Bodrex Caem


Bodrex Caem


Kisah Mengharukan, Wujud Cinta Sehidup Semati

Posted: 16 Jan 2012 03:37 AM PST

Kisah Mengharukan, Wujud Cinta Sehidup Semati


Richard Thrimmer dan Nancy Hoke membuktikan janji setia sehidup semati yang mereka ucap saat pernikahan suci, pada 1951. Hidup bersama selama 61 tahun, Richard menghembuskan napas terakhir, beberapa jam setelah kepergian Nancy.

Nancy meninggal saat tengah tidur pulas di kediamannya. Sedangkan Richard, yang tengah menjalani perawatan kanker paru-paru, meninggal di rumah sakit, sekitar 12 jam kemudian.

"Morbiditas dan angka kematian pasien geriatri (pasien lanjut usia) meningkat, terutama mereka yang mengalami depresi atau sedang berduka," kata Dr Richard Kaplan, seorang psikiater di North Shore Long Island Jewish Hospital, kepada ABC News.

Kejadian ini mungkin memperkuat studi yang dirilis American Heart Association bulan lalu, bahwa risiko serangan jantung meningkat 21 kali dalam 24 jam pertama setelah kematian orang tercinta.

Pada Mei 2007, studi University of Glasgow juga mengungkap bahwa mereka yang sedang berduka memiliki risiko kematian lebih tinggi dibandingkan mereka yang tak berduka. Berdasar studi terhadap 4.395 pasangan menikah usia 45-64 tahun, risiko kematian meningkat 30 persen dalam enam bulan usai kematian pasangan.

Beragam studi itu tidak dalam rangka menebar takut. Namun, menjadi landasan bagi pekerja medis untuk mengembangkan penanganan depresi dalam masa berkabung.

Setia Sampai Mati
Terlepas paparan medis, kisah haru juga menyalut kematian pasangan Norma dan Gordon Yeager. Setelah 72 tahun membangun hubungan rumah tangga harmonis, mereka menghembuskan napas pada hari yang sama, Oktober tahun lalu.

Keduanya terlibat dalam sebuah kecelakaan fatal. Dengan kondisi tangan masih saling berpegangan, mereka dilarikan ke unit gawat darurat di sebuah rumah sakit di Amerika Serikat.

Masih memegang tangan Norma, Gordon akhirnya menyerah. Meski tak lagi bernapas, layar monitor masih memperlihatkan grafik kerja jantung Gordon. "Karena mereka berpegangan tangan, debar jantung pasangannya masih terekam di monitor," kata seorang perawat, melihat sejumlah keluarga bingung melihat kejadian itu.

Tepat satu jam kemudian, Norma pun menyerah. Kedua monitor yang merekam irama jantung mereka pun tak lagi menunjukkan grafik detak. "Pasangan ini saling mencintai begitu dalam, sehingga seolah mereka tak ingin terpisah," kata Donna Sheets, putri tertua mereka.

Keluarga sangat terharu melihat kesetiaan pasangan itu. Mereka memutuskan tak melepas pegangan tangan pasangan itu selamanya. Jasad Norma dan Gordon ditempatkan dalam satu peti yang sengaja dipesan khusus, sehingga pegangan tangan tak lepas. Setelah kremasi, abu jenazah mereka juga dicampur sebagai simbol cinta abadi. [kosmo.vivanews.com]

Video Eksklusif Detik Detik Tenggelamnya Kapal Pesiar Costa Concordia

Posted: 15 Jan 2012 10:37 PM PST

Video Eksklusif Detik Detik Tenggelamnya 
Kapal Pesiar Costa Concordia


Kapal pesiar Costa Concordia tenggelam setelah menabrak karang di Lepas Pantai Italia. Enam orang tewas dan ribuan penumpang bersama awak kapal berhasil dievakuasi.

Kapal mewah itu berangkat dari pelabuhan Civitavecchia dekat Roma dan dijadwalkan mengunjungi Palermo, Cagliari, Palma, Barcelona dan Marseille. Diperkirakan jumlah penumpang sebanyak 3.200 orang, termasuk wanita hamil dan anak-anak. Tercatat ada sekitar 1.000 awak kapal yang juga berhasil dievakuasi.

Seperti diberitakan The Telegraph, Sabtu (14/1/2012), enam orang tewas dan beberapa orang lainnya terluka. Penjaga pantai masih berjuang untuk menyelamatkan para penumpang yang tersisa.

Wisatawan dari Perancis, Italia, Jerman dan Inggris menyelamatkan diri dengan menggunakan sekoci ketika kapal menabrak karang setelah dua jam meninggalkan pelabuhan. Beberapa penumpang melompat ke laut dan berenang ke pantai di dekat pulau Giglio, lepas pantai Tuscan.

Seorang penumpang menceritakan saat itu sekitar pukul 20.00 waktu setempat, terjadi ledakan keras saat penumpang sedang menikmati makan malam. Melalui pengeras suara, petugas kapal mengatakan kapal mengalami gangguan listrik sebelum akhirnya meminta semua orang mengenakan pelampung.

Berikut Videonya :

"Itu seperti kapal Titanic. Anda sebaiknya mengatakan langsung bahwa kapal itu menabrak sesuatu dan bukan dengan mengatakan terjadi gangguan listrik," kata seorang penumpang wanita.

Salah seorang penumpang lainnya, Fabio Costa mengatakan setelah alarm darurat berbunyi, orang-orang mulai panik dan saling mendorong untuk ke dalam sekoci. "Banyak orang jatuh menuruni tangga dan terluka," terangnya.

Perusahaan Costa Crociera yang memiliki kapal Costa Concordia mengatakan belum mengetahui penyebab terjadinya insiden itu dan penyelidikan masih sedang berlangsung. [hanifagrafika.com]

Baca Juga :
Foto Foto Detik Detik Tenggelamnya Kapal Pesiar Costa Concordia

Inilah Video Gol Tangan Tuhan Ryan Belal

Posted: 15 Jan 2012 09:12 PM PST

Inilah Video Gol Tangan Tuhan Ryan Belal


Gol tangan tuhan memang jadi fenomenal saat Diego Maradona dan Lionel Messi melakukannya. Nah, Kamis (12/1), gol 'Tangan Tuhan' yang nggak disengaja terjadi saat partai Al Nasr melawan Al Faisaly di Liga Arab Saudi.

Saat pertandingan tingal tiga menit Al Nasr yang tertinggal satu gol mencoba menyamakan kedudukan. Akhirnya ada kesempatan, bola krosing, niat Ryan Belal mau menyundul, bola tak kena justru kena tangannya dan masuk gawang. Wasit tak menganulir gol tersebut.Skor pun berakhir imbang 1-1.

Berikut Video Gol Tangan Tuhan Ryan Belal :



Sumber. menujuhijau.blogspot.com

Foto Foto Bikini Party di Salah Satu Diskotik Ibu Kota

Posted: 15 Jan 2012 08:55 PM PST

Foto Foto Bikini Party di Salah Satu Diskotik Ibu Kota


Tempat Dugem Jakarta Gile ajibb gan...
Ya ini saya share hanya untuk sekedar hiburan aja gan biar gak mumet pikiran. ABG Cantik Pesta Bugil di Tempat Dugem Jakarta. Jika dompet Anda tipis, jangan harap bisa menikmati pesta bugil ini. Pesta bugil ABG cantik di sebuah Night Club Jakarta ini ditujukan untuk mereka yang berkantong tebal dan berduit jemban.

Seperti yang terlihat di foto foto berikut, para gadis gadis cantik berjalan, berlenggak lenggok dengan balutan bikini yang minim. Para tamu tak hanya dari kalangan lelaki, terlihat para wanita juga menikmati pandangan nan indah.

Berikut Foto Foto Bikini Party di Salah satu diskotik di Ibu Kota :

Inilah Kisah Pengakuan Salah Satu Anak Malaysia

Posted: 15 Jan 2012 08:34 PM PST

Inilah Kisah Pengakuan Salah Satu Anak Malaysia


Saudara-saudaraku setanah air.Ini sekedar sharing jer. Tadak maksud apapun.. Kita mungkin sedikit perlu berempati kepada negara kita ni yang nyaris tak punya identitas.

Setelah diteliti lebih jauh ternyata forumers Malaysiaku tidak pernah berfikir panjang apa yang akan dia orang tulis,seperti:

1. Dia orang mengatakan bahwa Indonesia tidak kreatif dan mengambil budaya malaysia, nyatanya. semua budaya dan lagu Indonesia telah nyata2 kita claim (batik: kita bilang batik malaysia padahal batik hanya ada satu yaitu dari Indonesia dan kualitasnya jauh lebih baik;Reog: kita hanya mengubah nama saja menjadi barongan padahal semua itu sama saja dengan reog,dll). Tidakkah itu tindakan yang salah.

2. Kita Orang kata lagu Indonesia jelek. Kenapa kita tak bisa terima kenyataan bahwa di malaysia ramai yang disukai adalah lagu2 Indonesia. Peringkat pertama Top hits di salah satu stesen radio malaysia adalah PETERPAN. Malahan lagu daerah di Indonesia kita claim. (Rasa Sayange).

3. Kita orang kata bendera dan lambang garuda Indonesia menjiplak dari Polandia, Monaco, sedangkan kita orang pun tak tau sejarah bendera Indonesia, dan kita tak tau bahwa di dunia ini ramai negara yang memiliki lambang garuda. Sedangkan bendera kita persis sama dengan Amerika hanya beda di bulan dan mataharinya saja. Tidakkah seharusnya kita sedar diri.

4. Ramai kita kata orang Indonesia bodoh2 hampir disetiap forum di negara kita ni, saya kerap melihat kata2 dr forumer yg berbunyi: indon bodoh blalala. Macam mana dengan kita..? Nama pelajar malaysia pun tidak pernah terdengar di peringkat pertama di olimpiade sains international. sedangkan indonesia, hampir setiap tahun putra-putri indonesia menang dalam olimpiade internasional bahkan sering mendapat medali emas. Dan tidakkah kita tau bahwa dokter2 Indonesia selalu menjadi guru besar dan mengajari dokter2 malaysia di negara kita ni.

5. Salah satu dari forum yang kita tulis bahwa kita bangga dijajah England. Dan kemerdekaan kita hanyalah pemberian semata dan bukan merupakan hasil perjuangan.

Baca kutipan dari Majalah Time di tahun 1957 tentang kemerdekaan Negara kita.ya :

"The Malayans .. though the curiously un-enthusiastic calm with which they received their independence was attributed by British residents to the fact that it was 'handed to them on a platter.'"

Warga negara kita tidak puas karena kemerdekaannya seperti diberi oleh kerajaan Inggris. Time Magazine, "Malaya, A New Nation".

Indonesia lahir dan jadi bangsa besar di dunia dengan cara yang heroik, mengusir bangsa-bangsa imperialis terbesar dunia, Belanda, Inggris, Jepang. Sukarno, Hatta, Jenderal Sudirman, Bung Tomo ,sejarah Indonesia penuh dengan pahlawan-pahlawan besar.

6. Kita orang kata Indonesia pencuri, padahal dalam kenyataanya bahwa kitalah yang pencuri (Ambalat,illegal-logging,dll).

7. Ketergantungan kita Pada Indonesia.

Ekonomi kita tergantung dengan Indonesia. Meskipun TKI cuma kuli kasar, ekonomi kita akan langsung jatoh kalau mereka tak ada.

8. Kita tak sedar, tak tau bahwa di negara kita banyak tenaga pengajar yang dari Indonesia sedangkan tenaga pengajar malaysia tidak laku di Indonesia.

9. Kita bangga dengan kekuatan militer kita karena kita tidak tahu apa2. Indonesia masuk 13 besar forces terkuat didunia sedangkan malaysia masih dibawah 60!Dan dia orang (Indonesia) selalu menjadi forces inti dari pasukan PBB International.

++ sesungguhnya masih banyak lagi kelebihan Indonesia dari malaysia hanya saja kita selalu membantah dan tidak mau menerima kenyataan ini.



Sumber. zonamaya.info

Inilah Foto Che Guevara Dalam Presentasi Produsen Mobil Mercedes Benz

Posted: 15 Jan 2012 08:24 PM PST

Inilah Foto Che Guevara Dalam Presentasi 
Produsen Mobil Mercedes Benz


Produsen mobil mewah asal Jerman, Mercedes-Benz menyampaikan pemintaan maaf setelah menggunakan figur pahlawan revolusioner Amerika Latin, Che Guevara, dalam sebuah presentasi di Consumer Electronics Show.

Dalam presentasi itu terpampang foto Che yang menggunakan topi baret. Namun, ada yang tidak biasa dalam foto tersebut. Sebab, topi baret yang digunakan memiliki logo bintang Mercy di tengahnya.
Padahal, hampir pasti tidak pernah Che memakai satu pun topi dengan logo Mercedes-Benz. Jelas ini mengundang reaksi dan kecaman berbagai pihak, terutama bagi mereka yang komunis dan anti komunis.

Dilansir harian Daily Mail, Senin 16 Januari 2012, para aktivis komunis di Kuba mengecam tindakan perusahaan kapitalis (Mercedes-Benz), yang menjadikan tokoh komunis sebagai bahan promosi untuk menjual mobil mewah. "Tapi kalau itu kasus, viva la Revolucion," kata CEO Daimler Dieter Zetsche.
Che Guevara atau Ernesto Guevara lahir di de la Serena di tahun 1928. Pada tahun 1954, ia bertemu Fidel Castro dan keduanya bergabung dalam upaya untuk menggulingkan pemerintah Batista di Kuba.

Setelah Castro memperoleh kekuasaan, ia menunjuk Guevara sebagai kepala La Cabana Fortress. Pada tahun 1966, Che mencoba untuk memicu sebuah revolusi Bolivia. Namun, ia ditangkap dan dibunuh di La Higuera oleh tentara Bolivia pada tanggal 9 Oktober 1967. [otomotif.vivanews.com]

Koleksi Foto Foto Model Bugil Kampanye Anokresia

Posted: 15 Jan 2012 08:06 AM PST

Koleksi Foto Foto Model Bugil Kampanye Anokresia


Pro dan kontra datang silih berganti untuk kampanye anoreksia. Bagi yang anti banyak cara dilakukan untuk melawan tindakan tersebut, seperti yang dilakukan model-model cantik sebuah majalah luar negeri.

Seperti dikutip Dailymail, dua orang model majalah yakni seorang model plus size Katya Zharkova dan seorang model straight size berpose tanpa busana untuk PLUS Model Magazine untuk kampanye anoreksia.

Pose tanpa busana itu dilakukan untuk memperlihatkan betapa sangat kurusnya model straight size. Model straight size tersebut merupakan model yang kini banyak beredar di peragaan busana.

Sementara Katya merupakan model yang memiliki ukuran busana 12. Tubuhnya tersebut sama dengan tubuh yang pernah dimiliki Cindy Crawford dan Christie Brinkley di zaman 90-an, saat mereka sedang naik daun.

Madeline Figueroa Jones Pemimpin Redaksi majalah PLUS Size mengungkapkan, pose yang ditampilkan di majalah itu sebenarnya adalah kritik untuk industri fesyen. Saat ini, industri fesyen terus memakai para model yang bertubuh sangat kurus dan tidak sehat.

Majalah PLUS Model menulis, 20 tahun lalu rata-rata model catwalk beratnya hanya 8% lebih kurus dari wanita kebanyakan. Tapi sekarang, model-model lebih kurus 23% dari wanita pada umumnya.

Majalah tersebut juga mengungkapkan kekecewaannya pada para produsen dan konsumen yang merasa tidak puas pada berat badan model plus size. Kebanyakan model plus size memiliki ukuran busana 6-14.

"50% wanita memakai ukuran 14 atau lebih besar. Tapi kebanyakan standar ukuran busana yang dijual adalah ukuran 14 atau lebih kecil," tulis majalah itu lagi. [gayahidup.inilah.com]

Inilah 7 Tanjakan Tanjakan Aneh di Dunia

Posted: 15 Jan 2012 07:50 AM PST

Inilah 7 Tanjakan Tanjakan Aneh di Dunia


1. Tanjakan aneh di Liaoning
Tanjakan aneh yang paling awal ditemukan terletak di timur laut pegunungan Hanpo, desa keluarga Zhou, di distrik Xin Chengzi, kota Shenyang, provinsi Liaoning, China. Pada Mei 1990, sebuah mobil kapsul melewati daerah ini, kemudian si supir mengaso sejenak, ketika si supir kembali, dia melihat mobil yang telah dimatikan mesinnya itu meluncur sendiri dari bawah ke atas tanjakan.

Di atas tanjakan aneh dengan derajat tanjakan 1.85 derajat, lebar sekitar 15 meter dan panjang kurang lebih 90 meter ini, tanjakan rata di kedua sisinya dipenuhi dengan rerumputan, dan tidak ada gejala aneh apapun.

Namun justru dari atas tanjakan ini, mobil harus menginjak gas dalam-dalam ketika turun. Sebaliknya dapat mencapai ujung tanjakan saat menanjak meskipun mesin tidak dinyalakan.

Jika bersepeda, saat turun tanjakan sangat menguras tenaga, sebaliknya harus menginjak rem saat nanjak. Begitu juga anda tidak perlu menguras tenaga saat berjalan naik tanjakan, sebaliknya sangat menguras tenaga ketika turun.

2. Tanjakan aneh di Shan Dong
Di tenggara kota Jinan Waihuan Street, juga terdapat seruas tanjakan aneh, sehingga menarik perhatian orang-orang untuk menyelidikinya. Saat itu, ada yang mengemudikan mobil dimana ketika melewati sebuah tanjakan turun sekitar 1.5 km di selatan lembaga ekonomi Waihuan Street, mobil tersebut tiba-tiba mati, dan di luar dugaan mobil itu perlahan-lahan berjalan sendiri naik ke atas tanjakan.

Tidak sedikit orang-orang yang mengetahui hal tersebut bergegas datang, dan menyaksikan sendiri fenomena yang sama. Beberapa mobil meluncur ke bawah tanjakan, dan jarak antara mobil ke mobil sekitar 1.2 meter dalam kondisi mati. Akibatnya semua mobil itu berjalan secara berlawanan, dan perlahan-lahan naik ke atas tanjakan.

3.Tanjakan aneh di Xi An
Pada tahun 1997 silam, orang-orang melihat sebuah tanjakan aneh. Panjang tanjakan aneh tersebut kurang lebih 120 meter. Sebuah tanjakan naik yang melingkari gunung di ruas jalan raya, mobil, motor, atau sepeda yang ke sini, perlahan-lahan bisa merayap naik sendiri ke atas tanpa perlu menginjak pedal gas dalam².

4. Lereng aneh di Taiwan
Di desa Dong he, kabupaten Tai Tung, Taiwan, ada sebuah obyek wisata yang bernama Du lan, obyeknya yang paling menarik adalah, pemandangan ajaib air yang mengalir ke atas.

Di sisi sebelah lereng aneh ada sebuah sungai kecil, air sungai mengalir ke tanah pertanian di kaki gunung, dan air sungai lainnya yang berada di sisi dekat kaki gunung, bukannya mengalir ke bawah, tetapi malah mengalir secara berlawanan, mengalir ke atas lereng. Semua orang yang menyaksikannya merasa heran.

5. Lereng aneh di Amerika Serikat
Di negara bagian Utah, AS, ada sebuah lereng gunung unik yang oleh orang-orang disebut gunung gravitasi. Ada segaris lurus yang berjarak kurang lebih 500 meter, jalur landaian dengan derajat kemiringan yang besar, juga merupakan lereng aneh yang sangat terkenal di

Jika mengendarai mobil dan berhenti ke sini, dan rem dikendurkan, maka anda akan melihat mobil tampak seperti ditarik oleh suatu kekuatan tak tampak, dan perlahan-lahan merayap ke atas lereng gunung.

6.Tanjakan aneh di Uruguay
Di sebuah kawasan di Amerika Selatan, dapat dikatakan sebagai fokus tanjakan yang menegangkan. Selama mobil yang melewati kawasan ini, maka peristiwa-peristiwa aneh kerap terjadi.

Yang paling menakjubkan adalah jika mobil mogok, suatu kekuatan gaib yang tidak tidak tahu dari mana datangnya, dapat mendorong mobil puluhan meter jauhnya.

7. Tanjakan aneh di Korea
Di sekitar peternakan di sebuah pulau di Korea, terdapat sebuah tanjakan aneh, dimana mobil yang sampai disitu, dengan kondisi mesin mobil dimatikan dan porseneling dinetralkan, mobil itu akan meluncur ke atas tanjakan.

Misteri tanjakan atau lereng aneh di dunia telah menarik perhatian para ilmuwan, berkali-kali mereka mengadakan eksprimen ilmiah. Dan hasilnya menunjukkan: di atas tanjakan aneh, dimana benda yang ber-massa semakin besar, akan semakin mudah terjadi fenomena ganjil dengan Efek tanjakan aneh seperti ini, tentu saja membuat para wisatawan, petualang, dan pekerja ilmiah merasa sangat tertarik, dan menyatakan sebagai gravitasi abnormal, kesan salah paralaks, efek medan magnet, silang menyilang empat dimensi, materi gelap, efek UFO, gangguan kekuatan jahat, fenomena keadaan tak berbobot atau gaya berat nol, gravitasi universal yang kuat dari materi gelap dan kekuatan gaib UFO, dan berbagai macam penjelasan lain dengan pendapat yang berbeda-beda, namun sulit untuk meyakinkan orang.

Tanjakan atau lereng aneh, tetap menjadi tempat misterius perjalanan orang-orang yang datang untuk menyelami keanehannya. [unikkeren.blogspot.com]