Pada Juni 2011, ia lagi-lagi memeroleh hasil yang sama di Santa Clara International Swim Meet untuk kategori gaya ganti individual 400 meter.

Urusan asmara, Rice bisa digolongkan sebagai WAGs. Ia pernah berpacaran dengan sesama perenang Australia, Eamon Sullivan. Rice saat ini juga tengah menjalani hubungan dengan pemain rugby Australia, Quade Cooper.

Trivia
Stephanie Rice pernah bermasalah dengan social media. September 2010, ketika tim rugby Australia (Wallabies) menaklukkan tim rugby Afrika Selatan (Springbok), Rice mengeluarkan kata-kata tak pantas di twitter, "Suck on that faggots!".

Meskipun beberapa saat kemudian Rice menghapus tweetnya, kontan ia dianggap miring oleh berbagai kalangan. Salah satu sponsornya, Jaguar, memutuskan kontrak dan menarik semua peralatan yang diberikan cuma-cuma kepada Rice.


Sumber. tkp-gila.blogspot.com

Keren, Tukang Sapu Berangkat Dan Pulang Kerja Dengan Mobil Sedan

Posted: 12 Jan 2012 04:58 AM PST

Keren, Tukang Sapu Berangkat Dan Pulang Kerja 
Dengan Mobil Sedan


Orang yang bekerja kantoran mungkin memang banyak yang membawa mobil ketempat kerja. Tetapi pernahkah anda lihat tukang sapu yang menyupir mobil pribadinya sendiri pergi kerja sebagai tukang sapu. Tukang Sapu berusia 59 ini membawa mobil pribadi setiap hari untuk kerja menjadi tukang sapu.
Zhang Tiande, nama tukang sapu kaya ini. Zhang adalah warga China yang bekerja sebagai tukang sapu di China dan setiap hari membawa mobilnya yang seharga 80,000 RMB (seratus juta rupiah lebih) ke tempat kerjanya sebagai tukang sapu jalanan.
Zhang sudah bekerja lebih dari satu tahun untuk Tim Meijiang dari kota Shenyang City, propinsi Huanggu kota, Santaizi bureau.
Gilee gan, gajinya berapa tuh.. kalo tukang sapu di Jakarta gajinya bisa untuk beli apa gan???


Sumber.tkp-gila.blogspot.com

Hotel Gelembung, Hotel Unik di Perancis

Posted: 12 Jan 2012 04:49 AM PST

Hotel Gelembung, Hotel Unik di Perancis


Kota Perancis Roubaix, baru-baru ini membuka serangkaian kamar hotel portabel di sebuah taman lokal. Mereka bisa disewa oleh orang yang ingin merasa dekat dengan alam di tengah rimba perkotaan.

Konsep gelembung pikiran oleh desainer Perancis Stephane Pierre Dumas bertujuan untuk mendefinisikan akomodasi liburan panjang sementara, dan didasarkan pada prinsip-prinsip berikut: energi minimum, bahan minimal, kenyamanan maksimum dan interaksi maksimal dengan lingkungan. Kamar gelembung biasa diluncurkan pada 2010 dan sejak itu telah dibuat tersedia untuk orang yang ingin menikmati pengalaman unik di tengah-tengah alam, karena sekitar $ 700 semalam.

Di kota Perancis Roubaix, serangkaian kamar hotel gelembung telah dipasang di salah satu taman setempat. Dengan pemandangan yang jelas dari pecinta alam langit dan menawarkan untuk menjadi dekat dengan lingkungan mereka tanpa harus pergi ke jauh. Gelembung yang terbuat dari plastik daur ulang dan,yang meningkat berkat mempertahankan bentuk mereka ke airlock di pintu masuk dan pompa diam yang menciptakan tekanan konstan. Suara luar dikurangi untuk minimum sementara suara-suara di dalam dimaksimalkan, sehingga pengunjung dianjurkan untuk saling berbisik, dalam rangka menciptakan suasana damai.



Sumber. forum.vivanews.com

Gila, Foto Foto Para Peserta "Take Me Out" Pesta Seks

Posted: 11 Jan 2012 09:22 PM PST

Gila, Foto Foto Para Peserta "Take Me Out" Pesta Seks


Pesta seks dan pesta minuman keras para peserta Take Me Out terbongkar. Foto-foto pesta mereka di rumah mewah beredar dan menjadi perbincangan di dunia maya.

Para peserta Tak Me Out versi Inggris yang mencapai 90 orang itu, pergi ke sebuah pesta dua hari dua malam. Dalam foto yang tersebar, para peserta ajang pencarian jodoh itu terlihat mabuk, dan menumpuk di satu ruangan.
Salah seorang peserta pesta mengungkapkan, mereka awalnya hendak merayakan serial baru tayangan itu. Karena kebanyakan mereka mabuk berat, pesta seks tak terhindarkan, dan semua orang larut dalam pesta.

Beberapa peserta wanita malah terlihat menikmati ketika pakaiannya dilucuti hingga bugil. Peserta pria juga terlihat bersuka ria sambil memamerkan kondom ke arah kamera. Selain dipenuhi kondom, ruangan juga dipenuhi botol minuman keras yang pecah.
"Ada banyak seks yang terjadi. Orang-orang melakukannya di depan yang lainnya," kata seorang peserta seperti dikutip The Sun, Rabu (11/1/2012).

"Tidak ada seorang pun yang peduli apa yang mereka lakukan selama mereka bersenang-senang," papar salah satu peserta wanita. [thesun.co.uk]


Source. fashingnet.com

Foto Foto Angel Fall Atau Air Terjun Malaikat Yang Menakjubkan

Posted: 11 Jan 2012 09:08 PM PST

Foto Foto Angel Fall Atau Air Terjun Malaikat 
Yang Menakjubkan


Air Terjun Malaikat., Air Turun Dari Langit..Menakjubkan di Dunia. Angel Fall, itulah nama air terjun ini yang sekilas seperti turun dari langit.

Angel Falls terletak di Venezuela adalah merupakan air terjun tertinggi di dunia dengan tingginya yang mencapai 3.212 feet (sekitar 979 meter). Bandingkan dengan niagara falls yang cuma 170 feet (sekitar 52 meter). Angel Falls ditemukan oleh Jimmy Angel, sorang pilot di Amerika, pada tahun 1937 yang oleh sebab itu air terjun ini dnamakan Angel Falls sesuai dengan nama belakang sang penemu.
Niagara fall yang sangat terkenal hanya mempunyai ketinggian 52 meter dan pesona air terjun dari ketinggian 52 meter sudah sangat dirasakan apalagi air terjun yang jatuh dari Angel Falls yang berketinggian 979 meter. Angel Fall Adalah Salah Satu nominasi 7 Keajaiban Dunia.



Sumber. fakta-faktaunik.blogspot.com

Sebuah Kisah Tragis Cewek Cinta Harta

Posted: 11 Jan 2012 08:42 PM PST

Sebuah Kisah Tragis Cewek Cinta Harta


Cerita ini adalah curhat seorang wanita yg di muat di koran berbahasa sunda. nama koran itu "GALURA". anaknya koran "PIKIRAN RAKYAT". kebetulan aja ane baca. ane udah lupa lagi itu koran edisi kapan. pokoknya udah lama banget, gan. tapi ceritanya ane masih inget.

Berikut ceritanya, Gan......

Seorang cewe punya 2 temen dekat cowok. sebut aja si A sama si B. dua cowok ini naksir sama si cewe. dua²-nya sama² PDKT ke cewe ini.

Yuk, kita bahas si cowo A....
Si cowo A, sering ngajarin filosofi hidup yg sesuai dgn tuntunan agama ke si cewe. si A juga sering menasehati si cewe, ngajarin solat, ngaji, dsb. Dari segi ekonomi, si A bukan orang terpandang. biasa2 aja. malah boleh dibilang pas-pasan.Ke kampus aja, kalo ga naek angkot, jalan kaki.

Intinya, si A bukan orang terpandang. secara ekonomi, ga menarik. secara fisik juga ga menarik. postur tubuhnya kurang tinggi. cuma 165 cm. Tapi dalam hal ketulusan cinta dan keikhlasan hati, si A jagonya.

Nah, giliran si B yg kita bahas skrg.
Si B kebalikan dari si A. postur tubuhnya oke, bisa dibilang kaya, dan berasal dari keluarga terpandang. Si B ini sering ngajak jalan2 si cewe ke mall, belanja baju, sepatu, kosmetik, BEHA, pembalut, dsb. Kalo ngajak makan, maunya ke rostoran terus ngajak jalan²nya juga pake mobil.

Intinya, si B jor-joran secara materi ke cewe ini, untuk merebut hatinya. nggak kaya si A yg lebih menonjolkan kedewasaan diri dan keikhlasan hati, dalam merebut simpati cewe ini.

Setelah PDKT berjalan ckup lama, akhirnya si cewe disuruh milih....mau milih A atau B. Nah, sebenernya si cewe suka/CINTA ke si A.....tapi, gobloknya si cewe ini, dia milih si B. Apa alasannya?

Alasannya =
- SI COWOK B PUNYA HARTA DAN STATUS KELUARGA YG LEBIH TINGGI DARI SI A
- SI COWOK A BUKAN BERASAL DARI KELUARGA TERPANDANG DAN SECARA FISIK, KURANG MENARIK

Nah, akhirnya si cewe kimpoi sama si cowo B. setelah beberapa tahun, si cewe belom juga punya anak. padahal digenjot abis tiap malam. tapi ga hamil2. ternyata, eh ternyata,si cewe mandul.

Si cowo B ga terima....sering cekcok sama si cewe, lantaran kecewa ga bisa ngasih dia keturunan. si cewe stres. si B juga stres. akhirnya si B nyari cewe buat dikimpoi lagi. si cewe tambah stres....gara2 dimadu....

Akhirnya si cewe nyari2 info tentang si A. katanya mau curhat masalah rumah tangga dia....akhirnya mereka sepakat ketemuan di suatu tempat....

Si A sekarang udah sukses besar. kerjanya aja bolak-balik luar negeri. sekarang, secara ekonomi, si A jauh di atas si B. Dasar ga tau malu, si cewe ngiler liat perubahan drastis si cowok A. Trus ngajak kimpoi sama si A, setelah nanti ia gugat cerai si cowok B.

Si cowok A nolak dengan halus, lantaran ga lama lagi dia juga bakalan kimpoi sama cewe pilihannnya.

Akhirnya, si cewe nyesel sendiri. Kenapa dulu dia ga milih si A, yg bener² dia cintai. Dia malah terbujuk oleh gemerlap harta dunia dan status sosial yg tinggi, sehingga dia rela membohongi dirinya sendiri.

Akibat yg ditanggung sama si cewe cukup berat. Suaminya kimpoi lagi, dan dalam waktu dekat dia bakalan diceraikan. Tambah parah lagi bahwa si cewe ini mandul. ga bisa punya anak. Laki² mana yg sudi kimpoi sama cewe mandul....???

Di akhir cerita itu si cewe bilang gini, Gan :

BEGINILAH NASIB SAYA SEKARANG...DICERAIKAN SUAMI, LANTARAN MANDUL....SEKARANG, SIAPA LELAKI YG AKAN MENERIMA KEADAAN KU YG MANDUL BEGINI...??? ITULAH AKIBAT KECEROBOHANKU DULU....TERGODA DENGAN KEMILAU HARTA DAN KEHORMATAN....HINGGA TAK BISA MELIHAT KETULUSAN CINTA YG SEBENARNYA......

Pelajaran dari cerita ini =
  • SEBELUM JUJUR KE ORANG LAIN, JUJURLAH PADA DIRIMU SENDIRI. HATI-MU, JANGANLAH KAU DUSTAI. KARENA KAU TAK KAN MAMPU MENDUSTAI HATI/DIRIMU SENDIRI.
  • HARTA YG BANYAK DAN STATUS SOSIAL YG TINGGI BUKAN JAMINAN UNTUK BISA HIDUP TENTRAM DAN BAHAGIA
  • Buat cewe = jangan jadi cewe matre...jgn tertipu sama harta/kehormatan...
  • Buat cowo = jangan jadi maho....dan jgn tergoda sama penampilan fisik cewe....alangkah baiknya telusuri dulu....luar-dalam....sebelum memutuskan kimpoi sama do'i....
  • Ini bukti bahwa Tuhan betul-betul Maha Tahu apa yg terbaik bagi hamba2-Nya. Lelaki baik untuk wanita yg baik.


Sumber. http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6660731

Foto Seksi Model Irlandia Georgia Salpa Kembaran Kim Kardashian

Posted: 11 Jan 2012 07:39 PM PST

Foto Seksi Model Irlandia Georgia Salpa 
Kembaran Kim Kardashian


Georgia Salpa adalah bintang di acara Celebrity Big Brother. Model Irlandia ini sempat disebut-sebut sebagai kembaran Kim Kardashian, karena memiliki wajah dan keseksian yang hampir sama. Dan sekarang ia tampil menakjubkan dengan memamerkan lekuk tubuhnya dalam iklan lingerie seksi baru, Cleo by Panache.

Keseksiannya sudah tak diragukan lagi, bahkan wajah dan tubuh seksinya kerap disamakan dengan Kim Kardashian. Jadi tak salah jika dia dipilh untuk membintangi produk lingerie ini.



Sumber. forum.vivanews.com

Video Ngamen di Bus Dengan Syair Yang Gokil

Posted: 11 Jan 2012 10:41 AM PST

Video Ngamen di Bus Dengan Syair Yang Gokil


Ini gan Video kreasi pengamen jalanan di bus yang bener banget syairnya.
Dengan syair ciptaan sendiri yang gokil n lucu, bikin ngakak dah. Silahkan buffer ni videonya, agak panjang durasi 10 menitan, tapi dijamnin gak bosenin dah..


Ni lanjutannya ...


Jika yang ada di video diatas kurang berkenan untuk di muat dalam postingan ini, saya mohon maaf dan silahkan hubungi saya di saya[at]bodrexcaem[dot]com

Berikut Syairnya :
balon ku ada lima , rupa2 warnanya hijau kuning kelabu merah mudah dan biru meletus balon hijau.., hati ku sangat kacau , balon ku tingal 4 kupegang erat2
aku anak idonensia sehat dan kuat , karna mama memberi , batu batrei abc sehat kuat ...dan tahan lama

A. aku mirip anjasmara
B. body kayak bary prima
C......c calon suami mashanda...
D. tak ada cowo sepede gw ,,
tul jaina jainatul paca yaji ...ngamen sudah lama , tapi belom naik aji , tul jaena , jaejatul ngamen sudah lama tapi belom masuk copy , tul jaina jainatul paca yaji ngamen sudah lama tapi belom punya istri ,,

siapa tau... siapa tau.. nasib orang sekarangg kami ngamen besok saingan peterpan

sekarnag jadi sopir besok punya pabrik mobil , sekarang jadi direktur besok jadi tukang cukur..

satu nusa wahai satu bangsa , satu tanah air indonesia saling menghormati ,saling menghargai ,antar umat beragama hidup rukun dan berpancasila ada agama islam ada gagama kristen ada agama hidu dan ada agama hindu tetap jalin kerukunan antar umat beragama agar tidak terjadi.. pertumpahan darah contonhya kasus ambon belom juga teratasi , palestina dan israel kini jadi misteri dan di tambah lagi dengan rencana bom bali ,,ku ingin satu , bendara , bendera ku merah putih , kuigin satu republik, republik ku indonesia , dengan satu dasar , dasarnya pancasila , dengan satu pacar yg setia , bila saling setia , ya di ajari solat , solatnya di mana , di masjid surabaya , imamnya siapa , bapak abduraman wahid , baca doa siapa , ya bapak amen raIS , pepmbagi kue bapak.......yg bikin nasi tumpeng , ibu megawati , itu yg dinamakan hidangan elit politik yg suka menciptakan..gemari balosinawi....

negri ku indonesia baru..... orangnya sensitif..ada juga yang sok artis.. contohnya siapa...salah satu mahasiswa.. mahasiswa bandung pandai bermain sinetron.. sinetron percintaan bandung lautan asmara..

satu nusa wahai satu bangsa dan , satu bahasa , bahasa indonesia , satu cewe ,,cewe yg setia ,bila cewe selingkuh ya di gantung saja.... bila cowo selingkuh harap dimaklum saja kwwkwk

berhati2 lah wahai para rombongan... karna siang ini banyak tuyul di belakang ,
jgn sampai hilang , kalo sampai hilang , segera lapor satria baja hitam, atau si doreaemon .. maafkan sodara... kami tidak memaksa, karna memaksa , di larang oleh agama , kalo tidak percaya , silahkan tanya saja , kepada pacar saya yg duduk di belakang saya..siapa sih yg tidak suka nona cantik, sepeti pragawati , kerudung ungu aduhai cantik sekali bikin aku rindu setengah mati kerudung ungu bikin aku penasaran... kayak artis yang nongkrong di kuburan wkkwkw.....

.jgn sampai kau menolak cinta ku,,, ku panggikan helm nye pak guru , kalo pak dosen ga mempan , aku panggil bu dosen kalo bu dosen.. ga mempan aku bunuh diri , makan salap lapar2 ,

indonesia orangnya sakti2 ,, ada jaka tingkir.. ada aling darma, ada wiro sableng ada tukul arwana, ada yg menakutkan yaitu nenek lampir ,sekali di goyang israel kocar kacir , 2x di goyang amerika hancur lebur , sering kali bergoyang terlambat datang bulan...

wahai adu kamu duhai gadis ayu.. kenapa dulu bilang sayang padaku... , tapi kenapa kini kau berlalu,,setelah kau tau ngamen prfoesi ku , tega nian , diru mu tinggal kan aku, setelah kau dapatkan cowo baru , soal uang aku disayang2 , soal cinta aku langsung kau tendang , ,,
wowwow...
hei2x cewe jaman sekarang rata2 mata duitan

wowowowo..hei2x ,,,,cowo jaman sekarng 100% orangnya baikan ,, [http://www.kaskus.us/showthread.php?t=12477744]

Foto Puting Payudara Angel Karamoy Kelihatan

Posted: 11 Jan 2012 10:08 AM PST

Foto Puting Payudara Angel Karamoy Kelihatan


Angelina Karamoy atau lebih dikenal dengan nama Angel Karamoy lahir di Manado, 16 Januari 1987. Dara ayu ini mulai dikenal publik saat menggantikan Marshanda sebagai Lala di sinetron BIDADARI. Selain BIDADARI, Angel pernah membintangi sinetron AKU DAN DIA, SARAS, PELANGI DI MATAMU 2, DEMI CINTA, HATI DI PUCUK PELANGI, dan ADA APA DENGAN PELANGI. Selain sinetron, Angel juga menjadi bintang iklan Ovale, Homyped, Sido Muncul, Hansaplast, dan permen Hot-Hot Pop. Angel menikah dengan Steven Mc James Rumangkang, pria asal Manado yang usianya terpaut 15 tahun dengan Angel. Steven sendiri sebelumnya pernah berpacaran dengan penyanyi Maribeth dan Angelina Sondakh. Inilah penampakan pada saat mereka menikah.

Berikut Foto Foto Puting Payudara Angel Karamaoy Kelihatan :



Sumber. kotakhitamdunia.blogspot.com