Bodrex Caem


Bodrex Caem


Gaun Emas Sutra Terbuat Dari Jaring Laba Laba

Posted: 24 Jan 2012 06:37 AM PST

Gaun Emas Sutra Terbuat Dari Jaring Laba Laba


Berwarna emas, berkesan mewah dan sangat kuat. Kain ini merupakan kain sutra, yang terbuat dari jaring laba-laba. Dibutuhkan waktu yang sangat lama untuk membuatnya, mencapai empat tahun.

Laba-laba yang yang digunakan juga bukan laba-laba biasa. Melainkan, laba-laba dari Madagaskar, yang memiliki filamen emas dan menghasilkan efek menyilaukan. Dibutuhkan lebih dari satu juta ekor laba-laba untuk menghasilkannya.

Gaun couture dari sutra laba-laba itu, seperti dilansir dari The Guardian, kini sedang dipamerkan di Victoria and Albert Museum, London, Inggris. Sebenarnya, saat ini sutra laba-laba sedang naik daun dalam dunia seni tekstil.
Tahun lalu, pernah dibuat 3,3 meter scarf dari jaring laba-laba dan dipamerkan di beberapa museum di New York dan London. Kini, Godley & Peers, perusahaan yang membuat gaun couture dari jaring laba-laba, kembali mengembangkannya.

Jaring laba-laba, ditenun oleh 24 penenun yang semuanya perempuan. Alat tenun seluruhnya juga digerakan oleh tangan dan dibutuhkan 96 simpul untuk membuat seutas benang tipis dari jaring laba-laba.
Dari hal ini terlihat dibutuhkan ketelitian dan keahlian tinggi untuk mengolah sutra dari jaring laba-laba. Tak heran, jika dibutuhkan waktu empat tahun untuk membuat kain dari jaring laba-laba sepanjang empat meter.

"Ini seperti sebuah jubah gaib. Sangat halus, bahkan Anda tak akan mengira kalau ini dari jaring laba-laba," kata Godley.


Sumber. unikaja.com

Inilah 3 Pengorbanan Pria Untuk Wanita

Posted: 24 Jan 2012 06:04 AM PST

Inilah 3 Pengorbanan Pria Untuk Wanita


Banyak wanita tidak menyadari, begitu besar pengorbanan yang dilakukan seorang laki - laki kepadanya. Sebagai seorang wanita, apakah kamu pernah menyadari bahwa seorang laki - laki akan melakukan apapun untuk membuat wanita yang dicintainya bahagia.

1. Ketika masih remaja
Seorang laki - laki yang masih remaja rela menyisihkan sebagian uang jajan yang diberikan orang tuanya agar dapat mengajak kamu jalan dan makan bareng. Bahkan dia rela sama sekali tidak jajan di kantin waktu istirahat dan menolak ajakan teman - teman laki - lakinya untuk keluar bareng dengan harapan dia dapat mengumpulkan uang buat biaya jalan - jalan sama kamu.

2. Ketika sesudah bertunangan
Seorang laki - laki yang telah bertunangan, mereka setiap hari akan mati - matian memikirkan apa yang harus dilakukan untuk dapat segera menikahi calon istrinya. Ada juga dari mereka yang rela mengurangi jatah makannya, mungkin yang seharusnya tiga kali sehari menjadi dua kali atau hanya sekali sehari hanya untuk mengumpulkan uang agar segera dapat menikahi kamu. Mereka melakukan itu dengan sangat ikhlas.

3. Ketika berumah tangga
Seorang laki - laki atau suami akan berusaha terus mencari nafkah untuk anak dan istrinya tercinta selama paru - paru yang dimilikinya masih dapat digunakan untuk bernafas. Seburuk - buruknya pekerjaan, terkadang khilaf mereka lakukan agar anak dan istrinya dapat menikmati sesuap nasi, bahkan jika terpaksa, menjadi seorang maling pun nekad mereka lakukan. Dan yakinlah seburuk - buruknya pekerjaan yang dilakukan suami, ia tak ingin anak dan istrinya mengetahui.

Dari fenomena yang terjadi saat ini, para wanita berulang kali menyerukan tentang persamaan gender dan hak - hak sebagai seorang wanita. Tidak puaskah dengan pengorbanan yang dilakukan para laki - laki atau bisakah para wanita berbuat seperti apa yang para laki - laki lakukan selama ini?



Sumber. unikaja.com

Foto Foto Afriani Susanti Sang Pengemudi Xenia Maut Dengan Beberapa Artis

Posted: 24 Jan 2012 05:54 AM PST

Foto Foto Afriani Susanti Sang Pengemudi Xenia Maut 
Dengan Beberapa Artis


Bolak-balik, wara-wiri di dunia maya, gue nemuin foto-foto Afriani Gan apalagi tentang foto yang berisi layanan pencabutan nyawa. Trus, gue kepikiran untuk buat thread-nya. Simak deh!!

Rupanya, si Eneng ini merupakan orang yang cukup beruntung ya di Jakarta. Barangkali, bakal calon sosialita muda ibukota kali yeee .

Bagaimana tidak, kenalannnya saja artis-artis kenamaan, maklum bekerjanya di salah satu PH di Ibukota. Beberapa fotonya dengan artis pun, wara-wiri di seluruh dunia maya dan akhirat.
Gilanya lagi gan, gue nemu foto yang isinya si Eneng Afri, yang sedang menawarkan jasa pencabutan nyawa, siapa tuh yang buat ya?
Pokoknya bikin gue ketawa sekaligus ketakutan. Gue itu takutnya, artis-artis yang pernah foto dengannya bakal jadi korban kemautannya. Waspadalah!! Waspadalah!!! Waspadalah!!!



Sumber. klikunic.com

Video Dua Pemain Berkelahi Karena Berebut Penalti

Posted: 24 Jan 2012 05:24 AM PST

Video Dua Pemain Berkelahi Karena Berebut Penalti


Sebuah kejadian menggelikan terjadi dalam pertandingan Bury versus Yeovil Town di kasta ketiga Liga Inggris, League One. Dua pemain Bury, Giles Coke dan Steven Schumacher, sempat terlibat drama seru perebutan tendangan penalti.

Saat menjamu Yeovil di Gigg Lane, Sabtu (21/1/2012), Bury mendapatkan hadiah penalti pada menit ke-35. Sebabnya, Coke dilanggar pemain lawan di area terlarang.

Setelah wasit menunjuk titik putih, Coke yang tadi dilanggar kemudian mengambil bola dan berjalan ke tengah ke kotak penalti. Rupanya, dia ingin mengeksekusi sendiri tendangan 12 pas ini.

Tapi, keinginan gelandang 25 tahun itu mengeksekusi penalti tak direstui oleh Schumacher. Schumacher merasa lebih berhak karena dialah eksekutor penalti reguler di Bury. Kapten tim ini pun berlari mendekati Coke dan berupaya mengambil bola dari tangan rekannya itu.

Coke tak mau begitu saja mengalah. Dia bersikeras ingin mengeksekusi sendiri hadiah penalti ini. Schumacher yang awalnya berupaya membujuk secara halus pun lama-lama kehilangan kesabaran dan mencoba merebut bola secara paksa.

Drama rebutan bola antara Coke dan Schumacher ini lama-lama berujung ke aksi saling dorong di antara keduanya. Mereka terlibat adu mulut sambil saling tarik baju.

Melihat dua rekannya bersitegang, Efe Sodje kemudian mencoba melerai. Tapi, Coke dan Schumacher tetap saja perang kata-kata meski bola telah ada di tangan Sodje. Baru setelah beberapa pemain Bury lainnya dan wasit turun tangan, ketegangan di antara keduanya mereda. Drama selama sekitar setengah semenit itu pun selesai.

Berikut Video nya :

Pada akhirnya, Schumacher-lah yang jadi "pemenang" dan menendang penalti. Untungnya, eksekusinya masuk dan mengubah skor jadi 3-1 untuk Bury.

"Saya meminta maaf secara pribadi kepada tim, kapten, manajer, dan ke suporter Bury," ungkap Coke setelah pertandingan, seperti dikutip Independent.

"Yang saya pikirkan adalah menaruh bola di titik putih lalu membuat skor jadi 3-1. Saya tidak akan minta maaf karena ingin menang, namun saya juga pesepakbola profesional dan sangat mengapresiasi keharusan untuk menghormati kapten dan manajer, bahkan saat emosi sedang meninggi," katanya.

Schumacher sendiri mengaku kaget dengan sikap Coke yang sempat ngotot ingin mengeksekusi penalti.

"Saya bilang 'saya eksekutor penalti'. Saya mengatakannya lagi sebelum pertandingan. Jadi, melihat dia mengambil bola dan kemudian jadi seperti itu mengecewakan," akunya.(sumber: detik.com)

Inilah Foto Toples Penyanyi Dangdut Camel Petir Yang Tersebar di Internet

Posted: 24 Jan 2012 12:03 AM PST

Inilah Foto Toples Penyanyi Dangdut Camel Petir 
Yang Tersebar di Internet


Setelah Foto Penyanyi Dangdut citra yunita Sari Lihat fotonya Disini yang bikin heboh dengan foto bugilnya, kini giliran pedangdut Camel Petir yang pose seksinya ramai di dunia maya.
Camel Petir yang merupakan mantan peserta acara Penghuni Terakhir ANTV bikin heboh. Tapi bukan karena lagu dangdutnya yang disenangi masyarakat, tapi karena foto-foto seksinya kini ramai beredar.

Ada sekitar dua foto Camel berpose aduhai. Di foto pertama Camel yang tengah berada di tempat tidur berpose tanpa mengenakan bra. Bagian dadanya ditutupi rambutnya yang panjang. Sedangkan kedua kakinya di angkat ke tembok.
Camel terlihat seksi dengan mengenakan high hills berwarna perak dengan gelang kaki di atas matakakinya. Camel juga menggunakan topi koboi dengan anting besar di kedua telinganya.

Sedangkan di foto lainnya, Camel seksi dengan pose setengah berjongkok. Camel tampak seksi di mana tangan kirinya memegang dadanya yang terutup rambut panjangnya.


Sumber. melintasiberita.info

Tersebar Foto HOT Terbaru Manohara Dan Ibunya Dengan Dua Orang Pria

Posted: 23 Jan 2012 11:48 PM PST

Tersebar Foto HOT Terbaru Manohara Dan Ibunya 
Dengan Dua Orang Pria


Manohara foto hot beredar lagi setelah sebelumnya beredar foto hot manohara 2011 bersama teman-temannya di sebuah cafe, kini foto hot manohara beredar lagi bersama dua orang pria dan sang ibu manohara sendiri.
Foto Manohara tengah bersama ibunya dan dua orang pria, diduga diambil saat mereka sedang dugem. Dalam foto tersebut, Mano tampak mengenakan baju yang super minim, begitu pula dengan ibunya yang terlihat seksi tanpa mengenakan hijab-nya. Dalam foto lain, diduga Mano sedang berpesta bersama teman-temannya. Tampak di sana Mano mengenakan busana yang juga minim, serta terlihat dari ekspresi wajahnya kalau dia memang benar-benar menikmati pesta.



Sumber. ayam-berkokok.blogspot.com

Foto Dan Video Kaca Mobil Berteknologi Layar Sentuh Pintar

Posted: 23 Jan 2012 11:41 PM PST

Foto Dan Video Kaca Mobil 
Berteknologi Layar Sentuh Pintar


Kaca pada mobil baik itu bagian depan, samping atau belakang tak lama lagi akan menggunakan teknologi smart glass. Dengan teknologi smart glass, penumpang yang berada di belakang, khususnya anak-anak, takkan merasa bosan jika sedang di dalam mobil.

Berbagai fitur aplikasi diciptakan untuk berbagai kebutuhan. Dengan teknologi bernama WOO (Windows of Oppurtunity), mahasiswa dan periset Future Lab di Bezalel Academy of Art and Design, Israel mendapat tantangan tersendiri.

Berikut aplikasi yang menjadi pilihan untuk saat ini:

App POND
Putar lagu kesukaanmu sembari menunggu sampai tujuan. Jika belum cukup, kamu juga bisa mendownload laApp SPINDOW: Dengan aplikasi ini kamu bisa mengintip aktivitas pengguna lain di dunia pada waktu yang bersamaan.

App FOOFU
Eksplorasi dan temukan berbagai hal baru sembari menggunakan kaca berembun sebagai media untuk menggambar.

App OTTO
Karakter animasi yang bisa memberikan informasi terkait kondisi daerah sekitar yang dilintasi mobil dan cuaca. Selain bisa mengusir kebosanan, pengguna bis belajar mengenai lingkungan sekitar dengan cara baru.

Berikut Videonya :

Pada intinya, smart glass menggunakan teknologi sensor optik dan gerakan yang dikembangkan oleh EyeClick. Kaca mobil akan diubah menjadi layar multi sentuh yang peka terhadap sentuhan dan bermuatan listrik, sehingga bisa membedakan transparansi dan kejernihan serta menampilkan gambar.

Gampangnya, mirip layar sentuh pada gadget canggih sekarang ini, hanya saja diterapkan pada kaca mobil. Tak dijelaskan apakah teknologi ini membutuhkan jaringan internet. Tapi jika dilihat dari fitur pengunduh musik, maka tentu koneksi internet diperlukan.

Sebenarnya teknologi koneksi interaktif ini pada umumnya difokuskan untuk penumpang bagian depan dan pengemudi. Tapi peluang yang ada, menjadikan teknologi ini bisa diterapkan pada bangku belakang.
Jika Anda sering menemui anak-anak mencoret-coret bangku atau kaca mobil bagian belakang, Anda seharusnya tahu bahwa mereka sedang bosan. Dan itu adalah cara mereka untuk mengusir kebosanan. Adanya DVD player atau game yang sengaja dipasang pada bangku belakang malah membuat mereka makin jauh dari dunia nyata.


Sumber. forum.vivanews.com

Video Aksi Shin Kinoshita Freestyler Asal Jepang

Posted: 23 Jan 2012 11:04 PM PST

Video Aksi Shin Kinoshita Freestyler Asal Jepang


Kalau di Indonesia memiliki Wawan Tembong yang terkenal dengan freestyler-nya, sedangkan di Jepang dikenal sesosok nama Shin Kinoshita, pria asal Kobe ini sangat piawai 'menari' diatas motor sport-nya. Berbagai gaya ekstrim selalu dipraktekan dalam tiap pertunjukan freestyler yang melibatkan dirinya, untuk lebih jelas silahkan tonton sendiri aksi memukau Shin Kinoshita freestyler Jepang ketika beraksi dengan motor sport-nya.

Berikut Video Aksi Shin Kinoshita Freestyler Asal Jepang :



Sumber. www.campur.biz  | menujuhijau.blogspot.com

Inilah Video Badai Petir di Afrika Dari Luar Angkasa

Posted: 23 Jan 2012 04:41 PM PST

Inilah Video Badai Petir di Afrika Dari Luar Angkasa


Ilustrasi
Kru Tim Expedition 30 di Stasiun Luar Angkasa Internasional (ISS) mengabadikan badai petir yang terjadi di Benua Afrika selama lebih kurang 20 menit, pada 29 Desember 2011.

Saat itu, ISS berada tepat di "Benua Hitam", menempuh perjalanan dari tenggara Niger, ke Samudera Hindia, melewati Madagaskar.

Saat ISS menuju arah tenggara, ke Selat Mozambik dan Madagaskar, tiba-tiba kilatan badai lokal terlihat hampir di seluruh benua.

Tak hanya sederet kilatan, dari ketinggian 400 kilometer di atas Bumi, ISS juga merekam Galaksi Bima Sakti yang mengagumkan. Juga Komet Lovejoy yang terlihat samar-samar di sekitar galaksi.

Berikut Video nya :



Sumber. teknologi.vivanews.com

Inilah Status BBM Terakhir Sopir Xenia Maut Afriyani Susanti Yang Beredar di Internet

Posted: 23 Jan 2012 04:33 PM PST

Inilah Status BBM Terakhir Sopir Xenia Maut 
Afriyani Susanti Yang Beredar di Internet


Foto yang diduga status BlackBerry Messenger (BBM) terakhir tersangka penabrak maut yang menewaskan 9 orang, Afriyani Susanti, beredar di dunia maya. Status itu bisa makin menguatkan fakta, bahwa ia diduga mengemudikan Daihatsu Xenia B 2479 WI dalam kondisi mabuk.

"Gila nih shabu2, gw ngefelay ampe sekarang. Berasa habis nabrak," demikian isi status BBM atas nama Afriyani Susanti, dengan nomor pin 214F7B7F.

Sebelumnya, juga beredar foto-foto yang diduga perempuan 29 tahun itu, termasuk yang sedang berpesta dengan teman-temannya di sebuah kafe, mengelilingi botol minuman dan yang bertebaran di atas meja. Dengan pakaian sama yang dipakainya saat muncul dari mobil, pasca menabrak belasan orang pejalan kaki.

Sebelumnya, Kepala Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya, Nugroho Aji mengatakan, pada Sabtu malam sebelum kejadian, Afriyani dan teman-temannya pergi ke tiga lokasi berbeda. "Pukul 20.00 WIB sampai pukul 22.00 WIB di Hotel Borobudur, ada pesta ultah," kata dia di Polda Metro Jaya, Senin 23 Januari 2012.

Setelah itu, mereka pindah tempat. "Ke kafe di Kemang hingga jam pukul 02.00 WIB pagi. Di sana mereka minum whisky dan bir," kata Nugroho.

Belum juga puas, mereka lalu beranjak ke sebuah diskotek Stadium di Jalan Hayam Wuruk. "Mereka beli patungan dua pil ekstasi buat berempat, jadi konsumsinya cuma setengah-setengah sampai pukul 10.00 WIB pagi," tambah dia.

Setelah itu, sekitar pukul 10.00 WIB mereka berniat kembali ke Kemang, ada yang ditinggal di sana, namun keburu terjadi kecelakaan. "Dia menyetir  out off control karena pengaruh miras, jadi mabuknya karena itu."

Kini perempuan gaul itu harus meringkuk dalam sel. Sederet tuduhan ia hadapi: berkendara tanpa membawa STNK, tak memiliki SIM, merusak fasilitas umum, dan menghilangkan nyawa atas kecelakaan itu. Sebanyak sembilan orang telah meninggal dunia, 13 lainnya terluka, satu orang di antaranya dalam kondisi kritis di RSPAD Gatot Soebroto.

Ia terancam hukuman penjara maksimal enam tahun dan denda Rp12 juta. Peristiwa kecelakaan maut tersebut melanggar Undang-Undang Nomor 22 tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan, Pasal 283, Pasal 287 ayat 5, Pasal 288 ayat 1 dan 2, Pasal 310 ayat 1, 2, 3 dan 4.


Sumber. metro.vivanews.com

Foto Proses Pembuatan Implan Payudara

Posted: 23 Jan 2012 08:18 AM PST

Foto Proses Pembuatan Implan Payudara


Sapa yang tidak tau lagi sama payudara buatan alias implan. Biasanya sih yang gede-gede tu belum tentu asli, kebanyakan implan. Yah para wanita merasa pede dengan besarnya payudara mereka.
Pastinya para lelaki juga ikut senang melihat payudara wanita yang gede-gede. Tapi klo saya sih lebih suka yang original. hehehehehee...

Nah bagaimana situasi dan keadaan salah salah satu pabrik penghasil implan terbesar di dunia..?
yuk kita liat-liat...

Sebuah implan adalah suatu peralatan medis yang dibuat untuk menggantikan struktur dan fungsi suatu bagian biologis. Permukaan implan yang kontak dengan tubuh bisa terbuat dari bahan biomedis seperti titanium, silikon, atau apatit ataupun bahan lain tergantung pada fungsinya. Pada kasus tertentu implan mengandung perangkat elektronik seperti jantung buatan. Beberapa implan bersifat bioaktif, seperti perangkat transfer obat dalam bentuk pil yang dapat diimplan.

Pada bidang ortopedi, implan adalah perangkat yang ditempatkan sebagai pengganti tulang untuk menyangga fraktur. Dalam konteks ini, implan dapat ditempatkan di dalam tubuh (internal) ataupun di luar tubuh (eksternal). Implan dental adalah salah satu contoh perangkat medis yang melanggar batasan implan internal atau eksternal.


Sumber. forum.vivanews.com | wikipedia.org

Koleksi Foto Foto HOT Model Anggita Sari

Posted: 23 Jan 2012 07:53 AM PST

Koleksi Foto Foto HOT Model Anggita Sari


Model yang pernah tinggal di Rusia ini ternyata tidak merasa seksi dengan beberapa tattoo di tubuhnya. "Ada yang lebih seksi dari itu," ujarnya sambil tersenyum pada kami.

Tampil seksi di POPULAR menurut Anggita adalah tujuan yang paling ingin dicapainya selama ini. "Aku memang suka dengan POPULAR. Berkelas dan memang selalu punya tema-tema foto yang unik," papar Githa, begitu ia biasa disapa.

Ia pun mengakui bahwa dirinya seorang wanita yang bersifat pasif, dalam artian pria yang akan mengencaninya harus maju duluan. "Bagi aku cowok diam dan jaim itu suka malu-maluin. Aku itu tipe cewek pasif, aku lebih suka buat pria penasaran, tarik ulur gitu deh."




Sumber. mykunci.com

Foto Foto Seksi Bella na viesha di Majalah Popular

Posted: 23 Jan 2012 07:32 AM PST

Foto Foto Seksi Bella na viesha di Majalah Popular


Nama Lengkap : Bella Na Veisha
Nama Panggilan : Vee
Tempat/Tanggal Lahir : Jakarta, 5 Maret 1984
Pendidikan Terakhir : D3
Pekerjaan : DJ
Hobby : Jalan-jalan, nonton
Musisi Favorit : Vina Panduwinata
Bintang Film Favorit : Dedy Mizwar
Pengarang Favorit :
Tinggi/Berat Badan : 166 cm / 48 kg
Ukuran : Kemeja : M Celana : 27 Bra : 36 Sepatu : 38
"Tidak bisa dipungkiri, salah satu modal wanita terjun ke dunia modeling adalah kecantikan fisik. Potensi ini dimiliki oleh Bella. Uniknya, Bella memaparkan bahwa sebenarnya ia adalah sosok yang kurang percaya diri."

"Kalau jadi model, sih, aku hanya iseng-iseng saja. Tapi kalau DJ, karena aku suka musik dan tertarik untuk mencobanya. Dan setelah dilakoni, ternyata mengasyikkan. Ya, udah…aku terusin… Jadi, hobi, iya. Menghasilkan uang juga, iya", tuturnya.

"Sebenarnya aku itu tipe yang kurang percaya diri banget. Tapi karena dukungan dari teman-teman jadinya aku bisa merasa percaya diri," tuturnya.

Dara yang menganggap matanya seksi ini menapaki karier di dunia entertainment membutuhkan persiapan banyak hal. Bukan hanya soal kecantikan fisik belaka. Waktu mesti banyak siap disita untuk karier. Namun ia mengaku sudah siap jika kehidupan pribadinya menjadi konsumsi publik. "Itu adalah tantangan yang mesti dihadapi," tandasnya.