Bodrex Caem


Bodrex Caem


Foto Foto HOT ABG Jaman Sekarang Pamer Dada Montok

Posted: 19 Jan 2012 07:13 AM PST

Foto Foto HOT ABG Jaman Sekarang 
Pamer Dada Montok


Foto abg pamer dada montok ini membuat ngiler yang ngeliat. Bagaimana tidak, lihat saja begitu indah bentuk tubuh gadis abg ini dengan menggunakan Bra hitam yang menambah keseksian tubuhnya. Foto abg hot ini mungkin salah satu dari berbagai abg yang seneng foto-foto dengan pose seperti ini. Mungkin udah banyak yang ngliat ginian di jejaring sosial, karena para ABG sekarang banyak yang pajang foto foto narsis mamerin dada kalau ga gitu ya paha... hehehehee... tapi ya lumayan lah buat melek mata para netter.

Pengen tahu foto ABG dengan dadanya yang montok. Berikut ni lihat saja gan dibawah ini.
Montok banget gan!!!



Sumber. osserem.me

Inilah Sekolah Dengan SPP Sampah di Indonesia

Posted: 19 Jan 2012 06:55 AM PST

Inilah Sekolah Dengan SPP Sampah di Indonesia


Penampilannya sederhana. Tapi ia punya niat yang mulia. Bahkan ia terkesan luar biasa ketika mampu mendirikan sekolah dari hasil mengolah sampah. Uniknya lagi, ia tidak memungut biaya. Murid-murid cukup dengan membawa sampah ke sekolah. Apa motivasinya sehingga ia memilih peduli sampah yang identik dengan kotor, sumber penyakit dan menjijikkan itu?

Melihat kondisi Kota yang semakin banyak sampah telah mengetuk hati Tampi. Keprihatinannya semakin menjadi ketika ia membayangkan pertumbuhan urbanisasi yang selalu bertambah setiap tahun. Berangkat dari keprihatinan inilah bapak tiga anak ini peduli dengan lingkungan, terutama masalah sampah.

Demi menjalani niat hati, pria asal Lamongan ini pun tak kenal gengsi. Ia rela memunguti sampah-sampah kecil yang kemudian dikumpulkan di pekarangan rumahnya. Meski ia tahu, upayanya ini tidak mungkin bisa menuntaskan masalah (sampah) itu, tapi ia tetap saja melakukannya tanpa henti.

"Jujur saya sangat prihatin sekali dengan banyaknya sampah. Belum lagi kalau kita lihat saudara-saudara kita yang mencari sesuap nasi dari sampah di Lokasi Pembuangan Akhir (LPA) yang semakin menggunung. Apa yang saya lakukan hanyalah langkah kecil sebagai bentuk kepedulian saya terhadap lingkungan dan nasib anak cucu di masa depan," ungkap pria yang biasa dipanggil Mbah Tampi.

Meski tak muda lagi, pria kelahiran 17 Juni 1941 ini seperti dikatakan oleh orang-orang terdekatnya sebagai orang yang tak kenal lelah. Sejak pensiun dari TNI AL dan menetap di pinggiran Surabaya, Tampi masih aktif sebagai Kasatgas Linmas/Hansip di Kelurahan Asem Rowo, dan sering kali mengikuti pembinaan di pemerintah kota. Tak heran jika nama Tampi sangat populer di kelurahan, kecamatan maupun di kalangan pemkot. Bahkan Walikota Surabaya, Tri Rismaharini juga sangat akrab dengannya.

"Saya akrab dengan Dik Risma sebelum jadi walikota. Saya juga sudah menyampaikan persoalan sampah ini padanya. Semoga ada tindak lanjut yang positif dari pemerintah," harap suami Malikah. Ia memang sangat antusias untuk mengatasi sampah. Karena terlanjur pedulinya terhadap sampah, setiap ada pertemuan, baik di kelurahan maupun di kecamatan, Tampi selalu pulang paling akhir. Seusai acara, sampah bekas nasi kotak dan sampah lain ia punguti. "Sayang kalau dibuang, masih bisa dimanfaatkan atau diolah lagi," katanya sembari tertawa.

Jika sampah yang ada di halaman rumahnya sudah menumpuk, sampah itu kemudian dipilah-pilah sesuai dengan jenisnya. Sampah yang sering diolah adalah sampah kering. Jika sudah banyak, barulah ia jual ke pengepul. Berkat ketekunannya, dari olah sampah itu kakek empat cucu ini bisa membangun sebuah Taman Kanak-kanak (TK) di sebelah rumahnya. TK yang diberi nama Among Putra ini berdiri sejak 1990.

"Saya pensiun 1988 dan langsung fokus pada lingkungan. Di kampung ini tidak ada yang sekolah, maka saya dan istri sepakat untuk mendirikan TK. Saya juga menggalakkan program Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) kepada ibu-ibu," ujarnya. Sejak adanya TK, anak-anak di kampung ini seperti mempunyai tempat bermain.

Melihat kondisi Kota Surabaya yang semakin banyak sampah telah mengetuk hati Tampi. Keprihatinannya semakin menjadi ketika ia membayangkan pertumbuhan urbanisasi yang selalu bertambah setiap tahun. Berangkat dari keprihatinan inilah bapak tiga anak ini peduli dengan lingkungan, terutama masalah sampah.

Tapi para orang tua tidak serta merta menyambut baik. Mereka kuatir tidak bisa membayar biaya sekolah. Gagasan untuk menggratiskan pun sempat muncul di benak Tampi. Tapi kemudian ia menemukan ide yang lebih solutif.
"Bagi mereka yang tidak mampu, saya tetap mengimbau untuk membayar SPP. Tidak dengan uang tapi sampah. Selain agar mereka bisa tetap semangat belajar, saya ingin mereka terbiasa untuk berusaha. Anak–anak itu saya suruh membawa sampah dari lingkungan sekitar rumahnya seminggu sekali. Porsinya tidak saya batasi. Yang penting mereka membawa sampah. Ini akan membiasakan mereka peduli lingkungan," tukasnya dengan nada serius.

Sampah yang terkumpul dari anak-anak itu diolah kemudian dijual. Meski besarnya tidak seberapa, tapi hasilnya bisa untuk operasional sekolah. Saat ini kepala TK dijabat sang istri dan dibantu tiga guru. "Alhamdulillah, sekarang ada 41 murid TK dan 7 PAUD. Jika saya ada rezeki lebih, kadang saya ajak ke tempat-tempat yang bisa memberikan mereka wawasan tambahan. Seperti kunjungan ke Balai Pertanian. Supaya mereka paham dunia dan lebih dekat dengan alam," pungkasnya.



Sumber. http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7653704

Foto Baju Tembus Pandang Taeyeon, Personil Girlband SNSD

Posted: 19 Jan 2012 06:12 AM PST

Foto Baju Tembus Pandang Taeyeon, 
Personil Girlband SNSD


Apapun yang berhubungan dengan girlband Girls Generation atau lebih dikenal dengan nama SNSD selalu bikin heboh. Itulah yang terjadi ketika foto Taeyeon, personel SNSD mengenakan tembus pandang beredar di dunia maya. Penggemar langsung bertubu-tubi memberikan reaksi mereka.
Pengguna internet begitu terkejut ketika melihat foto-foto Taeyeon yang dianggap mengenakan lingerie menghiasi internet. Selama ini, imej Taeyeon dikenal sebagai anak manis dan polos dalam grup yang beranggotan sembilan wanita itu.
Lantaran citra manisnya di depan publik, Taeyeon menjadi idola dan dicintai para penggemar. Namun, imej ini sedikit tercoreng ketika gambar-gambar Taeyeon mengenakan lingerie ramai dibicarakan di jagat maya. Foto berjudul "Taeyeon Wants to Shed her Girly Image. Going for Lingerie Look Now?" langsung menuai komentar.

Banyak yang bertanya, wanita manis seperti Taeyeon mengenakan bikini, apa yang terjadi padanya? Taeyeon telah berubah dari gadis polos menjadi wanita seksi dan percaya diri. Itulah sebagian komentar yang muncul saat foto ini tersebar di dunia maya.
Baju tembus pandang Taeyeon SNSDSeperti dikutip dari Soompi, Kamis, 19 Januari 2012, Taeyeon mengenakan pakaian tembus pandang pada sisi belakangnya saat manggung dalam acara "2012 GIRLS' GENERATION TOUR in HONG KONG" pada 15 januari lalu.

Para pengguna internet sangat menyayangkan pakaian yang dikenakan Taeyeon. "Jangan biarkan Taeyeon mengenakan pakaian seperti itu," kata salah satu pengguna internet.
Yang lain pun tak mau kalah. Mereka ramai-ramai mengkritik pakaian personel SNSD itu. "Apa yang terjadi dengan SNSD setiap mereka jauh dari rumah," kata yang lainnya. "Ini bukan seperti imejnya. Ia adalah Taengoo kami," ucap pengguna internet lainnya.


Sumber. riskyalan.blogspot.com

Inilah Foto Aksi Nekat Chika, Berbikini Demi Konser Katy Perry

Posted: 19 Jan 2012 04:04 AM PST

Inilah Foto Aksi Nekat Chika, 
Berbikini Demi Konser Katy Perry


Ada-ada saja ulah penggemar Katy Perry. Demi menarik perhatian sang idola, fans pun rela bergaya bak Katy Perry. Salah satunya Chika, Mahasiswi London School itu berani memakai bikini.

"Ini sengaja pakai baju yang kayak gini buat datang ke konser ini. Aku ngefans banget, jadi pakai baju ini. Bodo amat deh mau dicekal atau mau diapain, pokoknya demi Katy Perry harus pakai ini," kata Chika ditemui di SICC, Bogor, Kamis (19/1/2012).

Chika menceritakan, dirinya membeli baju tersebut saat berlibur di Bali, dan langsung berniat memakai kostum tersebut saat menonton konser Katy Perry.

"Beli di Bali waktu liburan. Pas lihat di salah satu toko, langsung mikir harus beli nih buat konser Katy Perry, akhirnya kepakai juga," tandasnya.

Katy Perry siap menggoyang penggemarnya di SICC malam ini sekira pukul 20.30 WIB.


Sumber. http;//www.kaskus.us/showthread,php?t=12637229

Inilah Foto HOT Artis Hollywood Ashley Greene

Posted: 19 Jan 2012 03:27 AM PST

Inilah Foto HOT Artis Hollywood Ashley Greene


Penampilan cantk dan menawan artis ini , menggunakan pakaian ala macan , namanya Ashley Greene dia adalah salah satu artis terpopuler di Hollywood . lihat koleksi fotonya yang semuanya menggunakan Bikini super seksi.

Dia dibesarkan di Middleburg dan Jacksonville, dan pergi ke Universiti Kristian Sekolah sebelum pindah ke SMA Wolfson ketika dia berada di kelas sepuluh Dia pindah ke Los Angeles, California, pada usia 17 tahun untuk mengejar kerjaya aktingnya .. Greene mempunyai satu saudara kandung, sebuah kakak bernama Joe, yang masih tinggal di Jacksonville dengan orang tuanya.

Dia awalnya direncanakan untuk menjadi model, tetapi diberi tahu bahawa dia tidak cukup tinggi pada 5'5 "menjadi model landasan pacu dan sebaliknya perlu fokus pada iklan. Selepas mengambil kelas komersil dan bertindak, ia jatuh cinta dengan bertindak dan menyedari bahawa ia lebih suka lebih dari pemodelan.

Greene sehingga lulus dari sekolah tinggi awal pada usia 17 dan berpindah ke LA untuk mengejar kerjaya lakonan. Sejak itu, ia juga tampil sebagai tetamu di televisyen popular program, seperti Punk'd dan Crossing Jordan.




Sumber. lintascerita.com

Vertical Garden, Solusi Menanam Dalam Lahan Kecil Yang Menakjubkan

Posted: 19 Jan 2012 03:14 AM PST

Vertical Garden, Solusi Menanam 
Dalam Lahan Kecil Yang Menakjubkan


Sekilas tentang Vertical Garden atau kebun vertikal seperti menyalahi kodrat dimana tanaman umumnya tumbuh secara horisontal. Namun, solusi ini menjadi jawaban penghijauan di lahan-lahan terbatas akibat pertumbuhan kota.

Jauh sebelum dikenal di Indonesia, masyarakat dari negara-negara yang memiliki lahan terbatas sudah memanfaatkan solusi ini, contohnya di Jepang. Pemerintah Singapura menunjukkan dukungan dengan memberikan insentif kepada masyarakat atau bangunan yang menggunakan vertical garden. Di negara-negara yang lahannya mahal, vertical garden bukan lagi pilihan tapi sebuah keharusan.
Vertical Garden mulai dikenalkan pada tahun 1994 oleh ahli botani Perancis bernama Patrick Blanc. Blanc berpendapat tak semua tumbuhan membutuhkan tanah dalam keadaan tertentu. Dengan pengaturan dan perancangan khusus, tanaman menjelma indah menjadi kebun di seluruh arsitektur bangunan.

Menurut Asroel Alamsjah dari Tropica Greeneries, masyarakat di Indonesia dapat menggunakan solusi ini untuk menghadirkan nuansa segar dan hijau di rumah. Juga membantu menghasilkan udara segar di antara pekatnya polusi kota. "Untuk vertical garden, Indonesia beruntung karena memiliki banyak tanaman tropis," katanya.

Diakui oleh Asroel untuk membuat vertical garden masih terganjal tingginya biaya. Biaya yang tinggi dikarenakan teknik pemasangan juga media tanam yang masih impor. Kisaran harganya, kata Asroel Rp 1 juta - Rp 4 juta per meter persegi, itu termasuk sistem penggantungan di dinding.

Mewujudkan vertical garden seperti tertera pada gambar pastinya membutuhkan biaya sangat tinggi. Namun, tetap ada beberapa teknik penghijauan di dinding yang disebut Vertical Greenery. Tekniknya antara lain, Green Fasade, Sling system , Wire Mess System, Rack System , Pipe System, Kawat Loket, dan Geo Bag System.

Biaya mungkin mahal, namun melihat keuntungan vertical garden sebagai investasi hijau untuk masa depan, mengapa takut mencoba? Berikut beberapa contoh vertical garden.



Sumber. forum.vivanews.com

Foto Foto HOT Jennifer Mey di Majalah Popular

Posted: 18 Jan 2012 11:42 PM PST

Foto Foto HOT Jennifer Mey di Majalah Popular


Siapa bilang tak asyik pacaran dengan gadis rumahan? Tengok dulu gadis POPULAR satu ini, kami jamin Anda malas beranjak ke mana-mana. Oh ya, jangan lupa kunci pintu.

Jika biasanya banyak wanita lebih memilih menghabiskan waktu di luar ketimbang di rumah. Lain lagi dengan Jennifer Mey, Jika tak didera rutinitas syuting, pemotretan, dan bisnis propertinya, wanita berdarah China-Indonesia ini justru gemar berdiam diri di rumah.

Termasuk saat dirundung duka lantaran kandasnya jalinan asmara dengan sang kekasih, tak perlu susah-susah mencari, pencet saja bel rumahnya. "Kalau patah hati, jadi benar-benar malas keluar, yang ada aku makin betah berlama-lama di kamar sendirian. Aku juga selalu menolak diajak dugem, karena nggak menemukan kenikmatan di sana," ceritanya mengawali perbincangan akrab di tempat tidur.

Tak dapat dipungkiri, sejak putus dari sang pacar, pesinetron Asmara Semusim dan Ada Apa Dengan Pelangi yang tinggal sendirian ini mengaku kesepian. Namun lagi-lagi ia punya cara untuk menghilangkan rasa kesendiriannya.

Lukisan diAtas Resin Yang Tampak Nyata

Posted: 18 Jan 2012 10:59 PM PST

Lukisan diAtas Resin Yang Tampak Nyata


Resin adalah sejenis zat polimer alami ataupun sintetik yang salah satu fungsinya adalah dapat mengikat kation dan anion tertentu. Biasanya tuh dipake buat piala, atau gantungan kunci yang di dalamnya ada hewan atau tumbuhan yang terbungkus bola bening, nah, bola bening inilah yang dinamakan resin.

Seorang seniman asal Jepang, Riusuke Fukahori memamerkan hasil karya seninya di sebuah galeri bernama ICN Gallery, London. Karyanya kali ini adalah berupa lukisan di atas resin, kategori karya ini termasuk dalam painting dan sclupture, karena melibatkan obyek 3D dalam karya. Karya ini mencoba menangkap keindahan dari sebuah wadah berisi ikan emas yang bergerak bergerombol dalam "air". Bagi anda yang pertama melihat foto ini pasti anda akan mengira itu adalah ikan sungguhan, tapi kenyataannya tidaklah demikian, karena ikan itu adalah murni lukisan tangan yang ditutup lapisan-lapisan resin hingga terlihat sangat nyata.

Berikut Lukisan di Atas Resin Yang Menakjubkan :

Lihat, bagaimana lukisan ini menjadi terlihat sangat "nyata", wadah dan gayung kecil merupakan obyek nyata, air di dalamnya terbuat dari resin bening, dan ikan itu adalah lukisan yang dibuat berlapis-lapis.

Ini gambar detil ikannya gan, baru keliatan kalo ini lukisan kan??



Sumber. http://www.kaskus.us/showthread.php?t=12588533

Video Insiden Pepe Injak Tangan Messi

Posted: 18 Jan 2012 10:43 PM PST

Video Insiden Pepe Injak Tangan Messi


Bek Real Madrid, Pepe, kembali menuai kontroversi. Kali ini pemain internasional Portugal itu menginjak tangan striker Barcelona, Lionel Messi, dengan sengaja. Inilah insiden video peristiwa Pepe menginjak tangan Messi.

Madrid kembali ditumbangkan Barcelona 1-2 pada leg pertama perempat final Piala Raja di Santiago Bernabeu dini hari tadi, Kamis 19 Januari 2012. Los Blancos semakin tercoreng karena tindakan Pepe yang dengan sengaja menginjak tangan kiri Messi.

Berikut Videonya :

Kejadian tersebut bermula ketika Messi dilanggar Jose Callejon pada menit ke-68. Pepe yang melihat Messi dalam posisi duduk di lapangan kemudian berjalan mendekat ke arah Pemain Terbaik Dunia 2011 versi FIFA tersebut.

Saat perhatian wasit Cesar Muniz Fernandez tertuju ke Callejon untuk memberikan kartu kuning, Pepe kemudian menginjak tangan Messi dengan kaki kanannya.

Dalam tayangan ulang, Pepe terlihat sengaja menginjak Messi, karena bek internasional Portugal itu melihat ke arah tangan kiri Messi sebelum menginjaknya. Beruntung Pepe tidak diusir wasit, yang tidak melihat kejadian tersebut karena fokus ke Callejon.

Pepe sendiri sudah mendapat kartu kuning di awal babak pertama karena melanggar Sergio Busquets. Di semifinal Liga Champions musim lalu, Pepe mendapat kartu merah melawan Barcelona karena melanggar Daniel Alves. [bola.vivanews.com]

Inilah Misteri Angka 11 Yang Tidak Anda Ketahui

Posted: 18 Jan 2012 10:30 PM PST

Inilah Misteri Angka 11 Yang Tidak Anda Ketahui


Sekilas, angka 11 hanya sebuah angka yang tidak berarti banyak dan hanya seperti angka-angka lainnya. Akan tetapi ternyata angka 11 tersebut menyimpan misteri yang menyeramkan. Setelah anda membaca fakta-fakta dibawah ini barulah anda bisa merasakan merinding atas angka 11 tersebut.
  1. Kota 'New York City' mempunyai 11 huruf.
  2. Negara 'Afghanistan' mempunyai 11 huruf.
  3. Nama teroris yang menyerang twin tower Amerika pada 1993, 'Ramsin Yuseb', mempunyai 11 huruf.
  4. Nama Presiden 'George W Bush' mempunyai 11 huruf.
  5. Gedung 'Twin tower' membentuk angka 11.
Kalau anda berpikir hal diatas hanyalah kebetulan, mari kita lihat lagi : 
  1. New York adalah negara bagian ke 11
  2. Pesawat pertama yang menabrak gedung Twin Tower mempunyai nomor penerbangan 11.
  3. Pesawat itu membawa 92 orang, 9+2 = 11.
  4. Pesawat 1 lagi yang menabrak Twin Tower membawa 65 orang, 6+5= 11.
  5. Insiden tersebut terjadi pada 11 September, 9/11, 9+1+1 = 11
  6. Tanggalnya insiden tersebut adalah sama dengan pelayanan darurat Amerika yaitu 911, 9+1+1 = 11.
Masih kebetulan? baca ini lagi untuk membangkitkan pemikiran kamu :
  1. Kejadian ini adalah kecelakaan pesawat ke 254, 2+5+4 = 11.
  2. September 11 adalah hari ke 254 dlm tahun itu, 2+5+4 = 11.
  3. Pemboman Madrid terjadi pada tgl 3/11/2004, 3+1+1+2+4 = 11.
Sudah mulai merinding bulu kuduknya? Kalau masih belum, cobalah ini :
Lakukan langkah-langkah ini di Microsoft Words
  1. Ketik Q33 NY, yang mana merupakan nomor penerbangan pesawat pertama yang menabrak gedung Twin Towers.
  2. Highlight Q33 NY yang baru anda ketik tersebut.
  3. Ubah ukuran Font menjadi 48.
  4. Ubah jenis Font menjadi WINGDINGS 1
Sekarang Lihat Hasilnya di Microsoft Words, menyeramkan!!
Angka 11 itu memang menyeramkan!!


BANYAK YANG BILANG INI HANYA HOAX BELAKA DAN KEBETULAN.
SEMUANYA ANE KEMBALIKAN KEPADA AGAN² SAJALAH, 
UNTUK LEBIH BIJAK MENANGGAPI INI


Sumber. http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5658994

HEBOH, Berdar Foto Foto HOT Mawar AF# Wakil Dari Bandung

Posted: 18 Jan 2012 10:20 PM PST

HEBOH, Berdar Foto Foto HOT 
Mawar AF# Wakil Dari Bandung


Para komandan masih inget sama cewek wakil dari Bdg di acara ajang pencari bakat AF*..? Dulu dia sempet heboh soal beredarnya video bugil dia hingga akhirnya dia dikeluarin dari AF*...
Sekarang gimana kabarnya ya...??

Hehehe...
Yang penting sekarang ane mau share foto-fotonya yang lain. yang pasti lebih HOT, Syur dan dengan Tampilan yang Seksi.

Berikut Foto Foto Mawar AF# Berpose HOT yang tersebar di Internet :



Sumber. forumbettor.com

Inilah Foto Foto Proses Terjadinya Anak Ayam Dalam Telur

Posted: 18 Jan 2012 09:56 PM PST

Inilah Foto Foto Proses Terjadinya Anak Ayam Dalam Telur


Pada prinsipnya semua jenis telur mempunyai struktur yang sama, Telur terdiri dari enam bagian yaitu: kerabang telur atau kulit luar (shell), selaput kerabang, putih telur (albumin), kuning telur (yolk), tali kuning telur (chalaza) dan sel benih (germ plasm). Masing-masing bagian memiliki fungsi khas.Kerabang telur berfungsi sebagai pelindung embrio dari gangguan luar yang tidak menguntungkan. Kerabang juga berfungsi melindungi putih telur dan kuning telur agar tidak keluar dan terkontaminasi dari zat-zat yang tidak diinginkan. Kerabang telur memiliki pori-pori sebagai media lalu lintas gas oksigen (O2) dan karbon dioksida (CO2) selama proses penetasan. Oksigen diperlukan embrio untuk proses pernapasan dan perkembangannya.Putih telur merupakan tempat penyimpanan air dan zat makanan di dalam telur yang digunakan untuk pertumbuhan embrio. Kuning telur merupakan bagian telur yang bulat bentuknya, berwarna kuning sampai jingga dan terdapat di tengah-tengah telur. Kuning telur mengandung zat lemak yang penting bagi pertumbuhan embrio. Di dalam kuning telur terdapat sel benih yang menjadi unsur utama embrio unggas. Pada bagian ujung yang tumpul dari telur terdapat rongga udara yang berguna untuk bernapas bagi embrio selama periode penetasan, yang berlangsung rata-rata 20-22 hari.


Rahasia Penciptaan Telur
Tak dipungkiri telur merupakan sebuah keajaiban besar di alam yang mengandung zat gizi sempurna untuk kehidupan embrio ternak unggas. Meskipun begitu, untuk dapat menghasilkan bakal anak, telur harus mendapatkan lingkungan yang nyaman (comfort zone) supaya embrio yang ada di dalamnya dapat berkembang dengan baik dan menetas pada waktunya. Biasanya sang induk akan mengerami telur secara alami atau bisa juga menggunakan mesin tetas. Sebelumnya, sang induk harus menyediakan sejumlah 'makanan' yang cukup di dalam telur untuk perkembangan embrio mulai dari awal peneloran sampai embrio bertumbuh menjadi seekor anak ayam dan menetas.Uniknya, perkembangan embrio unggas terjadi di luar tubuh induknya. Dengan kata lain, sejak telur terpisah dari induknya, embrio akan berkembang dengan memanfaatkan zat putih telur dan kuning telur yang ada di dalam telur.

Subhanallah, inilah kebesaran Allah yang diperlihatkan dalam sebutir telur. Bandingkan dengan embrio manusia yang terus menerus menerima suplai makanan dari ibunya di dalam rahim, normalnya selama 9 bulan 10 hari. Sedikit saja supiai makanan terganggu, maka pertumbuhan janin juga akan terganggu, dan tidak jarang berdampak fatal bagi sang janin. Begitu berhasil memecahkan kerabang, anak ayam akan bercuap-cuap untuk pertama kalinya. Inilah tasbih-nya anak ayam. Bukankah semua makhluk yang ada di muka bumi bertasbih mensucikan nama Allah. Firman Allah, "Tidakkah kamu tahu bahwasanya Allah: kepadaNya bertasbih apa yang ada di langit dan di bumi dan burung (pun bertasbih) dengan mengembangkan sayapnya. Masing-masing telah mengetahui (cara) berdoa dan tasbihnya, dan Allah Maha Mengetahui apa yang mereka kerjakan." (QS An Nur [24] ; 41).
 
Ya Allah, sungguh dalam sebutir telur ayam yang kecil mungil terserak pelajaran penting yang bila diamati seyogianya akan membuat kita bertafakkur dan takjub akan kemahabesaran Allah Maha Pencipta. Wallahu a'lam. [samusuruymh.multiply.com]


Sumber. menujuhijau.blogspot.com

Koleksi Foto Foto HOT Dan Seksi Model Putri Arifanti

Posted: 18 Jan 2012 07:05 PM PST

Koleksi Foto Foto HOT Dan Seksi Model Putri Arifanti


Semua bermula dari sebuah studio tari dan Modeling, Putri Arifanti kemudian mulai menyukai dengan dunia traveling. Gadis cantik dan seksi kelahiran Jakarta 19 September ini  juga secara terbuka mengungkapkan bahwa dia benar-benar menyukai sesosok pria dengan wajah oriental dengan bentuk tubuh gemuk.

Anak kedua dari tiga bersaudara ini kemudian menceritakan pengalaman hidup yang unik dan menarik. Mulai dari putri kecil yang sangat genit, serangkaian prestasi, sampai dengan julukan Hiper Seks dari pacar.

Tampak Arifanti mengenakan pakaian super mini yang membuat pria yang melihatnya menjadi ON. Foto lain Arifanti menegenakan lingere warna hitam berada dalam mobil. Berikut ini Foto Menatang Arifanti di Majalah Popular.

Berikut Koleksi Foto Hot Dan Seksi Model Putri Arifanti :



Sumber. fotoartis.in