Bodrex Caem


Bodrex Caem


Video Para Waria Daftar Seleksi Komnas HAM

Posted: 20 Jan 2012 05:34 AM PST

Video Para Waria Daftar Seleksi Komnas HAM


Seorang waria, Yulianus Rettoblaut mendaftarkan diri sebagai calon komisioner Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM). Yulianus merupakan Ketua Umum Forum Waria Indonesia.

Yulianus mendaftarkan diri ke Kantor Komnas HAM, Jakarta, Jumat 20 Januari 2012. Dia menyerahkan berkas-berkas ke panitia pendaftaran.

Yulianus tak datang sendirian. Dia bersama dengan puluhan waria lainnya yang memberikan dukungan. Salah satu motivasi Yulianus mendaftar karena dirinya ingin kaum waria Indonesia mendapat hak yang sama dengan warga lainnya.

Komnas HAM sendiri sejauh ini telah menerima 51 pendaftar, termasuk Yulianus. Yulianus optimis lolos seleksi administrasi karena merasa telah melengkapi semua persyaratan yang diperlukan. [nasional.vivanews.com]

Berikut Video nya :

Heboh, Video Temuan Segitiga Misterius (TRIANGLE UFO) Oleh NASA

Posted: 20 Jan 2012 05:27 AM PST

Heboh, Video Temuan Segitiga Misterius 
(TRIANGLE UFO) Oleh NASA


Sebuah gambar yang dihasilkan teleskop HI2 pada Observatorium pengamatan matahari milik Badan Antariksa Amerika Serikat, STEREO (Solar Terrestrial Relations Observatory), memancing kehebohan.

Untuk diketahui, pada 26 Desember 2011, selain merekam Venus dan Bumi, teleskop menangkap obyek segitiga misterius yang bergerak dari kanan ke kiri.

Berikut Video nya :

Temuan itu membuat para penganut teori konspirasi berteriak, kembali meluncurkan tudingan pada NASA, bahwa lembaga itu terlibat dalam usaha menutup-nutupi keberadaan UFO. Mereka menggunakan rekaman video tersebut sebagai pendukung dalil.

"Membandingkannya ukurannya dengan planet, Venus dan Bumi yang terlihat di teleskop, jika kalkulasiku benar, benda itu sangat besar," kata pengguna YouTube, "BeePeeOilDisaster", seperti dimuat SPACE.com.

Ilmuwan NASA yang menangani data yang dihasilkan teleskop tersebut, langsung memberikan tanggapan melalui situs STEREO. Mereka membantah benda segitiga itu adalah UFO. Yang benar, itu tak lebih dari tipuan cahaya.

"Jawabannya terletak pada sisi berlawanan dari gambar," tulis para ilmuwan. "Di saat yang sama ketika benda aneh itu terlihat, Venus yang bersinar sangat terang memasuki wilayah jelajah kamera dari sisi kiri bawah."

Para ilmuwan menekankan, Venus dan obyek segitiga saling berhadapan dalam kamera, jika satunya bergerak, yang lain mengikuti. "Ini bukan kebetulan, obyek geometris aneh itu faktanya adalah releksi internal Venus di dalam teleskop optik. Efek seperti ini sering terlihat sebelumnya."

Tak melulu segitiga, bentuk refleksi juga bisa lingkaran dalam berbagai bentuk. [teknologi.vivanews.com]

Foto Foto Dandanan Aneh Para Selebritis di Konser Katy Perry

Posted: 20 Jan 2012 05:07 AM PST

Foto Foto Dandanan Aneh Para Selebritis 
di Konser Katy Perry


Konser Katy Perry sudah berlangsung sukses pada Kamis, 19 Januari kemarin. Namun, beberapa cerita unik dan lucu dari konser penyanyi asal Amerika Serikat itu masih tersisa.

Kehadiran Perry di Indonesia mendapat perhatian yang luas dari publik di Tanah Air. Mereka berbondong-bondong mendatangi Sentul Internasional Convention Center demi melihat aksi panggung pelantun 'Last Friday Night' itu. Bahkan, mereka rela meluangkan waktu mereka seharian.

Sejumlah siswa sekolah rela bolos agar bisa mendengarkan dan melihat gaya panggung Perry. Mereka dandan habis-habisan dan tampil beda di konser tersebut. Begitu juga para selebritas Tanah Air yang tak melewatkan konser Perry.

Seakan tak mau kalah dengan kostum Perry, mereka juga ikut tampil unik dan heboh. Lihat saja, Julia Perez. Demi menonton konser Perry, Jupe mengenakan bra khusus. Ia menamakan bra tersebut dengan nama bra dispenser. Rambutnya juga mengenakan wig biru.

Begitu juga Aming. Ia datang dengan baju yang unik. Ia memakai baju yang terbuat dari sedotan warna-warni. Titi Sjuman juga tak mau ketinggalan. Artis dan musisi yang biasa tampil kasual ini, berani tampil heboh. Titi sengaja mengenakan wig berwarna merah menutupi rambutnya yang hitam panjang.

Dewi Sandra juga salah satu artis yang menonton konser Perry. Ia tampil dengan pakaian silver dipadu dengan rok ketat warna hijau. Dewi juga menambahkan hiasan di kepalanya senada dengan warna roknya. [showbiz.vivanews.com]
Aming dan Julia Perez berdandan nyentrik ketika menyaksikan konser Katy Perry.

Dewi Sandra ketika menyaksikan konser Katy Perry.

Titi Sjuman ketika menyaksikan konser Katy Perry.

Indra Bekti dan istri ketika menyaksikan konser Katy Perry.

Carissa Putri ketika menyaksikan konser Katy Perry.

Dea Ananda dan suami ketika menyaksikan konser Katy Perry.

Foto Perjuangan Anak Bertaruh Nyawa Demi Sekolah

Posted: 20 Jan 2012 04:48 AM PST

Foto Perjuangan Anak Bertaruh Nyawa Demi Sekolah


Masih merasa sekolah itu berat dan membosankan? Lihat perjuangan pelajar kampung Sanghiang Tanjung, Lebak, Banten demi mendapatkan pendidikan.

Mereka terpaksa meniti jembatan rusak yang tergantung rapuh di atas Sungai Ciberang lebar dan dalam. Perlahan, mereka meniti kayu lapuk yang licin, sambil berpegangan pada tali jembatan di atasnya.

Ini tentu saja sangat berbahaya, sekali terpeleset mereka bisa jatuh ke sungai dan terseret arus deras sungai yang biasa digunakan untuk arung jeram. Atau siapa yang bisa menjamin, tali yang mereka gunakan tak akan putus diterjang banjir. Para pelajar ini sedang bertaruh nyawa.

Sofiah, siswi SD Negeri 02 Sanghiang Tanjungsiswi SD Negeri 02 Sanghiang Tanjung salah satu di antaranya. Seperti halnya teman-temannya yang lain, ia  mengaku lebih memilih menghadapi bahaya meniti tali ketimbang harus berjalan setengah jam lamanya ke jembatan yang lebih bagus. Jika mereka mencari aman, maka harus bangun pagi-pagi buta dan pulang ketika hari sudah gelap.

Kondisi memprihatinkan pelajar di kota yang tak seberapa jauh dari ibu kota Jakarta itu juga jadi perhatian dunia. Salah satunya media Inggris, Daily Mail. "Aksi mereka seperti aksi di salah satu adegan di film, Indiana Jones and The Temple of Doom," tulis Daily Mail. [vivanews.com]


Anak Indonesia para penerus bangsa aja mau sekolah kayak gini,
Para wakil Rakyat di gedung DPR pada usul perbaikan gedung lah, renovasi gedung lah.
Tai ngasu lahc....

Baca Juga :
Perjuangan anak SD melintasi Jembatan Kawat Cicaringin

Karena Foto HOT, Golshifteh Farahani Dilarang Kembali Ke Negaranya

Posted: 19 Jan 2012 10:04 PM PST

Karena Foto HOT, Golshifteh Farahani 
Dilarang Kembali Ke Negaranya


Aktris Iran, Golshifteh Farahani, dilarang kembali ke negaranya, setelah tampil telanjang dalam majalah Prancis, Madame Le Figaro, sebagai bentuk protes terhadap ketatnya aturan industri film yang dikeluarkan rezim Mahmoud Ahmadinejad.

Pemerintah Iran mengatakan, Golshifteh, kini sudah tidak lagi disambut baik di kampung halamannya, karena Golshifteh, nekat berpose telanjang yang sudah jelas tidak sesuai dengan nilai-nilai Islam yang dijaga ketat di Iran.

"Saya diberitahu oleh Departemen Kebudayaan dan Panduan Islam, bahwa Iran tidak memerlukan aktor atau artis. Anda mungkin bisa menawarkan layanan artistik Anda di tempat lain," ujar Golshifteh, mengutip surat yang ia terima dari Departemen Kebudayaan dan Panduan Islam, Kamis (19/1/2012).

Aktris yang tinggal di Paris, Prancis sejak setahun yang lalu itu meninggalkan Iran, karena tidak sependapat dengan kebijakan yang dikeluarkan oleh Pemerintah Iran, dalam industri film.

Diketahui Pemerintah Iran, telah menutup Insitut Film di Ibukota Iran, Teheran, beberapa waktu yang lalu. Kebijakan itu muncul setelah sebuah film hasil karya anak bangsa Iran berjudul Separation, memperoleh penghargaan Golden Globe dalam kategori Film Asing Terbaik Tahun Ini, juga setelah foto bugil Golshifteh, terpampang di majalah Prancis.
Dalam karirnya sebagai aktris, Golshifteh, pernah tampil bersama dengan bintang Hollywood, Leonardo Di Caprio dalam film Body of Lies. Disana ia berperan sebagai seorang perawat yang membantu seorang agen rahasia Amerika untuk memulihkan lukanya untuk melaksanakan misinya di sebuah negara Muslim.
Hanya beberapa jam setelah foto telanjang dirinya diterbitkan Golshifteh telah menerima ribuan komentar dari penggemarnya di halaman Facebook-nya, dengan beberapa menyalahkannya karena berlaku tidak senonoh, dan banyak mengagumi dia atas keberaniannya menghapus tabu di antara para wanita di negara-negara muslim.
"Ini lebih diskriminatif terhadap keharusan bagi perempuan mengenakan jilbab. Saya sangat kecewa dengan Golshifteh, tapi dia bebas untuk melakukan apapun yang dia inginkan", ujar salah satu penggemar Golshifteh, dalam halaman Facebook Golshifteh.



Sumber. riskyalan.blogspot.com

Hebat! Video Aksi Nakamura Dengan Tendangan Bebas ke Bus Yang Lewat

Posted: 19 Jan 2012 07:04 PM PST

Hebat! Video Aksi Nakamura 
Dengan Tendangan Bebas ke Bus Yang Lewat


Shunsuke Nakamura kembali beraksi menunjukkan spesialisasinya melepaskan free kick atau tendangan bebas. Gelandang yang kini bermain di Yokomaha F. Marinos ini mendapat tantangan dari sebuah televisi Jepang untuk melakukan tendangan bebas ke arah bus yang sedang melaju.

Nakamura tidak mendapat bantuan apa-apa kecuali cermin di ujung jalan untuk memastikan kedatangan bus. Selain itu, di hadapan Nakamura ditempatkan kendaraan lain yang menjadi 'pagar pemain'.

Setelah tujuh kali gagal, aksi Nakamura yang pernah menjadi bintang Celtic dan tendangan bebasnya pernah membobol gawang Manchester United dalam pertandingan Liga Champions akhirnya berhasil. Bola dari tendangan bebas gelandang berusia 34 ini masuk ke bus yang sedang melaju dan sempat membuat penumpang kaget.

Aksinya segera mengundang tepuk tangan. Seorang anak kecil yang menjadi penumpang langsung mengambil bola itu. Saksikan aksi menakjubkan Nakamura yang spesialis bola mati itu.

Berikut Video Aksi Nakamura :



Sumber. menujuhijau.blogspot.com